Dark Evil Girl (YulSic/Part 3)

Posted: Juli 12, 2015 in ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Dark Evil Girl
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Comedy Romance, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung, Im YoonA, Seo Juhyun and Other Cast

Dark Evil Girl
.
.
.
.
.
.

Part 3 : Steal Your First Kiss

“Tetap awasi Jessica Jung.” ucap Taecyeon di telepon. Beberapa orang yang sedari tadi mengawasi Jessica mengangguk mengerti dan melanjutkan misi mereka.

Minggu ketiga..

Setelah peristiwa penamparan itu Yuri tak pernah bicara lagi pada Jessica. Hal yang baik memang tapi entah kenapa Jessica justru merasa berasalah. Yuri yang tenang dan tak banyak bicara justru membuat Jessica  terlihat seperti orang jahat.

Yuri yang berjalan sambil mendengarkan musik mendongakkan kepala saat seseorang tiba-tiba berdiri di hadapannya. Yuri melepas earphone di telinganya. “Wae?”

“Ada yang bisa kukerjakan?”

“……………..”

“Apa kau tidak punya tugas?”

“Tidak.”

“Jinja? Ini.. mengejutkan. Sungguh tidak ada yang bisa kukerjakan?”

“Tidak ada.”  Yuri memutar bola matanya dan berlalu.

Jessica menggigit bibirnya lalu menahan pergelangan tangan Yuri. “Sungguh tidak ada satupun?”

“Tidak satupun.” Yuri memegang pundak Jessica dengan tangannya yang bebas lalu mendorongnya ke samping. “Minggirlah! Kau menghalangi jalanku.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Kwon Yoona?”

“Jessica-ssi?”

“Bisa kita bicara sebentar?”

“Tentu.. tentu saja.”

Keduanya memutuskan untuk bicara di pinggir lapangan. Saat itu lapangan sekolah sedang penuh karena beberapa siswa sedang belajar olahraga.

“Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Yoona setelah menaruh peralatan menggambarnya di samping. Yoona adalah seorang pelukis sketsa, ia senang sekali menggambar tentang kehidupan sehari-hari dan Jessica akui karya tangan Yoona sangat bagus. Ia pernah melihatnya sekali pada pameran sekolah saat mereka masih duduk di tingkat pertama.

“I-ini.. tentang Yuri.” jawab Jessica ragu.

“Kenapa dengan Yuri?”

“Beberapa hari yang lalu saat kencan kami bertemu dengan namja bernama Taecyeon. Sepertinya mereka dalam keadaan yang tidak baik. Aku penasaran saja kenapa keduanya terlihat begitu saling membenci? A-aku.. belum pernah melihat ekspressi yang Yuri tunjukkan saat melihat Taecyeon sebelumnya.” Jessica menjelaskan dan beberapa saat setelahnya ekspressi Yoona juga berubah suram.

“Jessica-ssi.. kau adalah orang pertama yang menyadarinya.”

“Huh?” Jessica tidak mengerti dengan maksud perkataan Yoona. Sesaat setelahnya Yoona mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara Yuri,Taecyeon dan Eunhye.

Nam Eunhye adalah teman masa kecil Yuri dan Yoona. Mereka bertiga bersahabat sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Ayah Eunhye merupakan salah satu pekerja di kediaman keluarga Kwon.

“Yuri selalu memperlakukan Eunhye seperti adik kecilnya, dia selalu melindungi kami. Sampai setahun yang lalu sesuatu yang buruk menimpa Eunhye dan membuat Yuri sangat marah… merasa bersalah.”

Malam itu kesucian Eunhye direnggut paksa oleh seorang ahjussi mabuk yang ditemuinya di stasiun bawah tanah.

“Yuri merasa sangat bersalah karena malam itu seharusnya dia menjemput Eunhye tapi Yuri terlambat. Yuri selalu menyalahkan dirinya sendiri.”

“Lalu apa hubungannya dengan Taecyeon?”

“Taecyeon adalah kekasih Eunhye.”

Berbulan-bulan setelah kejadian itu mereka mencari pelakunya. Namun mereka mendapat fakta yang mencengangkan. Pelaku itu ternyata orang suruhan tuan Ok yang ternyata tidak setuju dengan hubungan Eunhye dan anaknya, Taecyeon.

Sampai disini Jessica tidak bisa berkata apa-apa.

“Eunhye memutuskan hubungannya dengan Taecyeon. Yuri membantunya dengan cara berpura-pura menjadi kekasih Eunhye. Taecyeon membenci Yuri sejak hari itu.”

“L-lalu bagaimana dengan gadis bernama Eunhye itu?”

“Dia bunuh diri, sebulan setelah hubungannya dan Taecyeon berakhir.”

Alasan kenapa Taecyeon begitu membenci Yuri karena ia berpikir Yuri lah orang yang paling bertanggung jawab atas kematian Eunhye. Sedangkan alasan kenapa Yuri tak pernah mengungkapkan yang sebenarnya karena ia ingin menjaga kehormatan Eunhye.

“Jessica-ssi tolong jaga Yuri.”

