Honesty (YulSic/Part 5)

Posted: November 27, 2014 in ff snsd, yulsic
Tag:, , , , , , ,

Tittle : Honesty
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Drama, Romance
Lenght : Chapter
Cast : Jessica Jung, Kwon Yuri, and Other Cast

Inspired by Drama Boys Before Flowers.

Song lyric by Alex – I Want To Love You (OST. My Lovely Girl)

Part 5
.
.
.
.
.

Seoul, 24th Desember

Jam hampir menunjukkan tengah malam sementara kepala sekolah Lee masih sibuk berpidato. Karena bosan Jessica memutuskan untuk pergi ke atap dan menyendiri. Natal kali ini salju juga turun, beberapa butiran salju bahkan sukses mendarat di kepala Jessica. Gadis blonde itu lantas merapatkan mantel tebalnya. Beberapa detik kemudian Jessica mendongakkan kepalanya dan menemukan Taeyeon yang tengah tersenyum sambil memayunginya. Pantas saja salju-salju itu tak lagi menghujani dirinya. Jessica balas tersenyum pada tunangannya yang terlihat lebih ‘tampan’ malam ini.

“Boleh aku menemanimu?”

Di belahan bumi lain tepatnya di Australia -Yuri terpaksa pergi kesana karena Boa memaksanya. Boa merasa selama liburan panjang kali ini dia perlu mengawasi adiknya atau Yuri akan melakukan hal-hal bodoh yang pasti membuatnya khawatir. Seperti tahun lalu misalnya, ketiga idiot yang beranggotakan Yuri, Sooyoung, dan Hyoyeon pergi ke Harbin -salah satu daerah dengan hawa terdingin di China- lalu ikut lomba renang disana sampai mereka harus masuk rumah sakit karena hipotermia. Maka dari itu untuk menjauhkan Yuri -serta kedua idiot lainnya- dari hal-hal yang bisa membuatnya berdecak kesal Boa menyeret paksa adiknya ke Australia.

Berbeda dengan kebanyakan wilayah di benua Eropa dan Amerika, Natal di Australia dirayakan pada musim panas karena itu kita takkan menemukan tumpukan salju atau semacamnya. Tapi bukan Yuri namanya jika dia tak punya cara unik untuk merayakan liburannya kali ini. Sambil mengenakan pakaian Santa Clause Yuri berfoto dengan seekor rusa lalu mempostingnya di Instagram, tentu saja tidak tanpa mengganti kepala rusa tersebut dengan wajah Jessica. Pernah dengan photoshop? Nah, Yuri menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukannya.

Merry Christmas!! Baru kali ini aku bertemu rusa berwajah medusa. Semoga berbahagia semuanya ^^

Sambil memasukan ponsel ke saku mantelnya Jessica menggertakan gigi-giginya karena kesal. Postingan Yuri terdengar seperti genderang perang untuknya. Bahagia? Bagaimana Jessica bisa bahagia jika Yuri terruusss  saja cari gara-gara dengannya. Tapi tunggu dulu! Medusa? Apa selama ini Jessica benar-benar sejahat itu?

Taeyeon yang duduk di samping Jessica berinisiatif melepas sarung tangannya dan memakaikannya di tangan Jessica yang terasa dingin. Sentuhan lembut Taeyeon di tangannya cukup untuk menyadarkan Jessica, memaksa pikirannya kembali ke dunia nyata. Benar juga, Taeyeon ada disampingnya. Bagaimana bisa Jessica memikirkan gadis lain saat tunangannya tepat duduk di sampingnya?

Jessica Jung sadarlah!!

Yuri terus tertawa sambil memandangi layar ponsel pintarnya. Membayangkan wajah Jessica yang kesal karena tingkahnya selalu bisa menjadi hiburan tersendiri untuk Yuri. Sesaat kemudian Yuri berhenti lalu membaringkan punggungnya di atas sofa. Kali ini Yuri tidak tertawa, gadis tanned itu hanya tersenyum sambil memandangi foto Jessica yang dia jadikan sebagai wallpaper.

“Sica saranghae.”

Setelah mendengar apa yang Taeyeon katakan Jessica masih terpaku. Matanya mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya berpindah-pindah dari wajah Taeyeon ke tangan mereka yang saling menggenggam dengan jari-jari yang saling bertautan.

“Saranghae…” Taeyeon mengulanginya sekali lagi.

