Drabble #16 (RF)

Posted: Juli 26, 2014 in drabble, ff snsd, yulsic
Tag:, , , , , ,

Drabble #16

“Hai buddy, rasanya sudah lama sekali iya kan?” Taeyeon tersenyum miris sambil memandangi foto sahabatnya yang sedang tersenyum. Memang sudah lama sekali sejak Taeyeon terakhir kali melihatnya.

Gadis bertubuh mungil itu lantas mengusap airmata yang tanpa sadar mengenang di sudut matanya. Mengenalnya sejak kecil membuat Taeyeon merasa begitu kehilangan tatkala sahabtnya meninggalkan dunia ini -lebuh tepatnya dorm mereka. Sungguh, kalau bukan karena Jessica tentu dia masih ada disini, Taeyeon masih bisa melihatnya, masih bisa memeluknya, dan tentunya gadis berkulit pucat itu takkan merasa sesakit ini. Taeyeon merasa sangat terluka sampai-sampai Tiffany saja tidak bisa berbuat apa-apa.

“Sooyeon kau ratu tega yang pernah kukenal..” lirih Taeyeon. Jessica yang berdiri di depan gadis itu lantas memutar kedua bola matanya, tak peduli.

“Bukankah aku sudah minta maaf?” balas Jessica tenang. Saking tenangnya sampai-sampai membuat Taeyeon selalu menerka-nerka. Hal apa gerangan yang asa di dalam kepala gadis berambut pirang tersebut. Demi Tuhan, ini masalah hidup dan mati, bagaimana bisa Jessica masih bersikap tenang seperti ini.

“Sudahlah Tae..” Tiffany mengusap punggung kekasihnya lembut, berusaha melerai Jessica dan Taeyeon yang sepertinya akan memulai perang dunia ketiga saat ini juga.

“Yuri-ah~” sayangnya usaha gadis bereyes smile tersebut sia-sia karena justru tangisan Taeyeon malah pecah. Gadis itu meraung-raung memanggil nama Yuri yang masih berusaha membereskan Kekacauan -yang telah Jessica buat- di dapur dorm mereka. Jessica yang awalnya ingin membuat sarapan untuk Yuri -lagi- tanpa sengaja hampir membakar dapur. Entah apa yang telah dilakukannya hingga api yang seharusnya di kompor menjadi begitu besar, Jessica yang panik berusaha memandamkan api tersebut menggunakan bantal dokong tak berdosa milik Taeyeon yang tergeletak di sofa. Alhasil bantal dokong Taeyeon hangus dan api semakin membesar, untung saja member lain segera bangun dan berhasil mengatasi kekacauan yang Jessica buat.

“Kwon Yuri!!! Lakukan sesuatu pada pacarmu ini..” Taeyeon terus merengek pada gadis kecoklatan tersebut.

“Ne, aku akan menghukumnya nanti.” balas Yuri enteng, tak sadar jika Jessica menatap tajam dirinya. Jessica tak percaya jika Yuri lebih membela Taeyeon daripada dirinya. Kekasih macam apa makhluk ini?

“Taetae sudah ya..”

“T-tapi Ppany-ah aku belum selesai dengan Sooyeon, dia harus bertanggung jawab, kau tau kan aku tidak bisa tidur kalau tidak memeluk bantal dokong itu?”

“Kalau begitu peluk aku saja..” tawar Tiffany, tentu saja Taeyeon menerima ajakan tersebut tanpa harus berpikir duakali. Gadis pendek itu melangkah ke kamar dengan langkah ringan dan senyuman lebar seolah insiden Jessica dan bantal dokongnya tak pernah terjadi.

Sambil melingkarkan tangan kanannya di pinggang Jessica Yuri menggelengkan kepala melihat tingkah Taeyeon. “Dasar kurcaci penuh modus..”

“Kwon seobang, bedroom,NOW!” kata Jessica sambil melangkah pergi.

“What?” heran Yuri dengan aksen inggrisnya yang kacau balau.

