Honesty (YulSic/Part 8)

Posted: April 4, 2015 in ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Honesty
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Drama, Romance
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung and Other Cast

Inspired by Drama Boys Before Flower.

Song lyric by:
*EXO Chen – Best Luck (OST. It’s Okay That’s Love)
*SHINee – Honesty

Honesty
.
.
.
.
.
-Part 8-

Pagi ini Jessica berjalan di lorong sekolah dengan perasaan heran. Bagaimana tidak jika setiap siswa yang berpapasan dengannya tersenyum kearahnya. Ya, tersenyum, satu dari sejuta kemungkinan paling mustahil yang pernah ada dalam benak Jessica. Bukan berarti Jessica tidak ingin akrab dengan siapapun atau semacamnya hanya saja gadis blonde tersebut sudah terlalu nyaman dalam kesendiriannya di sekolah ini.

“Jessica-ssi..” Raina besama Gayoon dan Hyuna menyapa. Menyingkirkan siswa-siswa lain yang sebelumnya mengerubuni Jessica. Selanjutnya gadis bermarga Oh tersebut memberinya sekaleng kopi sambil tersenyum.

“Untukmu.”

“Gomawo?” Jessica mengambil kopi tersebut seraya berterimakasih sambil masih diliputi rasa heran. Hal besar apa yang telah terjadi sampai-sampai K-School bersikap ‘ramah’ padanya? Apa semua siswa di sekolah ini baru saja membenturkan kepala mereka?

“Sore ini kami akan belanja bersama, apa kau mau bergabung?” kali ini giliran perkataan Gayoon yang mengejutkannya. Oke, benar-benar ada yang salah disini dan Jessica harus mencaritahunya.

“Kurasa.. aku harus pergi.”

Usut punya usut ternyata sebelum ini Yuri mengupdate status di media sosialnya yang berbunyi,

Mulai sekarang Jessica Jung adalah pacarku, aku akan menggantung siapapun yang berani menganggangunya.

Hal itu tentu saja membuat siapapun takkan berani menyentuh Jessica lagi, bahkan walau hanya ujung rambutnya.

“Kenapa kau melakukannya?” Jessica menaikkan sebelah alisnya sementara gadis yang ia tanyai hanya tersenyum bodoh.

“Kwon Yuri memangnya kapan aku pernah bilang kalau kita pacaran?”  Jika dipikir lagi, agaknya perkataan Jessica ada benarnya. Sejak awal tidak pernah ada pernyataan dari kedua belah pihak tapi sekali lagi, bukan Yuri namanya jika ia tidak -terlalu- percaya diri.

“Aku tau sebenarnya kau menyukai kata pacaran itu.”

~~~~~~~~~~~~~~~

Jessica sedang dalam perjalan menuju Lovely Day saat ia merasa seseorang mengikutinya. Jessica berbalik namun tak menemukan apapun selain jalanan yang sepi. Merasa tak ada apapun Jessica kembali melanjutkan perjalannya, walau begitu kali ini gadis tersebut mempercepat langkah kakinya. Entah kenapa Jessica merasa ada sesuatu yang salah. Beberapa pria berjas muncul di hadapannya dan mengejutkan Jessica.

“Siapa kalian?” Jessica bertanya sambil memasang kuda-kuda. Jessica terlalu fokus pada beberapa pria di depannya sampai tidak menyadari kehadiran orang lain dibelakangnya. Sedetik kemudian pria yang tersisa itu membekap mulut Jessica dengan sapu tangan. Jessica meronta namun tak berlangsung lama karena bau tajam dari obat bius lebih dulu melumpuhkannya.

“Kami sudah mendapatkannya.”

~~~~~~~~~~~~~~~

Jessica terus terlelap sementara Yuri terus memandanginya. Jika sedang tidur Jessica terlihat sangat manis, siapapun takkan menyangka jika gadis ini begitu violent. Walau violent tapi Yuri rela menjadi korban abadinya. Sooyoung tekekeh geli melihat tingkah sahabatnya. Yuri terus memandang Jessica dengan tatapan berlumuran cinta, Sooyoung bahkan bergurau pandangan Yuri bisa melubangi wajah Jessica.

Perlahan Yuri mengangkat tangannya dan menggarisi wajah sang putri tidur dengan jari telunjuknya. Matanya, hidungnya, alisnya, bibirnya. Tunggu, Yuri berhenti sebelum jarinya menyentuh bibir Jessica. Bibir merona yang membuat jantungnya berpacu, khusus untuk bagian yang satu itu Yuri ingin melakukan inspeksi dengan cara berbeda. Gadis tanned itu menyeringai dan mendekatkan wajahnya pada Jessica.

