I’m Not a Pedo*** (Part 1)

Posted: November 22, 2014 in ff snsd
Tag:, , , ,

Tittle : I’m Not a Pedo***
Author : RoyalSoosunatic & YulJee
Genre : Yuri (girl x girl), Comedy Romance
Lenght : Chapter
Cast : Kim Taeyeon, Kwon Yuri, Jessica Jung, Tiffany Hwang and Other Cast

Song lyric by G.O.D – The Story of Our Lives (feat. Megan Lee)

Part 1
.
.
.
.
.

“Dia datang…” sore itu di kediaman mereka, paman Kim berbisik ke arah istrinya. Bibi Kim menoleh sebentar kearah yang suaminya maksud sebelum kemudian membenarkan posisi duduknya. Keduanya berusaha bersikap ‘senormal’ mungkin.

Sementara itu Taeyeon datang dengan penampilan yang sedikit- sebenarnya sangat berantakan. Dengan baju basah serta rambut yang belum disisir. Gadis itu sebenarnya orang yang rapi malah cenderung perfeksionis tapi apa yang disampaikan kedua orang tuanya beberapa jam yang lalu di telepon membuatnya tak habis pikir. Baiklah, dulu, saat dirinya masih duduk di bangku taman kanak-kanak Taeyeon percaya jika Cinderella dan Putri salju itu benar-benar nyata dan bukan tokoh karangan Disney tapi sekali lagi, itu dulu. Jauh sebelum Taeyeon dewasa. Pernyataan kedua orang tuanya kali ini menohok logika Taeyeon. Bagaimana tidak jika ayah ibunya melakukan sesuatu yang membuat Taeyeon merasa dirinya berubah menjadi salah satu princess dari negeri dongeng. Princess menyedihkan dikutuk penyihir jahat. Princess menyedihkan yang hanya bisa terbebas dari kutukan jika melakukan satu hal yang tak kalah menyedihkannya juga tak masuk akal. Sungguh seseorang tolong tampar Taeyeon sekarang juga, dia pasti sedang bermimpi saat ini.

“Aku sudah memutuskan kau dan Yuri akan menikah minggu depan.”

“Appa yang benar saja?! Dia itu seorang gadis dan masih berumur 14 tahun!!”

Nama lengkapnya Kim Taeyeon, seorang yeoja dewasa berusia 32 tahun. Berprofesi sebagai guru matematika disebuah SMA elit di Seoul. Namun terkadang dia juga mengajar sebagai dosen pengganti (alias asdos) di Universitas besar tempatnya melanjutkan study
S2-nya. Yeah, boleh dibilang Taeyeon memang yeoja yang pintar juga cerdas. Kehidupan Taeyeon selama ini sangatlah damai dan membosankan. Walau begitu Taeyeon sangat menikmati kesendirian dan ketentraman hidupnya. Dia merasa sudah cukup hidup seperti ini.

Meskipun usianya sudah kepala tiga tapi Taeyeon belum berminat sedikitpun untuk mencari pendamping. Jangan salah paham, Taeyeon tentu seperti kebanyakan wanita lain. Berkeluarga dan mempunyai anak merupakan keinginan terbesarnya namun sebuah kecelakaan merenggut semua angan indah itu. Di malam naas itu  Taeyeon kehilangan tunangannya, orang yang paling dicintainya, orang yang masih memiliki hatinya hingga kini, Park Jungsoo.

“Delapan tahun sejak Jungsoo pergi Taeyeon-ah..” suara paman Kim kali ini melunak. Taeyeon bergeming, kedua tangannya masih terkepal erat. Sangat erat hingga buku-buku jarinya memutih. Bahkan mungkin telapak tangannya terluka karena kukunya sendiri.

“Kami sudah tak muda lagi, begitu juga dirimu Taeyeon-ah. Jungsoo memang sudah pergi tapi hidupmu masih berjalan..”

“Aku tau appa, aku tau tapi tidak sekarang juga tidak dengan cara ini..” Taeyeon berkata sambil mengigit bibir bawahnya sementara matanya mulai berair. Entahlah, perasaanya terlalu campur aduk untuk dijelaskan dengan kata-kata saat ini.