“Ne?”

“Bukankah sekarang kalian bersama?”

“O-oh itu.. i-iya.”

“Walaupun Yuri selalu bersikap kasar dan susah diatur tapi sebenarnya dia baik. Kakakku yang satu itu hanya punya cara unik untuk menunjukkan rasa sayangnya.”

“Ne, aku mengerti.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Seobang?” Panggil Jessica dan membuat perhatian seluruh siswa di kantin tertuju padanya.

“Wae?”

“Hari ini.. ayo kita kencan.”

Yuri mengerutkan keningnya namun sebelum Jessica sempat protes gadis yang lebih tua tersebut lebih dulu menyeret tangannya.

“Kita mau kemana?”

“Taman hiburan.”

Keduanya duduk sambil memandangi ferris wheel yang bersinar terang. Lampunya warna-warni seperti bintang. Jessica mengosok-gosokan kedua telapak tangannya. Menyadari hal itu Yuri segera menarik tangannya dan menyeretnya ke suatu tempat. Jika dipikir lagi ‘kencan’ mereka rasanya tak pernah lepas dari seret dan paksa.

Yuri mengajaknya membeli jaket. Ia mengacak-acak pakaian yang dipajang namun tak menemukan jaket yang cukup tebal.

“Maafkan kami.” Jessica mewakilinya minta maaf pada pedagang yang terlihat kesal.

Pada akhirnya Yuri membayar jaket yang dipakai pedangangnya. Sepasang jaket couple.

“A-aku tidak mau memakainya.” protes Jessica.

“Wae? Kau malu?”

“B-bukan begitu. Hanya saja-”

“Terserah padamu! Lagipula kenapa kau harus malu jika kau adalah orang pertama yang mengajakku kencan ke tempat ini.” Yuri berbalik dan berjalan lebih dulu di depannya. Jessica menghela nafas, sungguh Yuri adalah bad girl paling sensitif yang pernah dikenalnya.

“Apa kau marah?”

“………………….”

“Ya!! Kwon Yuri tunggu!” Jessica berteriak sambil berusaha menyamakan langkahnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Aku ingin mengatakan sesuatu.” ujar Jessica. Keduanya berdiri bersisian sambil bersandar pada pembatas jembatan.

“Aku tidak tau jika presiden sekolah kita banyak bicara. Apa kau benar-benar nona Jung yang dingin itu?”

“Aku serius!”

“Katakan saja.”

“Apa yang terjadi pada Eunhye sama sekali bukan salahmu.”

“……………….”

“………………..”

“Aku pasti akan mengembalikan gelangmu.” Yuri bersuara setelah keduanya terdiam cukup lama.

“Jinja? Ah~ itu melegakkan.” Jessica mengangguk-anggukan kepalanya sambil tersenyum.

“Kau belum mengatakan padaku kenapa gelang itu sangat berharga.”

“Karena.. gelang itu milik orang yang sangat penting.”

“Siapa? Cinta pertamamu?” tanya Yuri lagi, Jessica tak lantas menjawab hanya saja wajahnya yang bersemu merah membuat Yuri tak perlu mendapat jawaban langsung dari gadis blonde itu lagi.

“Berhenti tersenyum seperti itu! Kau terlihat aneh.” Kali ini Yuri berkata sambil menoyor kepala Jessica.

“Ya!!” Jessica berteriak dan bersiap membalas namun Yuri lebih dulu kabur. “Jangan lari Kwon Evil Yuri!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

12 tahun lalu…

10

9

8

7

6

5

4

“3…. 2…. 1! Selesai! Yoong siap atau tidak aku akan mencarimu.” Yuri membuka matanya dan melihat ke sekiling taman. Berusaha mencari keberadaan saudara kembarnya yang saat ini sedang bersembunyi di suatu tempat.

Saat sedang mencari Yoona, Yuri tiba-tiba mendengar seseorang menangis. Seorang gadis yang seumuran dengannya sedang diganggu sekelompok anak lelaki.

Yuri berlari kearah gadis itu dan menolongnya. Dengan tubuh kecilnya Yuri mendorong anak-anak lelaki yang lebih besar sampai mereka pergi.

“Uljima..” Yuri berkata sambil membantu gadis kecil itu berdiri.

“Gomawo.” Si gadis kecil berkata sambil menghapus sisa-sisa airmatanya.

Tiba-tiba saja Yuri mendengar suara ibunya. “Yoona-ya! Ayo pulang!”

Yuri tersenyum menyadari ibu mereka sudah menjemput. Setelah melihat Yoona berlari ke dalam mobil Yuri juga segera berlari kearah ibunya.

“Sampai jumpa.” Ucap Yuri pada gadis kecil itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tempat itu dipenuhi bunyi menghentak serta diterangi cahaya yang remang-remang. Yuri duduk memperhatikan lautan manusia yang menari di bawah lampu disko dari tempat favoritnya. Yongguk juga duduk di sampingnya sementara Jiyoung sedang bercumbu dengan salah satu gadisnya di sudut klub.

