Miss U (Puisi)

Posted: Desember 9, 2015 in Uncategorized
Tag:, ,

Disaat-saat seperti ini
Disaat aku merindumu
Berharap bisa kembali pada yang tlah lalu
Pada waktu disaat aku masih bisa memelukmu

Berharap menyentuhmu
Tapi aku tak bisa
Hanya melihatmu
Namun membuatku semakin terluka

Setiap helaan nafas
Seperti pedang yang dihunuskan ke jantungku
Meski begitu detakan ini tetap untukmu
Hanya untukmu dan takkan berubah

Aku selalu bertanya kenapa
Kenapa kau pergi?
Apa aku kurang baik?
Apa aku melakukan kesalahan?

Tapi kemudian aku mengerti
Kenapa kau memilih jalan itu
Jalan yang tak pernah bisa kita lewati bersama
Aku mengerti

Bukan karena kau tidak mencintaiku
Bukan karena aku tidak mencintaimu
Tapi karena kisah kita
Bukan akhir yang kau tuju

Aku ingat janji yang kau ucap padaku
Seingat aku akan hangatnya belaian tanganmu
Hangatnya bisikmu menyebut namaku
Aku ingat

Aku bahagiamu
Kau bahagiaku
Namun bukan saat ini
Bukan sekarang mungkin nanti

Aku benar kan?
Aku mencintaimu selalu
Sampai aku tak lagi bernafas
Sampai jantungku tak lagi berdetak

Jika bukan saat ini
Di kehidupan selanjutkan aku takkan melepasmu
Kau akan menjadi miliku
Satu-satunya

Di kehidupan baru itu
Kau tak perlu terluka demi aku
Aku mencintaimu
Kau hanya perlu menutup mata dan mengingat itu

#YulSic #Yuri #Jessica

Komentar
  1. rara_ mengatakan:

    😦 bikin baper.
    kangen banget Yulsic😦 cuma bisa ngandelin dari ff. baru aja siang tadi baca ulang You and I, sekarang authornya update beginian. sering2lah update yulsic thor T.T

  2. Ehhmmm baper bacanya, miss berat sma yulsic. Cmn bisa liat moment lama sma ff nya aja. Sedih jadinya

  3. vhie azuera mengatakan:

    Aww 😢😢😢
    Bikin melloww,, gagal mupon lagi dah dri yulsic
    😱😱😱

  4. YulSicc Jung mengatakan:

    uhggg baperrrrrr,, jd kangen yulsic n mengharap mereka bener” ,bersama,,,hufft

  5. NewReader mengatakan:

    Bahhh…nginget yulsic sekarang mah nyesek 😪
    Tapi bagus sih puisinya 😁

  6. YoungieYoongie mengatakan:

    miss yulsic so much.. T_T :”((

  7. namida sigumakamada mengatakan:

    weh weh weh sang pujangga kembali~ dengan membawa puisi mengharu birunya *geli banget omongan gue* :v
    bau2 poemfict neh, kyaknya bakal lebih sedih dari yg kemaren. ayo lah gpp siksa lg royal shipper dengan sad endingmu sang pujanggahhh~

  8. ByunYul_2122 mengatakan:

    Astaga bikin baper😥😥
    Yulsic, kangen banget. Author bikin baper aja sih😥

  9. che mengatakan:

    nyesekkk uda gk ad momen” mnis yulsic lgi😦
    sering” update ff yulsic thor biar jdi pngobat rindu. .
    rinduuuuuu mngapa rindu hatiku tiada terkira hualahhh

  10. Xiao Prince mengatakan:

    Deuh, tau aja gue lagi galau, dikasih beginian makin susah mupon guee..
    Aduh, calon epep galau siap nih yeee

  11. fitri cool mengatakan:

    yah….. BAPER… gue jd na…. mewek…. mewek….. menyayat bngt sich…. kyk sesuai dg kenyataan….. oemmaa…….aa……..

  12. imdeer530 mengatakan:

    hadeeeewww baper2 :'((
    jd kangen berat ma yulsic,cma bisa baca beginian bwt ngobati kangen hiiikkkss
    bikin ff yulsic lg thor🙂

  13. bee... mengatakan:

    semoga dbikin sequel,,bagus banget
    reader baru imnida

  14. bee... mengatakan:

    semoga dbikin sequelnya ,,bagus banget
    reader baru imnida

  15. mousekwon mengatakan:

    T.T
    I miss yulsic so bad..
    Btw puisinya keren lah🙂

  16. Hera Jung mengatakan:

    Puisinya nge-baperin, ngingetin ksah phit prcintaan YulSic…

    #newreader

  17. raj mengatakan:

    Yulsic..yulsic…

  18. tuYUL_SICk mengatakan:

    gue baver… T_T

  19. fadila mengatakan:

    sore2 + hujan baca puisi ini bikin baper bgt🙂

  20. Jenong judes yul poenya mengatakan:

    Bapeeerrrr😦 gue tiap liat video moment2 yulsic jaman2 dulu suka nangis… Bisa yah,dulu peluk2an kyk anak panda ama induknya,but now…..????

