In MY Room (Oneshot)

Posted: Februari 19, 2015 in ff snsd, one shot, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : In MY Room
Author : RoyalSooosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Comedy Romantic
Lenght : Ficlet
Cast : Jessica Jung, Kwon Yuri and Other Cast

In MY Room
.
.
.
.
.

Jessica mendengus kesal sementara orang hitam-mesum-menyebalkan yang belakangan Jessica tau bernama Kwon Yuri duduk di sebelahnya dengan ekspressi yang memuakkan -menururt Jessica. Sekali lagi, sekarang bahkan belum genap 24 jam ia menginjakkan kaki di Korea tapi masalah terus bertubi-tubi menghampirinya. Dan kenapa lagi-lagi dengan orang mesum ini?

Sementara itu direktur perumahan duduk di depan keduanya layaknya seorang pengadil. Jessica hanya berharap saja pengadil itu bersikap bijaksana seperti selayaknya karena kalau tidak Jessica akan membekukannya.

“Jadi begini nona Jung dan nona Kwon..” direktur Lee mulai bersuara. Jessica menegakkan tubuhnya dengan ekspressi tidak sabaran, disampingnya Yuri tersenyum sinis. Untuk apa repot-repot toh pada akhirnya ia yang akan menang dan gadis violent tersebut yang harus angkat kaki dari apartemen mereka, bukan, miliknya.

“Akta kepemilikan yang diserahkan nona Kwon memang asli.” ucap direktur Lee. Jessica membelalakan matanya tak percaya. Bagaimana bisa apartemen yang dibeli ayahnya -untuknya- adalah milik Yuri? Pasti ada kesalahan! Pasti!

“Kau dengar itu?!” Kwon Yuri menyeringai sementara Jessica berusaha mati-matian menahan hasrat untuk mengacak wajah Yuri disini, saat ini juga. Insiden kain pel beberapa waktu lalu nampaknya belum memberi Yuri pelajaran.

“Ekhmm.” Direktur Lee berdehem untuk mengalihkan perhatian dua gadis yang tengah saling menatap dengan aura pembunuh di hadapannya.

“Sebenarnya nona Kwon, Akta kepemilikan yang dimiliki nona Jung juga asli.” Lanjut pria paruh baya tersebut.

“MWO?!” Yuri dan Jessica sama-sama terkejut.

“B-bagaimana bisa?” Tanya keduanya bersamaan -lagi.

“Hal itu memang bisa saja terjadi. Sepertinya tuan Jung sengaja membeli apartemen itu setengah harga lalu nona Kwon membayar sisanya. Karena itulah kenapa Apartemen itu memiliki dua Akta kepemilikan yang keduanya sah.”

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Yuri dan Jessica sama-sama duduk di ruang tengah apartemen ‘mereka’ tanpa bersuara. Di sudut ruangan manajer Yun menelan ludahnya dengan ekspresi takut. Bagaimana tidak tidak jika Yuri terus melotot padanya.

“I-itu karena kau bilang ingin membeli apartemen di kawasan Cheondamdong dengan harga murah. Inilah satu-satunya yang bisa kudapat.” jelas pria berkacamata tersebut seraya menyesali nasibnya. Kenapa kehidupan itu begitu sulit.

Yuri berdiri sambil berkacak pinggang. Tidak ada gunanya melampiaskan kekesalannya pada manajer Yun, saat ini Jessica adalah masalah yang lebih penting.

“Aku akan membayar sisa setengahnya dan kau boleh keluar dari tempat ini.” Putus Yuri akhirnya. Tidak mungkin kan jika Yuri benar-benar harus berbagi tempat dengan gadis penyihir ini? Membayangkannya saja membuat seluruh bulu di punggungnya berdiri.

“Mwoya?!” Jessica tertawa sinis dan menolak tawaran Yuri mentah-mentah. Gadis hitam itu benar-benar bertindak seenak jidatnya dan membuat Jessica kesal, dia mau menyogok Jessica dengan uang? Jessica kan bukan pengemis, lagipula kenapa ia yang harus pergi? Jessica adalah orang yang lebih dulu datang. Maka jika ada orang yang harus pergi maka Yuri-lah orangnya.

“Kenapa tidak kau saja yang pergi dasar penjahat mesum?!”

“Mwo?! Penjahat mesum? Bukankah aku sudah menjelaskannya padamu? Dengar ya aku benar- benar lelah malam ini dan tidak mau berdebat jadi kumohon pergilah dengan damai nona Jung. Berikan nomor rekeningmu aku akan segera mentransfer uangnya.” Ucap Yuri angkuh dan membuat Jessica semakin kesal.

“I don’t need your money and i’ll never leave this place. Because it’s MINE. You got it?”

“Ya!! Aku bahkan sudah berbaik hati dengan tidak melaporkanmu ke polisi.”

“Polisi? Justru aku yang lebih berhak melaporkanmu ke polisi dasar mesum!!”