“Jangan bilang kau sedang memikirkan presiden kita.” goda Yongguk sementara Yuri menanggapinya dengan tersenyum sinis.

“Apa aku punya alasan untuk memikirkannya?”

“Mungkin.. atau sebenarnya tidak, karena seingatku seminggu lagi hubungan kalian akan berakhir.” Yongguk tertawa geli memikirkan Yuri yang mungkin benar-benar terjebak dalam permainannya sendiri.

“Kau tau? Kwon Yuri tidak pernah jatuh cinta.”

“Justru itu! Bukankah akan lebih menarik jika hal itu benar-benar terjadi.” Yongguk menjentikkan jarinya dengan semangat.

“Jangan menggangguku. Pergilah menari dan benturkan kepalamu pada salah satu gadis disana!” Yuri berkata lalu menyesap tequilla pesanannya. Yongguk tentu tak perlu banyak waktu untuk menenggelamkan dirinya dalam lautan manusia yang semakin malam semakin menggila.

Setelah Yongguk pergi satu sosok lain menghampiri Yuri, kali ini seorang gadis.

“Perlu aku temani?” tanya Bora menggoda, gadis itu mengeluarkan salah satu batang nikotin dari dalam kotak silver, menyalakan pematik lalu menghisap batang yang sudah menyala tersebut. Menghisap lalu menghembuskan asap dari mulutnya.

Yuri menatap gadis yang memakai rok mini tersebut lama. “Baiklah-baiklah aku mengerti.” Bora mengalah dan mematikan rokoknya. Yuri tidak suka pada seorang perokok, terutama jika orang tersebut adalah seorang gadis.

“Aku melakukannya untuk mendapat perhatianmu.”

“Perhatianku? Wae?”

Bora sudah mengenal Yuri cukup lama. Gadis itu tau walau Yuri selalu berganti kekasih seperti ganti baju setidaknya seminggu sekali Yuri akan meluangkan waktu untuknya. Tapi sejak Yuri bersama Jessica, hari ini adalah pertama kalinya Yuri kembali datang ke klub.

“Gadis bernama Jessica itu mulai membuatku terancam.” Bora menyilangkan kakinya dan cemberut. Sementara itu Yuri tergelak mendengar pengakuannya.

“Apa kau cemburu?”

“Mungkin.. lagipula aku tidak punya hak untuk cemburu.”

“Itulah nikmatnya tidak terikat, kau tidak perlu dicemburui.”

“Benarkah kau tidak ingin terikat? Bahkan tidak denganku?”

“Kurasa.” Yuri menyeringai, setelahnya ia menarik tengkuk Bora dan mulai mencumbui gadis itu.

“Jangan sampai kau termakan kata-katamu sendiri sayang.” ujar Bora di tengah desahannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Yuri?”

“Aniyo! Aku tidak bersamanya.”

“Ah ne~ selamat malam.”

Jessica menutup teleponnya dan saat mendongak ia lebih dulu menabrak tubuh seseorang. Yoona. Jika Jessica terpaksa tinggal di sekolah sampai larut karena tugas lalu apa yang Yoona lakukan?

“Aku menghilangkan sesuatu di kolam renang dan berniat mencarinya.” Yoona tersenyum sambil mengacungkan kunci pintu gedung olahraga di depan wajahnya. Jessica mengangguk mengerti sebelum menawarkan diri untuk menemani Yoona. Arena kolam itu terlalu luas dan malam-malam seperti ini pasti disana sangat sepi.

“Terimakasih.” Yoona tersenyum. Berbeda sekali dengan Yuri yang jarang terlihat ramah. Jessica mendesah frustasi, kenapa pula ia harus memikirkan gadis arogan itu. Lupakan, lupakan!

Yoona dan Jessica menyusuri setiap sudut memakai senter, benda yang mereka cari adalah sebuah kalung yang sudah pasti akan bersinar jika terkena cahaya. Harusnya tidak terlalu sulit tapi setelah berjam-jam mencari benda itu tak kunjung mereka temukan. Pada akhirnya Yoona mengajak Jessica duduk di kursi yang menghadap ke arah kolam.

“Maaf jadi merepotkanmu Jessica-ssi.”

“Gwenchana, lagipula kita teman. Aku sama sekali tidak merasa direpotkan.”

“Aku khawatir benda itu jatuh ke dalam kolam.”

“Kalau seperti itu pasti sulit, lebih baik kita mencarinya besok.” usul Jessica. Yoona menyetujinya.

“Sebenarnya, kalau benda itu benar-benar terjatuh ke dalam kolam rasanya aneh juga.”

“Eh? Kenapa?”

“Karena aku tidak bisa berenang. Selama pelajaran olahraga tadi siang aku cuma duduk memperhatikan dari pinggir.”

Yoona tidak bisa berenang karena ia mempunyai trauma masa kecil dengan kolam renang. Trauma itu masih berlanjut sampai saat ini.

“Jessica.. kau boleh tertawa jika kau mau?” Yoona menggoda gadis itu.

Jessica cepat-cepat menggelengkan kepalanya dan berkata dengan panik. “A-aniya! Aku tidak akan menertawakanmu karena hal seperti itu.”

