You and I (Chapter 10)

Posted: Oktober 8, 2014 in ff snsd, gender bender, yulsic
Tag:, , , , ,

Tittle : You and I
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Gender Bender, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Jessica Jung, Kwon Yuri, and Other Cast

Chapter 10
.
.
.
.
.
-Jesselicious Syndrom-

Yuri meloncat dari pagar tembok yang memisahkan taman dan bagian dalan istana yang dilarang dimasuki publik. Tempat itu memang sangat rahasia karena merupakan kediaman pribadi Raja dan keluarganya. Tembok yang dibangun disana pun tingginya tidak main-main, sekitar 5m, namun tentu saja Yuri sudah jauh dari ahli untuk memanjatnya. Namja berkulit kecoklatan tersebut pun bisa mendarat dengan mulus. Sayangnya suara gemerisik yang Yuri timbulkan menarik perhatian salah seorang prajurit berseragam yang berjaga disana.

Prajurit bersenjata lengkap itu dengan sigap berlari ke sumber suara. Setelah memastikan tidak ada satupun hal yang mencurigakan lelaki itu kembali berjaga di posnya semula. Sementara itu Yuri yang tengkurap di balik semak-semak menghela nafas lega.

“Hampir saja…”

Hyoyeon dan Nicole menikmati malam mereka dengan menonton konser GG band sementara yang Yoona lakukan adalah terus mengurung diri dikamar seraya bergelung dibalik selimut tebal kesayangannya. Namja itu merasa sakit, bukan sakit demam atau flu tapi sakit yang sangat parah. Bukan, Yoona bukan mengidap kanker stadium 4 atau semacamnya…. dia hanya sakit, entahlah bagaimana menjelaskannya tapi Yoona menduga dirinya terkena penyakit jenis baru yang dinamakan Jesseliciuos Syndrom. Suatu Syndrom yang bisa meneyebabkan penderitanya melihat Jesse dimana-mana. Sungguh, Yoona tidak berbohong soal itu karena semua orang yang ditemuinya pagi ini mendadak terlihat seperti Jesse. Antrian mengular siswa di laundry mendadak terlihat seperti Jesse -dimata Yoona. Selain itu, anak-anak klub renang yang sedang berlatih mendadak terlihat seperti Jesse, bahkan Goo Ssaem yang galak saja mendadak terlihat seperti Jesse.

Kemarin saat Yoona dan klub sepak bolanya bertanding juga..

“Ya!!!! Im Yoona!!” Minho -sang kapten- berteriak padanya. Laki-laki jangkung itu mengacak rambutnya kesal. Padahal sebentar lagi bolanya masuk tapi apa yang dilakukan Yoona selanjutnya membuat Minho tak habis pikir. Yoona menendang bola ke pinggir lapangan, membuang kesempatan emas didepan mata.

Minho masih meruntuki Yoona bahkan setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sementara namja bermata rusa yang dimaksud masih berdiri bak orang linglung. Bagaimana bisa wajah penjaga gawang tersebut tiba-tiba terlihat seperti Jesse? Kalau seperti ini Yoona jadi tak sampai hati untuk memasukan bola ke gawangnya.

“Permisi! Layanan kamar!” suara seseorang membuyarkan lamunan Yoona.

“Masuk.” balas Yoona. Tak lama kemudian Jesse masuk dan tersenyum padanya.

“Saya datang untuk mengambil sampah.” pria itu lantas berjalan ketempat Yoona biasa meletakkan tempat sampahnya. Dengan modal pengalaman bertahun-tahun tak sampai satu menit kamar Yoona sudah bersih. Sambil memandangi Jesse yang telah menghilang di balik pintu, Yoona kembali merebahkan dirinya sambil memandangi langit-langit kamar.

“God… apa yang terjadi padaku?” sebahaya itukah Jesselicious Syndrom? Sampai-sampai petugas kebersihan yang sudah renta saja bisa terlihat begitu menggemaskan dimata Yoona -seperti Jesse.

“O-oppa..” gugup Nicole saat Hyoyeon mendekatkan wajahnya. Jantung gadis berparas manis itu berdebar cepat, apakah yang akan terjadi setelah ini sama seperti yang sering Nicole tonton dalam drama? Tapi, bagaimana ini? Nicole belum siap, ini kan baru kencan pertama mereka -itupun kalau Hyoyeon berpikiran seperti itu.

“Tunggu sebentar..” kata Hyoyeon lembut, Nicole refleks memejamkan matanya.

“Ada bulu mata di pipimu..”

Sooyoung sedang memperhatikan beberapa pasang sepatu yang dipajang di rak dengan serius sampai lelaki jangkung itu merasakan ada seseorang yang menarik ujung jaketnya.

“Youngie oppa!! Kebetulan kita bertemu disini.. ini pasti yang namanya takdir.”

Mengetahui siapa yang telah merusak ketenangannya Sooyoung pun mendengus kesal. “Apa yang kau inginkan?” tanyanya ketus.

“Oppa ayo kita kencan..”

“MWO?!”

Yuri turun dari bis dan memutuskan untuk melanjutkan kembali ke SHS dengan berjalan kaki. Yuri memasukan kedua tangan ke saku hoodienya sambil menendang-nendang kaleng minuman yang ditemukannya di pinggir jalan. Namja itu lantas berhenti sebentar sambil memandang TV plasma di perempatan jalan. Malam ini semua orang diistana merayakan ulang tahun raja dengan meriah, rakyat Korea juga ikut berbahagia untuk keluarga kerajaan. Ya, keluarga kerjaaan kecuali dirinya.

