Drabble #21 (YulSic)

Posted: Desember 2, 2014 in drabble, ff snsd, yulsic
Tag:, , , , , , , , , ,

Drabble #21

Di dorm mereka, Yuri berteriak histeris sambil menjulurkan lidahnya. Wajah gadis tanned itu berubah merah sementara matanya berkaca-kaca. Bukan, Yuri bukan sedang jatuh cinta, patah hati atau semacamnya. Yuri hanya sedang kepedasan karena lomba makan bodoh yang dilakukannya bersama Sooyoung.

Awalnya Sooyoung mengejek Yuri karena dia tidak bisa makan pedas dan Yuri yang menganggapnya serius tentu tak terima. Gadis tanned itu tentu tak mau jika ‘seobang’ lainnya menjulukinya dengan monyet hitam yang takut pedas. Tidak! Bagaimana dengan harga dirinya? Jadilah Yuri dan Sooyoung mengadakan lomba makan makanan pedas sebagai pembuktian.

Sooyoung yang sudah menghabiskan 5 mangkuk ramyun ekstra pedas, Donkasseu, Dak bal, dan Bibim Naengmyeon langsung terkapar di tengah dorm mereka. Sunny memutar kedua bola matanya, tidak memperdulikan  kekasihnya yang kembali bersikap kekanakan.

Yuri masih berteriak-teriak histeris kali ini sambil loncat-loncat walau pada kenyataannya dia baru menghabiskan semangkuk ramyun pedas.
“Tolong!!”

“Berisik Kwon!!” teriak Taeyeon kesal. Bagaimana tidak jika dia sedang sakit gigi dan tak ada seorangpun yang mau mengerti keadaannya.

“Yul coba makan sesuatu yang manis.” usul Tiffany. Yuri berhenti meloncat, secepat kilat gadis tanned itu mencari gula ke dapur dan ternyata persedian gula di dorm mereka habis.

“Kenapa bisa habis?” Yuri meratapi nasibnya sementara Hyoyeon hanya bisa memamerkan deretan gigi putihnya. Tadi pagi Hyoyeon mandi susu tapi karena susunya tidak manis jadi dia menambahnya dengan gula -yang banyak.

“Ah benar permen! Siapa yang punya permen?”

Semuanya menggelengkan kepalanya. Yuri hampir menyerah sampai matanya menangkap sosok kekasihnya yang tengah menonton televisi bersama duo maknae. Yuri berlari ke arah Jessica dan langsung mencium bibirnya.

“Ya!! Apa yang kau lakukan?” kesal Jessica.

“Aku sedang berusaha menghilangkan rasa pedas di mulutku. Fany bilang caranya dengan menggunakan sesuatu yang manis, karena bibirmu manis baby jadi aku menggunakannya.” ucap Yuri tanpa rasa bersalah. Jessica tersenyum namun setelahnya dia merendam kepala Yuri di dalam wastafel.

Sementara Sooyoung yang masih terkapar mulai tertawa. Walau setelah ini dia harus menemui dokter setidaknya Sooyoung tau kalau dia sudah menang.

Sementara itu duo maknae yang melihat adegan YulSic…

“U-unie barusan itu apa?” Seohyun bertanya dengan suara terbata.

“Mollayo.” jawab Yoona, tak sadar jika hidungnya mimisan.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>END

Komentar
  1. fadila mengatakan:

    yulsoo emang dorky buat lomba kyk gtu.
    yul modus.=]

  2. rizanuzula mengatakan:

    ahahaaa…manis ya yull wkwkekekkkkk..klu gni ma elu rela makan pedes trus hahaa..ehh napa tu yoong hahaha mupeng kyke tu thor hahaa…sica bogosipoooo..T.T

  3. kwon dee mengatakan:

    yul mahh ngambil kesempatan dgn alasan kpdesann bilangg aja pengeeennn :p

  4. im d mengatakan:

    Haduh Yulsic klo mao kissieu itu jgn depan duo maknae dunk.. menyebar kn virus2 byun ni Yul.. langsng tanggap yee Yul pikiran ny kga ad gula bibir Jessie pun jd..

  5. RZ mengatakan:

    dasar monyet hitam!!! bisa2nya dia cari alasan pake bibir sica buat ngilangin pedas -.- iiih kwon seobang stress. hahahaha habis nyium sica ketemu wastafel. sadis bgt klo berurusan sama sica. lucu ya yoong, kayaknya pengen tp seo masih polos.