Sebuah keputusan sepihak paling tidak masuk akal yang pernah Taeyeon terima. Bagaimana tidak, selama ini dia masih ‘normal’, dia masih menyukai namja walaupun sampai saat ini dia belum bisa mencintai namja manapun yang pernah dia temui. Memang, pernikahan sesama jenis sudah menjadi sesuatu hal yg biasa dan wajar saat ini, tapi sedetikpun Taeyeon terpikir untuk menikahi seorang Yeoja dalam hidupnya. Apalagi yeoja itu masih sangat belia dan usianya bahkan belum setengah dari umurnya.

‘Aku bukan lesbian pedofil!’ itu yang Taeyeon pikirkan.

Banyak hal yang memenuhi kepalanya saat ini. Bukan cuma mengenai pernikahan itu sendiri tapi juga mengenai hal-hal yang akan terjadi setelahnya. Dengan tegas Taeyeon menolak perjodohan itu. Taeyeon
memang mengerti jika orangtuanya pasti sangat khawatir karena diusianya yang sudah 32 dia bahkan belum memilikimkekasih. Tapi dijodohkan dengan yeoja berusia 14tahun? Yang benar saja!! Bagaimana bisa orangtuanya memiliki ide super gila seperti itu? Ditambah dengan imejnya. Apa yg akan dikatakanmorang tentangnya nanti? Dia seorang pengajar. Imejnya bisa rusak. Cap sebagai ahjuma pedofil bisa saja melekat padanya, dan itu terdengar sangat buruk baginya.

Selain itu, walau bukan penggemar novel bergenre romantis setidaknya selama ini Taeyeon percaya, pernikahan itu merupakan sebuah komitmen yang harus di bangun diatas pondasi rasa cinta juga kepercayaan. Pertanyaannya sekarang, bagaimana Taeyeon bisa menikah dengan Yuri jika hatinya masih milik Jungsoo?

“Cinta itu hadir di tengah kebersamaan..” nyonya Kim berdiri dan menggenggam tangan anak gadisnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Flashback

Malam itu Kwon Yuri duduk di salah satu restoran terkenal di Seoul. Di depannya dua orang pria paruh baya tengah terlibat percakapan serius. Keduanya nampak merendahkan suara mereka, apapun yang tengah mereka bicarakan Yuri yakin hal itu menyangkut dirinya.

Tuan Park, laki-laki paruh baya yang duduk di sebelah kiri itu merupakan pengacara keluarganya. Sejak kedua orangtuanya dinyatakan hilang dalam kecelakaan kapal ferri 2 bulan lalu pria itu merangkap sebagai wali sahnya karena selain kedua orangtuanya Yuri tak punya siapapun lagi di dunia ini. Sementara itu orang yang sedang berbicara dengan tuan park bernama paman Kim. Orang yang mengaku teman masa kecil kedua orangtuanya. Kedua pria itu masih terlibat dalam perbincangan alot, yang mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu. Sesekali paman k
Kim tampak mengerutkan keningnya berpikir begitu pula apa yang dilakukan tuan Park.

Yuri menghela nafas dan mengalihkan pandangannya. Di luar hujan dengan derasnya mengguyur ibukota Korea Selatan tersebut tanpa ampun. Setelah kedua orangtuanya pergi kehidupan Yuri jadi tak menentu. Entah akan berakhir dimana gadis itu nantinya.

Terlalu lama tenggelam dalam pemikirannya sendiri membuat Yuri tak sadar jika perbincangan kedua pria paruh baya di hadapannya telah berakhir.

“Yuri-ah..” Tuan Park tersenyum padanya. Yuri balas memandang pria itu dengan mata polosnya.

“Kami sudah memutuskan kau tidak akan tinggal di panti asuhan tapi sebagai gantinya mulai minggu depan kau akan tinggal di rumah keluarga Kim.”