“Yang mulia.. apa anda sudah melihat hadiah dariku?” Yuri mendongakkan kepalanya seolah berbicara pada langit, namun pada kenyataannya Yuri membayangkan saat ini dirinya sedang berbicara pada sang ayah.

“Aku harap anda menyukainya..” Yuri tersenyum lalu menarik nafas dalam-dalam. Ya, Yuri sangat berharap Raja menyukai hadiah darinya, hadiah yang sudah Yuri selundupkan dengan susah payah.

“Selamat ulang tahun Yang Mulia.. aku menyanyangimu.”

Lampu kamarnya memang sudah dimatikan tapi Jessica masih duduk di pinggiran kasur sambil memandangi pintu kamarnya yang tak kunjung terbuka. Jessica menghela nafas lalu kembali melirik jam di ponselnya, tengah malam, tapi Yuri belum juga kembali. Laki-laki itu bahkan tak mengatakan kemana dia akan pergi dan tak juga membalas satupun pesan yang Jessica kirim. Kwon Yuri, membuat orang khawatir saja.

Yuri kembali melanjutkan langkahnya, kali ini dengan segala keisengannya Yuri sengaja menendang kaleng bekas minuman itu dengan keras dan sialnya kaleng itu mengenai kepala seseorang.

“YA! SIAPA ORANG BODOH YANG TELAH MENENDANG KALENG SIALAN INI?”

Yuri berlari kecil untuk menghampiri korbannya. “Jeongmal mianheyo…”

“Kwon Yuri!”

“Choi Junhong!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Permisi.. permisi..” Jessica berkata sambil berusaha melihat jalan dari celah tumpukan buku di tangannya. Menjadi murid baru di tengah semester tentu bukan hal mudah, Jessica harus mengejar ketertinggalannya di semester lalu. Hal itu pula yang menyebabkannya harus meminjam bertumpuk-tumpuk buku dari perpustakaan.

“Jesse..” Yoona berteriak padanya. Jessica yang sedang kesulitan membawa tumpukan buku pun berhenti melangkah. Yoona lantas mengambil alih buku-buku itu dari tangan Jesse dan membawanya tanpa kesulitan.

“Gomawo..” ucap Jessica tulus. Yoona menganggukkan kepalanya sambil balas tersenyum. Sikap Yoona padanya akhir-akhir ini memang berubah 180 derajat, namja itu menjadi baik bahkan mungkin terlalu baik.

“Kalau kau kesulitan dengan pelajaran-pelajaran itu, aku bisa membantumu. Kau sudah dengar rumor kan kalau aku ini jenius? Sebagai informasi saja, hal itu memang benar..” Yoona yang merasa geli  akankata-katanya sendiri itupun lantas tertawa dengan tawa alligatornya, membuat Jessica juga ikut tertawa.

“Sekali lagi terimakasih..”

“Hmmm…”

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Selamat pagi Miss..” sapa YoonHyoSyoo dan Jesse saat mereka berpapasan dengan Miss Hyorin.

“Good afternoon, have a nice weekend kids.” Miss Hyorin menjawab suara seksinya, mata Sooyoung dan Hyoyeon terus mengikuti pergerakan guru seksi tersebut sampai sosoknya menghilang dari pandangan.

“….hyung kalian berdua mesum sekali.” protes Yoona pada Sooyoung dan Hyoyeon sementara keduanya malah cengengesan tidak jelas.

“Jangan salahkan kami..” kata Sooyoung.

“Miss Hyorin itu terlalu seksi untuk diabaikan..” lanjut Hyoyeon, setelahnya keduanya berhigh five ria, sementara Yoona menggelengkan kepalanya dan Jessica tertawa kecil.

“Aku serius Kwon Yuri!” Eunjung membulatkan kedua matanya. Adakah hal yang lebih melelahkan daripada mengingatkan seorang Kwon Yuri? Kepala Eunjung rasanya sudah hampir meledak menghadapi muridnya yang satu ini.

Masalah yang Yuri lakukan kali ini adalah, kemarin dia sengaja tidak pulang ke asrama, tentu saja hal itu membuat Eunjung geram. Padahal Yuri sudah berjanji akan menjalani sisa-sisa hidupnya di SHS dalam damai.

“Anak ini! Kau tau seberapa besar keinginanku untuk menghajarmu saat ini?”

“Aku tau Ssaem, aku juga menyayangimu..” Yuri malah tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya.

“KWON YURI!!!!!”

“Kemana anak itu?” Hyoyeon bergumam sambil meletakkan ponselnya di atas meja, sudah beberapa kali namja itu mencoba menghubungi Yuri tapi panggilannya terus dialihkan ke pesan suara.

“Jesse apa kau sudah bertemu anak itu?” Kali ini Sooyoung mengalihkan perhatiannya pada Jesse. Laki-laki bertubuh mungil yang sibuk memainkan makanan di piringnya.

“Aniyo.. semalam dia tidak pulang, tadi pagi aku juga belum melihatnya.”

“Jangan khawatir.. paling-paling Yul Hyung sedang dimarahi Ham Ssaem di ruangannya.” Yoona mengusap punggung namja -yang sebenarnya yeoja- mungil tersebut.

“Apa boleh buat, sepertinya Yuri tidak akan ikut kita ke Yoochiri..” ujar Sooyoung disela kunyahannya.