“Mwoya? Aku yang korban disini! Apa kau lupa kau sudah memukul wajahku dengan kain pel?! Wanita ini benar-benar!”

“SSTTOOOPPPPP!!” Manajer Yun berteriak dan membuat Yuri dan Jessica berhenti bersedebat. Keduanya seperti Tom and Jerry saja. Sebenarnya hal ini bisa diselesaikan dengan cara baik-baik hanya saja sifat keduanya yang keras kepala membuat permasalahan ini lebih rumit.

“Daripada kalian berdebat, aku punya ide yang mungkin bisa membantu.”

“Mwoya? Aku dan penyihir ini tinggal bersama? Tidak mau!” Yuri menolak mentah-mentah begitu manajer Yun mengutarakan isi kepalanya. Ya, karena keduanya begitu keras kepala dan menolak untuk mengalah bukankah akan lebih baik jika mereka tinggal bersama. Hanya sementara waktu.

“Aku juga tidak mau mempertaruhkan hidupku dengan tinggal bersama orang mesum ini.” Jessica menunjuk Yuri dengan ekspressi horor. Walau hanya sementara Jessica tak bisa menerima ide gila itu. Yuri mendengus kesal, panggilan ‘kasih sayang’ Jessica untuknya membuat telinga Yuri terasa panas. Apa tidak ada kata-kata yang lebih baik? Yuri jadi merasa dirinya kotor.

Yuri tidak tahan lagi, gadis itu mencengkram pergelangan tangan Jessica. “Berhenti memanggilku mesum dasar penyihir.”

“A-apa yang kau lakukan? Lepaskan aku!”

“Tidak. Sebelum kau bersumpah tidak akan memanggilku mesum lagi.” Ancam Yuri. Jessica berontak namun tenaga Yuri yang jauh lebih kuat darinya membuat usaha Jessica sia-sia. Yuri menyeringai saat gadis blonde itu mulai panik. Jessica berpikir cepat, gadis blonde itu menendang tulang kering di kaki Yuri dan membuat gadis tanned itu meringis kesakitan. Yuri lengah dan Jessica memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kabur. Jessica bermaksud lari namun Yuri terlebih dahulu menarik pergelangan tangannya. Gadis blonde itu terjatuh dengan Yuri yang ada di atasnya.

Mata Jessica membulat dan sebelum Yuri sempat menyadari dimana tangannya mendarat, Jessica lebih dulu menamparnya.

Plak!

“Itu pasti sakit.” Manajer Yun meringis sambil memengangi pipinya. Ikut prihatin dengan apa yang dialami sang majikan.

Setelah keadaan kembali tenang, Yuri dan Jessica duduk di sofa ruang tengah dengan posisi saling memunggungi. Dalam kepalanya Yuri bersumpah takkan menakut-nakuti Jessica lagi, satu tamparan saja cukup. Sementara Jessica memegangi dadanya sambil memasang ice glare. Pada akhirnya -walaupun tidak mau- keduanya terpaksa tinggal bersama sampai manajer Yun menemukan solusi yang lebih baik.

Sebelum benar-benar pergi pria berkacamata tersebut menyerahkan sebuah Stun Gun pada Jessica. “Untuk jaga-jaga saja.” bisiknya.

“Ya!! Apa maksudmu oppa?! Akulah korban sebenarnya disini!” Protes Yuri seraya menunjuk pipi kirinya yang terdapat bekas telapak tangan Jessica.

Untuk keduanya, hari-hari selanjutnya tentu akan menjadi hari yang berat, atau mungkin tidak?
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>END

P.S
Baca Juga :
1. Replay
2. In MY Room
3. Hit Me Baby
4. Lucifer

Komentar
  1. ciahashyoung mengatakan:

    Hhha bkn yulsic nmanya klo ga berantem

  2. rara_ mengatakan:

    jaaaah apaan ini??! kesel sumpah. udah gitu doang?!
    thor tega bener dah udah seuprit endingnya kaya buka ending haduh.
    lanjut lah thor suka ceritanya yg berantem2 gitu

  3. jhulye_kwonie mengatakan:

    What ?? End ??

  4. oebayoonyul mengatakan:

    lanjutin juseyo……. ini bakalan manis…. penjahat mesum >,<

  5. vhie azuera mengatakan:

    Akhirnya stlh lma gk kliatan nongol juga ni authot..
    Hehhehe
    Kirain balik bwa lnjutan honesty taunya bwa oneshoot..
    Msa gt doank endingnya thor..
    Lnjut donk.. Heehehh

  6. byun913 mengatakan:

    yulsic slalu aja berantem mesra…
    tngan yul bner2 tau tmpat yg empuk ya

  7. vidy512 mengatakan:

    sequeeeelllllllll juseyo~ hahahaha
    ini jadi ngingetin kaya MV lagu siapa gitu.. yg model nya si kim hyunjung.. yang apartment nya punya dua pemilik,hihihi.

    lanjut lah~ tapi kalo cuma begini doang gpp sih, malah buat reader ngayal sendiri kelanjutanya,LOL

  8. zorakwon mengatakan:

    Si tom ama si jerry emang ye kelakuannya.. tapi kalo lagi damai manisnya kaga ketulungan.. perasaan gw udah lama ga jalan” ke wp ini.. haaah pr buat baca ini mah..

