Bodyguard (YulSic/Part 2)

Posted: April 1, 2014 in ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Bodyguard
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Romance, Angst
Lenght : Series
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung, and Other Cast

2nd
.
.
.
.
.

Pagi-pagi sekali saat Yuri berjalan ke kamar Jessica orang-orang yang berpapasan dengannya terus mengulum senyum mereka. Yuri balas tersenyum walau dengan ekspressi bingung. Gadis itu bercermin di ponselnya sebentar, takut-takut kalau Jessica melakukan sesuatu dengan wajahnya -lagi- tapi wajahnya terlihat normal. Lagipula hari ini dia belum bertemu gadis pirang tersebut.

Sementara itu di ruang makan Jessica mengacak rambutnya frustasi. Di depannya bertumpuk berbagai majalah yang memuat dirinya sebagai cover. Melihat putrinya yang tampak frustasi Presiden Jung tertawa kecil.

“Ige mwoya?” Jessica memandangi headline surat kabar itu setengah tak percaya. Dating Scandal of President’s Daughter.

Tanpa sepengetahuannya seseorang mengambil fotonya -yang tengah memeluk Yuri- beberapa malam lalu kemudian membuat berita yang tidak-tidak tentangnya.

“Jinja? Kenapa mereka harus membuat berita tentangku? Memangnya aku selebritis?”

“Jangan terlalu dipikirkan.. tapi Sooyeon daddy juga penasaran. Kenapa kalian bisa tertangkap dengan posisi seperti itu?” sahut Presiden Jung sambil tersenyum jahil.

“Ini tidak seperti yang daddy pikirkan..” Jessica memutar kedua bola matanya. Presiden Jung lantas menggerakan kedua tangannya.

“Daddy tidak memikirkan apapun, sungguh.” walau berkata seperti itu Presiden Jung masih tersenyum jahil pada putrinya.

“Taemin-ssi.. apa kau melihat nona Jung?” Yuri berpapasan dengan salah satu pengawal kepercayaan tuan Jung saat mereka berpapasan. Nama pria  ini Lee Taemin, walau usianya baru memasuki 27 tapi dia sudah menjabat sebagai kepala pengawal Blue House.

“Nona Jung sedang sarapan bersama Presiden..” jawab Taemin. Yuri menganggukkan kepalanya. Baru saja gadis tanned itu ingin melangkahkan kakinya ke tempat Jessica, Taemin mengatakan sesuatu.

“Apa kau menikmatinya?” perkataan ambingu pria bermarga Lee tersebut membuat Yuri mengerutkan dahinya. Bingung.

“Maksudnya?”

Taemin tersenyum sinis karena menganggap Yuri berakting innocent. Kenapa harus repot-repot bertanya, tentu saja Yuri menikmati pelukan Jessica.

“Lupakan saja.” ujarnya sambil berlalu meninggalkan Yuri yang masih diselimuti kebingungan. Sesaat kemudian Yuri mengangkat bahunya dan memilih membiarkan hal itu.

“Kwon Yuri! Ini salahmu!” Jessica langsung berdiri dari kursinya dan menunjuk Yuri dengan jarinya saat gadis itu sampai. Setelahnya Jessica pergi tanpa mengatakan apapun lagi. Untung saja Presiden Jung memanggil Yuri -sebelum gadis tanned itu mati kebingungan pagi ini- dan menyuruhnya duduk di kursi yang sebelumnya di tempati Jessica. Yuri menurut dan duduk di kursi itu, matanya beralih pada majalah-majalah yang berserakan di atas meja. Tak ada yang menarik perhatiannya sampai dia menyadari sesuatu. Semua majalah itu memuat berita tentang dirinya… dan Jessica. Jadi, hal ini menjelaskan semuanya. Maksudnya sikap aneh orang-orang pagi ini.

Tapi tunggu dulu… Dating? Siapa? Dia dan Jessica? Yang benar saja!

Dan.. hei!! Tadi Jessica menyalahkannya? Jinja? Padahal seingat Yuri gadis itu yang lebih dulu memeluknya!

“Tuan President ini tidak seperti yang anda pikirkan, sungguh!”

