PLAGIATOR!!

Posted: Oktober 4, 2015 in Uncategorized

image

image

image

image

image

image

Komentar
  1. namida sigumakamada mengatakan:

    Astaga blom tidur ini org :3 . Dia malah byk ngepost ff yg kryber juga.antara Gk tau malu ato emg gk punya malu kkkk .
    Yg the duff malah d protect ah pan gue pen baca ulang kali bisa konek.

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Blum.. hha. Lu jga blum tidur.
      Eh seriusan dia nge post ff kryber? Gila bener!
      Sengaja gue protek biar ga dibaca anak di bawah umur kaya lu #LoL

    • namida sigumakamada mengatakan:

      Emg sering susah tdr guemah😀 .
      Iya dia ngepost ff kryber yg because used to tpi baru descriptionnya doang. Pas gue searching ternyata ff itu udh ada kkk
      Bkn gila diamah tp punya malu mungkin hahaha
      Duh plis umur gue udah cukup buat baca aff juga unn hahaha
      Gue minta pw-nya yak? Kirim d twitter oke author-nim :-* :-* hahaha d tunggu~

    • namida sigumakamada mengatakan:

      Gue udh lewat 17 ah~ dosa d tanggung author😀
      iya terobsesi jd author tp gk bisa bkin ff, ya jadilah plagiator kkk
      Tau aja kalo gue eror gk kenal waktu hahaha.
      Eh btw thanks pw-nya unn :-* :-*

  2. abii mengatakan:

    gila…. itu mah udh pencemaran nama nya.. author asli ajh mpot””an nyari ide… dia malah asal comot… klo tau org nya pemgen gue lempar ke jurang… aissss :@ #ikutemooosssssiii thor

  3. yenissone mengatakan:

    wahh hrus ditindak lanjuti itu mah…maen comot2 aje tu ff orang g pake ijin lgi…kasiankan authornya susah kali nyari inspirasi buat ff…dah damprat aja tu orang biar kapok thor….

  4. riestakim mengatakan:

    Wah parah tuh,kalau yang I’m newbie gue juga sempet heren kenapa ada di Aff dengan nama author yang berberda ternyataa ckckc harus bener bener di timpuk tuh muka orang
    anywah The Duff kok diprotek gue lupa apa udah comment di cah 2 atau belum ‘-‘😀

  5. yurikwonsooyeon mengatakan:

    Sabar aja deh thor… Kalau dia plagiat… Berarti dia emang fans berat lo… Liat aja si cebok… Dia plagiat SNSD karena dia fans-nya kan? Itu mah sdh biasa… Dia agak sakit tuh… Kalau dalam bahasa jawa lorojiwo hahahaha

    Btw, boleh minta link-nya si plagiator gk?

  6. sherink1820 mengatakan:

    Ckckc basmi aja thorrr wkakakaķakaka
    Beneran batu ny 😂😂😂😂
    Yg sbr ya para author yg di plagiatt 😊😊😊

  7. UliLiu mengatakan:

    pernah liat sih tapi gue kira akun aff itu punya lo dan lo repost lagi di aff, hadeh —
    Sabar aja mungkin dia khilaf😄 tapi lo tau kan dimana cari temen buat nyambitin tuh makhluk *hereherehere😄
    tapi sumpah gue gedek gara2 tuh si plagiat lo harus protek duff terutama yg ke 2 padahal yg ke 1 udah semalem -___-

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Nanti klo gue ikutan khilaf dan mau nyambitin anak org gue bkal hubungin elu. Klo duff gue potek supaya kagak dibca ank di bwh umur. Lu tau kan kmna bisa hubungi gue kalo mo minta pw?😄

  8. oyol mengatakan:

    ini parah sampe 3 author sekaliguss. dia gamalu? sering komen aja ini ah biar dia hapus thor.