Melihat reaksi Jessica yang berlebihan Yoona pun tertawa kecil. “Kau lucu sekali, sekarang aku tau kenapa Yuri menyukaimu.” ucapnya sambil mengacak rambut Jessica pelan.

Paras Jessica bersemu. Saat itu ia tidak tau tindakan Yoona atau justru perkataannya yang membuat dadanya bergemuruh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari sudah sangat larut saat Jessica sampai di rumah. Yoona mengantarnya, sebagai ucapan terimakasih karena Jessica sudah mau membantunya.

“Sampai jumpa.” Yoona melambaikan tangannya dari dalam mobil, Jessica mengucapkan terimakasih lalu melambaikan tangannya saat mobil Yoona mulai melaju.

“Kenapa baru pulang?”

“Omona!” Jessica menebah dadanya kaget. Bagaimana tidak jika baru saja ia berniat memasuki pekarangan rumahnya Yuri tiba-tiba muncul dari tempat yang gelap dan mengejutkannya.

“Apa yang kau lakukan disini?”

“Menunggumu.”

“Menungguku? U-untuk apa?”

“Hanya ingin melihatmu sebentar.”

“W-wae?”

“Apa hari ini seseorang meneleponmu?”

“Seseorang? Siapa?”

“Seseorang dari keluargaku.”

“Oh.. iya, ibumu. Beberapa jam yang lalu ibumu menelepon.”

“Apa yang dia katakan?”

“Dia bertanya apa aku bersamamu? Atau aku tau dimana keberadaanmu.”

“Apa yang kau katakan padanya?”

“Aku bilang tidak tau.”

“Dasar bodoh.”

“Ya!! Jangan seenaknya memanggil orang lain bodoh. Kau bahkan tak sepintar itu.” Marah Jessica. Dasar Kwon Yuri, apa malam-malam begini dia datang ke rumah orang hanya untuk cari masalah?

“Berisik! Sebenarnya aku datang kesini cuma mau bilang, jika lain kali ibuku atau siapapun meneleponmu bilang saja aku bersamamu, mengerti?”

“Kenapa? Tunggu! Apa kau secara tidak langsung memintaku menutupi perbuatan aneh-anehmu di luar sana?” tuduh Jessica dan membuat Yuri menoyor kepalanya -lagi. Dasar tidak sopan, geram Jessica.

“Aku tidak aneh, kau yang aneh! Pokoknya lakukan saja, jangan banyak bertanya.”

“Aku tidak mau!”

“Mwo?”

“Shireo! Shireo! Shireo!”

“Kau mau menantangku nona Jung?”

“Kalau iya kenapa?”

“Kuingatkan, kau akan menyesal.”

“Aku. Tidak. Takut. Padamu.” Tegas Jessica. Kwon Yuri pernah memprovokasinya sekali, saat itu Jessica cuma diam, tapi kali ini Jessica bertekad takkan tinggal diam. Keadilan harus ditegakkan.

Kwon Yuri mencengkram tangannya dan menatapnya tajam. Jessica tidak tingggal diam, ia melawan tatapan Yuri dengan ice glare andalannya. Orang-orang tentu tidak menjulukinya ice princess tanpa alasan.

“Bukankah sudah kubilang kau akan menyesal?” Yuri bergumam sebelum mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir Jessica. Ciuman yang sangat singkat itu membuat Jessica mematung.

“Aku melakukannya karena kau banyak bicara.”

Setelah tersadar Jessica berteriak dan memukul pundak Yuri dengan tasnya -sangat keras. Yuri terkekeh geli melihat Jessica yang berlari ke dalam rumah dengan kecepatan yang melebihi flash.

“Gadis hitam yang jahat! Aku membencimu!” Jessica mengutuk Yuri dalam kepalanya. Kwon Yuri sudah mencuri ciuman pertamanya.

“AKU MEMBENCIMU KWON YURI!!”

.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Wiih author kece, langsung selesai nih ff nya, kece thor wkwkwkwk
    Boleh dong minta pw nya thor wkwkwkwk
    Oh ya thor, saya menunggu honesty hikkss, lama banget apdet nya thor

  2. kwoniee mengatakan:

    awawawawawaw trnyata pemilik gelang itu si kwon yulyulk awawawawawwaw sica salah trnyata..brharap yoona tp trnyata si buluk hahahhahaahha…..kak boleh mnta pw part 4 n 5 nya g??????????????/caranya?
    gmn

  3. sn mengatakan:

    Buset ini langsung gitu thor Chap 1 sampe 5 gila keren keren hehehe.