I want to tell you
Words that you haven’t ever heard
Words I want to tell you when I see you
Words I can’t say by myself
I love you

Will you come to me?
I wanna close my eyes and hug you
I’m not good but I wanna whisper
To the person in front of me, love you

I want to love you
I want to be by your side

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang Yuri, Sooyoung dan Hyoyeon masih terkapar diatas kasur King Size mereka masing-masing. Boleh dibilang jika kondisi ketiganya cukup mengenaskan.

Hyoyeon yang pergi liburan ke tempat bermain ski di Swedia bersama tunangannya -Nicole- tidak bisa merasakan tangan dan kakinya. Bagaimana tidak jika selama disana Hyoyeon dipaksa untuk terus menggendong Nicole sebagai hukuman karena Nicole menemukan banyak sekali kontak wanita lain dalam ponsel Hyoyeon -yang naasnya tertukar dengan milik Sooyoung.

“Bagaimana ponsel kalian bisa tertukar jika sekarang Sooyoung sedang ada di Jepang?!”

“Itulah, aku belum sempat menukarnya kembali.”

“Kau hanya mencari-cari alasan saja, iya kan Hyonie?!”

Sementara Sooyoung yang liburan di Jepang pun tak kalah sialnya. Nenek Sooyoung yang seorang pecinta alam bersama klubnya berambisi untuk mendaki Gunung Fuji dan merayakan tahun baru di puncaknya, itu berita bagus tentu saja. Berita buruknya Sooyoung dipaksa ikut.

“Sudah kuduga unnie mengajakku liburan untuk ini!” Yuri mengajukkan protes seraya mengangkat 10 kantung belanjaan di tangannya -yang semuanya milik Boa. Gadis tanned itu benar-benar  berencana melaporkan sang kakak pada pengadilan internasional karena sudah melakukan perbudakan di era modern.

“Permisi! Apa kau bisa menunjukkan dimana ruang kepala sekolah?” Jessica mendongakkan kepala dari buku yang dibacanya dan menemukan seorang gadis yang tersenyum sambil menatapnya dengan pandangan penuh harap. Jessica menautkan kedua alisnya. Walau gadis ini mengenakan seragam yang sama dengannya tapi baru kali ini Jessica melihatnya.

Seakan mengerti dengan arti tatapan bingung Jessica, gadis itupun mengenalkan dirinya.

“Aku murid baru disini, pindahan dari California. Namaku IU Lee.” Gadis bernama IU itu berkata seraya mengulurkan tangannya sambil masih memasang senyum manis.

“Namaku Jessica Jung.”

“Jessica mari berteman.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di dalam Gym sekolah yang saat itu sepi Taeyeon, Sooyoung dan Hyoyeon tampak terlibat percakapan serius. Melihat ketiganya berada dalam satu tempat di sekolah ini memang bukan hal biasa, kali inipun bukan pengecualian. Taeyeon -yang sebenarnya tidak mau- terpaksa harus terlibat dengan keduanya. Beruntung Yuri tak ada disana atau akan terjadi hal lebih buruk dari apa yang sudah mereka alami saat ini.

Kepalan tangan Sooyoung berhenti tepat beberapa cm sebelum benar-benar mendarat di wajah Taeyeon. Apa yang Taeyeon katakan beberapa saat lalu benar-benar membuat emosi Sooyoung memuncak. Selama ini Sooyoung mencoba bersabar karena mereka teman -setidaknya pernah. Namun, kali ini Taeyeon benar-benar keterlaluan. Gadis jangkung itu merasa sudah tidak bisa mentolelir sikap Taeyeon lagi. Bukan hanya Sooyoung, Hyoyeon pun merasakan hal yang sama.

“Dengar Kim Taeyeon! Walau kau sepupuku aku takkan berada di pihakmu.” tegas Hyoyeon. Taeyeon yang ada di hadapannya sekarang sama sekali bukan Taeyeon yang -pernah- mereka kenal.

“Coba bicara seperti itu jika kalian berada di posisiku!” Taeyeon melepaskan tangan Sooyoung yang sedari tadi mencengkram kerah bajunya dengan kasar.

“Kau itu egois Kim Taeyeon! Katakan padaku pernahkan sekali saja kau memikirkan hal lain selain dirimu?” Ucap Hyoyeon lagi sementara Taeyeon menjawabnya dengan sebuah senyuman sinis.

