Waktu (PoemFic)

Posted: Oktober 11, 2014 in ff snsd, one shot, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Waktu
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Romance, Angst
Lenght : Ficlet
Cast : Jessica Jung and Kwon Yuri

Waktu
.
.
.
.
.

Melogika-kan-logika
Sekuat ku mencoba, hati tak bisa berdusta
Apa aku harus tertawa?
Jika nyatanya batin ini terluka

Jiwa ini merana
Karena rasanya sakit
Rasanya masih sakit
Jika waktu bisa menyembuhkan segalanya
Kapankah saat itu kan tiba?

LA, USA

4 PM

Kota yang dijuluki Angeltown itu kembali diguyur hujan. Sudah beberapa kali ramalan cuaca yang dibawakan stacy setiap pukul 8 pagi meleset. Hari ini misalnya, hari yang diramalkan cerah nyatanya diguyur hujan lebat sejak 2 jam lalu. Tentu acara tersebut kembali akan mendapat kritikan, bahkan mungkin akan lebih banyak dari apa yang mereka dapat sebelumnya. Bagaimanapun cuaca itu penuh dengan ketidakpastian seperti hidup. Detik ini cerah detik berikutnya hujan turun, detik ini bahagia detik berikutnya menangis pilu berurai airmata.

Yuri menatap keluar, menembus jendela yang buram karena permukaannya berembun. Di luar orang-orang berjalan dengan langkah tergesa, dengan payung-payung yang mengembang. Seorang anak kecil sengaja menginjak genangan air dengan sepatu boots merahnya, membuat air menciprati hoodienya yang hampir menyentuh tanah. Anak itu lantas tertawa, Yuri masih bergeming. Kapan terakhir dirinya tertawa selepas itu?

“Aku merindukanmu.” Kata pertama yang Jessica keluarkan sukses membuat Yuri menoleh padanya, walau hanya sesaat. Gadis tanned itu memang tak sendiri. Sudah 30 menit mereka duduk di meja yang sama namun tanpa suara. Hening. Hanya aroma dari cappucino pesanan Jessica yang menyadarkan Yuri jika dirinya tak benar-benar sendiri. Bahwa Jessica benar-benar ada di hadapannya. Nyata, bukan ilusi seperti yang Yuri alami di tahun-tahun pertama perpisahan mereka.

Jessica yang kini ada di hadapannya nyata, mungkin bisa Yuri sentuh dengan jemarinya. Jessica yang ada di hadapannya nyata, mungkin genggamannya akan terasa hangat namun Yuri enggan mencoba melakukan hal yang mungkin dapat membuatnya kembali terluka. Yuri menelan salivanya, berikut semua rasa yang tak mampu terlisankan lidahnya yang kelu. Pada akhirnya Yuri hanya menganggukkan kepala menanggapi pernyataan Jessica.

“Maafkan aku.” Jessica kembali berucap dengan airmata yang mengenang di sudut matanya. Berharap Yuri mau balas menatapnya. Menatap Jessica dengan mata teduh yang begitu dirindunya. Jessica tau mungkin keinginannya terdengar begitu egois mengingat dirinya yang sudah menghancurkan Yuri berkali-kali. Namun, salahkan jika Jessica berharap gadis yang kini duduk di hadapannya menyisakan rasa itu? Salahkah jika Jessica berharap gadis itu masih menyisakan ruang dihatinya? Karena Jessica telah menyadari. Melepas Yuri adalah kesalahan, kesalahan yang selalu disesalinya hingga kini.

“Kembalilah padaku Yuri..”

Selama lima tahun terakhir Jessica terus mencari keberadaan Yuri walau dengan langkah tertatih dan hati yang berdarah-darah. Dihadapan Yuri kini, Jessica melepas semua topengnya. Inilah Jessica yang sebenarnya. Jessica yang rapuh setelah Yuri menyerah akan dirinya, Jessica yang berjalan sendirian di lorong gelap setelah Yuri tak lagi menerangi jalannya, Jessica yang menginginkan Yuri kembali walau gadis itu harus berlutut di kedua lututnya dan membuang semua harga dirinya.

“Saranghae.” Inilah Jessica Jung yang mencintai seorang Kwon Yuri.

Yuri masih menundukkan kepalanya. Hal-hal menjadi lebih rumit dari apa yang pernah terbayang di kepalanya. Semua gejolak perasaan di dada membuatnya merasa terjepit, sesak dan sakit. Mungkin jika Jessica mengatakan hal ini beberapa tahun yang lalu Yuri akan segera berlari padanya tanpa berpikir dua kali atau bahkan tanpa berpikir sama sekali… tapi itu dulu. Lima tahun telah berlalu, selama itu banyak hal yang telah berubah.

“Mianhe Jessica.. aku sudah tidak bisa.” tegas Yuri saat pandangan mereka bertemu. Gadis tanned itu memberanikan diri menyuarakan apa yang beberapa menit lalu tertahan di ujung lidahnya. Menyakiti Jessica adalah hal terakhir yang ingin Yuri lakukan tapi saat hal-hal berubah di luar kendalinya Yuri tak bisa berbuat banyak. Walau hatinya serasa di remas inilah keputusan Yuri. Gadis itu harus melakukannya atau akan lebih banyak hati tak berdosa yang akan tersakiti. Cukup dirinya.