  4. rara_ mengatakan:

    bener tebakan gue kalo sebenernya yg nolong sica itu yul.
    baru di part ini ga sebel sm yul hahaha krn baru tau alasan yul yg seperti itu.
    daaan yulsicnya sweet walopun berantem2 gitu😀

  5. sn mengatakan:

    Thor minta pwnya lewat email aja bisa ga? Hehehe

  6. Andro mengatakan:

    Ishhh ishhh ishhh
    Tnyata yul pencuri, pencuri ciuman pertama sica
    Hahaha
    Tp gpp, kan sica baby hny milik kwon seobang seorg

  7. che mengatakan:

    ternyata yuri bkn yoona sica slh org yulsic oh yulsic

  8. che mengatakan:

    klo gk pnya twitter gmn thor??😦

  9. kyril fadillah mengatakan:

    ternyata pemilik gelang yg sebenernya adalah yuri dan sepertinya yuri sudah mengetahuinya kalo sica menyukai pemilik gelangnya dan yuri berhasil mencuri first kissnya sica
    nih chapter lebih pendek dari sebelumnya

  10. riestakim mengatakan:

    Wkwkw kelakuan YulSic :v ci Jessica first kiss nya di ambil kwon seobang si monyet hitam (?) #plak

  11. riestakim mengatakan:

    Wkwkw kelakuan YulSic :v ci Jessica first kiss nya di ambil kwon seobang si monyet hitam (?) #plak oh ya thor lupa
    saya minta PW ya😀 twitternya @riestta_sy udah follow kok😀
    gomawo

  12. Hyunzy mengatakan:

    Hahaha keren critanya..😀
    Aku suka kekekeke~

  13. idom09 mengatakan:

    oh jd sbenernya yg nolongin sica itu yul…dan msalah yul n taec yg sbnernya jg bgtu…ya ya ya paham skrg…jd gmna nih lnjutan yulsic jd pnsaran…yul main cium aj lg…

  14. liataegangster mengatakan:

    Jadi disini intinya pada salah paham semua gitu? Taec salah paham sama yuri krn sunye ? Sica juga salah paham kalo yg nolongnya itu yoona padahal yuri ?

    Gw ko ngeri yah kalo taecyeon ngapa2in sica?

  15. abii mengatakan:

    baca dari awal smpe part tiga bikin cengar cengir.. si kwon pabo..😀 suka bgt sama yulsic.. kisahnya suka aneh ameh dan manis🙂 lanjut honesty domg thor🙂

  16. Revan_Jessica mengatakan:

    hhahahahahaha lucu bagian akhirnya , cieee yulsic udh ciuman ni yee . kayanya yuri mulai suka sm jessica . dan ternayata jessica salah alamat suka sm org . dia kira yoong yg nyelamatin tp taunya.yuri haha
    thor chap lanjut di pw ya ? cara minta pw nya gmna ya ?

  17. farabibaa mengatakan:

    Suka banget sama karakter yul disini gilakkkkk wkkk. Jadi deh tuh yulsic♡

  18. yul+sic_4ever mengatakan:

    haha lucu jg si sica hmmmm ky ny sica slh prakiraan dh soalny dy pikir yg nolong in dy it yoona pdhl kn yuri

  19. tayuyakwon mengatakan:

    Hohooo udah gua sangka, bocah itu pasti yuri.
    Udah mulai suka nih doi sama yul *eherm..
    Dan dan daaaaaan part yg terakhir itu arrrrgh I HATE YURI (ikutin kata mamah xixixiii)
    Untuk next chap, emh minta pw juseyo🙂

  20. byun913 mengatakan:

    bnar kn klau itu yul…
    yul kn slalu dtg klau gadis cakep btuh prtolongan trnyata dr kecil yul emg pny jiwa cassanova…

  21. joo mengatakan:

    Waaaa jadi salah org nih selama ini si Jessie… Jiaaahhh masuk jebakan sendiri tuh nanti dua2ny.. Next

  22. nobuenmu418 mengatakan:

    Huakakakaka first kiss ohhh?aish yuri sebenernya sedikit kurang sama apa yg yuri rasakan …kkkk terserah yyg penting moment mereka itu lhooo 😍😍ahaha… author boleh ya bagi pass . 4 dan 5 nya please … give to m… lewat mana gue bisa ngehubungi author..m mari berkenalan 😄😄😄

  23. yani mengatakan:

    keren,keren thor…

  24. Dee mengatakan:

    walah…baru cek ini wp eh ada ff baru.ini ngebut kah update’a thor?
    izin baca dari chap 1 ya hehe

  25. Yolanda tri d mengatakan:

    Ini ff bikin kesel,penasaran.kasian jessica😦

  26. YulJee mengatakan:

    First kiss, first kiss ^^

  27. TheoLee mengatakan:

    Aisshhh… cute banget neng jessica~ makin gemes sama yulsic… aarggfggggh~ yulsic… 😄😍😰😥😢😭

  28. sapnaa mengatakan:

    Annyeong thor!!! Gue ketipu :v sekalinya Yuri toh yg nolongin Jessica gue kira Yoona padahal berharap Yoona *eh
    Ciyeee Yulsic mulai so sweet biarpun msh ada berantemnya😀 Lanjut yaa thor!!! Lanjutin I’m not pedofil nya yaa thor👍

  29. Tinakwon123 mengatakan:

    Seneng nya author apdate nya ampe part end, Ternyata yang nolong sica waktu kecil yuriiiiii so sweett gak nyangka, tapi gimana cara gw dapet pw 4 & 5 thor,,,,, lewat email aja boleh yaaaa thor,,,,, ^^

  30. NewReader mengatakan:

    Hmm…jadi yg menolong sica waktu kecil itu yuri kah ? Tp jess nganggapnya yoona ?