  6. kwonjess mengatakan:

    awwwwww yuri pilihan yang bagus buat ngilangin pedas

  7. rara_ mengatakan:

    hahahaha yul keren pemikirannya, ah gue jg pengen yg manis2 *cipokbibirsicababy #laludigamparyul

  8. Annyeong,,,,
    Jiahahahahahhaha dsar kwon,,,tantngan rja mkn d ikuti,,, dsar soori bnr2 gila ad aj ula bkin rusuh d dorm,,,yul jga modus aj cri permen tau aj klw bibir sica lbih mnis dri gula,,,,ksian maknae hyunie yg polos,,yoong syang yoong mlang,wkwkwkwkwk
    Next dech bnr2 mnghibur,,
    Author jjanggggggg,,,
    Gomaomao

  9. namida sigumakamada mengatakan:

    Hahahahahaha sumpah ngakak thorr hahahahaha
    Si kwon kirain knp pke ngjulurin lidah sgala eh trnyata dia lgi kpedesan gra2 lomba mkn pedes ama sooyoung walopun dia cma makan semangkok doang haha
    Poor taeng dia gk bsa istirahat gra2 ulah si monyet hitam😀
    Elah itu si kwon modus amat pke nyium sica sgala bwat ngilangin pedes,untung aja si jung itu pinter d gombalin ama si kwon bkannya luluh eh dia malah nenggelemin kpala s kwon d wastafel hahaha poor s kwon
    Trus itu duo maknae hahaha ksian bgt mereka jd gk innocent lg gra2 ngeliat adegan yulsic hahaha gk kebayang deh muka mereka berdua…..
    Udh ah commentnya kepanjangan😛
    Tetap SEMANGATTT AUTHORRR

  10. tristiti mengatakan:

    ini konyol wkwkw kwon kwon tanpa pikir panjang lagi wkwkw

  11. tartar mengatakan:

    hahaaaa…
    keren.. keren..
    bs nglupain brta yg lagi bredar ttg sica n snsd..

  12. jhulye_kwony mengatakan:

    Astaga tu orng bdua emng gk ada hbsnya bkin ide2 gila,hahhaa ujung2ny ya kwon seobang kena mrh sica….maen serobot ajj.ml..apa sica gk ikut kpedesan yaak hhaha

  13. Bombom mengatakan:

    Hahaha gokil abis
    Tu bibir pke disamber aja
    Yul sungguh terllu duueeehhc

  14. Xiao Prince mengatakan:

    Hahaha.. makasih atas pelajarannya Yul.. Mau ikut nyoba gue.. :*
    Sapa yang mau jadi korban gue yak?😄

  15. adex mengatakan:

    yuri modus tuch
    tiap hr ja lomba mkn pedes biar bisa ngemut bibir sica
    kasihan taetae skt gigi

  16. rinda mengatakan:

    Konyol haha.tpi ak ska

  17. ravi mengatakan:

    wakakaka…
    konyol kok yuri ini.. haha..
    tp ksian jg sih yuri disiksa gtu..

  18. kwonlovesica mengatakan:

    itu bru bibirny kwon yg lain pst lbh manis tuh sicababymu haha..dasar yul pabo tp keren..yulsic slalu bkin syum.

  19. newbie86 mengatakan:

    Haduhhhhhhh….kwon kocak bngt sma soo maen lomba mkan pedas…
    Yul jd modus dech k sica maen samber aj…
    Yoong jd mupeng ni liat yulsic mne hyunie msh polos…
    Lanjut thor….

  20. Oeba Yoonyul mengatakan:

    hidup yul penuh modus klo udah menyangkut sica lol

  21. selomkwon mengatakan:

    lucu2,, gila tuh yul..
    hallo thor gw rider br slm kenal ya

  22. zorakwon mengatakan:

    Wakakakakakakkkkk
    Kreatif banget abang gw …. tak ada gula, bibirpun jadi…#tawalagiaah wakakaaaakakkkkkkk

  23. wilhelmina mengatakan:

    waw waw waw, gue juga mau tuh bibir sicaa~

  24. Q-SONE mengatakan:

    Annyeong …..
    Ya ampun lol… kelakuan yul bner” dah modus bngt dia …. tp sica sadis amat ya ama seobangny … ckck
    Monyet hitamku yang malang…. wkwk
    #peace v,v
    Ok thanks for update …. dtunggu next update nyahh …
    SEMANGAAAAAAAAAT

  25. namida sigumakamada mengatakan:

    Iya thor udh lega bangetttt malahan..hahaha
    Inimh udh ngabisin comment’an orang wakaka😀

  26. yul+sic_4ever mengatakan:

    haha yul pintar bgt nh kocak

  27. arikatiiYoona... mengatakan:

    Doyan apa laper tuh so abis 5 mangkok hahaaa…. Yul modusnya keren loh smpe bkin yoong mimisan wkwkk

    Nice drabble thor ‘

  28. holmesrand0505 mengatakan:

    Hahahaha kwon yul paboooooooooooo…

  29. kwonratna mengatakan:

    yaelahh si kwon mumpung ada kesempatan, main cium aja, didpn duo mkanae lg ckckck
    sadis jg sica pake nyemplungin yul ke westafel;-);-);-)

  30. beninsooyoungsters mengatakan:

    anjir YoonHyun sok polos mereka😀
    Jessica tobat napa jangan kejem mulu sama seobangnya dong😦

  31. idom09 mengatakan:

    yahh…duo maknae ternodai krna ulah yulsic nih…

  32. byun913 mengatakan:

    hahahaa… si buluk modus sma gombal nya tuh dah tingkat dewa ya

    thor lpa sma gumiyoung ya..