“Kau bicara seolah-olah kau orang paling bijak sedunia. Bravo Kim Hyoyeon!” Taeyeon bertepuk tangan. Hyoyeon mengabaikan tindakan juga nada bicara provokasi Taeyeon. Setidaknya diantara mereka bertiga harus ada seseorang yang tetap berkepala dingin.

“Kenyatannya apa yang terjadi diantara kalian bukan salah Yuri. Jika kau tanya aku, dia juga terluka sama sepertimu. Kau sudah melakukan kesalahan besar karena membencinya.”

“……………………..”

“Tidakkah kau berpikir sifat keras kepalamu ini bukan hanya akan menyakiti Yuri tapi juga akan menyakiti Jessica? Gadis itu sama sekali tidak ada hubungannya-”

“Kau pikir aku peduli?” Taeyeon kembali tersenyum menantang. Hyoyeon segera menahan Sooyoung yang kali ini rupanya akan benar-benar menghajar Taeyeon.

“Kita pergi saja Hyo! Tidak ada gunanya bicara dengan orang brengsek seperti dia!” Sooyoung langsung pergi setelah mengatakannya. Hyoyeon masih bergeming, tak se-inchi-pun gadis itu beranjak dari tempatnya berdiri saat ini. Matanya beradu pandang dengan milik Taeyeon.

“Jangan bermain dengan perasaan Kim Taeyeon atau kau akan terjebak di dalamnya.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Siapa duga jika murid baru bernama IU itu menjadi satu-satunya teman dekat Jessica di sekolah. Gadis mungil dengan sifat polos itu seperti bisa merutuhkan sikap icy Jessica selama ini. Entahlah, untuk beberapa alasan mereka seperti sudah ditakdirkan untuk bersahabat. Mungkin itu juga alasan kenapa IU lebih memilih untuk bertanya pada Jessica daripada siswa yang lain saat hari pertamanya menginjakan kaki di K-School.

Sementara itu walau tak sesering dulu Raina dan kawan-kawannya masih sering mengganggu Jessica.

Siang itu saat Jessica membuka lokernya dia menemukan tumpukan buku pelajarannya yang basah -seseorang dengan sengaja merendamnya. Gadis berambut pirang itu tentu saja kesal. Sambil menggertakan giginya Jessica mengambil buku itu dan membantingnya di meja Raina namun Raina hanya tertawa.

Jessica berbalik dan tak berniat melanjutkan perdebatannya. Rasanya percuma menghabiskan tenaganya yang berharga hanya untuk berdebat dengan seorang attention seeker seperti Raina. Toh, Jessica hanya tinggal melewati satu tahun lagi di sekolah ini. Jessica berencan akan melewati sisa waktunya dalam damai, bersembunyi di sudut kelas dan berusaha tak terlihat. Jangan sampai berita tentang kekacauan di sekolah sampai ke telinga ibunya seperti minggu lalu. Jessica tak mau ibunya kembali menceramahinya selama berjam-jam tentang apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dia lakukan, tentang bagaimana seorang gadis seharusnya bersikap, tentang hal-hal yang rasanya membuat Jessica mual walau hanya mendengarnya.

Namun, apa yang ada dalam benak Jessica tak sama dengan apa yang ada dalam benak sahabatnya. IU memutuskan untuk menghukum Raina dengan cara tak terduga, dengan cara memalukan yang mungkin selamanya akan terekam dalam otak gadis bermarga ‘Oh’ itu. Dengan cara yang membuat Raina berlari histeris ke Salon terdekat. Ya, IU memutuskan untuk menuangkan es krim yang dibawanya ke kepala Raina. Jessica dan juga yang lainnya tercengang melihat keberanian gadis bertubuh mungil tersebut. Keberanian yang patut di apresiasi memang, walau pada akhirnya hal itu membawa masalah lain.

“Maafkan aku.” IU menundukkan kepalanya, gadis itu sangat merasa bersalah. Sungguh. Kalau bukan karena tindakan bodohnya waktu itu tentu semua ini takkan terjadi.

“Gwenchana.” Jessica membuka kacamata renangnya dan tersenyum.Sudah satu jam Jessica berenang kesana kemari seraya memunguti sampah yang mengapung di permukaan kolam renang tersayangnya. Karena kejadian memalukan beberapa tempo lalu Raina memutuskan untuk membalas Jessica -juga iU- dengan cara ini. Dengan cara memenuhi tempat favorit sekaligus tempat Jessica menenangkan diri dengan sampah. “Jangan memasang wajah seperti itu, lagipula aku suka sekali melihat wajah panik Raina saat kau menuangkan es krim ke kepalanya.” hibur Jessica.