  31. Elisabet blesis manao mengatakan:

    Yul daebak jadi first kiss ny jessica.. Jes yg nolongin qm wkt kcil it yuri bkan yoona..

  32. Bombom mengatakan:

    Omo yuri maen samber ja
    Sica malu2 mau tuh 😂😂😂😂
    Seru
    Thor gue udh mention di twitter

  33. yyulskrc mengatakan:

    ternyata yuri bukannya yoona,hmmm sudah kuduga
    kwon yuri tidak pernah jatuh cinta prett prot preet xD
    cap cip cup tinggal nagih(?) pw ,tp thor ada nc ato kaga nih? bulan puasa sialnya eh soalnya

  34. icyjung mengatakan:

    Woah… Ternyata yul itu hero kecilnya sica …
    Suks thor sama ff nih..
    Eh? Next chap ny d protek? Blh mnt pwny ga?
    Hbs penasaran sama kelanjutanmy thor. .. Blh ya, please

  35. vhie azuera mengatakan:

    dasar kwon yuri makhluk hitam yang aneh.. wkwkwkwkw

  36. Ven Yap (@VenYap1) mengatakan:

    THOR,,,, qmn mao dpt PW yg slnjut lgi y????

  37. tuYUL_SICk mengatakan:

    hehee lucu deh tingkah yulsic
    hero yul~
    gmn lo sica tau tu gelang puna yul yeh.?? tp kog yul ga inget sih
    thor tar gw dm yeh wat mnta pw hehee

  38. fitriyulsic mengatakan:

    giliran sica yg prhtian ma kwon yul
    waaahh kwon yul trnyta yg ksih gelang ke sica yaa kirain yoona

  39. fadilla mengatakan:

    udh mulai cinta sama sicababy tpi ditutupin. ternyata itu gelang yuri dan dipanggil yoona. cara yuri emang paling ampuh buat sica diam^^

  40. Javier Zanetti mengatakan:

    Ah sial mr taec ada rencana !! klo yoona kalung bearti yuri gelangnya, nah gak perlu di kemblikan sih, itu kan emang punya yuri, yg ketinggalan, alias kesononya di protek 😥

  41. jsscjng mengatakan:

    Wah keren lah ceritanya bikin penasaran, udah mulai saling suka cie, sica nya juga lucu, boleh dong minta pw part 4&5 , penasaran sma endingnya hehehe

  42. tap69 mengatakan:

    omegaaaahh ternyata itu gelangnya si item bulu nyebelin. pftt jodoh jodohh!!

  43. bildips mengatakan:

    Ternyata gelangnya punya yuri tuhh, kirain punya si young…
    Thor minta pw yang part 4 dongg

  44. velvelk mengatakan:

    seru seru..
    eh ternyata pemilik gelang itu yuri. hmm
    pingin baca yg selanjutnya
    author minta pw di twitter yah. oh ne ne

  45. im d mengatakan:

    ternyata itu milik c kwon pabo,.bpk ny c kotak2 yg jahat bkn yul..gue takut jessie d jahatin..jessie murka ni ye ciuman pertama ny d ambil yul..

    gue prustasi kga dpt pw mlu dri lo thor dri taon jebot..mungkin skrng gue ga dpt pw lg..mewek bombay

  46. ay_soneforever mengatakan:

    Jdi sica slah paham.. sbnarnya yg mnyelmatkn sica waktu kcil tu Yul bkan Yoona

  47. gshboa mengatakan:

    Banyak kesalah pahaman.
    Pertengakarannya sweet abis

  48. Aulia mengatakan:

    jadi yul yg nyelamatin sica wktu kecil..
    ciecie yulsic udah main kiss kiss an haha😀

  49. RZ mengatakan:

    ohhh jadi jessica slah paham.. itu bukan yoona tp yuri😀
    kyaaaa ternyata jodoh gak kemaana.. setuju gue sm si kakek pemaksa.. hahaha. goood job yul, sica mah malu2 padahal senang. ciye first kiss sama seobang

    • RZ mengatakan:

      kak, lagi nungguin dm buat pwnya… :)) udah mention dari pagi taadi. semoga mention gue kebaca dan gak tenggelam. hehehe

  50. oeba yoonyul mengatakan:

    Uhhh sica blm tau ya.. lekaslah tau.. kena deh tuh pink lips ciywee

  51. Allura_ar mengatakan:

    Annyeong,,,,
    Ternyata yuri yang nolong sica bukan yoong,,,
    Dasar si hitam maen nyosor aja..