Jessica setengah terlelap sementara setengah lagi pikirannya sedang berpikir. Jessica bisa saja bangun namun ia terlalu mencintai tempatnya berbaring. Kamarnya. Kasur empuk, suara burung, dan udara segar yang berasal dari taman belakang. Namun kali ini, Jessica merasa berbeda dengan kamarnya, kasurnya memang empuk tapi tidak terasa seperti biasanya, dibanding suara burung Jessica malah mendengar suara dengungan sekumpulan lebah, dan entah kenapa tempat ini sekarang berbau citrus dan mint. Seperti aroma Yuri.

Yuri?

Terkejut, Jessica membuka mata dan mendapati wajah Yuri yang begitu dekat dengannya. “Apa yang kau lakukan?!” Teriak Jessica histeris sebelum ia menendang Yuri dan membuat gadis tanned itu tersungkur. Yuri meringis sambil memegangi perutnya yang telah Jessica tendang.

Tak memperdulikan Yuri, Jessica segera mengedarkan pandangannya dan mendapati dirinya berada di tempat asing. Jessica juga segera mengecek semua bagian tubuhnya. Gadis itu baru bisa bernafas lega setelah yakin pakaiannya masih lengkap.

“Aku tidak percaya Kwon Yuri! Aku tidak percaya!”

“Apanya?”

“Kau. Mencoba. Melakukan. Sesuatu. Padaku!”

“A-aniyo!” Bantah Yuri. Tadinya Yuri memang berencana mencium Jessica sedikit tapi ternyata sang putri bisa bangun tanpa ciuman sang pangeran. Dan dengan baiknya Jessica memberinya sesuatu yang lebih manis dari ciuman, apalagi kalau tendangan cintanya. Yuri jadi berpikir Jessica cocok jadi pemain sepak bola.

Jessica masih memandang Yuri dengan tatapan kesal.

“Apa kau yang menyuruh orang-orang itu membiusku?” Jesssica bertanya lagi setelah ia mengingat semuanya. Yuri mengangukkan kepalanya tanpa rasa bersalah walau secara teknis dialah dalang dibalik ‘penculikan’ Jessica.

Mendengar ada keributan Sooyoung dan pasangan HyoNic pun menghampiri keduanya. Setelahnya Nicole menjelaskan kalau mereka sedang dalam perjalanan menuju pulau pribadi keluarga Kwon, juga menggunakan jet pribadi milik mereka.

“Bagaimana? Aku romantis kan?” Yuri bertanya penuh percaya diri. Ia tidak tau saja jika Jessica tak pernah sekalipun berpikir, mengajak seseorang berlibur dengan cara membiusnya merupakan hal yang ‘romantis’.

“Kwon Yuri.. kau tau apa?”

“Apa?”