Yuri mengangukkan kepalanya tanda mengerti sebelum akhirnya paman Kim berdiri dan memeluknya. Awalnya Yuri ragu tapi beberapa saat kemudian gadis tanned itu balas memeluknya. Di saat-saat seperti ini Yuri jadi merindukan kedua orangtuanya.
“Mulai sekarang kau akan menjadi bagian keluarga kami.” ujar pria paruh baya tersebut.

“Terimakasih paman.” balas Yuri.

Tuan Park tersenyum melihat kehangatan keduanya, jauh di dalam hatinya dia berharap apa yang dilakukannya merupakan hal yang benar. Yuri, anak itu merupakan gadis yang terlalu baik untuk disia-siakan. Tuan Park hanya berharap Yuri bisa bahagia dengan kehidupan barunya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Esok harinya setelah mengemasi barang juga berpamitan pada rumah lamanya paman Kim menjemput Yuri dengan mobilnya. Gadis tanned itu tidak banyak membawa barang, hanya satu koper berisi pakaian dan foto kedua orangtuanya. Paman Kim menepuk pundak Yuri saat gadis itu malah terpaku menatap rumah lamanya. Pria itu mengerti, pasti tak mudah meninggalkan tempat yang memiliki banyak kenangan dari orang yang kita sayangi.

“Kau mirip sekali dengan ayahmu.” kata paman Kim sambil menoleh ke arah Yuri sementara Yuri hanya membalasnya dengan senyuman. Jujur saja ini bukan pertama kalinya seseorang berkata seperti itu padanya.

“Kau tau saat SMA banyak sekali gadis yang mengejar-ngejar ayahmu hanya saja dia hanya setia pada satu orang. Dia hanya memilih ibumu. Orang tuamu adalah pasangan yang sering membuatku iri, karena mereka begitu serasi dan saling melengkapi.” Yuri kembali tersenyum. Selain begitu ramah lidah paman Kim ternyata juga pandai memuji.

Karena tumbuh di panti asuhan yang sama, paman Kim dan kedua orangtua Yuri menjadi sahabat dekat dan sepertinya saat ini hanya kepada keluarga Kim lah Yuri menggantungkan hidup dan harapannya. Hanya keluarga Kim lah yang menjadi satu-satunya kerabatnya saat ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Gagal lagi ya?” Jessica terkekeh geli sambil mengelap wajah dan tangannya yang berlumuran keringat. Gadis itu baru selesai berlatih bersama team cheersnya. Di sebelah Jessica, Tiffany memanyunkan bibirnya tanda kesal. Bukan kesal sebenarnya tapi lebih kecewa.. bukan! Lebih tepatnya patah hati. Alasannya apalagi kalau bukan karena nona Kim -lagi-lagi- menolak pernyataan cintanya.

“Aku harus bagaimana Jessie?” Tiffany nampak frustasi.

“Menyerah saja.” Jessica menjawab sambil mengangkat kedua bahunya cuek. Tiffany membulatkan kedua matanya. Saran Jessica tentu saja takkan pernah Tiffany lakukan! Tidak.Akan.Pernah. Titik.

Jessica mengabaikan Tiffany yang mulai memuntahkan semua unek-uneknya. Gadis blonde itu lebih memilih menyumbat kedua telinganya dengan earphone lantas membiarkan musik upbeat menggema di kepalanya.

Love, Love is true love

Bad at being social and falling in love
Having endless jealousy in life
So many people have bruised hearts
Sinning every day but having to live with it

You empty and empty it out
But greed keeps growing
So you hide like a coward
Hide at even darker places
A silent heart and people who are awake
I long for the warm wind of my hometown

A husband who seems like he’s not on your side
A wife whose heart is cooling down
Kids who are as sensitive as a needle
The youngest daughter who is rebelling

The words, I love you, thank you
They’re buried in a corner of my heart
But now, even though it’s late
I won’t hide it and I’ll say it

Precious people who will protect that love
They are always in the same place by my side
We didn’t know like fools
The story of our lives

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Siang itu di ruang guru SMA Shidae para guru sedang membahas hal yang sebenarnya kurang penting tapi mendadak penting. Para guru wanita sedang membicarakan pakaian yang sebaiknya mereka pakai saat mengajar pasalnya beberapa hari lalu nona Lee mengenakan pakaian yang terlalu minim dan membuat salah seorang siswa menyentuh pantatnya. Mendengar hal itu Shinyoung tertawa-tawa sampai hampir tersedak karena tawanya sendiri. Nona Lee masih bersembunyi di bawah meja, saking malunya guru muda itu berencana takkan keluar dari bawah sana sampai akhir dunia.