  52. lilysaid mengatakan:

    omo omo omooo!! itu terakhirnya yuri jailll but sweet. entah kenapa kalo ff yg bertengkar pertama dulu gini tuh lebih manis

  53. Junita Finanty mengatakan:

    Aku membencimu Kwon Yuri!!!! Akhirnya akan menjadi aku mencintaimu Kwon Yuri!!! Haha…

  54. kwoniee mengatakan:

    kak mention aq tenggelam kah…? aq ud mention dri kmren kak T_T

  55. Vivi Munjia mengatakan:

    Waduuh. Sii yuri main ambil firts kiss sica aja tuh.. hihi🙏😸

  56. kwontaeyeon mengatakan:

    Binggo…yul sic jatuh cinta..ternyata benar,yuri yang nolong jessica..oke,lanjut..

  57. yung mengatakan:

    itu yuri bukan yoona😮

  58. kwonjess mengatakan:

    Yul main nyosor aja haha

  59. UliLiu mengatakan:

    Oh jessica kangen sama tingkah seobangnya wkwkw.
    lumayan lah perkembangan mereka udah berani kencan tanpa “tugas ” dari yuri😄 dan yg bikin gue mesem itu ciuman yuri ke jessica, my yulsic feels.
    dan passwordny minta lewat twitter kan? yaudah deh saya minta, dibales

  60. AA mengatakan:

    Yuri curi2 first kiss aja wkwk. Jessica muna muna tapi mau nih ujungnya :v hahaha. Hallo, Author! Saya mau ninggalin jejak. Maaf kalo komennya diakhir doang hehehe😀 saya mau baca selanjutnya tapi di protek:( gada jalan lain selain twitter?

  61. Coel mengatakan:

    Ooo jd yuri cinta prtama sica.. Dan jg yuri first kiss nya sica.. FirstLove firstKiss.. Tp yuri rada resek ia

  62. iinindarsih97 mengatakan:

    tror saya minta Pwnya gimana??

  63. ByunYul_2122 mengatakan:

    Thor aku boleh minta pwnya ya??

  64. deerystal mengatakan:

    kayak nya taecyeon bakalan gangguin yul dengan cara perelat sica.
    yulsic udah mulai kesem-kesem~~~

  65. kwonratna mengatakan:

    oohhh jd yg pnya gelang si siluman bayangan, nah lho brarti sica blm tau donk kl yg pnya tuh gelang yuri
    waaduh yul main cium aja, dasar si item
    taec mo ngapain sica ya?

  66. dalilahhanum mengatakan:

    Suka banget dah sama ini tapi penasaran sama lanjutannya. Samangat terus thor. Minta pwnya dong thor.. 😊

  67. nick mengatakan:

    Ah, baru berkesempatan baca dan bacanya 3 chap sekaligus baru komen.

    Pasti yuri menjauhkan sica darinya supaya tdk diganggu taecyeon. Taecyeon yg bodoh itu malah mendendami yuri.

    Jadi, penyelamat sica juga adalah yuri, tp sica telah salah faham. Menarik ini.

    Thor, gimana caranya mohon password chap 4 & 5?

  68. YulSic_Yoon mengatakan:

    Yul diem, sicababy bingung.. Sekali di kecup giliran dia yg diem, hahaha..

  69. taeny407 mengatakan:

    hahahaha yul iseng banget sih. gemes banget bayangin sica marah gitu wkwk

  70. Park SungHyo mengatakan:

    aw aw aww,, tunggu,, jadi pemilik gelang itu adalah si kwon yuri itu?? :v

  71. tiwihn mengatakan:

    Lanjuuuut thor

  72. Rf_yulsic mengatakan:

    aduhh baru liat update…..i’m not pedo juga update…..!!
    wwah 5 chap langsung,baru komen d chap ini,gak papa yya?
    oya,cara minta pw gimana ya thor? aku gak punya twitter T_T

  73. ie ieck mengatakan:

    Ahhh jadi begitu ceritanya.. kenapa taecyeon benci bngt ama yuri.. salah paham toh.. ayahnya taec picik abiss..
    Ciee yg abis di cium yul.. hahaha..

  74. namida sigumakamada mengatakan:

    ehhh ini malah sica baikin si yul duluan ellahh..
    ahayy sica ngajak kencan .. kalo mereka kencannya ada seret&paksa mah wajar..namanya jga yulsic wkwkwk
    itu si taec mau ngapain nyuruh ngawasin sica sgala?! jgn sampe sica d jahatin!
    ternyata yg nolong sica waktu kecil itu yuri yessss
    ohh jd kejadian si eunhye yg sebenernya itu kayak gitu ..salah paham tuh si taec ..bpaknya yg jahat! si kwon yul kasian ..tpi untung sica tau yg sbenernya..
    sica jd merhatiin si yul nih ciyee..hubungan yulsic jga udh mulai membaik sampe kiss2an pula ..first kiss sica hahaha
    pengen baca chap 4-5 tpi d protect ya elahh😥 ..
    ~bodyguard-poemfic~

  75. YulSicc Jung mengatakan:

    ciee sica kecolongan first kiss….gpp lah asalkn tuh yuri…hehe

  76. yurikwonsooyeon mengatakan:

    Boleh minta pw.a? Lewat e-mail kalo bisa, aku cuma lagi males buka twitter, dan sebenernya lagi ol di hp jadi lemot banget, apalagi pake WiFi double deh lemotnya, boleh ya?