“Aku mengerti Yuri-ah.” Presiden menepuk pundak gadis itu. Ya, setidaknya Yuri masih bisa bersyukur karena Presiden Jung tak mempermasalahkan hal ini.

~~~~~~~~~~~

Ponselnya berdering saat Yuri tengah duduk di kantin kampus sambil ditemani segelas kopi. Seperti biasanya hari ini gadis itu mengantar Jessica ke kampusnya, Jessica menyuruhnya untuk menunggu di kantin sampai kelasnya selesai.

“Yeobuseyo?”

“Aku sudah mendengar beritanya. Tidak masalah sebenarnya.. yang penting kau tidak lupa apa tujuanku mengirimmu ke tempat itu.” diseberang sana, pria yang berbicara dengan Yuri terus memutar gelas sampange di tangannya. Kwon Sangwoo -nama orang itu- duduk di kursi kebesarannya sambil menatap pemandangan gedung-gedung pencakar langit melalui kaca di hadapannya.

“Ne.. arraseo.”

“Bagus. Aku akan menghubungimu lagi nanti.”

Booo!! Jessica menepuk punggung Yuri tiba-tiba.

“Wae?!” kesal Yuri.

“Wajahmu serius sekali, telepon dari siapa?” Jessica bertanya sambil menyesap kopi Yuri yang tinggal setengah.

“Bukan siapa-siap.” Yuri kembali memasukan ponselnya.

“Ini sudah dingin.. kapan kau membelinya?” Jessica memutar-mutar cangkir kopi di tangannya.

“Empat jam yang lalu..” jawab Yuri.

“Seriously Kwon Yuri. Jadi selama aku kuliah, kau hanya diam dan duduk disini?” tanya Jessica tak percaya.

“Bukankah kau menyuruhku seperti itu?” Yuri balik bertanya.

“Yang benar saja.”

“……………..”

“Yuri-ah.. hari ini antar aku ke suatu tempat ya?”

“Ini sudah tugasku..” jawab Yuri. Jessica memutar kedua bola matanya.

“Kalau begitu, kajja!!” girang Jessica. Gadis itu bersemangat karena department store langganannya hari ini sedang mengadakan diskon 50% persen untuk semua produk. Sebagai seorang shopaholic tentunya Jessica takkan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.Berjam-jam keduanya berjalan mengelilingi pusat perbelanjaan di kawasan Gangnam dan berakhir dengan Yuri yang membawa setumpuk tas di tangannya.

Penderitaan Yuri hari ini rasanya tak cukup sampai disitu. Baru saja Jessica hendak memasuki salah satu butik orang-orang -yang diduga sebagai papparazi- mengejar keduanya. Sebenarnya sedari tadi Yuri sudah merasa risih karena orang-orang terus memperhatikan dirinya dan Jessica sambil terus berbisik namun Yuri berusaha bersikap profesional dan tak memperdulikannya. Sayangnya seiring waktu berlalu rupanya masalah bertambah besar.

“Nona Jung? Siapa nona ini? Apa dia kekasihmu?” orang-orang itu mulai mengerubuni Yuri dan Jessica.

“Aniyo. Bukan seperti itu.” Jessica masih bersikap ramah.

“Benarkah? Lalu nona ini siapa? Dia mirip sekali dengan orang yang ada di foto itu?”

“Dia.. temanku. Dan hubungan kami sama sekali tidak sepeti yang kalian pikirkan.” Jessica menjelaskan yang sebenarnya tapi tentu saja penjelasan gadis itu tak membuat orang-orang itu lantas merasa puas. Mereka terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang membuat Yuri merasa kepalanya pening.

Dengan tangan yang penuh berlanjaan Yuri berusaha melindungi Jessica, Yuri menggunakan tubuhnya sebagai pelindung saat mereka keluar dari kerumunan agar Jessica tidak terdorong. Para papparazi terus memotret keduanya, dan blitz dari kamera mereka sama sekali tidak membuat Yuri merasa lebih baik.

Dengan perjuangan yang cukup berat keduanya berhasil lolos. Sesampainya di dalam mobil Yuri segera menaruh kantung-kantung belanjaan Jessica ke kursi belakang.