“Benarkah?”

Jessica mengangukkan kepalanya. “Mommy!! Help my hair!!” Jessica meniru gaya panik Raina saat itu, dan membuat IU yang semula murung kini ikut tertawa bersamanya.

“Jessica gomawo.”

“Tidak! Tidak! Aku yang berterimakasih padamu. Gomawo IU-ya.”

Keduanya saling tersenyum. IU mengulurkan tangannya, bermaksud membantu Jessica naik tapi Jessica menarik IU sehingga gadis bertubuh mungil itu terjatuh ke kolam.

“Ya!! Dingin sekali..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Bagaimana menurutmu?” Di depan kelas, Mr. Daniel sedang membahas tentang saham atau semacamnya, entahlah Yuri tak begitu memperhatikannya karena gadis tanned itu sekarang justru sibuk menunjukkan benda berkilauan di tangannya pada Sooyoung. Sebuah kalung berbentuk setengah hati.

“Aku membelinya saat di Australia dan yang lebih spesial lagi aku yang mendesainnya sendiri. Bagaimana menurutmu?”

“Lumayan. Tapi kenapa harus setengah hati?”

“Itu karena… rahasia.” jawab Yuri jahil sambil menjulurkan lidahnya. Sooyoung tentu saja mendengus kesal, bagaimana tidak jika Yuri mengajaknya mengobrol saat pelajaran lalu membiarkannya penasaran setengah mati karena teman hitamnya tersebut menggantung kalimatnya.

Puas menjahili Sooyoung, Yuri lantas membalik tubuhnya ke arah berlawanan. Kali ini dia mengajak Hyoyeon mengobrol. Sementara Mr. Daniel -guru yang terlalu baik hati- tetap menjelaskan walau tak seorang pun mendengarkannya. Di kelas yang hanya dihuni tiga orang spesial ini -Yuri,Hyoyeon,Sooyoung- menjadi seperti kaset rusak bukan merupakan hal yang aneh lagi. Ironisnya lagi, tak ada seorang guru pun yang bisa melakukan sesuatu tentang hal itu. Tentu saja takkan ada yang berani, terlebih jika satu diantara ketiganya merupakan cucu dari pemilik sekolah ini.

“Tebak siapa aku?” Jessica yang saat itu sedang menikmati makan siangnya bersama IU tiba-tiba merasa pandangannya buram. Tentu saja karena seseorang menutupi matanya.

“Taeng hentikan!” ucap Jessica tanpa ragu. Atas permintaan Taeyeon sendiri mulai saat ini Jessica memanggilnya dengan ‘Taeng’, hanya Taeng, tanpa embel-embel apapun. Lagipula mereka sudah tunangan dan akan menikah. Taeyeon melepaskan tangannya dan tersenyum lebar.

“Ada apa?”

“Ikut aku.” Taeyeon menarik tangan Jessica, bahkan sebelum Jessica sempat mengajukan protesnya.

IU diam sambil memainkan makanan di piringnya. Gadis bermarga Lee tersebut terus menundukkan kepalanya sampai akhirnya Taeyeon dan Jessica hilang dari pandangannya.

Yuri yang awalnya berniat menghampiri Jessica menghentikan langkahnya. Semula gadis tanned itu ingin memberikan benda yang ada dalam genggamannya pada Jessica tapi kemudian Yuri mengurungkan niatnya. Dia menghela nafas ,sambil memasukan benda itu kembali ke saku blazernya Yuri masih meratapi kepergian Jessica.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Taeyeon mengajak Jessica ke pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Dongdaemun.

Di butik langganannya Taeyeon menyuruh Jessica mencoba beberapa dress. Walau sebenarnya Jessica tidak terlalu percaya diri terlebih lagi pelayan-pelayan yang ada disana terus memperhatikan kedua ‘sejoli’ ini. Memang nyatanya tidak ada yang lebih menarik dari keduanya.

“Taeng-ah ini… terlalu mini.” ucap Jessica malu seraya mengenakan dress putih pilihan Taeyeon. Baju itu sebenarnya cocok sekali untuknya hanya saja Jessica merasa kurang percaya diri, tentu saja Taeyeon tersenyum karena hal itu.

“Kalau begitu yang ini saja.”

“T-tapi..”