Jessica berjalan ke kamar mereka lebih dulu sambil memikirkan hukuman apa yang cocok untuk Yuri, berbicara soal hukuman entah kenapa Jessica merasa telah melupakan sesuatu.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>>>>>END

Komentar
  1. tap69 mengatakan:

    drama konyol wkwk

  2. Echoplus mengatakan:

    Thorrr update ff bodyguard pleaseeee~

  3. childchoding mengatakan:

    modus tuh taetae

  4. TaeKid mengatakan:

    lanjut thor. . .

  5. aulshi mengatakan:

    hohoho drama awal lebaran yang bikin perut sakit hahahah
    tapi beneran dech gimana ceritanya tuch api ampe jalan jalan???
    ini lanjutan drabble kemarin yg sica mau hukum tuch black monkey tapi di tunda itu ya??? haahahh
    dan masih ditunggu
    BODYGUARD
    HONESTY

  6. Yuljee mengatakan:

    Agagaga….😄

    awalnya gw kira crita menyayat hati, tapi nyatanya…? Agagagaaa….😄

  7. Freesoshione mengatakan:

    Haha kirain menangis krna apa eh ternyata😀 hhhay
    taengsic emang gokillll . .
    . .
    Dsar byun mencari kesempatan didalam kesempitan😀

  8. byun913 mengatakan:

    hhahaa kirain ginger d sup jessica ternyata dookong yg jd kacang polong hangus
    gk rugi bner d peluk fany pnya 2 dookong lembut…
    kasian yuri

  9. zorakwon mengatakan:

    Yaaaaaaaaaaaa… igemwoyaaaaa???
    gw kira s yuriii matii..

  10. oebayoonyul mengatakan:

    drama bodol banget…
    hahaha sicababy kok masih blm bisa masak sih, real life nya sudah jago lho…
    harusnya kwon udah dihukum dr kmrin”, tp sicababy lupa ih kkkk

  11. coel mengatakan:

    Bahaha ngk nyangka yg ditangisi taeng sidokong.. Ini kaplok sumpah.. Ngk bisa peluk dokong tae jd bisa peluk fany.. Daan poor kwon seobang

  12. Fadila mengatakan:

    Tae” kurcaci penuh modus..haha;-) sica siap kena hukum sama yul yah..
    Drama kocak:-D

  13. pipit mengatakan:

    nongol nongol bw drabbel nh si author hmmm dsr tae pnh dgn modus nh otakny

  14. Airin mengatakan:

    Kirain taeng kehilangan apa gitu ternyata cuman kehilangan bantal dookongnya

  15. Vana mengatakan:

    Hahahaha😀
    yul siap”:)

  16. RF_yulsic mengatakan:

    Haduuuh,si taenggo emang penuh modus,boneka dokoong nya udh ga ingat lagi deh,,yul nya mw d hkum apaan tuh?

  17. tuYUL_SICk mengatakan:

    annyeong… id baru id baru sblumna itemluphjenong
    taeny bkin gw speechless -_-
    dasar jenong ga puna prasaan pikun lg wkwkwk

  18. puy mengatakan:

    wkwkwkwkkkkwwk taetae bener beneeerrr,,,,
    yuul siapkan lahir dan bathin mu,,, hahha

  19. wie LockSmith mengatakan:

    ya ampuuuun si tae inihh nyuri2 ksempatan dalam tragedi.. ratu modus kwkwkwkw .. pany pcar yg pngertian yaaak ! sering2 ajah sica bkin ulah biar tae mwek2 caper agih hahaha . btw gmana dg yulsic td yaaa hahahaha

  20. jeje mengatakan:

    konyolll yang mengasikkan

  21. Lian Hwang mengatakan:

    ya elah gue pikir siapa adj ternyaata dookong. bilang adj kalo mw meluk cium. dasar modus

  22. tartar mengatakan:

    yaelah gw kra apa thor yg matee.. eh trnyata dookong.. haaaa ngakak gilak..