  77. Keyna mengatakan:

    Ternyata Sica salah orang itu yul bukan yoona.

  78. kwon dee mengatakan:

    WIhh sii yul bisa dptin first kissnya jessicaaa hahahaaaaa…

  79. pinkangel9 mengatakan:

    Sebenernya ini agak cepet, tp lumayan utk ceritanya 😊 pw nya thor, tp aku gk main twitter, email aja dimari sapphireblue1345@gmail.com gamsahamnida ☺

  80. YulSicc Jung mengatakan:

    asikk…asik…firts kiss sica dicuri kwon monkey….lgian sica jg gk mempermslhkan kan, aslkan itu soebangnya yg mencuri…hahah

  81. TaeKid mengatakan:

    pemilik gelang itu ternyata Yuri bukan Yoona, Jessica salah terka orang. . .
    Ah. . Si hitam ini udah nyuri ciuman pertama sica
    hahahaha. . . .

  82. iloeng mengatakan:

    Aaah sica sama yuri kok romantis hahaha
    Mereka tuh lucu kek kucing sama ikan asin haha
    Semoga yulsic semoga

  83. Tf18 mengatakan:

    ciyeeee yulsic udah mulai berbunga” ciyee…

  84. cihuyhahay mengatakan:

    Jadi sebenernya gelang itu punya yuri? Tapi jessica gak tau?? Pasti nanti jessica bakal tau sendiri kok.. wkwkwk

  85. cihuyhahay mengatakan:

    Jadi sebenernya gelang itu punya yuri? Tapi jessica gak tau?? Pasti nanti jessica bakal tau sendiri kok.. wkwkwk keren thor

  86. darkart mengatakan:

    wkwkwk first kiss yg romantis ya utk yulsic
    hati2 bakal ada bunga betebaran di hati masing2

  87. suparkwon mengatakan:

    Ko yulsic makin manis ya hahahahahahahaa
    Aplgi pas yul cium jess dan jess blang “aku membencimu kwon yuri” hahha so sweet bnget

  88. Syam mengatakan:

    hahaha..
    nggak sesuai hrapan ya mbak jung..

  89. frima1992 mengatakan:

    hallo.. aq new reader salam kenal hmmm part 4 y diproteksi u.u dapat pasword y gmana?

  90. Lychan mengatakan:

    Ahahaha… first kiss telah di curi😀

  91. sparkyulieyjessi kwonjess mengatakan:

    hi author ssi .. i’m new reader .. ku suka banget sama yulsic karna yuri nya yg macho dan seksi apalgi berdampingan sama ice princess hemm the royal couple ..
    jadi di ff ini sica ngiranya yoona ya yg udh nyelametin dya .. padahal yuri ?? emm so sweet yuri udh berani kiss sica ..
    oh ya boleh nanya cara dapetin pasword gmn ya ?

  92. sparkyulieyjessi kwonjess mengatakan:

    hi author ssi .. i’m new reader .. ku suka banget sama yulsic karna yuri nya yg macho dan seksi apalgi berdampingan sama ice princess hemm the royal couple .. and i love them
    jadi di ff ini sica ngiranya yoona ya yg udh nyelametin dya .. padahal yuri ?? emm so sweet yuri udh berani kiss sica ..
    oh ya boleh nanya cara dapetin pasword gmn ya ?

  93. sparkyulieyjessi kwonjess mengatakan:

    hi author ssi .. i’m new reader .. ku suka banget sama yulsic karna yuri nya yg macho dan seksi apalgi berdampingan sama ice princess hemm the royal couple .. and i love them
    jadi di ff ini sica ngiranya yoona ya yg udh nyelametin dya .. padahal yuri ?? emm so sweet yuri udh berani kiss jessica ..
    boleh minta pw ga ?

  94. kwonjess princess mengatakan:

    hi author ssi .. i’m new reader .. ku suka banget sama yulsic karna yuri nya yg macho dan seksi apalgi berdampingan sama ice princess hemm the royal couple ..
    jadi di ff ini sica ngiranya yoona ya yg udh nyelametin dya .. padahal yuri ?? emm so sweet yuri udh berani kiss sica ..
    oh ya boleh minta pw nya ga ?

  95. myjjung mengatakan:

    Aish alurnya ribet

  96. Nah lo…cinta pertama Sica ternyata si Yuri

  97. sukma1901 mengatakan:

    Ohhhh ternyata tu gelang punya yurii
    Hahahaha
    Yaelahhh berarti yuri udh tau dong klo itu gelngnya ?
    Pantes die bilang sica menyukai yuri

  98. Aprilio234 mengatakan:

    Daebak thor…. jadi penasaran sama kelanjutannya… thor give me password part 4&5 donk *puppy face

  99. novilrs mengatakan:

    duhduh sica udh melt aja, tau asli nya yul lgs jadi baik. kapan ini yuri nya yg mau ‘tobat’. dan ternyata yg bantu dulu yul, gw kira beneran yoona. btw gw tunggu itu respon DM an twitter🙂

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s