  21. nia_Sheho mengatakan:

    kalo bahas Yulsic slalu baper adanya. hmm..apalgi wktu nton di youtube pas Jessica bilang “I LOVE YURI” rasanya gmna gitu.hehehe. btw thor I’m not pedonya gk lanjut” wae thor??

  22. byun913 mengatakan:

    uweee cuman sepenggalan aja sedih gni…
    yulsic gw

  23. byun913 mengatakan:

    uweee yulsic gw

  24. kwonchatiz mengatakan:

    Hikz….hikz…hikz…..
    Kwon Soebang POV ya…??
    Jd pingin nangis rasanya,sedih rasany klo ditinggalin org yg kta cintai…..
    Mksh bgd dah mo berbagi puisi yg bgs ni.
    Kutunggu ff yulsic karyamu selanjutnya.

  25. ilya mengatakan:

    thor gue pgn baca FFmu tp ada pswd’nya. Gue mensyen dr kmaren tp author ga bales2. huh

  26. dewi917 mengatakan:

    Thor lanjut ff i’m not pedo dan bodyguard dong atau buat ebook nya thor gw bakal beli sumpah deh,gw suka banget soalnya thor.

    Thx

  27. yurikwonsooyeon mengatakan:

    Yahhh… Gw kira ff, thor update dong pedo nya, atau Gumiyong gitu, oh iy jgn lupakan U&I nya sama Bodyguardnyq hehehe Fighting!!!!

  28. namida sigumakamada mengatakan:

    blom ada update-an lg initeh? yasudalah kalo gitu. numpang lewat aja sayamah.

  29. stablesoshiaddict mengatakan:

    Aaaaa gue kangen tulisan lo, yulsic gue juga TT.
    lo tau thor saking penulis yulsic udah masuk batas limit di ff indo, aff juga, gue lari ke taeny, bayangkan thor, Bayangkan!! ck –”

    oh ya thor tau sumin sama sujin gak? *evilsmirk* gue yakin lo tau yg ini😄, team blonde apa team pink? LMFAO

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Sumin sujin? Lha gue malah ga tau..apa itu?

      • Uli_Liu mengatakan:

        wdtfs baca di mymangaonline, hoho. padahal ini udah kesebar di antara sone loh, mungkin karna lo terlalu royal shipper*dulugitujuga*😄
        main characternya ngingetin sama karakter di member snsd, kalo udh baca lo pasti ngeh sama siapa yg gue maksud.
        harus banyak tarik napas baca ini manga😄

      • RoyalSoosunatic mengatakan:

        Haha.. abisnya kalo manga gue sukanya baca citrus, tamen de gushi, magan de hanai sama exciting feeling xD

  30. Uli_Liu mengatakan:

    wdtfs baca di mymangaonline, hoho. padahal ini udah kesebar di antara sone loh, mungkin karna lo terlalu royal shipper*dulugitujuga*😄
    main characternya ngingetin sama karakter di member snsd, kalo udh baca lo pasti ngeh sama apa yg gue omongin.
    harus banyak tarik napas baca ini manga😄

  31. Uli_Liu mengatakan:

    wdtfs baca di mymangaonline, hoho. padahal ini udah kesebar di antara sone loh, mungkin karna lo terlalu royal shipper*dulugitujuga*😄
    main characternya ngingetin sama karakter di member snsd, kalo udh baca lo pasti ngeh sama siapa yg gue maksud.
    harus banyak tarik napas baca ini manga😄

  32. TaeKid mengatakan:

    perih thor. .😥

  33. sukma1901 mengatakan:

    Bener2 kangen yulsic, tp bakal jauh diangan deh,
    Pas baca ini pas playlist muter lagunya kotak-berbeda

    Aduh, berasa dtusuk2 hati iniiii
    #terima kasih lee-ssi sudah mencacah hatiku dg puisi ttg yulsicmuu
    😢😢😢😢😢😢😢

Comment Please ^^