“Katakan saja yang sebenarnya.” usul Yuri. Sudah sejak lama pertanyaan ini bersemayam di kepalanya. Kenapa Jessica tidak mengatakan saja kalau Yuri pengawalnya? Bukankah dengan begitu semua masalah akan selesai, orang-orang tak perlu bertanya lagi dan mereka bisa mendapatkan kehidupan tenang seperti sebelumnya?

“Membuat pengakuan pun percuma. Tidakkah kau berpikir hal itu justru akan menimbulkan pertanyaan lainnya? Majikan yang berpelukan dengan pengawalnya tentu bukan hal biasa, iya kan?” Jessica benar, Yuri tidak berpikir sejauh ini sebelumnya. Tapi, walau begitu digosipkan dating juga sama buruknya.

“Jadi kau lebih memilih digosipkan dating denganku?” Yuri mengulum senyum saat bertanya seperti itu. Entahlah, tapi akhir-akhir ini kata-kata dating terasa menggelitik indera pendengarannya.

“Kurasa.. bukan hal buruk juga.” Jessica berkata sangat pelan seolah-olah gadis itu sedang berbicara pada dirinya sendiri. Kepalanya tertunduk dalam sebelum akhirnya kembali mendongak namun tetap menolak beradu pandang dengan Yuri.

“J-jangan salah paham dulu. Apa yang kukatakan barusan bukan berarti aku suka digosipkan dating denganmu.” Jessica salah tingkah. Yuri yang menatap intens dirinya membuat Jessica gugup -untuk pertama kali dalam hidupnya-.

“Kau yakin ingin pergi ketempat itu? Dicuaca sedingin ini?” Yuri kembali bertanya, menyakinkan Jessica dan dirinya sendiri. Matahari sudah tenggelam sejak beberapa jam lalu namun keduanya belum memutuskan untuk segera pulang. Jessica mengatakan masih ada satu tempat yang ingin dikunjunginya hari ini.

Angin berhembus pelan membawa bulir-bulir kecil seperti kapas putih di udara. Beberapa dari mereka mendarat mulus diatas topi rajut yang Jessica dan Yuri kenakan.

“Dari dulu aku sangat ingin melakukan ini..” Jessica berdiri diatas jajaran anak tangga
yang akan membawa mereka sampai ke N tower dengan senyun kekanakannya. Baru pertama kali Yuri melihat Jessica segirang itu. Untuk sesaat aura medusa di sekeliling Jessica terasa memudar dari sudut pandang Yuri. Sekarang gadis itu lebih terlihat seperti peri-peri di negeri dongeng, hanya saja tanpa sayap.

“Batu! Gunting! Kertas!” Jessica menggerakan telapak tangannya semangat. Yuri yang berdiri dua anak tangga lebih rendah darinya juga melakukan gerakan yang sama.

Di percobaan pertama. Yuri mengeluarkan batu dan Jessica mengeluarkan gunting. Yuri tersenyum dan naik hingga mereka berada dalam posisi sejajar.

Percobaan kedua, Yuri kembali mengeluarkan gunting dan Jessica juga kembali mengeluarkan batu. Yuri naik dua anak tangga. Jessica cemberut karena sekarang Yuri berada di posisi yang lebih tinggi darinya.

Percobaan ketiga. Jessica menjulurkan lidahnya persis seperti anak usia lima tahun karena kali ini dia yang menang. Gunting lawan kertas. Yuri menggelengkan kepalanya pada tingkah kekanak-kanakan Jessica.

Mereka terus melakukan hal itu sampai di anak tangga terakhir. Jessica bersorak gembira dan mengangkat kedua tangannya ke udara. Pada akhirnya dia yang lebih dulu sampai di puncak.

“Take that Kwon!” ujarnya penuh kepuasan. Yuri tak menghiraukannya dan melangkah lebih dulu ke dalam bangunan tinggi tersebut.

“Hei Kwon.. karena aku menang kau harus mentraktirku arra?”

“Arraseo!” Yuri berbalik dan tersenyum padanya.