“Ingatkan aku untuk menghajarmu setelah ini.”

~~~~~~~~~~~~~~~~

Pulau pribadi milik keluarga Kwon memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari bandara, pelabuhan, resort & spa, lapangan golf, restoran, taman hiburan sampai arena pacu kuda. Pulau ini beriklim hangat dan membuat bunga-bunga bermekaran sepanjang tahun.

Jessica merentangkan kedua tangannya, membiarkan angin membelai wajah dan mengacak-acak rambutnya. Sepanjang jalan matanya dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan. Di sebelah kanan jalanan lengang tersebut terdapat bukit-bukit yang ditumbuhi banyak bunga sementara di sisi kirinya ada garis pantai dengan pasir putih yang serasa memanggil-manggil Jessica untuk berbaring di atasnya. Jessica merasa sedang berada di dua dunia dalam waktu bersamaan. Keduanya sedang menuju Kwon Resort yang ada di dekat pantai. Yuri tertawa kecil sembari mengacak rambut Jessica. Di belakang Ferrari 458 yang Yuri kendarai ada pasangan Hyonic yang mengedarai Mercedes-Benz SLS AMG disusul Sooyoung lajang bersama teman kencannya Porsche 911 GT3.

Resort tempat mereka menginap langsung menghadap kearah laut. Pantai berpasir putih yang masih perawan. Sejauh mata memandang hanya ada biru dan putih. Jessica masih takjub sementara Yuri berdiri dengan senyuman bangga di sampingnya.

“Apa kau mengakuinya sekarang? Aku memang lebih baik darinya…”

“Jangan terlalu percaya diri, kau bahkan tidak mengalahkan Taeyeon di balapan itu.” Jessica menjulurkan lidahnya seperti anak kecil.

“Itu karena si pendek curang. Sebenarnya aku bisa mengalahkannya dengan mudah.” Protes Yuri. Jessica tidak mau membahasnya lebih lanjut. Ia segera mengikuti Sooyoung yang lebih dulu masuk ke tempat mereka menginap. Di belakangnya Yuri bersungut kesal.

“Kita lihat nanti nona Jung.” Ucap Yuri penuh percaya diri.

“Selamat datang.” Sapaan ramah itu menyambut kelimanya. Para pegawai disana membungkuk tanda hormat pada majikan mereka. Jessica lagi-lagi dibuat takjub dengan desain interior resort ini. Semuanya terlihat begitu memikat. Warna emas yang mendominasi ruangan membuat Jessica merasa sedang berada di negeri dongeng. Mungkin dalam ballroom dimana Cinderella melakukan pesta dansa yang membuatnya bertemu dengan sang pangeran. Furniture dalam ruangan ini juga tertata dengan begitu apik. Klasik dan menarik.

“Yuri lah yang mendesain ballroom ini.” Sooyoung berucap dan membuat Jessica memandang Yuri dengan tatapan takjub. Siapa sangka Yuri punya bakat lain selain mengacau di sekolah.

“Tidak perlu mengatakannya. Aku memang mengagumkan.” ucap Yuri seraya kembali memperlihatkan seringai itu. Jessica memutar bola matanya dan rasa takjub itu hanya bertahan beberapa detik saja.

“Tunjukkan kami kamarnya Mark.”

“Tentu nona.” Manajer berkebangsaan Irlandia tersebut langsung memimpin jalan. Menuntun kelimanya menuju kamar yang akan mereka huni selama beberapa hari kedepan. Yuri berjalan sambil menggenggam tangan Jessica, dalam kediaman yang nyaman.

“Kita akan bertemu saat makan malam.” Sooyoung berucap kemudian menyusul Hyoyeon dan Nicole yang lebih dulu pergi.

“Di dalam aku sudah menyiapkan sesuatu untukmu, hari ini biarkan aku yang menuntunmu, mengerti?” Yuri berucap sekali lagi sebelum pergi ke kamarnya sendiri. Mereka tidur terpisah, tentu saja. Jessica menghela nafas, tapi ini bukan seperti ia kecewa atau semacamnya, sebaliknya Jessica justru merasa lega. Siapa yang tau apa yang bisa Yuri lakukan saat Jessica tengah terlelap -seperti dalam pesawat contohnya.

Mawar, lebih tepatnya kelopak bunga mawar yang bertebaran diatas tempat tidur. Jessica menggelengkan kepala tapi kemudian tersenyum membayangkan Yuri berpikir keras semalaman untuk menyiapkan kejutan untuknya -walau untuk kasus bunga mawar ini memang agak berlebihan. Selain bunga mawar Jessica menemukan sebuah dress dengan note kecil bertuliskan tulisan tangan Yuri.

Princess, bersihkan dirimu dan pakai dress cantik ini, lalu makan malam di meja nomor 9.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sambil mengenakan dress putih yang sudah Yuri siapkan untuknya Jessica berjalan menuju restoran yang terletak di lantai dasar. Anehnya ia tidak bisa menemukan Yuri di meja nomor 9 tempat mereka janji bertemu.

Mencariku?

