Drabble #24 (YulSic)

Posted: April 24, 2016 in drabble, ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Drabble #24

Tengah malam Jessica tiba-tiba terbangun karena haus, tidak biasanya. Saat itu keadaan dorm sudah sepi, lampu di kamarnya juga sudah mati. Jessica melirik ke samping lantas menemukan Yuri yang sudah tertidur pulas dengan lidah sedikit terjulur. Jika tidak mengenal Yuri dengan baik siapapun akan berpikir gadis itu terbangun, namun bagi Yuri tertidur dengan cara seperti itu adalah normal.

Dengan enggan Jessica menyibak selimut tebal yang menutupi tubuhnya, memakai sandal lalu berjalan ke dapur.

Segera setelah segelas air mengaliri tenggorokan keringnya, Jessica merasa lebih baik.

Semuanya normal saja sampai ia melewati kamar TaeNy. Langkah kakinya di paksa berhenti begitu -secara tak sengaja- mendengar percakapan penghuni kamar yang mencurigakan.

“T-taetae.. p-pelan.”

“Tahan sebentar Ppany-ah.”

“Arrgghhh.. appo.”

Suara lirih serta rintihan. Apa ini? Taeyeon dan Tiffany tidak sedang melakukan apa yang ada dalam kepala Jessica bukan?

Jessica Jung! Sadarlah!

“Ssst Ppany-ah pelankan suaramu. Mereka bisa mendengar kita.”

“Apa kau tahu aku sedang kesakitan?”

“Arra.. arra, pertama kali memang akan terasa sakit tapi setelahnya kau akan merasa lebih baik.” Taeyeon tersenyum. Tiffany memejamkan matanya, tangannya berusaha meraih apa yang bisa diraihnya sementara untuk meredam rintihan kali ini ia menggigit ujung selimut.

Tangan Taeyeon kembali bersentuhan dengan kulit mulusnya, gadis pendek itu kembali memulai dengan gerakan yang begitu perlahan seperti seorang profesional. Tiffany hampir tidak percaya jika kali ini adalah kali pertama Taeyeon melakukanyya.

Jessica bergidik ngeri, dingin, seperti ada hantu yang baru saja melewatinya. Ia baru akan pergi namun kata-kata Taeyeon selanjutnya membuat langkah sang ice princess terhenti.

“Sebenarnya, Yuri pernah melakukan hal yang sama padaku.”

Yuri?

Jessica membulatkan matanya, demi semua timun di dunia untuk apa Taeyeon membawa-bawa nama kekasih Jessica?

“Aku belajar banyak darinya. Gerakan lembut tapi kuat. Yuri selalu menekan titik-titik yang tepat.”

“Aku jadi berkeringat!”

“Aku juga.”

Cukup! Jessica tak ingin mendengar apapun lagi.

Dalam mimpinya Yuri bersorak gembira, ia sedang menyemangati Sharapova yang sedang bertanding. Namun, mimpi indah itu berakhir setelah sang petenis memukul pantat Yuri dengan raketnya. Sangat keras. Yuri membuka matanya dan mendapati Jessica yang berdiri sambil berkacak pinggang. Ternyata bukan dipukul raket melainkan ditarik dari atas ranjang sampai pantatnya mendarat dengan keras di lantai.

“Sica apa yang-”

“Keluar!”

“Mwo?” Yuri masih berusaha mengumpulkan nyawanya. Kali ini apa yang sudah dilakukannya?

“I said get out now! N.O.W!”

Taeyeon berhenti memijat kaki Tiffany yang terkilir saat mendengar teriakan Jessica. Bukan hanya Tiffany dan Taeyeon, semua member keluar dari kamar mereka.

“Sica tunggu! Memangnya aku salah apa?”

“Tanya dirimu sendiri!”

“Baby tung-” bantal yang mendarat diwajahnya membuat perkataan Yuri terhenti.

“Untuk selamanya kau tidur diluar!”

Mulut Yuri terbuka sementara member yang lain menatapnya dengan pandangan iba.

“Apa ada yang mau menampungku malam ini?” Yuri bertanya dengan puppy eyes, member yang lain menggelengkan kepala mereka dengan kompak lalu nenutup pintu kamar dengan gerakan kompak juga.