  9. NewReader mengatakan:

    Maksudnya apa itu orang ngopy-paste ff author lain 😒 gak tahu malu…zzz

  10. riestakim mengatakan:

    Ah elah wkwk yaudah gue minta pw nya aja ya thor ,ntar kalau gue belum comment kan bahaya :v kirim lewat twitter ye @riestta_sy p.s sama gue minta follback wkwk😀

  11. Bombom mengatakan:

    Apa perlu gue panggilin KI JOKO BODO, thor..😀😀😀
    Biar di jampe2 tuh yg plagiat

  12. syunniefan mengatakan:

    aku nge sub itu ff lho di aff, aku kira itu akun kamu.. Woah, ternyata.. Keterlaluan banget ya

  13. vhie azuera mengatakan:

    Ahhh bener kata temen gw keong kalo ff nya author shikdansine di plagiat,,, diihhhh kurang ajar bener tuh orang ga menghargai karya orang seenaknya tinggal jiplak,, emng nya sticker di jiplak 😂😂😂
    Smoga seterusnya ga lagi yaaa thoorr .. Fighting 👍👍

  14. byun913 mengatakan:

    bkn muka tembok lg nih nmanya muka badak gk cocok jg dpnggil author tuh yg plagiat…
    kgk tau apa bkin cerita tuh sush dia mah enk aja tngal copy paste…

  15. Tinakwon123 mengatakan:

    Gila,,, enak banget seenak jidat nya tu orang gak sadar apa kalo bikin ff tu gak gampang, gw jadi ikutan esmosi,,, yang sabar ya thor,,,

  16. Tinakwon123 mengatakan:

    Gila,,, enak banget seenak jidat nya tu plagiat! gak sadar apa kalo bikin ff tu gak gampang kesian author asli nya,,, gw jadi ikutan esmosi,,, yang sabar ya thor,,,

  17. tuYUL_SICk mengatakan:

    eh duff lu potek ya thor? untung gw uda bca kkk tp uda komen jg kog thor
    perlu d sambit ga tu org thor? gw siap jd sukarelawan.. biar gw sambit pke kata” manis yg menusuk relung hatinya yg paling dalam :v

  18. darkart mengatakan:

    ya ampun tega bgt sih ngeplagiat ff orang, gk minta ijin lg ckckck
    sabar thor, nanti dpt balesan jg tuh org

  19. rara_ mengatakan:

    busset iya thor tadi gue buka cerita yg ada disitu plagiatan semua, udah banyak ngepost dia. kalo para author yg lain tau juga kayanya pada ga terima karyanya diakuin orang lain di post ulang tanpa ijin.
    kalo diambil positifnya ff buatan author keren😀 gue aja baca ulang Aside udah berapa kali

  20. captenandzombie mengatakan:

    Iya ff gu yang Because Get Used To juga di plagiat sama dia. Tapi baru judul sama cast, nah BGUT ini bahasa yang salah. Kenapa bahasa yang salah di jadikan judul dengan cast yang sama persis. Akunnya juga sama.. fuck bangetni orang. Siapa di sebenernya dia.. ya Tuhann

  21. im d mengatakan:

    Ko gto c.. Emng ga ada basa basi dri lu dlu ap tu orang.. Ga bisa ngehargai hasil karya orang laen tu.. Jeblosin penjara masa tahanan kurang lebih 5thn kurungan..

  22. captenandzombie mengatakan:

    Gila ya orang itu, udah jelas mau plagiat kenapa coba masih ngelak. Jelas2 Because Get Used To itu bahasa yang salah. Setiap penulis pasti mau dong judul tuh yang benar, tapi kenapa Dia pake bahasa yang salah. Ya Tuhan, elu si mending, gue tu di wp yang ada ff Because Get Usednya gue di bashh sampai gue gak tahan dan akhirnya gue pindah wp. Setelah pindah, tahu2 ff gue diplagiat. Miris banget pan gue? Di bash iya, diplagiat juga..

  23. LOLY mengatakan:

    Hajaaar lah

  24. javier zanetti mengatakan:

    Nah ane juga heran, da setau ane di aff itu yg ada ‘aside’ ver bahasa inggris nya, tindak lanjuti aja thor, tuman kek gitu mah, hehee *peace^^v

  25. Xiao Prince mengatakan:

    Ga bisa dibiarin tuh.. tapi tetep jangan kebablasan yo thor..