“Hyung kau ini jorok sekali..” protes Yoona saat sebagian nasi yang ada di mulut Sooyoung berterbangan ke wajahnya.

~~~~~~~~~~~~~~~

Jesse cs sedang berada di dalam mobil yang berjalan menuju Yoochiri. Sooyoung menyetir sementara Hyoyeon duduk di sebelahnya.

Yoona dan Jesse duduk di barisan kedua sementara barisan paling belakang di huni tiga makluk aneh SHS yang juga memaksa ikut dalam perjalanan ini. Siapa lagi kalau bukan Kibum dan duo Jonghyuns.

“Itu karena kami juga mau melihat wanita-wanita berbikini disana.” ujar Kim Jonghyun dengan wajah mesumnya. Yoona mendelik kesal, sepertinya satu-satunya siswa SHS yang berpikiran jernih cuma dirinya. Walau dia sempat beberapa kali berkhayal untuk mandi bersama dengan Jesse tapi- Yaaa!! Apa yang kau pikirkan Im Yoona? Sadarlah!! Yoona memukul-mukul kepalanya frustasi dan membuat Jessica yang duduk di sebelahnya keheranan.

Di kursi depan Hyoyeon dan Sooyoung terlibat adu mulut karena Sooyoung memaksa berhenti ketika melihat sebuah restoran namun Hyoyeon tak mengijinkannya.

“Aku lapar!!”

“Bukan berarti kita harus berhenti di setiap restoran yang kita lewati! Haruskah aku menutup matamu?!”

Jessica menghela nafas dan menyenderkan kepalanya di jendela, memperhatikan mobil-mobil yang berkelebatan di pandangannya. Entah kenapa Jessica merasa beberapa hari ini Yuri selalu menghindarinya. Mungkinkah itu juga alasan kenapa Yuri memilih untuk tidak ikut ke Yoochiri?

Tapi kenapa Yuri harus menghindarinya? Apa Jessica sudah melakukan kesalahan?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yuri duduk sambil memutar ponsel di atas meja belajarnya. Ada satu hal yang seminggu ini terus mengusiknya, semakin Yuri berusaha mengeyahkan rasanya semakin sulit. Padahal Yuri sudah melakukan berbagai cara, mulai dari push up, sit up dengan satu tangan sampai berenang. Hal itu juga yang membuatnya memilih untuk menghindari Jesse dan memutuskan untuk tidak ikut ke Yoochiri seperti yang biasa di lakukannya.

Di liburan seperti ini sebenarnya banyak yang bisa Yuri lakukan di Yoochiri dibanding mengurung diri di kamar. Biasanya mereka akan memetik stroberi di kebun milik nenek Sooyoung, setelahnya ikut mencukur bulu domba di peternakan, malam harinya mereka akan melakukan Chi-Maek yaitu makan ayam sambil minum bir. Selain itu mereka juga akan main paintball dan siapa yang kalah harus berlari mengelilingi pantai tanpa mengenakan baju -cuma memakai celana renang maksudnya.

Tunggu!! Paintball? Yuri membulatkan matanya, seperti tersadar. Kenapa namja itu sampai lupa jika ada hal seperti itu?

GAWAT!!

Jesse dan yang lainnya sudah berdiri di tengah kebun stroberi milik nenek Choi. Mereka siap dengan gunting dan keranjang, nenek Choi bilang siapapun yang bisa memetik stroberi paling banyak dan paling bagus akan mendapat hadiah. Semuanya tampak semangat kecuali Sooyoung, mata namja jangkung itu berbinar melihat buah storberi merah matang yang menunggu masuk ke dalam perutnya, Sooyoung tidak peduli dengan hadiah atau apapun itu.

“Jesse-ya buka mulutmu!” Yoona tersenyum dan menyodorkan sebuah stroberi matang di depan mulut Jesse. Jesse membuka mulutnya dan memakan stroberi pemberian Yoona.

“Manis..” ucapnya tersenyum. Yoona berbalik, menjauh lalu memegangi jantungnya yang kembali berdebar cepat. Sementara itu dari kejauhan Hyoyeon tertawa melihat Sooyoung yang dimarahi neneknya. Duo Jonghyuns sibuk menggoda beberapa wanita yang ada di sana sementara Kibum sibuk berselfie dan mengupload fotonya ke sosial media.

Malam harinya Sooyoung tidak ikut makan malam karena perutnya sakit akibat kebanyakan makan stroberi. Jesse masih memandangi ponselnya, dia baru saja mengirim pesan pada Yuri dan berharap namja itu akan membalasnya.

“Hyung!” Yoona berdiri dengan semangat lalu berlari menghampiri Yuri yang baru datang. Yeah, pada akhirnya Yuri memutuskan untuk ikut liburan disini. Jessica mendongakkan kepalanya dan membuat pandangan mereka bertemu. Yuri tersenyum sekilas sebelum mengelus rambut Yoona yang masih bergelayut manja di lengannya.

“Aku senang hyung ada di sini.” ucapnya.

Jessica menundukkan kepalanya, parasnya tiba-tiba memanas saat Yuri tersenyum padanya. “Aku juga senang kau ada disini… Yul.” suara itu hanya cukup untuk di dengarnya sendiri.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Selesai makan malam Jessica duduk di ayunan belakang rumah nenek Choi sambil memandangi langit malam. Sudah hampir 3 bulan Jessica melarikan diri dari rumah, selama itu pula tak ada seorangpun suruhan sang ayah yang mengetahui keberadaannya. Entahlah itu hal baik atau hal buruk tapi yang pasti Jessica mensyukuri kehidupan tenang yang dimilikinya saat ini.

Pikirannya masih melayang sampai Jessica merasakan seseorang duduk di sebelahnya. “Untukmu.” Yoona tersenyum sambil menaruh sebotol banana milk di telapak tangan Jesse.

“Gomawo.”

“Yoong-”

“Jesse-”

Keduanya berkata bersamaan, tapi karena Yoong seorang gentleman maka laki-laki bermata rusa itu mempersilahkan Jesse bicara duluan.

“A-apa kau pernah menyukai seseorang?” Jesse menatap Yoona tepat di kedua bola matanya, membuat Yoona gugup. Tiba-tiba saja merasa sedang di interogasi.

“I-itu… n-ne.” jawab Yoona sambil mengalihkan pandangannya. Berusaha menyembunyikan wajah matangnya.

“Bagaimana rasanya?” tanya Jesse lagi. Yoona menarik nafas dalam-dalam sebelum menjawab sambil tersenyum.

“Jika kau menyukai seseorang maka kau akan merasa ingin selalu dekat dengannya, jika dia jauh rasanya seperti ada yang hilang, kau ingin dia hanya melihat hal-hal baik darimu tapi justru itulah yang membuatmu berakhir seperti orang konyol, kau ingin waktu berhenti saat melihat senyumnya, jantungmu akan berdebar keras walau hanya mendengar suaranya.. dan hal-hal semacam itu..” Yoona menggaruk belakang kepalanya. Jujur saja apa yang Yoona katakan saat ini adalah apa yang tengah dirasakannya.

Yoona menatap Jessica yang masih berpikir keras. “Kenapa? Apa kau sedang menyukai seseorang?”

Jessica segera menggelengkan kepalanya dan tersenyum canggung. “A-aniya.. aku cuma ingin tau saja.”

“Baiklah! Kajja kita masuk ke dalam, udara di luar dingin sekali.” Yoona menarik tangan Jesse dan mendorong punggunya.