Sebuah pesan masuk di ponselnya dan membuat Jessica tersenyum. Yuri seakan bisa membaca pikirannya.

Belum saatnya kita bertemu jadi untuk sekarang, nikmati makan malammu.

Jessica menikmati makan malam yang disajikan pelayan dengan ponsel yang ia letakan di samping. Makan malam yang menyenangkan. Yuri benar-benar memilihkannya spot yang bagus. Dari tempatnya duduk saat ini Jessica bisa melihat pantai yang dipenuhi turis. Orang-orang diluar sana begitu menikmati waktu mereka. Selain itu alunan musik romantis juga menambah poin yang akan Jessica berikan pada Yuri malam ini.

Amuraedo nan niga joha
Anyway I really like you
Amureon maldo eobsi utdeon nareul anajwo babe
You hugged me when I was quietly smiling babe
Oneureul gidaryeotjyo geudae dalkomhan nareul bwayo geudae
I waited for today, for your sweetness, look at me
Jikyeojulgeyo babe
I’ll protect you babe

Maeil maeil kkumeul kkujyo
I dream every day
Geudae soneul japgo naraga yeongwonhi eonje kkajina
Of holding your hand and flying forever, until always

Bogo sipeun naui sarang unmyeong ijyo pihalsudo eobtjyo
My love I miss you, It’s destiny you can’t avoid it
Every day I’m so lucky sumgyeowatdeon
Every day I’m so lucky
Nae mameul gobaek hallae neoreul saranghae
I want to confess my hidden heart, I love you

Sebuah pesan kembali masuk.

Siap untuk kejutan selanjutnya?

Jessica menganggukkan kepalanya walau Yuri tak ada disana. Beberapa saat kemudian seorang pelayan memberinya kotak kecil. Jessica membuka kotak itu dan menemukan sebuah benda berkilauan di dalamnya. Sebuah kalung dengan bandul berbentuk setengah hati. Alis gadis itu bertautan, bingung.

Sisanya akan kuberikan nanti.

Yuri kembali mengiriminya pesan.

Ngomong-ngomong aku tidak akan pernah mencintaimu dengan ‘setengah’ hati.

“Cheesy..” Jessica bergumam dengan wajah memerah.

Tteollideon nae ipsuldo geudae seolledeon i maeumdo geudae
My trembling lips, your fluttering heart
Nae sarangijyo babe
I’m happy because of you
Ireonge sarang ingeol aljyo
I know that this is love
Geudaega isseo haengbok hajyo sarangiyeyo babe
I’m happy because of you, This is love babe

Maeil maeil kkumeul kkujyo
I dream every day
Geudae soneul japgo naraga yeongwonhi eonje kkajina
Of holding your hand and flying forever, until always

Bogo sipeun naui sarang unmyeongijyo pihalsudo eobtjyo
My love I miss you, It’s destiny you can’t avoid it
Every day I’m so lucky sumgyeowatdeon
Every day I’m so lucky
Nae mameul gobaek hallae neoreul saranghae
I want to confess my hidden heart, I love you

Selesai makan malam, Nicole menuntun Jessica menuju lantai tertinggi. Yuri berdiri di samping helikopter sambil tersenyum padanya. Gadis tanned itu mengenakan pakaian yang serasi dengan Jessica.

Yuri mengulurkan tangannya dan Jessica menerima uluran itu malu-malu. Sungguh pemandangan langka. Setelahnya Yuri mengajaknya berkeliling menggunakan helikopter.

Jessica sebenarnya takut ketinggian tapi bersama Yuri yang duduk di sampingnya Jessica jadi melupakan semua ketakutannya.

“Sekarang apa lagi?”

“Kau akan tau nanti.” Yuri menjawab sambil merebut kotak kecil dari tangan Jessica dan mengambil isinya.  Sementara Jessica hanya bisa menundukkan kepalanya saat Yuri memakaikan kalung di lehernya.

“Aku benar kan, cocok sekali untukmu.”

“Gomawo Yuri-ah.”

“Lihat ke bawah.”

“Ne?”

“Lihat ke bawah sana.”

Cahaya. Orang-orang yang ada di pantai berdiri sambil memegang lightstick. Berjejer membentuk barisan teratur. Dari atas sini Jessica bisa melihat bentuknya dengan jelas.

Setengah hati.

“Yuri-ah ini..” Jessica tidak bisa berkata-kata saking takjubnya. Entahlah, Yuri membuatnya merasa begitu hidup.

“Setengah hati lainnya. Mereka akan utuh jika kau membiarkannya bersatu.”

“Kwon Yuri. Kau adalah orang bodoh paling romantis yang ada di dunia.”

“Aku baru pertama kali mendengarnya, kata-katamu sangat original.”

“Aku mencintaimu.”

“Dan itu adalah kata terindah yang pernah kudengar.”

Naui modureul geolmankeum neol saranghago akkyeojundago
I love you so much that I could risk my everything
Geudae yaksokhalgeyo sigan jina modu byeonhaedo
I’ll promise you that I’ll care for you
I sesangi kkeutnanda haedo naui saranga
Even if time passes and everything changes

Geudae naege haengunijyo pihalsudo eobtjyo
You are my luck, I can’t avoid it