  26. lilysaid mengatakan:

    sabar yaa author, berarti karya author emg bagus *emang iya bagus sih* maksudnya dia iri sama author karena gabisa bikin ff sebagus author ^^. btw udh baca yg poemfic sebelum2nyaa. maap yaa ga komen disanaaa😦 tapi standing applause buat author. bagusss daebaakk. ternyata emng si njess yg ninggalin duluan😄 jessjung tegaaa

  27. yenissone mengatakan:

    wahh hrus ditindak lanjuti ini…kan kasian authornya ..susah kali nyari ide buat bkin ff…lah situ maen cmot aje,,klow ijin si g pa2 ..lah ini…klow ska n mo ngepost ff orang mnimal ijinlah ma authornya…dah gih minta maaf tu sama authonya..

  28. sonesoshibond mengatakan:

    ikut bersimpati buat para author yg jadi korban plagiator jelek ini. sorry, baru berkunjung lagi. kemarin kemarin masih susah move on dr kasusnya jessica, jadi, yah……………tau kan maksudnya? keep fighting aja. klo memang bakat, ngga akan kemana. btw ntar malem klo senggang, pengen nyamperin tuh plagiator. sy bantuin ngebash di sana,yah.

  29. sonesoshibond mengatakan:

    ikut bersimpati buat para author yg jadi korban plagiator jelek ini. sorry baru berkunjung lagi. kemarin kemarin masih susah move on dari kasusnya J, jadi yah………tau kan maksudnya? btw ntar malem klo senggang, pengen nyamperin tu aff. sy bantu ngebash di sana,yah

  30. sonesoshibond mengatakan:

    ikut bersimpati buat para author yg jadi korban plagiator jelek ini. sorry baru berkunjung lagi. kemarin kemarin masih susah move on dari kasusnya J, jadi yah…………………..tau kan maksudnya? keep fighting aja. klo berbakat, ga akan kemana. btw, ntar malem klo senggang, pengen nyamperin tu aff. sy bantu ngebash di sana. tp ngebashnya musti pake bhs inggris,ya?

  31. RZ mengatakan:

    tnang aja unn, banyak yang udah tau hasil karya lo daripada tuh orang. ckckck dia agak gila mgkn waktu ngejiplak krya lo unn. sebel ih, gara2 dy gue blm baca the duff. unn gue udah mention lo smpe 2 kali.. bca dong unn, gue nungguin pwny dari kmrn. gomawo unn

  32. rey_afrell mengatakan:

    laporin ke situs nya aja min, biar di block sama website situsnya, biar kapok dia hehehe

  33. roockie-kun @Locksmithdesy mengatakan:

    kak yg nanory game itu di plagiat juga ya, klo ngk salah itu punya author maifate

  34. roockie-kun @Locksmithdesy mengatakan:

    harus di kasih tau kak ke author yg lain :v keroyok rame2 biar ngk ngelakuin lagi

  35. velvelk mengatakan:

    ahh jd yg di aff itu bukan elu ?? astaga gw udh surbscribe-in jg . eh yg i am newbie aja gw yg pertama surbscribe . oh ternyata si dia ngecopy punya orang ckckck

  36. chiap2122 mengatakan:

    Gw kira itu beneran akun aff elu thor
    Taunya di plagiat ternyata
    Dia masih berkeliaran di aff malah ngepost cerita baru lagi ckckck….
    Yg sabar ya thor, ntar juga ada yg bales hahaha
    Btw kalau mau minta pw buat the duff gmana?

  37. liataegangster mengatakan:

    Kalo ada ff yg di plagiatin org itu ada banyak kemungkinan. Yg pertama, krn FF nya keren, bagus, alur ceritanya ga pasaran sama ga cepet bosen. Trs ada juga krn plagiat itu dr SDnya kang nyontek, jadi apa2 maunya copas tanpa mau susah2 buat mikir. Kalo udh keenakan nyontek pasti dah kaya gitu. Males buat mikir. Apalagi buat FF yg 1 oneshootnya bisa ribuan kata. Tapi dr kasus lu lee… gw rasa ini krn 22nya bener. Ff lu emng oke punya. Ga ngebosenin meskipun gw baca udh brkali kali. Nah yg kedua, itu author emng kayanha kang nyontek dah asli. Kalo 1 author yg di plagiat sih masih masuk akal. Nah ini ? Ampe lebih dr 1.
    Buat author yg plagiat, siapa tau dia baca ye lee hahaha…. mending buru2 insaf deh. Mending biasa aja tapi hasil sendiri dr pada bagus tapi punya org. Please, stop !!!!