“Teman macam apa mereka itu? Kenapa pula aku harus tidur diluar, disini dingin, Sica bahkan tak memberiku selimut dan aku bahkan tidak tau apa salahku.”
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>END

Iklan
Komentar
  1. jira berkata:

    hahaha yuri gk tau apa2 jadi korban πŸ™‚
    taeny bikin semua salahpahamxD

  2. jira berkata:

    yuri gk tau apa2 jadi korban yg lagi mimpi indah:)
    taeny bikin salahpaham memberxD

  3. Me berkata:

    Hahaa sica fikirannya udah yg engga engga aja nih…
    Kasian yuri ga salah apa apa malah di hukum, kocak..
    Anyong thor, lama tak berjumpa hehee

  4. sukma1901 berkata:

    Wadoooowwwwwwa
    Salahhh apa dirimuuuu yulll
    Kok isinya kenal siallll muluuuu,
    Hahahha
    Ruatan sana yul, mandi air kembang 7 rupa biar gag kenal sial muluu, trus minum ramuan pelet mbah untung biar bsa melet sica tambah cinta ama eluu..
    Wkwkwkw

    Sica sok tau deh ah

  5. ken berkata:

    aih jessi belum apa-apa mikirnya negatif nah hahahaha kasian yuri

  6. Tinakwon123 berkata:

    Hallo thor,,, kemane aja si thor,,,
    hahahahaa ksian banget si kwon seobang,,, di usir tidur di luar,, ya ampun,,, sicababy main tuduh aja,,

  7. vhie azuera berkata:

    I miss yulsic, long time no post thoorr. I miss your ff, ahh gw kangen bgt sama tulisan” lu yg lain, gw masih setia nungguin ff lu yg lain terutama honesty πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Kwonyy berkata:

    Malang bener nasib siyul… Sica lagi sok tau banget mikr yg g2 aja.. Yaudah yul nginap tmpat tante aja kan banyak tuh koleksi tantenxa… Drpda kedinginan. Lagi dong thor.

  9. kwonchatiz berkata:

    Kekekeke…….
    Sica yg cemburu sungguh mengerikan…..
    Kasian Yul Soebang yg tak tau apa2 kena imbasnya……..hehehe……^_^
    Thanks author….
    Kuharap km akn segera mengupdape story yulsic yg lainny….please……

  10. risnaw92 berkata:

    Poor yuri kena amukannya sica

  11. endha berkata:

    Sip, salam kenal ya

  12. julian77aulshi berkata:

    Nadib ya yul pnya istri macam itu ahah

  13. yoongboo77 berkata:

    haddeeeww kasian yul,gak tau apa2 kena imbasnya 😦
    taeny bikin sica salah paham,sica kn jd nuduh yul yg enggak2 …

  14. yongkoojung berkata:

    ngakak pas “demi semua timun di dunia” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. noviangale berkata:

    Ha..ha.sica salah paham ni..
    ha..ha..kocak poor yul..
    πŸ˜„

  16. ciahashyoung berkata:

    Hhhaa kebanyakan orang klo pikirannya lg ga bner mah pasti sesuatu hal yg dilakukan dikamar trus ada suara” aneh kya taeny gtu pasti mkirnya mereka lg ml ternyata ga kan kasian yg kna imbasnya yul

  17. NewReader berkata:

    Salah duga ya jess 😁

  18. Huaaaaah thooor kapan honesty nya di lanjut? Nunggu apdet honesty sma bodyguard udh brubah jdi tengkorak ini saking lamanha,sedih deh thoor

  19. rara_ berkata:

    hahahaha sini yul sqma gue aja siap nampung ko πŸ˜€
    kesian amat yul ga tau apa2 tapi kena imbas taeny haha sica emang gitu orangnya

  20. ByunYul_2122 berkata:

    Poor yuri ah, asik2 mimpi malah dipaksa bangun dengan kenyataan yang menyedihkan, hahahahaha
    Sicababy salah sangka, wkwkwkwk

  21. fitri226 berkata:

    hahaaha… kasian si kwon…. tdr d luar tanpa buat salah…. gegara taeny wat pikiran sica mesum2..
    dh lama gk update… dh kangen x ma si thor yg 1 nie. … jngn lupa lanjutin ff yg lom kelar ea ……
    muach…..