“Kumohon calon nyonya Kim, coba ini untukku.” Taeyeon kembali tersenyum dan membuat Jessica tak kuasa untuk menolak permintaannya.

“Bagaimana menurutmu?” Jessica yang baru keluar dari ruang ganti langsung meminta pendapat Taeyeon.

“Cantik sekali.” Jujur Taeyeon. Gadis itu senang, setidaknya dengan adanya Jessica dia tidak akan merasa terlalu bosan di acara ulang tahun pernikahan orangtuanya nanti.

“Dress-ku sudah selesai, sekarang ayo cari dasi untukmu.” Jessica berjalan cepat di depannya.

“Jadi sekarang kau yang bersemangat?” Goda Taeyeon yang sukses membuat Jessica tersipu malu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sudah beberapa hari IU tidak masuk sekolah karena sakit. Hal itu tentu saja membuat Jessica khawatir. Jessica memutuskan untuk mengunjugi rumah IU.

Gadis blonde itu berdiri di depan mansion keluarga Lee. Tak lama kemudian seorang pelayan membukakan pintu untuknya.

“Nona sedang di kamarmya, mari saya antar.”

Sesampainya di kamar IU ternyata gadis itu sedang mandi. Mengetahui Jessica datang IU menyuruh menunggunya. Sambil menunggu Jessica mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan. Kamar tidur IU sangat luas, di desain dengan gaya klasik dan di dominasi warna putih dan biru muda. Selanjutnya perhatian Jessica tertuju pada rak buku. Album foto berjudul K-School Kindergarten mengusik rasa penasaran Jessica. Tangan Jessica terulur untuk mengambil benda itu.

K-School Kindergarten 1994/1995

Ahn Jaehyun

Bong Yongsun

Cho Hyura

Choi Sooyoung

………

Kim Taeyeon

Kim Hyoyeon

Kwon Yuri

Lee Jieun

Min Sina

Jessica tersenyum kecil. Ternyata ini benar-benar album foto K-School Kindergaten, buktinya foto Taeyeon kecil ada disana. Sekarang Jessica jadi heran bagaimana bisa IU memilki buku tahunan ini? Bukankah IU bilang dia belum pernah sekolah di Korea sebelumnya? Selain itu foto anak bernama Lee Jieun ini kenapa-

“Jangan sentuh itu!!” IU tiba-tiba datang dan merebut benda itu dari tangan Jessica dengan emosi. Gadis blonde itu tersentak, siapa sangka IU akan semarah itu.

“Mianhe.” ucap Jessica sementara IU masih memegang buku tahunan itu di dadanya dengan wajah memerah. Keduanya terdiam sampai IU berdehem untuk menetralisir suasana canggung diantara mereka. Gadis itu sadar jika sikapnya sangat berlebihan, Jessica pasti heran karenanya.

“M-maaf. Aku hanya tidak suka siapapun melihatnya.”

“Gwenchana, aku yang seharusnya minta maaf karena sudah melihat benda milikmu tanpa ijin.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Suka atau tidak Yuri tetap adikmu!”

Taeyeon meremas rambutnya lantas memijat daerah di antara kedua matanya. Sejak pagi kepalanya terus terasa berdenyut, terlebih kata-kata Sooyoung saat pertengkaran mereka beberapa waktu lalu terus terngiang di telinganya. Yuri adalah adiknya. Fakta yang berusaha Taeyeon sangkal selama ini, fakta yang selalu menghantuinya, menumbuhkan kebencian dalam hatinya. Karena sejak saat itu Taeyeon memutuskan untuk tidak mempercayai siapapun selain dirinya.

Usianya 15 tahun saat kedua orangtuanya bercerai. Taeyeon memang tau jika selama ini hubungan kedua orangtuanya tak begitu harmonis tapi siapa sangka jika ibunya bisa bertindak sejauh itu. Selama bertahun-tahun ibunya menjalin hubungan terlarang dengan pewaris Kwon Grup hingga mereka memiliki anak yang usianya hanya berbeda satu tahun dari Taeyeon. Kenyataan tersebut tentu saja membuat Taeyeon terluka, sangat dalam terlebih saat anak hasil perselingkuhannya tersebut merupakan salah satu sahabatnya sejak Taeyeon masih memakai diapers -Kwon Yuri.