  9. Lee Eun Soo mengatakan:

    you must be kidding me, eonni? ini msh ada lanjutannya kan? lucuk… >///<

  10. Ini maksunya apa kok udh end duluan -_- wah gantung nih oneshootnya -_-
    Btw thor lanjutin dong ff yulsic yg chapter, kyak bodyguard, sma honesty thor

  11. joo mengatakan:

    kkk~ Yulsic tidak bisa lepas dari berantem..

  12. Airin mengatakan:

    yulsic nich benci-benci cinta yach kalau jauh saling rindu kalau deket berantem mulu

  13. NewReader mengatakan:

    Hahaha…kocak sama kelakuan yulsic 😂

  14. newbie86 mengatakan:

    Hadehhhhhhhhh…..yulsic psti d awal pertemuan msti haruz ada pertempuran dlu ye biar afdol….
    Yul bkal d siksa mulu nich…
    Lanjut thor….

  15. liataegangster mengatakan:

    Ngga tau cuma prasaan aja apa ngga, kayanya gw pernah baca ff yg model begini dah hahaha… tapi keren ko. Gw suka yulsic yg brantem2 gini hahahahahah

  16. Annyeong
    Jiahhh penyihir dan orang mesum rbut trus hahah dsar tom&jerry,,ngak ribut bkn yulsic nmnya,,
    Tp ini gntung cuy,,,,
    Lnjut donk,,,kn seru,,,,,,
    Ok siiip
    Ttap smngat
    UNYULSIC EEEEEEEEEAAAAAAAAAA
    Gomaomao,,,,

  17. vana mengatakan:

    Ini yg pertama y.aku koment duluan yg di ke dua jadi’nya bingung sama ceritanya.
    Kenapa end bukan tbc??

  18. fadila mengatakan:

    yuri dpt hadiah dr sica walau jatuh tph dpt juga di pipiXD

  19. RZ mengatakan:

    wkwkwk akhirnya yulsica tinggal bareng…. udahan sih kelainya, bagus jadian ajaaaaaa ^^

  20. idom09 mengatakan:

    waduh..ini mah lanjutannya yg bikin penasaran…tp knpa udh end aja….

  21. nick mengatakan:

    Ah, endingnya gini aja? Apa yg berlaku sblmnya hingga sica memanggil yuri mesum?

  22. sn mengatakan:

    sumpah nanggung banget ini, mana ngegantung lagi. masalahnya ga kelar

  23. haru mengatakan:

    Udah baca lanjutannya, seru akh bikin lagi dong, hahahahaah moga banyak penyiksaaan yang dialami yuri, suka ama yuri di siksa begitu xD

  24. tuYUL_SICk mengatakan:

    lah gw lama ga mampir dsni maap ya thor…
    uh neh lanjutan yulsic yg itu ya *doh lupa judul na :p
    bakal bnyk KDRT yulsic neh

  25. Park SungHyo mengatakan:

    sepertinya sih yuri memang cocok dipanggil ‘mesum’,, :v #LoL

  26. YulJee mengatakan:

    Wew, ternyata replay ada sequel-nya😀 hahaha…. Menejer Yun pengertian banget sama sica, tau aja kalo Yul orangnya berbahaya😀😀😀

  27. namida sigumakamada mengatakan:

    Ngahahaha yul yul!!! gue rada curiga tuh pas tangannya mendarat d dada sica,kayaknya sengaja deh😀
    Gue prihatin bgt ama nasib lu kwon! Pas pertemuan pertama ya gitulah ya,,eh trus skarang kena tampar juga ahahaha
    Jessica jjang!! Suka bgt klo sica demen nyiksa yul😀
    Thor bodyguardnya yakk!!
    Semangattt

  28. yul+sic_4ever mengatakan:

    yulsic g pnh bs akur ap y aduhhhh

  29. joe mengatakan:

    Yul beruntung deh lu karna cuman di tampar jessjung. Gue malah pengen lu di smackdown jessjung. Hahhaha

  30. jung sooin mengatakan:

    Dikit bngt thor…😥

  31. AA mengatakan:

    Yahh ini cerita begitu doang thor? Udh kyk angin, cepet bat :v gapapalah mayan buat dibaca wkwk, ehhtapi lebih baik dilanjut sih thor muehehe. It’s too late to comment haha:3

  32. YulSicc Jung mengatakan:

    yaa…dikit kali thorr critanya…klo dibuat seri kyknya bgus dech hehe

  33. sukma1901 mengatakan:

    Adoooooooohhhhh
    Ya tuhaaannnnnn
    Koplak bgt deh mreka ber2 nihh
    Hahaha
    😉😉😉😉😉😉😉😉

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s