  22. che berkata:

    haha poor yul ksian bner smpe” d sruh tdur d luar

  23. bee... berkata:

    Taeny bikin salah paham,,yuri dech yang jadi korbannya,,yang sabar ya

  24. kim hwang berkata:

    Poor Yuri. Ini gegara TaeNy yang bikin Sica jadi salah paham

  25. byunTAENG berkata:

    Aihhh kocakk … njesss main usir aja … tae sma pani kan cma pijet2an doang … haha …

  26. Jenong judes yul poenya berkata:

    Hahahahahhahaha… *gue ngakak antara nasip yul ama gue kangen ama elu thorrrr… Kangen bagian yulsic-nya maksudnya* πŸ˜€

  27. Huahahahahahahaha
    Kata2 taeyeon menggantung banget
    Jessica juga nggak jelasin
    Daebak thor

  28. Aulia berkata:

    duh sica otaknya ngeres mulu..
    kasiankan yuri yg gk tau salahnya apa jadi korban..

  29. byunie berkata:

    dih tidur diluar selamanya kkkk
    si taeny si gegara nya nih.. xixixixi

  30. vidy512 berkata:

    kangen yulsic ihh! πŸ˜„ lol

  31. tuYUL_SICk berkata:

    wkwkwk gegara obrolan random taeny kn sica jd salah konek eh apa emg otak’a sica yg byun wkwkwk kasian yul jd korban
    halo thoooorrr~

  32. byun913 berkata:

    tanyakn taeny yul… tuh kopel lh biang nya
    member mah cman iba tpi kgk ada yg nolong takut kli d pukul pakek raket nyamuk sicapova

  33. taengo berkata:

    wkwkwkwk…..nasib yuri kalo punya kekasih macam sica hihihi…padahal kan belum tau salahnya apa hahaha….

  34. namida sigumakamada berkata:

    ada yulsic euy :’v seperti biasa ya sica yg violent dan yuri yg tersakiti hahaha
    suudzon mulu sica mah. padahal lg mijit itu taeyeon :v
    rasanya gue udh lama gk mampir kesini wkwkwk
    ayo d tunggu bodyguard nya author-nim~ HIDUP YULSIC!! yeaayy πŸ˜₯

  35. park sunghyo berkata:

    bhaks, ngakak banget pas tau kl taeny cuma pijit2an doang, kesian yuri yg tak berdosa dan gg tau apa2an harus menanggung kesalapahaman njess. Ckckckck πŸ˜„

  36. kimlukha berkata:

    Kocak2 kekekeke.. lanjut2 yg drabble2 gini thor lucuu hihihi.. btw i’m new reader salam kenal bwt authornya ^^

  37. rzu berkata:

    hahahahaha…. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ poor yuri

  38. tomato9irlz berkata:

    Halo thor reader baru di sini ^^, ijin baca ff nya thor
    Kekekekek ini bener bener ngehibur ff nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, seru thor ide nya bagus di jadiin ff hahahaha

  39. velvelk berkata:

    Idih sica baby pikirannya jorok aja sih, teny kan pijit pijitan doang ,eistt “_” baby seobang kan yg jadi victim huh! Kecian baby seobang ,cini bobo ama aku aja biar aku peluk

  40. velvelk berkata:

    Ih sica pikirannya ngeres mulu

  41. Lzyfa berkata:

    hahaha~ rasanya bakal dongkol bgt kalau yul tau alasan dia di keluarin dr kmar y… Hadehh taeny ada2 jg sh percakapan y padahal lg mijit jg #poorYul

  42. Uli Liu berkata:

    3 bulan ? kelewat ini? ishish

    kenapa gue selalu geli kalo baca part taeny yg mulai mesum2 lebay XD.

    abang yul adik uli yang polos ini siap nampung abang yul yang tampan, adik uli juga siap kok buat dinikahin *minta digampar*

    gue terlalu fokus sama kuliah kayaknya sampe gak liat lagi updatean lo dan ipk gue turun lee dan berakhir disini 😭
    tapi makasih ye 😁

    *jgn lupa password ny di DM*

  43. Uli Liu berkata:

    3 bulan ? kelewat ini? ishish
    kenapa gue selalu geli kalo baca part taeny yg mulai mesum2 lebayπŸ˜„.
    abang yul adik uli yang polos ini siap nampung abang yul yang tampan, adik uli juga siap kok buat dinikahin *minta digampar*

    gue terlalu fokus sama kuliah kayaknya sampe gak liat lagi updatean lo dan ipk gue turun lee dan berakhir disini 😭
    tapi makasih ye 😁

    *jgn lupa password ny di DM ya*

  44. suparkwon berkata:

    Wkakakakkaa kasian daddy gw kena imbas gra2 taeny…
    Aahh udh lamaa gw ga main di wp ini.. trnyata bodyguardnya udh di update..
    Kalo mnta pw lewat mana thor??

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s