“Persiapkan dirimu untuk acara besok.” Yoona tersenyum evil dan membuat Jessica kebingungan.

“Acara apa?”

“Pertandingan paintball!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi-pagi sekali Jesse dan yang lain sudah berada di peternakan. Matahari bahkan belum terbit tapi mereka sudah di paksa lari pagi, sebagai persiapan untuk mencukur bulu domba. Sebenarnya memang tidak ada hubungannya, itu hanya alasan nenek Choi saja karena menurutnya anak muda harus banyak bergerak. Mungkin itu juga alasannya kenapa di usianya yang telah menginjak kepala enam nenek Choi tetap terlihat bugar. Tidak ada yang berani protes tentunya, mereka pasrah, bahkan Kibum saja yang masih memakai piyama pink serta masker kecantikannya -seperti biasa- terpaksa ikut.

Biasanya domba-domba disini dicukur setiap dua bulan sekali. Bulu-bulu mereka sangat lebat dan terawat, biasanya setelah di bersihkan dan disortir bulu-bulu ini akan di ekspor ke luar negeri.

Jesse sebenarnya takut pada domba tapi karena ada Yuri di sampingnya gadis itu mencoba memberanikan diri. Itu semua karena Yuri bilang akan baik-baik saja. Dari kejauhan Yoona yang melihat keakraban Jesse dan Yuri jadi merasa ada sesuatu yang menyumbat kerongkongannya serta membuat dadanya sesak.

“Aarggghhhh!!” Sooyoung berteriak dan membuat Yoona tersadar.

“Hyung.. apa yang terjadi?” heran Yoona saat melihat Sooyoung meringkuk di tanah sambil meletakkan tangan di selangkangannya. Yoona tidak tau jika Sooyoung baru saja mendapat jackpot. Domba yang sedang di cukurnya menyeruduk bagian sensitif Sooyoung dengan kepalanya.

“Yoong!! Pegangi dombanya dengan benar..” Hyoyeon berkata sambil menahan tawanya sementara Sooyoung masih meringis kesakitan.

“Kawan itu pasti sakit sekali.” ujar Lee Jonghyun ikut prihatin. Sementara Kim Jonghyun sedang berlari, berusaha menangkap domba yang mengejar Kibum. Mungkin karena warna pakainnya yang terlalu mencolok domba yang ingin Kibum cukur berpikir jika baju yang dikenakan namja itu adalah sejenis makanan.

Sepertinya cuma Jesse dan Yuri yang melakukan tugas dengan benar pagi ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Siapapun yang bisa mengambil bendera di puncak itu adalah pemenangnya!” Hyoyeon berkata dengan semangat berkobar di kedua matanya. Jesse menelan ludahnya dengan susah payah. Dia gugup, bagaimana tidak jika peraturannya seperti itu? Selain ini pertama kalinya dia main paintball hukuman bagi yang kalah pun membuat lututnya lemas. Harus membuka baju? Tamatlah riwayatnya.

Sooyoung yang masih merasa ngilu di bawah mengangkat tangannya untuk bertanya. Sebagai informasi saja, Sooyoung masih menolak berbicara dengan Yoona karena kejadian tadi pagi.

“Tidak Syoo.. tidak boleh ada yang mengundurkan diri! Mengundurkan diri artinya kalah dan harus tetap menjalani hukuman.” ucap Hyoyeon.

“Ingat ini adalah pertandingan individu, tidak ada kawan.. yang perlu kalian lakukan hanya menyelamatkan diri kalian sendiri. Kita berpencar sekarang.” Dengan itu semua mulai berpencar.

Hal pertama yang ada di pikiran Jessica adalah mencari tempat sembunyi yang aman.

Sooyoung sedang berdiri di balik tiang saat Kibum menembak ke arahnya. Tembakan Kibum meleset dan membuat laki-laki itu berdecak kesal, tanpa pikir panjang Sooyoung balas menembak dan mengenai sasaran.

“Kibum out!!” Sooyoung tertawa penuh kemenangan sambil mengacung-acungkan senjatanya. Namun perayaan Sooyoung tak berlangsung lama karena beberapa saat setelahnya namja itu tertembak, tepat di bagian sensitifnya -lagi. Sooyoung tersungkur.

“Im Yoona!! Awas kau!!”

“Maaf hyung aku tidak sengaja!!” Yoona segera berlari sebelum Sooyoung menggantungnya di menara Namsan.

Yuri yang sedang berjalan menghentikan langkahnya begitu merasa ada yang mengikutinya. Namja itu berbalik dan menemukan duo Jonghyuns yang telah mengepungnya, keduanya tersenyum evil. Mereka bermaksud menembak Yuri namun Yuri bergerak lebih cepat dan mendahului keduanya.

“Jonghyuns out!!”

“Sial ini salahmu!”

“Salahmu!”

Siapapun tau Yuri adalah pemain paintball yang hebat walau Hyoyeon masih lebih hebat darinya. Murid-murid SHS bahkan menjuluki Hyoyeon sebagai God of Paintball. Berbicara soal Hyoyeon, Yuri harus segera mengalahkannya lalu mengambil bendera dan mengakhiri pertandingan.

Jessica memberanikan diri keluar dari tempat persembunyiannya namun sedetik kemudian ada seseorang yang memegang bahunya.
“Y-yuri?”

“Ambil bendera di puncak itu, aku akan melindungimu.” Yuri tersenyum dan mendorong punggungnya.

Jessica berjalan menaiki tangga, sementara dari kejauhan Hyoyeon sedang membidiknya. Yoona yang tanpa sengaja melihat hal itu langsung berlari ke arah Jesse, menjadikan tubuhnya sebagai tameng. Peluru yang di lesatkan Hyoyeon pun mengenai punggungnya.

“Yoona out!!”

“Yoong!”

“Gwenchana J-jesse.. asal kau baik-baik saja aku tidak apa-apa.” ucap Yoona berlebihan. Walau hanya menyelamatkan Jesse dari sebuah paintball Yoona merasa sangat bangga, merasa seperti sudah menyelamatkan sebuah galaksi. Yuri yang melihat hal itu segera mengarahkan pelurunya ke arah Hyoyeon.

“Ah sial!” kesal Hyoyeon sambil berusaha menghindari peluru-peluru Yuri sekaligus berusaha membalas. Seperti yang di duga sebelumnya duel antara keduanya berlangsung alot, walau pada akhirnya kali ini Hyoyeon harus rela mengakui keunggulan Yuri.

“Hyoyeon out!!” teriak Yuri. Bersamaan dengan itu Jessica mengangkat bendera kemenangannya tinggi-tinggi.

Setelah itu sesuai perjanjian sebelumnya, Sooyoung, Yoona, Hyoyeon, Kibum dan duo Jonghyuns menjalani hukuman mereka. Keenamnya berlari di pantai hanya mengenakan celana renang sementara Jessica dan Yuri mengawasi mereka dari kejauhan sambil menikmati sunset.

“Fighting!!” Jessica berteriak sambil melambaikan tangannya. Melihat Jesse yang tersenyum begitu lepas Yuri pun ikut tersenyum.

“Kyeopta~” ucap Yuri sambil mengelus rambut Jesse dengan tangan kanannya. Jessica langsung terdiam sambil menundukkan kepalanya. Merasakan jantungnya yang berdebar keras, untuk sesaat dia pun berharap waktu berhenti berputar dan ingin rasanya Jessica meminta pada Tuhan agar selalu membuatnya sedekat ini dengan Yuri.

