Time After Time (Puisi)

Posted: Maret 30, 2016 in Uncategorized

Sekarang aku tau
Yang paling berharga adalah waktu
Yang takkan bisa kembali
Bahkan kini meski ku duduk termenung mengenang masa itu

Berharap kembali ke masa lalu
Banyak yang ku sesali

Menyesal karena tak cukup berusaha
Menyesal karena tak pernah bicara
Menyesal karena menyerah bahkan sebelum mencoba
Menyesal karena tak mengejar apa yang kuimpikan

Bahkan kini jika aku masih termenung
Memikirkan semuanya atau tentangmu
Memikirkan yang tlah kulewatkan
Takkan ada yang berubah selain penyesalan yang semakin menyesakan

Jika aku punya kesempatan kedua
Memangnya aku takkan sakit
Memangnya aku takkan terluka
Atau apakah aku berbeda dari ‘aku’ yang sekarang, entahlah

Namun jika kesempatan kedua itu benar-benar ada
Aku juga ingin mencoba
Menjadi bukan diriku
Menjadi dirimu dan segala keliaran itu

Semua ini membuatku sampai pada satu titik
Satu titik dimana rasa jenuh itu hadir
Ketika kehidupan tak sejalan dengan mimpi
Ketika kaki dipaksa menapaki realita

katakan padaku!
Bagaimana bisa aku hidup tanpa udara serta detak jantung?

Detik berikutnya aku sampai pada titik yang lain
Menyadari kesempatan kedua itu hanya mitos
Yang pasti apa yang terjadi hari ini akan menjadi kemarin
Akan menjadi masa lalu
Akan terlewatkan
Takkan pernah kembali
Seperti sebelumnya

Meski begitu aku tak ingin kembali menulis puisi mengerikan ini untuk kedua kalinya
Tidak ingin mengisi buku harianku dengan penyesalan lain
Meski tak tau bagaimana caranya
Meski tak tau kemana arahnya

#Random #Random #Random

Komentar
  1. noviangale mengatakan:

    😣😟😔

  2. bee... mengatakan:

    baperrr,,
    akhirnya update jga

  3. kwonchatiz mengatakan:

    Gi BapeR nich crtanya……
    drpd gtu….mending nerusin ff yulsic honest….bodyguard…..hehe……

  4. sukma1901 mengatakan:

    Kesempatan ke2 ya ?
    Gag gtu percaya sih, tp ttp optimis slalu ada ksempatan k2
    Yg aku tau skli dapT ksempatan gunain sebaik2nya
    Soallnya kita gag bakal tau 5 menit, 5 hari atau 5 taun kmudian kita kek apa
    Hehehe

    Oia author nim,
    Cara ndpetin clue pw buat ff yg diprotek gmana ya ?
    Tengkiuww

  5. che mengatakan:

    yuhuuu aakhir’y author mncul hehe
    kangen honestly kangen bodyguard thor smga cpet lnjut hehe semangattt

  6. liataegangster mengatakan:

    Waktu dan kesempatan ke 2 ???
    Dua hal yg sebenernya cuma dtg sekali seumur idup. Kalo lu dikasih ke duanya, plis deh jangan disia2in *bapeer

  7. TaeKid mengatakan:

    Ga tau mau komen apa?,,,🙂🙂
    I am not pedo ga dilanjt thor?

  8. namida sigumakamada mengatakan:

    gimme a time machine (~’-‘)~ *nyanyi ala2 esenesdi*

Comment Please ^^