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Yeah gue mah udh pasrah aja lia.. serah dia mo kek gmna. Cuman gue jadiin pelajaran aja, mungkin mulai skrng ampe kedepannya gue bakalan lebih hati2 buat nyimpen pw sama lebih selektif buat ngasih sama orang.. ckckck

  38. RZ mengatakan:

    lo pernah nge-DMin gue pw unn, jadi barusan gue DM aja daripada mention lagi tp tenggelam mentionan gue. hehehe. masuk kan ya dm gue?

  39. puy mengatakan:

    Nahhh iniii gw jg ke tipu sma plagiator itu tuuhhh,,,, dablek yeeee tu org,,,, gw komen di dia gw bilang “perasaan gw udah baca ff ini ” dan dia jawab ” MUNGKIN MIRIP ” nahhh skrg bru kepikiran MIRIP itu MIRIP COPAS kali yaaa,, hahahaha
    Muka aspal tuuhh org,,,

  40. Sunny_Shine mengatakan:

    Astagaaa.. Bikin emosi. Rasanya pengen marah ngeliat gituan.😮

  41. Sunny_Shine mengatakan:

    Ugh.. dia ngeblock akunku dan ngehapus komentarku.😮
    Sabar ya, Thor.
    puk.. puk.. puk..
    Kita tahu kok, kalo itu asli punya kamu.

    (enatha_shiner)

  42. yashinta mengatakan:

    Parah tuh orang..
    yang sabar ya thor, crt Aside lo memang keren pux..
    gua aja yg br pertama kali baca FF langsung jatuh hati sm crt lo..

  43. TaeKid mengatakan:

    wah. . . .
    Orang macem tu ga bisa dibiarin thor, mintak dibasmi. Enak aja maen copas milik org lain.
    Kalo emang ga bisa bikin ff mending ga usah buat tu org.
    Malu”in!!
    Yg sbr aja ya thor?? Karena ffmu sangat bagus makanya tu org kepengen kayak author tapi ga bisa.. Org macem tu pasti kena getahnya.

  44. yul+sic_4ever mengatakan:

    Gile nh org terlalu pgn bgt jd author tp cr ny g bner…di block j thor

  45. lovekwonsooyeon mengatakan:

    Njiirrr authornya muka tembok 😒😒😒😒
    Nae jg udh pernah baca epep wp di atas dan itu semuanya keren👍👍👍
    Ntuh plagiator buang aja ke kolor nyai sooman 😭😭😭😭

  46. buffer98 mengatakan:

    Kok macem taikk!!/?

    Oit buat dapet pw kudu kepriben?

  47. riacma12 mengatakan:

    Maaf ya mungkin saya cuma numpang lewat aja disini pas lewat ada postingan ini.
    tp emang benar waktu kemarin liat2 di aff ada ff yg udah pernah saya baca tahun lalu tp baru diposting kemrin2. Saya pikir mungkin authornya baru bikin id aff karena saya gak begitu hafal ff tersebut dr wp mana. Sebaiknya di laporkan ke author yg ffnya di upload tanpa izin tersebut. dan serang bareng2 sm para authornya hehehe biar gak kebiasaan gitu. Just saran tp jangan terlalu di pikirkan ide ini🙂

  48. richie mengatakan:

    thor emang gk bisa nuntut sma asianfanfics kalo tulisan kita di jiplak orang laen ya?kyanya gw berteman dah sama tu orang di aff.. btw minta pw the duf donk

  49. tamaelf mengatakan:

    gua kira itu id malah punya lu thor’-‘

  50. han ji hwa hee mengatakan:

    gue ga habis pikir ada plagiat ff. itu orang mesti di basmi di muka buka bumi ini

  51. vidy512 mengatakan:

    Bahhh!!! itu FF I’m Newbie punya si Kak Jessica juga di jiplak ya?? belum pernah kena semprot sama kak Jess dia! lol *nama asli kak tezu adalah Jessica! lol* mntar aduin sama kak jess ahh~ lol

  52. rihyo mengatakan:

    parah banget ganz.. pray to author yg jadi korban..
    hi… aku reader baru salam kenal ya thor.. izin baca ff nya..

  53. liataegangster mengatakan:

    Lee gue bagi pw yg the DUFF dong… tapi gw ga punya twitter. Trs kirimnya lewat mana kalo gitu??

Comment Please ^^