  33. defy86devampire mengatakan:

    Sooyoung menang dg hadiah apa? Bibir sica terasa manis ya, yuri? Kalo manis sekali, makan pedas setiap hari saja biar puas jilati bibir sica

  34. jidatseksikh mengatakan:

    kwkwkwkwkk….. yul mah modus!!!!!!!

  35. 9@50N3 mengatakan:

    Yulsoo konyol, kocak dah wkwkwk,
    Yul modus, blang aj pngen cium sica,.
    Kasian duo maknae hrus mnonton adegan gila gitu, hahaha.
    Lagian yul sudah tau soo shikshin tingkat akut knapa masih d’lawan, dasar kwon babo,.

  36. Dee mengatakan:

    ciuman rasa ramyun ekstra pedas xD
    btw kejam bener ya bini’a yul,main lelepin gitu aja :v
    kasian anak mereka jadi korban karna ulah kenakalan bapak’a…yoong mimisan nyiahaha
    keren thor…semangat😉

  37. yulsic jang mengatakan:

    si kwon ada2 aja…tp mantappp..emang gokil seobang yul,,,sica babyyy bogosipho

  38. Vana mengatakan:

    Kesempatan dalam kesempitan.
    Drabble’nya mantap” thor!🙂

  39. Andro mengatakan:

    Bwahahaha
    Komplak bgt ye para seobang kita ini..

  40. wie sone mengatakan:

    hahahahaha yul kau mah nyri ksempatan sjah .. utg alasanya masuk nalar😀
    aigooo sosoan si kau nak , monyet hitam pabbo kakakakkakak *huaaa kabuuurrrrrr 😀
    sica snyum tuh sneng apa sbel ? lgsung ngrendem yul k wastafel ???O_o
    si yoong lg pke mimisan kwkwkwkw gokil

  41. puy mengatakan:

    Kebiasaan moduussss,,,,, hahahah

  42. icyjung mengatakan:

    Hahahha.. Kocak thor
    Yul polos atau sok polos itu
    Lanjut thor
    Update yg bosyguard donk >.^

  43. vina mengatakan:

    Hahahaaha kocak yulsic

  44. coel mengatakan:

    Woow trik kepedesan ala kwon yuri jjang hahaha

  45. seororo mengatakan:

    hhha.. soo ide gila nya ada ada aja..
    yul modus itu..ngambil kesemoatan dalam kesempitan

  46. tayuyakwon mengatakan:

    Hhahaa duo maknae ..

    Itu mah modus si yuri aja biar bisa cium sica. Dasr monyet hitam penuh modus😀

  47. tuYUL_SICk mengatakan:

    kaplok eh koplak wkwkwk

  48. YulJee mengatakan:

    Wkwkwkwk…. *guling2SambilMegangPerut*

    tapi itu Sica maen rendem aja, emangnya Yul oppa-ku tercinta cucian kotor apa? Hehehe…

    Halah duo maknae pada sok polos, bilang aja pengen niru. Xp

  49. ArChan mengatakan:

    bukakakakakaka dasar monyet item kempetan juga itu mah😄

  50. Kwon kkab yulsic mengatakan:

    Bwuahahaha…. Yul modus -_-

  51. SindyChoi mengatakan:

    ahaha,, yul,, yul,, sekali byun yaa tetep byun meskipun sedang dlm kondisi kepedesan,, xD

  52. Vhie azuera mengatakan:

    😀
    yul pabo

  53. kwonchatiz mengatakan:

    Yul soebang bisa ja…cari kesempatan dlm kesempitan he….
    happy b’day to yul soebang…..
    mg di tahun ini smua yg km inginkn dpt tercapai amin.
    kira2 sica baby ngucapin ultah nda ya???

  54. Yeon mengatakan:

    SooRi ada2 aja,, bisa2ny bikin gaduh saat leader kid lgi sakit gigi
    Hahahaha dasar monyet hitam modus,,
    sica, digombal bukanny seneng malah tmbah nyiksa yul,, poor yul
    siapa suruh lngsung nyosor sica d depan duo maknae,, kan otak innocent mreka bisa tercemar, tuh yoong smpai mimisan

  55. RF_yulsic mengatakan:

    huuuu,yul modus lagi tuhh

  56. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Yul modus,
    Ksihan my yoong mimisan

  57. anirecamp mengatakan:

    yul bids sjs modusnya😄

  58. myjjung mengatakan:

    Yulsic daebakk

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s