Every day I’m so lucky sumgyeowatdeon
Every day I’m so lucky
Nae mameul gobaek hallae neoreul saranghae
I want to confess my hidden heart, I love you

“Mmm.. jadi Sica..”

“Mwo?”

“Apa sekarang aku boleh menciummu?”

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Ya!! Yoseob kenapa kau selalu menyuruh kekasihku membagikan brosur?” tanya Yuri kesal. Yoseob melirik Yuri -yang bersikap bossy- sesaat tanpa berniat memberinya jawaban. Sebenarnya, Yoseob tak ingin mengatakan hal yang sama berulang-ulang, lagipula ia bukan pria yang banyak bicara seperti Youngmin.

“Jessica itu bekerja untukku. Aku berhak menyuruhnya melakukan apapun selama tidak melanggar hukum.”

“Mwoya? Dia itu kekasihku! Apa kau tidak mengenal Kwon Yuri?”

“Kenal atau tidak kenal.. apa bedanya?” Yoseob adalah satu-satunya orang yang takkan terpengaruh dengan status Yuri.

Sejak mereka ‘official’ Yuri sering sekali datang ke LD dan mengacau disana. Lebih tepatnya ia mengganggu Jessica dan memaksanya kencan di saat jam kerja. Untungnya Jessica adalah pegawai profesional yang tak mudah tergoda dengan tawaran menggiurkan kekasihnya. Jessica tetap bekerja dan membuat Yuri harus menunggunya berjam-jam sambil cemberut. Dan kalau sudah begini justru Yoseob yang dibuat pusing dengan tingkah Yuri yang begitu menyebalkan.

Dari balik meja kasir, Eunji tertawa kecil melihat tingkah direkturnya dengan Yuri. “Kalian cepat akrab ya?” godanya. Mendengar hal itu Yuri dan Yoseob sama-sama bergidik ngeri.

“Jika saja kehadirannya tidak mendatangkan pelanggan-pelanggan ini, sudah sejak lama aku mengusirnya.” Yoseob tertawa sebelum lanjut memasak. Kurva keuntungan LD selalu melonjak tiap kali Yuri duduk untuk menunggu Jessica disana. Kebanyakan pelanggan datang ke LD karena tertarik melihat kehadiran Yuri, dan sejak saat itu Yoseob menobatkan Yuri sebagai best luck-nya Lovely Day.

“Yuri-ssi tampan sekali..” beberapa pelanggan LD yang merupakan murid-murid SMA saling berbisik. Yuri duduk di kursi sambil menyilangkan kaki dan memasang senyum bisnisnya. Inilah, salah satu keuntungan wajahnya sering muncul di televisi. Sepertinya Yuri memang cocok jadi bintang iklan.

“Bukankah itu Jessica Jung?” salah seorang pejalan kaki berhenti untuk melihat wajahnya. Jessica sudah terbiasa dengan hal yang seperti ini, bahkan Jessica sudah bisa menebak kalimat apa yang akan keluar dari mulut mereka selanjutnya.

“Bukankah kau pewaris Jung Grup? Untuk apa kau bekerja di tempat seperti ini?”

Jessica tersenyum terpaksa dan berharap mereka segera pergi.

“Ya! Apa kau lupa jika Jung Grup sudah bangkrut? Kudengar sekarang saham mereka diambil alih pihak asing.”

“Jeongmal?”

“Jadi karena itu kau bekerja nona Jung?”

Jessica hanya ingin kedua pejalan kaki itu segera pergi namun yang terjadi justru sebaliknya. Mereka malah menanyakan pertanyaan yang tak ingin Jessica jawab. Bukan karena tidak tau tapi karena Jessica tak ingin mengingatnya.

“Jika kalian punya banyak waktu untuk mengurusi hidup orang lain kurasa kalian juga punya banyak waktu untuk segera pergi dan pura-pura tidak tau.” Ucapan Yuri membuat kedua pejalan kaki itu segera pergi. Inilah alasan kenapa Yuri sering kali menemani Jessica. Untuk melindunginya dari orang-orang yang mungkin saja akan menyakiti perasaan Jessica.

Jessica tersenyum pada Yuri sebelum kembali melanjutkan pekerjaannya. Sementara Yuri masih menggerutu seperti seorang ahjumma.

Naboda nareul ihaehaeseo
You understood me better than myself
Naega muneojiryeo halttae
When I was on the verge of breaking down
Naboda himdeuleohaneun ne moseube
Seeing you having a harder time than I did
Tto aicheoreom uleosseo
Made me cry like a child

Uri saien ggeni isseo
There’s a connection in our relationship
Mallon seolmyeonghal su eobsneun emcheognan
A huge one that I can’t explain in words
Uri aegi, chueogi chagogchagog
Our conversations, piled with memories
Oneuldo gesog iajyeo
Continue on today

Neul geu jariae isseonal ji kyeojwoseo
Because you’ve always been there to protect me
Neul naega badeul binan daesinhaeseo
Because you’ve taken the criticism that I should receive
Amu maldo eobsi nal gamssajun ne museubeul ijen
You have shielded me without a word and now
Nega geoulcheoreom bichuryeo hae
I will reflect you like a mirror