~~~~~~~~~~~~~~~~

“Apa? Sekarang pangeran Taeyeon dimana?”

“Tiffany sedang membawa pangeran ke kamarnya.” ucap Wooyoung -salah satu tim pengawal Taeyeon. Jinsu membulatkan matanya seraya mengusap tengkuknya dengan gusar.

Pasalnya Taeyeon baru saja menjamu tamu dari kerajaan Jepang, di tengah perjamuan tadi sang pangeran juga diminta minum sake. Taeyeon yang sebenarnya tidak punya toleransi yang baik terhadap alkohol pun memaksakan dirinya untuk minum demi menghormati sang tamu. Masalahnya adalah jika Taeyeon mabuk dia akan melakukan hal-hal diluar akal sehat.

Jinsu berjalan tergesa menyusuri lorong menuju kamar Taeyeon, berharap apa yang di pikirkannya takkan benar-benar terjadi.

“Aku gerah.” Taeyeon yang sedang di papah Tiffany tiba-tiba berhenti berjalan lalu membuka blazernya. Setelah melempar blazernya sembarangan Taeyeon lantas melonggarkan kerah kemejanya.

“Ini lebih baik.” ucapnya sambil tertawa dengan pandangan sayu. Tiffany menggelengkan kepalanya seraya memungut blazer Taeyeon di lantai. Baru kali ini Tiffany melihat Taeyeon lepas kontrol seperti ini.

Selesai memungut blazer Taeyeon, Tiffany kembali meletakkan tangan kanan Taeyeon di bahunya. Taeyeon yang sedang mabuk seperti ini benar-benar membuat orang lain kerepotan saja. Bagaimana tidak jika Taeyeon terus tertawa, bernyanyi dan tak henti-hentinya menggumamkan sesuatu yang tak jelas di telinga Tiffany.

“Aku suka padamu…” ucapan Taeyeon yang selanjutnya membuat Tiffany berhenti melangkah. Tiffany menoleh dan mendapati Taeyeon yang tengah tersenyum padanya.

“Aku mau poppo~” lanjut Taeyeon sambil memanyunkan bibirnya. Hal yang selanjutnya Taeyeon lakukan justru membuat jantung Tiffany melompat dari dadanya. Taeyeon mencium Tiffany.. tepat di bibirnya.