  23. Yeon mengatakan:

    Ih taeyeon modus bgt,, bilng aja klo mau dpeluk fany,, malah pake alasan gk bisa tdur klo gk meluk dookong

  24. Han Ji Hwa Hee mengatakan:

    WHAT!!! Pendek banget thor -_-

  25. pacar jessica jung mengatakan:

    oww ahahaa midget yg modus.. hayoo kira-kira hukuman apa yg bakal diberikan sica pada kwon seobang??

  26. Xiao Prince mengatakan:

    Wow, ada apa ini? Hahaha, Taeyeon modusnya kumat ntu.. terus kenapa dengan Yulsic ni?

  27. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    Annyeong.,,🙂
    Aigoo.,, dsr ratu tega ksihan tu dookongny byunTaeng yg tak berdosa., x_x
    menghibur nie gegara ulah gunung es msuk dapur😆
    itu yg menghukum Yul k Sica atw sebaliknya sih???🙂

  28. ravi mengatakan:

    oalahhh..
    aq kirain yuri meninggal.. eh ternyata cuman gara2 boneka aja kyk gtu..
    kaget aq..
    btw, yg hrsnya kena hukuman kan jessica, kok ini malah yuri yg dihukum..
    hahaha..
    yulsic emank koplak^^

  29. joe mengatakan:

    Gue kira taeng kenapa2, eh ternyata modus lain buat meluk hwang tiffany..
    Gue penasaran sama hukuman kwon yuri

  30. taengo mengatakan:

    wkwkwkwk….lucu thor, coba lanjutin scene berikutnya kayaknya lebih errrr….

  31. RZ mengatakan:

    ahahahaha kurcaci penuh modus… nambah lagi deh julukan si taeng.😀

  32. ArChan mengatakan:

    haduh tae langsung deh yeee tanpa basa basi mikir duakali dasar byunn kesempatan noh

    yul di hukum apaan noh

  33. Kimrahmahwang mengatakan:

    Sumpah ngakak bacanya, gue Kira taeyeon marah gegara apa eh ternyata gegara bantal dookong nya muahahahaha lol
    Kwon yuwre siap2 Aja ya terima amukan ice princess wakakakak

  34. g4rt2_TaeNy mengatakan:

    astaga naga gue kira apa yg jd penyebab perang dunia ke 3 ntu trnyata eh ternyata gr2 si jessie bkar boneka kesayangan taeng toh..
    taeng emang bisa memanfaat kan kesempatan yg ada ( modos )

  35. defy86devampire mengatakan:

    hahahaha…… konyol sekali. taeyeon harus berterima kasih pada jessica hehehe

  36. Lee Eun Soo mengatakan:

    Semua salah Yuri!!! Wkwkwkwkwkwkwk

  37. hayulk mengatakan:

    halo q reader baru..slama kenal🙂
    ‘kurcaci penuh modus’ lol keren tuh thor
    thor kalo misalnya pengen dapet pw mesti gmna?

  38. monic liu mengatakan:

    ahahah kirain apaan twnya boneka tohh wkwkw…sica kok jdi kmu yg mw hukum yuri? gk kebalik haha

  39. Xiao Prince mengatakan:

    Dikira Yuri yang mati -_- taunya Dookong Taeyeon yang kebakar :v
    Terus itu Jessica kenapa malah ngehukum Yuri?

  40. MeLLocksmitH mengatakan:

    wkwkwkkk.. koplak… qrain ada apaan tadi,,, aigo~~ taeyeon-ah.. sepertinya dookong ppany jauh lbih nyaman ya??? wkkkk #plaakkkk

  41. namida sigumakamada mengatakan:

    Ya elah…taeyeon drama amat kirain apa’n…hahaha
    Hukuman apa tuh yg mau sica ksih k yuri..

  42. anirecamp mengatakan:

    Hahaha…konyol, kirain sapa ternyata dookong ya toh

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s