Beruntung tak ada satu media pun yang berani mengangkat skandal menghebohkan tersebut ke permukaan. Tak ada yang berani mengusik kehidupan pribadi Kim maupun Kwon Grup yang notabennya penguasa ekonomi Korea. Rahasia itu tertutup rapat, walau begitu lukanya masih begitu membekas di hati Taeyeon. Tidak cukup sampai disitu, ayah Taeyeon juga memutuskan menikahi mantan pelayan dirumah mereka -wanita yang selama ini dicintainya- dan membuat sikap Taeyeon berubah. Gadis bertubuh mungil itu berubah menjadi sedingin kutub.

Apa yang orang-orang tau selama ini, Yuri merupakan adik biologis Boa walau pada kenyataannya mereka berdua berbeda ibu. Nyonya Kwon -ibu Boa- meninggal karena kanker saat Yuri lahir karena itulah orang-orang beranggapan jika nyonya Kwon meninggal saat melahirkan Yuri. Masalah yang terlalu rumit untuk dijelaskan.

Taeyeon masih merenung saat ponselnya bergetar. Jessica mengirim pesan untuknya.

‘Aku lupa bilang terimakasih untuk hari ini. Kau tau mommy takkan berhenti bicara sebelum aku mengirim pesan untukmu. Jadi Taeng, terimakasih untuk hari ini. Good night, have a nice dream^^’

“Taeyeon-ah.. bagaimana jika kukatakan jika Sooyeon-mu adalah gadis kecil yang pernah kuceritakan itu? Sooyeon adalah… Sica kecilku?”

“Umma jangan pergi!!” Taeyeon kecil berlari mengejar mobil yang ditumpangi sang ibu dengan kaki kecilnya namun tak bisa. Mobil itu sudah terlanjur melaju, menjauh, meninggalkan Taeyeon yang terduduk sambil menangis.

“Bahkan dalam setahun aku bisa menghitung dengan jari berapa kali kami melihat wajahmu!”

“Sekarang aku tau, alasan umma sering meninggalkan aku dan Jiwoong oppa bukan karena pekerjaan tapi karena anak itu!!”

“Selamat atas pernikahanmu nyonya Kwon!.Yuri pasti senang karena sekarang anda resmi menjadi ibunya.”

Semua kenangan menyakitkan itu membuat Taeyeon tersenyum sinis. Taeyeon ingat dia pernah bersumpah takkan membiarkan Yuri bahagia. Jika Jessica adalah kebahagiannya maka akan Taeyeon pastikan sampai kapanpun keduanya takkan pernah bersatu.

“Awalnya kukira bertunangan dengan Sooyeon merupakan beban tapi setelah tau Yuri menaruh perasaan padanya semuanya berubah menjadi begitu menarik. Kupikir tak ada salahnya menggunakan gadis itu. Akan kuambil semua milik Yuri seperti dia sudah mengambil semua milikku dan menghancurkannya.”  Taeyeon mengatakannya tanpa rasa bersalah sementara kepalan tangan Sooyoung berhenti tepat beberapa cm sebelum benar-benar mendarat di wajah Taeyeon.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. kikiiceprinces83 mengatakan:

    thor ff i’m not pedo*** 2 donk?sumpah bikin penasaran…ya ya ya.hehe

  2. kikiicepisces83 mengatakan:

    thor ff i’m not pedo*** 2 donk?sumpah bikin penasaran…ya ya ya.hehe

  3. ravi mengatakan:

    jahat bgt sih midget tuh!!! berani2nya gangguin sica umma-ku…
    huh.. awas loe berani mcm2 ya.. gw aduin ke yul appa loe..

  4. Bombom mengatakan:

    Hadooh sica jdi alat buat blz sakit hti taeng.
    Yul buruan nyatain cinta ma sica..

  5. ArChan mengatakan:

    siaaaallll taeng jahat banget sih plis deh itu kan yuri juga ga tau kan sial banget dah apa itu juga salah yuri?? bukankan plis deh taeng buka matamu dendam itu ga enak tau lupain mulai hidup baru lupain dendammu

  6. rizanuzula mengatakan:

    aneyong thorr uhhh akhirnya update yulsic jg hihiiii…aduhh klu liat ceritanya tae dendam kesumat tu ma yuri…yuri tau gak ya???? aduhhh gmn ya klu sica tau awal si tae suka m dia??? huuufff drama yulsic kasih lanjut nihh…ditunggu lah next partnya..semangatt thoorr^^