~~~~~~~~~~~~~

Yuri menyilangkan tangan di dada dengan wajah cemberut. Gadis tanned itu bahkan memalingkan wajahnya. Menyadari kali ini kekasihnya serius, Jessica berusaha menahan tawanya.

Keduanya sedang berada di sebuah taman hiburan. Kesabaran Yuri menunggu Jessica bekerja hari ini dibayar dengan kencan ke taman hiburan. Ingin bersikap romantis, Yuri mencoba permainan panah dan berjanji akan mendapatkan boneka beruang besar untuk Jessica -seperti dalam drama. Namun, dengan kemampuan payah yang dimilikinya setelah 99 kali percobaan Yuri hanya mendapat sebuah gantungan kunci. Sungguh tidak sepadan dengan harga 99 kali percobaannya, uang yang Yuri keluarkan untuk percobaan saja masih lebih mahal dari hadiah yang didapatnya. Jessica sudah menghitungnya dan uang untuk 99 kali percobaan itu sebenarnya bisa digunakan untuk membeli sepasang boneka beruang yang menjadi hadiah utama. Menyadari ‘kepintaran’ kekasihnya, Jessica tidak bisa berhenti tertawa dan membuat Yuri kesal.

“Ya sudah Yul aku minta maaf. Maafkan aku ya?” Kata Jessica lembut. Yuri tak bergeming. Gantungan kunci berbentuk Mickey yang ada dalam genggaman Jessica tersenyum lebar dan entah kenapa Yuri jadi merasa benda menyebalkan itu juga tengah tertawa padanya.

“Tidak mau.” jawab Yuri keras kepala. Jessica jadi harus berusaha lebih keras.

“Yuri-ah~ mianhe~” Jessica beraegyo sambil menggoyang-goyangkan lengan gadis yang lebih tinggi. Yuri berbalik tapi masih memasang wajah cemberut.

“Sebagai permintaan maaf kau harus membelikanku itu!” ucapnya sambil menunjuk salah satu stand makanan.

“Bungeoppang?”

“Hmm…”

“Geurae…”

“Kau makan seperti anak kecil…” Jessica tertawa kecil sementara Yuri masih mengipasi mulutnya.

“Mana aku tau kalau ini panas?”

“Alasan..”

“Kau mau mencobanya?”

“Aniyo. Aku tidak suka kacang merah.”

“Sayang sekali, padahal ini rasanya sangat enak.”

Keduanya melanjutkan perjalanan sampai satu stand menarik perhatian Yuri.

“Selamat datang nona.. apa anda mau membuat gelang?” ucap sang penjaga stand.