“Sudahlah Hyori ini bukan masalah besar. Lagipula hal ini bukan seperti kau menjadi seorang pedofil atau semacamnya.” Ujar Shinyoung cuek, tak sadar jika kata-katanya sukses membuat Taeyeon yang sedang minum kopi langsung tersedak.

Terhitung sudah 2 minggu sejak terakhir kali Taeyeon berbicara dengan kedua orang tuanya. Sejak mereka mengatakan tentang perjodohan -yang tentu Taeyeon tolak dengan keras- itu Taeyeon langsung kabur dari rumah dan memutuskan untuk menginap di rumah sahabatnya -Sunny. Meski begitu saat yeoja pendek itu meminta alasan padanya Taeyeon tetap menutup mulutnya rapat-rapat. Menghindari kedua orangtuanya juga Yuri yang memang tinggal di rumah tersebut adalah prioritas Taeyeon saat ini. Walau tak sepenuhnya hal itu bisa Taeyeon lakukan -mengingat sekolah Yuri dan tempatnya mengajar merupakan tempat yang sama. Ditambah fakta jika dirinya merupakan wali kelas Yuri.

Disisi lain paman Kim tetap bersikukuh dengan keputusannya. Sekarang Taeyeon tau darimana sikap keras kepalanya di turunkan. Sekeras apapun Taeyeon menolaknya, sekeras itu pula
orangtuanya memaksanya. Sampai akhirnya Taeyeon pun
menyerah dan menerima perjodohan itu dengan berat hati.

“Taeyeon-ah! Ayahmu masuk rumah sakit!” ucap ibunya di telepon dengan panik.

Setelah mendapat kabar yang tak begitu menyenangkan tersebut Taeyeon bergegas menuju rumah sakit. Taeyeon tidak bisa bersikap keras kepala selamanya, bagaimanapun pria paruh baya tersebut masih ayahnya dan Taeyeon sangat menyayanginya. Dokter bilang tekanan darah paman Kim naik karena stress.

Saat Taeyeon datang pria paruh baya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit tersebut menolak bicara padanya. Sambil mengabaikan Taeyeon pria itu berkata pada istrinya.
“Yeobo rasanya aku mau mati saja! Bawa aku pulang sekarang.”

“Ya!! Jangan bicara seperti itu!”

“Hidup pun rasanya sudah tidak ada gunanya lagi.”

“Baiklah! Baiklah! Aku akan menikah dengan Yuri, appa puas sekarang?!” Taeyeon yang sudah tidak tahan dengan drama yang dimainkan kedua orangtuanya pun bicara. Mendengar hal itu paman Kim tentu saja tersenyum penuh kemenangan. Taeyeon pasrah karena tidak punya pilihan lain selain menikahi gadis itu. Tapi bukan berarti Taeyeon menerima gadis itu sebagai takdirnya. Tidak mungkin, dan tidak akan pernah! Dia melakukan itu hanya untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang anak yang wajib berbakti pada orangtuanya.