Jinsu yang melihat kejadian itu hanya bisa menepuk jidatnya sendiri, dia terlambat. “Tuan.. kenapa kau harus berubah menjadi monster cium saat kau mabuk.” desahnya frustasi. Tiffany memang bukan korban Taeyeon yang pertama, hampir semua orang pernah menjadi korban Taeyeon, termasuk Jinsu.

“Yeah.. oneshot!” Jesse menghabiskan segelas bir dalam sekali teguk dan membuat teman-temannya bersorak kagum.

“Aku juga tidak mau kalah!” ucap Yoona berapi-api. Yuri yang duduk di samping Jesse hanya tersenyum melihat tingkah teman-temannya. Malam yang indah seperti itu memang paling cocok di habiskan sambil makan ayam dan minum bir. Inilah apa yang dinamakan dengan Chi-Maek time.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“YA! SIAPA ORANG BODOH YANG TELAH MENENDANG KALENG SIALAN INI?”

Yuri berlari kecil untuk menghampiri korbannya. “Jeongmal mianheyo…”

“Kwon Yuri!”

“Choi Junhong!”

Yuri terkejut ternyata orang itu teman lamanya. Rekan kerjanya di Restoran Onew tapi sudah mengundurkan diri.

“Ya! Sudah kubilang untuk memanggilku Zelo! Z.E.L.O!”

“Baiklah Zelo.. si peretas komputer terbaik di Korea.”

“Kau tau saja kawan, sudah lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu? Apa kau masih bekerja di restoran Onew ahjussi?”

“Aku baik, yeah.. memangnya apa lagi yang bisa kulakukan selain menjadi pengantar ayam. Kau terlihat semakin hebat Junhong.”

“Biasa saja, kita sudah lama tidak bertemu. Kajja! Aku akan mentraktirmu minum. Aku juga punya rahasia yang ingin kuceritakan padamu..”

“Rahasia apa?”

“Tentang salah satu murid di sekolahmu, kau pasti akan terkejut jika mengetahuinya..”
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>TBC

Ada yg masih butthurt kah? Tenang saya juga sama, mungkin itu juga alesannya sebagian sone memutuskan utk keluar fandom dan sebagian author memutuskan untuk berhenti. Ga ada yg salah sih sebenarnya, lagian hidup itu pilihan..
Ada yg milih pergi ada yg memilih bertahan, kalo aku sih -sampai sekarng- belum kepikiran buat berhenti nulis so yeah.. begitulah.
Walopun Sica udh bukan member SNSD lagi tp di hati sone SNSD itu ttep 9, iya gak? Begitupun di hati RS Yulsic is Real X’D #mojoksambildengerinDivine

Komentar
  1. SicaBaby mengatakan:

    aw aw aw yulsic makin so sweet aja . hahahah itu soona duo kocak emg somplak😄

  2. NewReader mengatakan:

    Hmm…apakah flasback zelo dan yuri sedang membicarakan tentang identitas jesse sebenarnya thor?

  3. newbie86 mengatakan:

    Akhirnya d lanjut jg ni ff ny setelah lama bngt nungguin nya….
    Yul napa kok menghindar dr Sica????
    Itu Yul d ksh tau rahasia apa tu???apa soal identitas Sica soal ny d permainan paintball Yul gk pngn kalah cs mgkn tr rahasia Sica terbongkar…
    Ya udh klo gt lanjut thor…
    D tunggu ff bodyguard n honesty ny….

  4. rara_ mengatakan:

    ahh akhirnya udah lama nunggu lanjut jg ni ff, Yoong pasti stres bgt ya gara2 dia nyangka ga normal gara2 suka jesse haha
    Yul udah tau dari temennya kah kalo jesse sebenernya cewe makanya waktu inget paintball langsung nyusulin kesana,❤ Yulsic

    makasih bgt buat semua author yg ga berenti buat nulis Yulsic :*

  5. rizanuzula mengatakan:

    bener thor gw RS n kaget banget denger kabar gak masuk akal itu..3hari krjaan gak beres.. temen2 mpe gak brni ngajak ngomong..gak enak tidur…nafas berat kayak orang kena asma..online terus cm mau cari kabar mengapa mengapa n mengapa T.T huwaaahhh…moga aja ada keajaiban…suatu hr semoga mreka bersatu lg..jd keinget PV divine..sepertinya ‘dia’ kembali datang utk mencari teman lamanya..semoga ini akan menjadi awal lagi yg lebih indahh

  6. rizanuzula mengatakan:

    bener thor gw RS n kaget banget denger kabar gak masuk akal itu..3hari krjaan gak beres.. temen2 mpe gak brni ngajak ngomong..gak enak tidur…nafas berat kayak orang kena asma..online terus cm mau cari kabar mengapa mengapa n mengapa T.T huwaaahhh…moga aja ada keajaiban…suatu hr semoga mreka bersatu lg..jd keinget PV divine..sepertinya ‘dia’ kembali datang utk mencari teman lamanya..semoga ini akan menjadi awal lagi yg lebih indahh..
    sepertinya next part yuri tau tu siapa si jesse hihii..ditunggu lahh

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Yeah,, menjauhkan diri dari sosmed tuh cara ampuh menghalau galau tp yeah kadang2 penasaran setengah mati jd sering intip2 timeline. Sampe sekarang juga masih serasa mimpi buruk tp yeah kalo kata frozen sih let it go.. Amin buat doanya deh🙂

  7. coel mengatakan:

    Aku masih tarap pemulihan thor.. Lnjuut trus nulisnya thor.. Krna disini kita bisa mendptkn yulsic.. Dan dihati aku jessica ttp snsd slamanya dan dia ttp istri kwon yuul.. Ksihan yoong disini ia.. Psti anggap dirinya ngk waras..