  7. NewReader mengatakan:

    Taeng brasa ga cocok jadi antagonis 😁

  8. rara_ mengatakan:

    paragraf terakhir sebelum TBC bener2 nyakitin

  9. Wilhelmina mengatakan:

    Jessica cuma dimanfaatin toh ujungujungnya-,- Complicated banget ceritanya kayanya makin seru. gue ngecek blog ini sehari sekali tapi updatenyaa beuh~kurang lamaa wkwk

  10. liataegangster mengatakan:

    Ooohh meeeenn…. duuh thooorr kenapa Taeng jd gini sih ??
    Dr yg gw baca di atas, semuanya krn dendam, Rasa iri nya taetae sama yuri. Bahkan jessica pun dijadiin alatnya. Tapi yuri tau kan kalo dia satu ibu sama taeyeon ? Asli lah taetae evil bgt. Eh tapi, Sebelumnya mrk pernah deket ? Yuri nya kaya gk ada masalah tapi taeng nya ya ampuum…
    Lanjut dah thor

  11. defy86devampire mengatakan:

    Wah taeyeon jahat amat. Demi tuhan hati taeyeon terbuat dari apa

  12. byun913 mengatakan:

    trnyata taeng yul kakak adek beda appa…
    jd gara2 itu taeng benci bnget sma kwon
    yaela taeng smpek jdiin sica pelampiasan… kn jd kasian yulsic nya

  13. dian_d.o mengatakan:

    salam chingu..
    izin baca ya..
    taeng onnie kak jahat banget, yul onnie kan gak tau apa – apa tentang masalah keluarga kalian..
    terus yul onnie tau apa jika dia adiknya taeng onnie ??
    yul oonie yang sabar ya, semua pasti akan indah pada waktunya..
    yul,soo,dan hye onnei memang paling kocak, senang kalau dengar cerita tentang mereka..
    lanjut chingu…makin penasaran sama ceritanya..
    see you..

  14. zorakwon mengatakan:

    Gw ajaa dah yang pukul si taeng ….. wakakakaaa
    Si kwon ama beb pany aja pan masi nganggur dia…wakakakakkk

  15. beliveintaeyeon mengatakan:

    Ya ampun akhirnya update juga ,Oh lamanyaaaaa #gayaupinipin😀
    Jadi yul itu adik nya taeng dan dia niat balas dendam sma yul lwat jessica :O :O
    Si akang taeng knpa jadi bgitu pan kacian sicca nya nanti ?? IU juga kaya suka sma Taeng atau emng bner2 pacar nya taeng ??

  16. newbie86 mengatakan:

    Hadehhhhhhhh….makin rumit aj ni….mna taeng mo blz dendam k yul gra2 masa lalu nya….
    Tp meskipun begitu yul kan gk tau apa2…aplg mrk kakak adek…
    Lanjut thor….

  17. nick mengatakan:

    Wah… Tidak sangka taeyeon pendendam. Yuri kan tak bersalah atas kecurangan ibu bapa mereka

  18. kwonlovesica mengatakan:

    kagak ada moment yulsic secuilpun hiks…haduw yul ttp smgt bwt ngejar sica.

  19. Annyeong,,,
    Ohhhh jd it alsn taeng bnci sm yuri,,,
    Tp ksian sica yg jdi alat bls dndam nya,,,
    taeng jngn cb2 brmain dngn prsaan nnti akbtnya mlh kna sndri,,bkn nya bls dendam nnti mlah bnrran cnta sm sica,,,entr tambah ssah nnti jdi cnta sgtiga bnran yulsictae,,
    Hehehe
    Gomawo,,,

  20. jhulye_kwony mengatakan:

    Wah jd ribet gne yak critanya,,
    Yull kasian bgd nasibmu,, bkalan ad penghalang berat buat hdupmu trlebih buat dpatin sica….ppany tumben blum muncul

  21. tartar mengatakan:

    omo… taeng jahaaaaaaddddddddd

  22. Darkness mengatakan:

    ^-^ anyyeong…….
    wah makin seru ya walau moment YulSicnya gc ada n gc nyangka ternyata YulTae se-ibu trus taeng benci ma yuri waduh 0.0 ditunggu deh semua kelanjutan ffnya^-^

  23. arikatiiYoona..... mengatakan:

    Sica jdi senjatanya taeng buat ngancurin yul, pdhl kn bknn kemauan yul jga jdi sodaara tirinya taeng….. Lanjut tthor

  24. Fadila mengatakan:

    Yah knp tae gtu. Yuri gk tau apa2. Knp dgn IU? Dia tau semua. Tae diselimuti dendam.