Yuri yang berdiri di balik pintu mendengar pembicaraan ketiganya. Walau begitu remaja 14 tahun itu juga tidak bisa berbuat apa-apa. Dia terlalu polos untuk mengerti apa itu pernikahan, dan terlalu sungkan untuk menolaknya. Saat paman Kim memintanya untuk menikah dengan Taeyeon, Yuri tidak mungkin menolak. Dia tidak mungkin mengecewakan pria tua itu. Pria tua yang mau mengurus dan menganggapnya seperti anak sendiri.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC

Holaaaa lama tak jumpa, sebenernya ga lama2 amet sih, saya dtg membawa ff kolaborasi brg author wp sebelah YulJee… spesial buat Taeri aka Yultae shipper ^^

P.s
Je, kemaren baru sampe sini kan? Skrng kmu yg punya utang, ditunggu mentah(?) part 2nya di tempat biasa #makinngaco

Happy Reading all.. love yahhh!!! #nongkrongdepanmonior
Siapa tau abis ini ada berita kalo ntar sica kambek brg soshi lg #error

Komentar
  1. Dee mengatakan:

    yah yah kok taeng sama yuri?😮
    ah penasaran ini,masa taeng nikah sama bocah dbawah umur ._.

  2. Pita mengatakan:

    masa taeng sama yuri sihh…
    yg cocok itu taeng sama fanny

  3. rara_ mengatakan:

    kyaaa ini Taeri ya? suka suka suka, lucu ngebayanginnya Tae yg udah ahjuma harus nikah sm Yul yg msh bocah hihi lanjut thoor (y)

  4. oebayoonyul mengatakan:

    ahhh taeri????

    yang kebayang ya 2 seobang O.o
    jessi suka ma tiffany nih?? balikin ke taeny yulsic ya bro..

  5. divafiranda2408 mengatakan:

    yaaaahhh taeng sama yul?? duh gk bisa ngefeel sama sekali -,- ,udh biasa baca taeny / taengsic / yulsic /yulti. Jadi gk bisa ngikutin chptr selanjutnya thor >.<

  6. Annyeong,,,
    Hahahahhahahaha taeri,,,ad ap ini 2 seobang akn mnkah,,,,jd nya jeruk makan jeruk t,,,,,ap mngkin ini jga jd jeti,,,,????
    Hadeuhhhhhh pdhal ttp brhrap yulsic & taeny,,,,
    Tp yaaaa ttp smngt aj,,,,,
    Next dech dtunggu,,,,
    Gomawo,,,

  7. wilhelmina mengatakan:

    wow wow wow gue juga menanti dong kembali ber9 again wkwk.. btw ff ini gue suka jeti nya doang haha…

  8. arikatiiYoona... mengatakan:

    Ini taeri jeruk makan jeruk ceritanya hahaa, tapi lumayan bkin penasaran sih heheee lanjut thor

  9. Xiao Prince mengatakan:

    Njir.. pedo, Yultae yee.. nextnya ditunggu ana gue..
    Elahh.. jangan banyak-banyak nongkrong depan monitor.. ntar jadi kayak gue -error

  10. kyril fadillah mengatakan:

    lanjut lagi thor jarang2 ada taeri dan taeyeon yg sudah 30an harus dipaksa menikah dg yul yg masih 14thn dan spertinya ada maksud tersendiri dari sica menyuruh fany utk menyerah mendapatkan cinta nona kim
    mudah2an main pairingnya bener2 taeri

  11. tuYUL_SICk mengatakan:

    nyiahaha geli gueeeee… penasaran siapa yg jd seobang siapa yg jd wifey okokok~ tp bysana lo taeri yg jd seobang yul tp kn doi msi bocah dimari gmn bs muasin taengjumma coba.?? o.O :v

  12. jhulye_kwony mengatakan:

    Hahaa seru seru kn gk biasanya taeri , sesuatu yg beda ajj…..next unnie^^

  13. intan_lee mengatakan:

    Ahaha kok lucu ya ngebayangi taeri nikah
    Btw saya new reader =)

  14. Lisa mengatakan:

    OMG !! TERLALU hihihi berasa horror yah kasian TY kl sampe entar je bongkar >_<

  15. byun913 mengatakan:

    parah… msak taeng bkln merid sma bocah sih

  16. emirist2306 mengatakan:

    kok sesama seobang mau cinta2an nih hehehe , klo bisa tae sama ppany aja thor hehehe cuma usul aja sih .
    kejauhan jg jarak umurnya thor. tapi menarik nih ceritanya , ditunggu lanjutannya

  17. Vana mengatakan:

    Ngak kebayang yuri nikah ama taeyeon:)

  18. namida sigumakamada mengatakan:

    Ehh taeri errr merinding gue hahaha….smpah gk kbayang klo tae yg udh ahjuma nikah sma yul yg msih bocah bgt..hahaha
    Curiga nih ama nona jung yg nyuruh ppany bwat nyerah,jangan2 dia suka lg ama ppany woaaaa
    Thor ini bkalan taeri ama jeti ya?