“Permisi.” Yuri berdiri dan membungkukkan tubuhnya. Sementara Jessica masih memandang punggung Yuri dengan airmata yang meluruh di kedua pipinya.

Jika waktu bisa menyembuhkan segala
Bisakah ku kembali ke saat itu
Dimana luka belum ada
Dimana rasa percaya masih ada
Dimana aku masih bisa memandangmu dengan cara yang
sama?
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>END

Komentar
  1. Little Kim dee mengatakan:

    penyesalan sllu dtg diakhir,,yaa klo diawal nmanya pendaftarannn…poor njesss…

  2. ravi mengatakan:

    poor jessjung..

  3. tuYUL_SICk mengatakan:

    bysalah sica ujung”na menye” ma yul.. huuuuu

  4. byun913 mengatakan:

    manusia kn emg mnyesal ny diakhir2 aja…

  5. newbie86 mengatakan:

    Yah….yulsic ny gk balikan lg…..
    Sica sih npe baru nyadar klo cinta m yul…
    Jangan2 yul udh dpt penggantiny Sica tu…
    Lanjut thor…bodyguard n honesty ny….

  6. pacar jessica jung mengatakan:

    yul pinter nolak boss Jung ahahaa nyesek ya..

  7. yul+sic_4ever mengatakan:

    uni klo di bkin ff berseri bgus jg thor

  8. tartar mengatakan:

    *nyesek

  9. jhulye_kwony mengatakan:

    Yach slalu dech drama yulsic bkin mau mewek,,hiksss apalagi lg2 yul yg trsakiti T__T

  10. coel mengatakan:

    Ini squeel poemfic kmren ia thor.? Hahaha tp disini yulsic msih pisah.. Minta squeeeel lg thor.. Smpe yulsicnya nyatu gitu hehe

  11. melonersfanficshidae mengatakan:

    Yeaah….
    Selalu seperti ini….
    Penyesalan trs berharap bisa kembali kaya dulu….
    Wajar kalo yuri nolak sicca balik… 5 tahun meeenn…. lima taun kalo buat ngurusin anak udh gede kali dah….
    Buat sicca…. kejar terus deh yuri nya…

  12. namida sigumakamada mengatakan:

    Elah nyesek thor….
    Mangkanya sica jgn nyakitin yuri trus,ahirnya nyeselkan…#ditaboksica
    Eh thor itu yg bodyguard kpn d lnjut gwe udh smpe akaran nungguin lnjutan ff ntu…hehe
    Ya udh deh sgitu aj..SEMANGAT terus ye thor

  13. RF_yulsic mengatakan:

    great story

  14. Fadila mengatakan:

    Poor jessica..pergi dulu baru dirasa pentingnya yuri

  15. NewReader mengatakan:

    So sad 😣

  16. Annyeong,,,,
    Argghhhhh sllu aj sdh mrsa khlngan br nysal,,,,,
    Sdh 5 tahun bkn wktu yg sbntr untuk mnymbuhkn luka yg trmat dlm d hti yul,,,,,wlwpn sica nysal dan msih cnta tp ttp kptusan ad d tngan yul,,,,kshian dia sllu mndrta,,,,,,
    klw sdh bgni yg ad yulsic mkin trpcah,,,,,
    next,,,,,,,,d tunggu
    Gomawo,,,,,

  17. Yuljee mengatakan:

    Nyessss….. Ati gw kempessss…..

    Sad ending emang lg jd trand buat yulsic fiction saat ini. Tp gw sangaaaatttt suka ^^

    Makin rajin update ya LeeLee ^^

  18. zorakwon mengatakan:

    Yes yes yeees yuri move on…
    Balik nyakitin sekali” ga papa daripada legowo terus”n di sakitin … haha

  19. TaeKid mengatakan:

    Jessica slalu aja kaya gtu,, nyeselkan akhrnya. . .

  20. faisica mengatakan:

    Beh.. Yuri keren bsa nolak sica.. Klo gw mah udh luluh dri td…. :3
    Lnjut thorr..😀

  21. Kwon_kkab yulsic mengatakan:

    Sakitnya disini… *otak*… Gue mikirin yulsic ampe … Hehhhhhhhhhh -_-

  22. jung febryliu mengatakan:

    anyeong org baru nih..
    huuaaa aku msih nggak rla deh jessie d kluarin

  23. jung febryliu mengatakan:

    huuaaa aku msih nggak rla deh jessie d kluarin

  24. taeny shipper mengatakan:

    apa ini ?? lagi2 yulsic hrus brpisah 😭
    smga mreka bsa tegar ya huhuhu *lap ingus* 😢

  25. Xiao Prince mengatakan:

    Nyesek ‘3’ (itu doang)
    Mau minta sequel nyah gue.. :3

  26. defy86devampire mengatakan:

    really really really sad sad sas

  27. ArChan mengatakan:

    penyesalan emang dateng di akhir kan ahhh nyesek ini mak dulu sikha kemane aje waktu kwonnya masih disampingnye huh

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s