  25. vhie azuera mengatakan:

    eiii,,, jumpa tbc lagi,,,
    waiting in the next chapter

  26. oebayoonyul mengatakan:

    AIGO GT THO… DENDAM KESUMAT CKCKCK TAETAE.. JAHAT #CAPLOK JEBOL

  27. kwonjess mengatakan:

    yulsic yulsic moment yulsic nya….

    taeng udah sakit hati banget ma yuri tp yuri kan gak tau apa2…

  28. coel mengatakan:

    Iiih taeyeon kecil2 gitu ko’ jahaaat.. Nntii diketekin yuri.. Smoga taeyeon cpt kmbali kjalan yg benar.. Dan yulsic pacaran^^

  29. YulJee mengatakan:

    Aduh rumit banget masalahnya. Taeng ternyata dendam toh sm Yuri. Gw doakan semoga Taeng cepet dapet ilham dari ilahi. Amiennnn….

    Tapi sumpah pas bagian rusa, Jessica, n medusa itu bikin gw ngakak mpe sakit perut. Hahaha….😄😄😄 jadi pengen liat fotonya XP

  30. Lisa mengatakan:

    kayanya gue doang yah yg suka TY disini😄

    sayang ga ada pany…. #ditoyor

  31. puy mengatakan:

    Hmmm, jadi tae begini karna dendam,,, duuhhh taeee ga baik lohh nyimpen dendam apalagi sampe manfaatin jessie,, jangan gitulah taeeee kasian jessie,,,

  32. kwon dee mengatakan:

    dan trnyata sica cuma dijadikan alat untuk bls dendam ke yul..ckck awass taeng karma berlakuuu…

  33. RZ mengatakan:

    shock-speechless.. wow wow wow… kim taeyeon dan kwon yuri, jadi kalian saudara. astagaaaa, hmmm baiklah. yah tp kenapa taeng malah jahat? T.T kasian yul sama sica. ayoklah taeng, jangan dendam.

  34. yuqo mengatakan:

    Tae dendam bgt ya…emang nga ada yg bisa meredakan taeng ya ???

  35. gorjes spazer mengatakan:

    wah….taeng jahat….kasian sica cm di mainin…lnjut y…

  36. namida sigumakamada mengatakan:

    APAAAA!!!!si kwon ama si kim ade kakak..#sulit di percaya wakaka
    Yaa kim taeyeon jd lo cman ngjadiin sica bwat blas dendam ke si kwon arggh sungguh terlalu#gaya r*ma wahaha
    Ini si taeng ko gk kbayang ya jd antagonis?ah lupakan
    Thor ko moment yulsicnya kaga ada..
    Eh ypi gwe ngakak pas si kwon ng’ganti muka rusa sma mukanya sica+mendusa hahaha
    Itu 3idiot jga ko ya msih ada ya guru yg mo ngajarin murid kaya mereka ckckck
    D tunggu next updatenya thor SEMANGAAATTTT :-D:-D

  37. Xiao Prince mengatakan:

    Njirr.. Taeng bangsat disitu! Bisa-bisa dia lebih jahat lagi dari gue (?) Beneran kesel gue ama Taeng, dikira salah Yuri?! Kasian Sica, jadi ‘bahan’ balas dendam.. next😀

  38. tuYUL_SICk mengatakan:

    elah taeri ga akur d mari… taeng bener” ga nyante neh..

  39. Han Ji Hwa Hee mengatakan:

    Udah lama ga baca chap honesty. Eh baru nongol😀

  40. yul+sic_4ever mengatakan:

    wah smakin seru j nh crt nya tp smpai kpn tae ky gt kn ksian sica.oia ini msh flashback kn.kan yuri lg koma

  41. tayuyakwon mengatakan:

    Jadi semua ini berawal dari masa kecil yang kelam taeyeon. Aiiih kasihan. Padahal yuri sendiri gag pernah ketemu sama eomma nya.. parah !!!

  42. Chytiko mengatakan:

    Annyeong…

    Walau di sni peran nya Taetae antagonis,,, tpi gue te2p suka krakternya…

    Btw Miyoung nya g’ d mnculin nih???

  43. RF_yulsic mengatakan:

    wahh,alurnya tambah menarik,,jadi penasaran..gak ketebak walau diremake dari BBF

  44. yulsic mengatakan:

    Baru gabung nich thor hejejeheh salam yeewqo

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s