  19. puy mengatakan:

    😳Taeng sma yul,,, ughhhh yul nya masi 14 tahun,,, masi POLOS doooonkk,, hahhaha
    Curiga fanny sma jessie iniii,,,,
    Lanjut deh thoorrr

  20. Yuljee mengatakan:

    LEELEEEEE….. Akhirnya *lompat2girangDenganMataBerkaca2* YulTae pesenan(?) gw lu update jugaaa…. Huhuhu…. Gw seneng banget. Udah mh pas bgt sama harapan n khayalan dlm imajinasi gw. Thx ya Lee… Muach muach muachhhh *NyiumBertubi2*

    part 2 tetep, gw cuma jadi ide ceritanya doang, yg nyusun tetep elu Lee. Hehehe *mukaLicik*

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Hahaha… sama2 tante aku kan emg baik bgt dan rajin…. menabung di warteg😄
      Syukur deh klo pas sama harapan dan khayalanmu, makin sering deh ngayalnya biar part2nya cepet lahir(?)

      Apalah dayaku.. org kece emg selalu tersakiti dan dikasih bagian yg susah #plak

      • Yuljee mengatakan:

        Taente? KYAAAA enak aja!!! Muka unyu gini dipanggil tante, nenek tau! Eh….

        Kalo soal ngayal jgn nanya, gw jagonya. Hahaha… *ketawaSombong* #PLAKKKK

        Iye, iye, otak jenius. Diriku mengandalkanmu, hehe…

  21. im d mengatakan:

    Taeri.. xixixi.. Lucu jg.. Taeng Ajhuma pedofil…huhahaha
    Lanjut thor

  22. zorakwon mengatakan:

    Swiiwirlt epep baru lagii niiih…hehehe
    Taerikaaahhh ….. gw paling girang kalo taeri di satuin ….hahahahaaa
    Couple ajaib kalo mereka di satuinn..

  23. kwonlovesica mengatakan:

    yaaa yuri cocok,,clokpny cm ama sicababy.. y thor yulsic dg couplenya..hiks.

  24. melonersfanficshidae mengatakan:

    Aaaaaahhhhhh… Meeeennnn TaeRiiiiiiiii
    O.M.G hellooooo !!!! Ini nih yg buat gw nungguin apdetan dari WP punya lu thor. Kaya ada kesamaan dah yg suka taeri mah. Duuh…. gw tunggu deh kelanjutannya yah….

  25. Fadila mengatakan:

    Yul msh polos, tae udh kepala 3, fany cinta sama nona kim tae? Rumit bgt. Knp yultae? Bakal komedy kah?;)

  26. kwon dee mengatakan:

    perbedaan umur mrka jauhh bgtt apa g ngelanggar hukum tuh taeng???
    wkwkwk :v

  27. Javier Janetti mengatakan:

    my bromance TaeRi .. semoga lah lanjut terus ..

  28. joe mengatakan:

    Hahaha taeng sama yuri nih. Yuri berondong manis loh. Udah taeng perbedaan usia skrng juga hal yg biasa. Hahaha.

  29. kikiicepisces83 mengatakan:

    agak aneh thor tapi menarik apalagi ini couple taeri…amazing..hehe ditunggu next chapternya..

  30. yul+sic_4ever mengatakan:

    yey jrang2 kn ff taeri couple lanjut thor

  31. newbie86 mengatakan:

    Wwwwwooooaaaa….ff yultae ni….
    Wah seru ni…
    Perbedaan usia ny yul n tae jauh bngt….tp jd penasaran ni…
    Lanjut thor….