“Iya.. aku mau.” jawab Yuri semangat.

~~~~~~~~~~~~~~~

Duduk di dalam bis yang mereka tumpangi. Jessica menatap gelang berbahan silikon yang kini melingkari pergelangan tangannya. Gelang warna merah yang bertuliskan ‘Yuri Now’.

“Apa artinya?”

“Yuri Now berarti sekarang Kwon Yuri yang memilki hati pemakai gelang ini. Jangan dilepas atau aku akan..”

“Akan apa?”

“Akan menikahimu disini. Saat ini juga!”

“Dasar idiot!”

Neul geu jariae isseonal ji kyeojwoseo
Because you’ve always been there to protect me
Neul naega badeul binan daesinhaeseo
Because you’ve taken the criticism that I should receive
Amu maldo eobsi nal gamssajun ne museubeul ijen
You have shielded me without a word and now
Anhajuryeo hae
I will hold you

Himdeuleojyeo pogihago sipeulttae
When it becomes tiring and I want to give up
Yaghan mame domangchigo sipeul ttae
When I am weak and I want to run away
Jageun ne soni neogen gajang keun him dwineun geol
Your small hand becomes my biggest strength
Pyeongseng noel wihan norael bulleo julge
For the rest of my life, I’ll sing a song for you

Neul geu jarie isseo nalmidgo jikyeojun nege
You have always been there, believing in me and protecting me
Gomaum domeun norael jeonhalge
I’ll convey this song of appreciation

Yuri tertawa dan setelahnya ia memaksa Jessica menyandarkan kepala di pundaknya.

“Aku harap kau tidak bertambah tinggi lagi.” Jessica bergumam sambil mulai memejamkan matanya.

“Wae?”

“Karena aku sudah nyaman di posisi ini.” Setelahnya mereka tak bicara lagi. Yuri tau dalam beberapa menit saja Jessica akan benar-benar tertidur. Jalan mereka masih panjang, bukan hanya jalan yang ditempuh bis tapi juga ‘jalan’ yang lain. Yuri menggenggam lembut tangan Jessica.

Gilgodo gininyeonwi ggeune
At the end of this very long connection
Eodiyeo daheul ji moreul jogchagyeog ggeute
At the end of this train stop, unaware of where it’ll reach
Seoro beweogamyeo manheun geoseul neuggyeo
We learn as we go on and feel many things
Maeum phyohyeonhagin hangsang nejeo
I’m always late at expressing my emotions
Gaseumeneun ijhyeojiji anhgessji
You won’t be forgotten in my heart, right?
Nunenun namgyeojyeo osgo issgaessji
You’ll remain in my eyes as you smile, right?
Nawi gippeumi neoege hengbogi dwindamyeon
If my joy can become your happiness
Gomawo
I’ll be thankful
.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. risnaw92 mengatakan:

    blom puassss mw yulsic moment lg thor,mereka sweet bgt.tengah mlm jd mesem2 gaje gini😀

  2. joo mengatakan:

    sweet.. tambahin lagi dong sweet.momentnya.. Next

  3. tinakwon123 mengatakan:

    yeyyy yulsic udah jadian yuriiiii cocuiiiiiit banget ^^

  4. SicaBaby mengatakan:

    iihhh mereka ini kocak tapi sweet juga..
    apalagi kwon yuri yg bego tapi romantis😄

  5. kwonratna mengatakan:

    haduuuuhhh nih yulsic emng gak ada matinya kl bikn sweet moment, cengar cengir sendri bacanya

  6. NewReader mengatakan:

    Ya ampun manis banget moment yulsic-nya 😍

  7. vhie azuera mengatakan:

    Horee tbc lagi…
    #LOL

  8. Wilhelmina mengatakan:

    Ahhh manis bangeeeet:$

  9. Bombom mengatakan:

    Woow udah kyak madu neh yulsic, akhirnya jadiannya jg.. Alur ceritanya maju mundur ya thor

  10. namida sigumakamada mengatakan:

    Tes!! Ke kirim gk? -_-

    • namida sigumakamada mengatakan:

      Ihh giliran cmn ngomong se ucrit aja ke kirim.. -_- .
      Ihhh emg bnr apa kta sica,mna ada romantis mo ngajak jln kok ya msti d culik+ di bius pula.tdinya d kira yg nyulik org suruhannya ema si kwon kkk~…heyyy si kwon nyari ksempatan dlm kesempitan ya!! Untung aja sica kburu bangun.bkannya dpt ciuman si kwon malah dpt tendangan cintanya sica hohoho
      Ya ampoon yul nembaknya doang aja sampe se mewah+ seromantis gini,gimana klo nikahnya…ckckck
      Ini ni yg bkin aku suka ama si yulsic + jd royal shipper akut..soalnya si yulsic itu VIOLENT+BABO+ROMANTIS yah pokonya tipe2 susis gtu deh,,aku suka😄
      Dan lgu yg jd ost di ff ini ahir2 ini jd tersedia dlm 2 bahasa,biasanya cuman inggris doang..iya gk unn?? 😄
      Oke oke d tunggu next update..
      Bodyguard~poemfic~ #abaikan tpi sukur2 klo di lirik😀

  11. Eha mengatakan:

    Cesssyyyy