  8. polaristar92 mengatakan:

    Masih galau?
    Tinggal play aja ‘go on girl’ by Ne Yo sambil selonjoran di sofa ditemani teh/kopi/susu, tutup mata lalu ikut nyanyi2 gaje. Galau pasti langsung ngibrit. Ato kalo ngga makan bakso super pedes mpe mata n idung mewek2 udah deh ati langsung plong. Hehehe…

    Kayaknya gw mesti baca U&I dr part sebelumnya, cz udah pada lupa sebagian Xp

    CHAYOOOO…. LEELEE…..!!!

  9. yul+sic_4ever mengatakan:

    jgn2 tmn yul hlg klo jesse itu yeoja.mknya si yul nyusul k rmh nenek soo dan pas main paintball itu yul lindungin sica gt..

  10. puy mengatakan:

    Akhirnya update jg,,,,
    Jgn jgb yul udah tau jesse itu jessica,,, pantesaannn,,, hahaaah

  11. LiaTaegangster mengatakan:

    Annyeooong…. pertama tama gw seneeeeeng bgt krn lu udh mao lanjut ff yg ini…. dan yeeaahh…. mungkin si yuri juga udh tau kalo jesse ntu cewe makanya dia gak mao jessica kalah hahaha….

  12. Q-SONE mengatakan:

    Annyeong !!!!!!!!!!
    Aduh seneng bngt dirimu update … kkkee aplgi yang dtunggu ini … YulSic …
    Bner bngt YulSic is real d hati ku ttep lah …. wkwkwk
    ——-
    Lol lah Ya yoong ,, bneran yng slama ini jdi pkiran trnyta jesse … kkee
    Lucu bner tingkah nya …..
    Tae monster Kiss .. lol monster butt jg. .
    Aduh YulSic ini jesse nya malu maomao lah ….. jngan Yul udh tau lagi … kyaa itu lbh baek ..—
    Yng jelas seneng lah drimu gk smpe berenti nulis .. kirain kek yang laen … hhee
    Ok dtunggu next update nya … YULSic pkoknya ….ok
    SEMANGAAAAAAAAT!!!

  13. Revan_sicababy mengatakan:

    Bener banget buat sone SNSD itu tetep 9 , gw masih anggap jessica itu bagian dari snsd dan ga akan tergantikan sm siapapun . .
    Ohh jd yuri udah tau klo jesse tuh cewe ? Mantep dah😀

    Gw ngakak banget bagian sooyoung selalu kena anaknya , ahh pasti sakit tuh wkwkwk
    Ciee yoong lagi jatuh cinta ni yee ama jesse , homo doong ? Wkwk

    Yulsic harus tetep ada dong wlaupun mereka ga sama2 satu grup lg , ky pasangan hyonic aja wlaupun pisah tp tetep di couple’n haha

  14. Kwon Echa Kwon mengatakan:

    Wah kyknya yuri udah tau siapa sbenarx jesse ithu…

    Yulsic jjang!!

  15. NW mengatakan:

    Wahhh .. Yul perhatian bgt sma Jessie .. Itu lgi Yoong cman ketembak boongan ajja pke acara lebay segala .. Hahaha
    Tae ya ampun ,, loe sekali byun tetep ajja byun yah .. Ntar reaksi Fanny gmna ??
    Btw .. ini terinspirasi dari drama To The Beautiful You yah ..
    Sorry gue bru bsa komwn sekarang ..
    Di tunggu klnjutannya ..
    Semangat terus ^_^

  16. taeny shipper mengatakan:

    fiiuuuuuuuh brkli2 liat wp akhirnya km update jg thooor .. plis jgn prnah brhnti nlis thor, ff udh bgian dr hobby ak klo lg bte d klas .:(
    sica msih ttp jd bgian snsd laah forever *gpp mksa nghbur dri sndiri*😀 . so dtggu next part nya neee .. gmawo chingu ☺

  17. kyril fadillah mengatakan:

    mungkin alasan kenapa yul menyusul ke yoochiri karena yul sudah mengetahui kalau jesse adalah jessica dan ingin membantu sica utk menutupi identitas yg sebenernya dari temen2nya karena yg kalah dalam permainan harus buka baju yg akan membongkar penyamaran sica
    lanjut lagi thor penasaran apakah benar yul sudah mengetahui tentang jesse

  18. isnaeni mengatakan:

    Yeay akhirnya ni ff keluar jg
    Yul bkl tau ya kalau jesse cwk??

  19. defy86devampire mengatakan:

    akhirnya ff nongol setelah absen beberapa wkt.
    hmmm zelo beberkan rahasia soal jesse sebenarnya wanita?
    yoong, berobatlah ke dokter saja kalo matamu bermasalah

  20. byun913 mengatakan:

    kirain kmu bklan pensiun thor…

    mungkin zelo tau klau jesse tuh cow abal2… mkny yuri cpt2 nyusul
    yoona ngegemesin…

  21. deep blue sea mengatakan:

    jgn2 yg dimksd zelo tu jesse…waah mkin seru. lanjuut🙂

  22. yhaser ramaditya mengatakan:

    Emg bnar smpe kpanpun bgiku mreka tte”p oT9 apapun yg trjadi..
    Halo aq readers baru,
    Yulsic jjang,.
    Lnjut thor..