  32. vhie azuera mengatakan:

    well,, crta baru dengan pairing baru,,
    taeri,,
    ditunggu next chapter

  33. emirist2306 mengatakan:

    loh komentar ku gak masuk nih, nunggu moderasi , ulangi komen lagi deh hehehe
    tae sama ppany aja dong thor,usul aja sih hehehe jarak umurnya juga jauh bgt thor, tapi ceritanya menarik nih lain daripada yg lain, seobang cinta cintaan

  34. Chytiko mengatakan:

    Yul seobang nya ya,, jdi nih dy ma tante nih…kya familiar ya wkwkwk…
    Tpi gue ska kq YulTae…
    Coz jrang bnget pra author bkin nih couple…
    Gue tnggu kelanjutan nya…

    Gue mlah jrang bka medsos,, tkut sakit hati lgi…
    Gue aminin deh tuh harapan lo.

  35. Darkness mengatakan:

    wah YulTae, seru nih apa lagi jarak usianya yang jauh hahaha…..keren ditunggu deh kelanjutannya ^-^

  36. beliveintaeyeon mengatakan:

    Geli ih ngebayangin taengyul wkwkwkkkkkk , kenapa gak panul aja jadi bininya ??? Kenapa malah Yul ???

  37. Niki a.k.a Nia_Kim mengatakan:

    i love taeri i love taeri😀
    lanjutkan thor😀

  38. taengo mengatakan:

    Couple nya beda,nih….yuri beneran nikah ama tante disini hahaha…bikin penasaran aja, gw lebih suka taeri daripada yulti
    lanjoot…

  39. gshboa mengatakan:

    wah jarang2 taeri ada, jadi penasaran dengan chap selanjutnya…

  40. defy86devampire mengatakan:

    What? Yuri 14thn bakal menikah dg taeyeon berumur 32 thn. Dunia bakal kiamat kalo yultae benar2 merit. Suruh jeti menyelamatkan dunia dg menjadikan yulsic dan taeny.

  41. Taeng- jjang👏 mengatakan:

    Waah ada ff yultae, jarang bnget nemu ff dengan couple ini xD ini pertma klinya nyasar di wp ini dan udah tertarik sma ff yg satu ini. Anyeong🙂

  42. Qotae mengatakan:

    Wow jd ni ff tuk yultae wah gak nyangka

  43. sitiamaliayulianti mengatakan:

    Annyeong.. aku reader baru, izin baca ff nya ya ??

  44. Cin mengatakan:

    YulTae nii. seru jg wwkwk

  45. Soneforever mengatakan:

    Knpa taeri dn buknnya taeny.
    msk iya taeyeon dnikahin sma anak dbawah umur pa lgi yuri msih smp gk mikir ortunya tae.aturn author buat ja umur taeyeon 20an gitu msk author buat 30 thn an.
    Faighting deh author lnjut truZ

  46. anirecamp mengatakan:

    yultae, pasangan langka😄

  47. haha mengatakan:

    haloww!! gw reader baru disini,, salam kenal yaa^^

  48. TaeKid mengatakan:

    Lucu banget ngebayangin Taeyeon yg udah ahjumma nikah sama Yuri yang masih polos gtu,,
    hehehehe. . .
    Gak kebayang 2 seobang hidup bareng dg status suami istri,,
    hahahaha. . . .

  49. Aulia mengatakan:

    yeeeee akhirnya nemu ff TAERI !!!!
    suka banget ><

  50. TheoLee mengatakan:

    Woah~ genre yang unik!! saya suka saya suka!!!

  51. YoungieYoongie mengatakan:

    Thor awalnya aku ga tertarik sama ff ini abis pairing nya yultae sih, tp karna penasaran aku baca ini ternyata seru jg kkkk
    Dih si teyon sama yuri dijodohin mana beda umur jauh beud lagi-,-

  52. sukma1901 mengatakan:

    Edhannn.. Ni ff beneraaannn edaannnn
    Aku harus koment gmana iniii..
    Aku shockkk…
    Hahahahaha
    #alai lebaiii dirikkuhh

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s