  12. im d mengatakan:

    Aw Yul romantic bgt c.. beruntung ny Jessie pnya pacar Yul..

  13. fadila mengatakan:

    yulsic moment yg sangat romantis. Yul emang pemilik + pelindung sica.

  14. 9@50N3 mengatakan:

    Banyakin lg dong. YulSic momentnya,
    Sweet bget sih jadi senyum gk jlas gini,

  15. Jenong judes yul poenya mengatakan:

    Oh my… Rasanya mo diabetes gara2 si Monyet Hitam-Mesum-Bodoh itu bersikap romantis…😀 rasanya pengin ngelepas ntu gelang biar Sica dinikah-in Yuri secepatnya :v

  16. rizanuzula mengatakan:

    Ya ampun sungguh yulsic disini tu gak kayak officialan tp romantisnya yuri subhanallah bahhhaaaa…
    Thor next part manis2 dlu ye momentnya kangen yulsic

  17. sn mengatakan:

    Huaaaa keren keren thor lanjut lanjut

  18. anisaryuka mengatakan:

    Ah so sweetie…#eh
    Haha baca ni u punyA ff bikin
    Aku nglupain upload tan sbelah yg jlek2 in neng njjeeeess…
    Gokil gokil sedih gua bcanya….haha
    Ok thoor aku tunggu lanjutannya…😁

  19. idom09 mengatakan:

    waw yulsic jadian jg…romantis bgt si yul…
    ff fedofil kpan lnjut nih..???

  20. Aaaaaaaaaahhhhh daebaaak thor, gak tau harus komentar apa lagi 😂😂😂 ff terbaik sepanjang masa ini thoooorrr 😁😁😁😁😁 gomawo sudah update thooor *deep bow*

  21. tuYUL_SICk mengatakan:

    ‘jalan yang lain’ … perasaan gw ga enak…
    aaaa thor kurang panjaaaaaang….

  22. newbie86 mengatakan:

    Si kwon tetep ye percaya diri ny selangit + tingkah konyol ny makin jadi…tp suka bngt gaya ny yul dsini…
    Akhir ny yulsic official jg ni…
    Lanjut thor + bodyguard ny donk…

  23. javier janetti mengatakan:

    ys moment nya menang banyak, , kirain bakal ada drama chapter ini, , thanks for updet ^^

  24. kwonjess mengatakan:

    tetap yuri penuh dengan hal2 yg tidak bisa di tebak..
    ayeee yulsic dah official kan

  25. byun913 mengatakan:

    aih…. part yg manis
    yul emg slalu bsa buat sicababy jd istimewa kek ceribel

  26. Annyeong
    Buahahahahah wkwkwkwk dsar kwon yul bego dan prcya diri ny sama aj tngkatan ny hahahah
    Tp ciusssss yulsic nny romntissssssssss bnget,,,suka nech yulsic ny bkin snyum trussssss,,,,
    Ok siiiip lnjut dech
    Ttap smngattttttttttt
    Gomaomao,,,

  27. coel mengatakan:

    Woowww yulsicnya swweet bingiit.. Yul babo emang perfect

  28. liataegangster mengatakan:

    Yeaaaahh…. gak terlalu lama gw nunggu nya. Good thor hahaha…

    Yuri emang paling bisa. Bisa aja gitu loh ngajak kencan tapi make di bius dulu orgnye. Kocak lah.

    Eh thor, oneshoot TaeRi dooong… gw suka bgt taeri di mari. Sesuai sama kesukaan gw hahaha

    Lanjut deh yaa

  29. Tia mengatakan:

    Woowww yulsic sweet moment
    Kayaknya asik tuh punya pacar seperti yuri
    I’m not pedo*** kapan dilanjut nya thor??

  30. iinindarsih97 mengatakan:

    ciee yulsic udah jadian haha
    banyakin sweet momentnya thor
    ditunggu

  31. nick mengatakan:

    Yes…yulsic pacaran.

  32. Dee mengatakan:

    wuaaaaaa yulsic’a bikin diabetes thor….manisnyaaaa.mau lagi mau lagi…rasa’a masih kurang aja ini yulsic moment’a hehe

  33. RZ mengatakan:

    huwaaaaa unniii… aku padamu lah. yulsic nya bikin iri tingkat akut. aisssh, mereka tuh pamer kemesraan tp suka pake banget. cinta deh ama yulsic. Taeyeon buat gue ajah. hahahahhaa

  34. yul+sic_4ever mengatakan:

    ini crtnya flash back on n off y thor,,,,awalnya sdikit bingung tp mlai ngrti skrg .lnjut y thor next lbh panjangc.

  35. Elisabet blesis manao mengatakan:

    Romantis bnget tuh yulsic lnjut thor dan teruslah berkarya

  36. isnaeni mengatakan:

    yah tbccc nggak pas moment
    yulsic lagi kencan,,
    gue suka bgt nih chap

  37. han ji hwa hee mengatakan:

    Romantis juga yuri babo.. Haha😀 chap selanjut ny lebih di panjangin dong ^_^

  38. che mengatakan:

    yuri romantis bgt ska karakter yuri d sni konyol bkn ngakak haha

  39. jsscjng mengatakan:

    Aaaaa ini nih ff yulsic favorite saya di wp nya author, ada sedihnya ada lucunya ada tegangnya waktu taeng berantem sma yul haha, cepet di lanjut ya thor, di tungguin banget lah pokoknya

  40. chytiko mengatakan:

    woow full yulsic nih…

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s