  23. yhaser ramaditya mengatakan:

    Emg bnar smpe kpanpun bgiku mreka tte”p oT9 apapun yg trjadi..
    Halo aq readers baru,
    Yulsic jjang,.
    Lnjut thor..
    Next chap bnyakin moment yulsic dong thor,,.

  24. Lisa mengatakan:

    akhirnya lanjut juga T_T

  25. faisica mengatakan:

    Ngilu bgt kyax pnya soo 2 kli kna jeckpot.. :3
    Holee.. Reader bru slam knal ijin bca ff kmu yaa… ^^

  26. nick mengatakan:

    Kasihan yul… Perlu seludup mahu berikan hadiah pd ayah sendiri..
    Yoona suda kena sindrom jesselicious… Ahahaha..
    Apa yul tahu jesse tu cewek? Protektif amat seh

  27. cho hyehyuk mengatakan:

    lanjut kawan

  28. Xiao Prince mengatakan:

    Keep write huh? Wah, excellent!
    Gue juga tetep mikir gitu, Yulsic is real and never die!! *evillaugh telat komen, kemaren kagak buka email eung gue..

    Eh eh, ternyata Yuri udah tau identitas Jessica.. ahh manis mereka.. jadi pingin lagi moment-momentnya.. bikin gue mojok lagi ama Sica lu thor..
    Seinget gue, gue baru baca part ini, terus baru komen juga pas baca ini.. bener kagak thor? Biasa, lupalisepsi syndrom (?) Bwahahaha!!

  29. zorakwon mengatakan:

    Akhiirnya ni ff di lanjut juga …
    Aaaaaaa berarti yull uda tau dia cwe???syukurlaah betarti yul tinggal memanfaatkan situasi kalo bareng s jenong…kekekekekekkk

  30. Beninsooyoungsters mengatakan:

    Yak betul thor jangan berhenti nulis ya, gue suka sama FF yang lu buat🙂 sekali lagi bener teteh Sica tetap di hati *nunjuk dada*
    Chapter depan jangan2 Jesse ketauan😦

  31. RZ mengatakan:

    astagaaaaa!!! jung sooyeon, seobang lo pasti kangen apalg sone. huhuhuhu
    makasih ya unn tetep nulis yulsic smpe skrg. #hargaMutlak

    wkwkwk kasian syoo, pasti sakitnya lebih dari sakit hati. hahahah yoong yoong, masa depan syoo lo apain. ngakak liat soona.
    tp lucu juga syndromenya yoong😀 sabar ya yoong.
    waww, daebak!! jgn2 emg yul udh tau sica siapa

  32. ArChan mengatakan:

    ini ff lanjut juga🙂
    apakah yul tau kalo jess itu yeoja hahaha cieee yoonyulsic love triangle

    omo tae maen cium aja fany sampe syoookkk

    yang penting kita tetep SONE

  33. namida sigumakamada mengatakan:

    Ciyeeee sica suka ama yul tuh..kekeke~
    Ya!!!yoong jgn suka sma ummamu,cari aj hyunie😀
    Rahasia ap tuh apa jgn2 zelo tau rahasia sica lgi..
    d tnggu next chap nya thor…
    #alwaysstaygorjesspazer& snsd…

  34. anirecamp mengatakan:

    berati yuri udah tau dong klo sica itu cewe
    walaupun mereka ga jadi satu lg, tetap dukung ot9 apapun yg terjadi
    dan yulsic is real….

  35. kwonchatiz mengatakan:

    Sudah pazty rahasia itu ttg identitas jessica. Iya kan Thor, ….
    kutunggu kelanjutnya ya…..

  36. Kwon_kkab yulsic mengatakan:

    Yuri tau jesse itu asli-nya cewe ??!!! #menurutgw !!!

  37. Niki a.k.a Nia_Kim mengatakan:

    menunggu lama kelanjutan ff ini,, akhir’a update juga Y&I chap 10 >.<
    makinnnn seru aja nihhh ff ..
    aku suka aku suka😄
    oh iya, kaka.. aku yg ID'a nia_kim, untuk smentara aku pke id ini dulu, heheeee :'D
    annyeonggggggg~ ^^

  38. Chytiko mengatakan:

    Yul udh tau identitas asli nya sicca ya?, trz yg ngsh tau si peretas computer, zelo?.

    Kasian ya si Yoong kena penyakit jesselicious syndrom. Penyakit langka tuh pasti, trz obt nya jga cma ada 1 tuh di dunia…hahaha…

    TaeNy nympil dkit doang nih… Trz tuh klo mabok si Taeng ska nyipokkin org yg ada di dket nya. Gwat dong…

  39. D@rkness mengatakan:

    Ooo…. Yuri udah tau ya law jesse itu yeoja hehehe….. bagus deh^-^. n YulSic jjang

  40. wahyu ningsih mengatakan:

    Author sibuk kah? Lama sekali update nya. Cerita nya bgs sellu dtggu2

  41. seororo mengatakan:

    kkyyyaaa kayanya yul udah tau deh kali jesse itu yeoja..
    ditunggu lanjutanya thor..
    jangan lama lama ya updatenya thor.. jebal
    gomawo .. author jjang!!

  42. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Jdi yuri da tau identitas asli jessica ya.
    bner tu author wlaupun jessica da kluar dri snsd kta hrus ttap support apapun yg mrka lkukan,mngkin itu jln yg trbaik bgi jessica dn member snsd, dn q sbgai sone yg baik akn support mrka truz.
    dn wlaupun jessica da kluar author ttp lnjutin ff author ya krna bnyak reader yg mnuggu ff author.

    Author faighting!!

  43. myjjung mengatakan:

    Oh jadi yuri udah tau

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s