~~~~~~~~~~~

“Apa yang sebaiknya kita tulis?” Jessica meletakkan jari telunjuknya di dagu saat berpikir. Yuri menganggkat bahunya.

“Molla..”

“Setidaknya, kau bisa pura-pura tertarik Kwon Yuri -_-“

“……………..”

“Ah, aku tau. Begini saja.. ‘Yuri dan Jessica bersama selamanya’ bagus tidak?” Jessica bertanya penuh harap. Yuri menatap gadis itu dalam, Jessica sempat merasakan getaran asing dalam dirinya. Seolah Yuri sedang berusaha mengatakan sesuatu padanya.

“W-wae? Kenapa melihatku seperti itu?” pertanyaan Jessica membuat Yuri tersadar, cepat-cepat Yuri memalingkan wajahnya kearah lain.

“Bukan apa-apa… dan kurasa kata-kata itu bagus.” jika sebelumnya Yuri menatapnya dalam kali ini gadis itu tersenyum dengan senyuman melow.

Tidak ingin mempertanyakan hal itu lebih lanjut, Jessica lantas menyuruh Yuri memasang gembok mereka dan menyuruh Yuri melemparnya kuncinya jauh-jauh.

“Seharusnya kau melakukan itu bersama kekasihmu bukan denganku.” ucap Yuri.

“Kalau begitu mari datang kesini lagi.. saat kau sudah memintaku menjadi kekasihmu.” 

“Ne?” Yuri menatap gadis di sebelahnya tak percaya. Takut-takut kalau dia salah dengar. Jessica menunduk dan mempercepat langkahnya, gadis blonde itu membiarkan rambutnya terurai kesamping untuk menutupi wajahnya yang semerah kepiting rebus.

Jessica bodoh! Apa yang kau katakan?

“Bukankah itu Jessica Jung?” salah satu pengunjung berbisik. Jessica menggunakan syal untuk menutupi sebagian wajahnya namun sepertinya usahanya sia-sia. Orang-orang terlanjur mengenalinya. Semuanya terasa jadi sangat mengganggu saat mereka mengeluarkan ponsel dan memotret dirinya.. dirinya dan Yuri lebih tepatnya.

Sebelum Jessica menyadari semuanya Yuri memegang erat tangannya. “Saat kubilang lari, ayo kita lari! Arraseo?”

“Mwo?”

“Lariii!!!!!” Mereka berlari sambil terus berpegangngan tangan. Orang-orang terus mengejar keduanya. Yuri berbelok kearah yang banyak semaknya dan mengajak Jessica bersembunyi di sana. Yuri memeluk Jessica di dadanya dan menyuruh Jessica tidak mengeluarkan suara apapun. Nafas keduanya memburu.

Mereka cukup lama berada dalam posisi seperti itu. Yuri baru memutuskan keluar setelah yakin kalau keadaan sudah aman. Keduanya saling bertatapan saat pelukan mereka terlepas kemudian mulai tertawa bersama.

“Terimakasih nona Jung, berkatmu aku menjadi artis dadakan..” ucap Yuri sinis seperti biasa. Jessica menyenggol bahunya.

“Apa itu pujian?”

Yuri tersenyum lalu membenarkan letak topi dan syal Jessica yang sedikit berantakan. Jessica terpaku, Yuri yang menyadari hal itu mulai bersikap canggung. Sisa malam itu mereka habiskan tanpa banyak bicara, perjalanan kembali ke Blue House pun di dominasi keheningan. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

~~~~~~~~~~

Taeyeon berdiri sambil memasukan kedua tangan ke saku jaketnya. Gadis bertubuh mungil itu bersandar pada Volvo silver -milik Yuri- karena mobilnya lagi-lagi harus di service. Mobil tua milik Taeyeon adalah sebuah sedan keluaran tahun 60-an, benda itu sebenarnya hadiah kelulusan dari ayahnya. Tuan Kim membeli benda itu dari crazy dave -tempat menjual mobil bekas-. Taeyeon sebenarnya menolak untuk diberi ‘hadiah’ tapi ayahnya terus memaksa. Beruntung Taeyeon menemukan sedan -yang agak layak- tersebut dari tumpukan sampah -yang disebut ayahnya sebagai harta karun- dan dia juga beruntung karena mesin penghancur belum melumat mobil itu dan menjadikannya lempengan logam tak berharga. Setelahnya Taeyeon membawa mobil barunya ke bengkel dan memperbaiki beberapa bagian walau montir manapun tak bisa memperbaiki penyok di bagian belakangnya karena sudah terlalu permanen.

“Taeng!” Yuri datang sambil mengenakan baju joggingnya seperti biasa.

“Akhirnya kau datang. Aku hampir membeku diluar sini.” kepulan asap putih dan tebal keluar dari mulutnya. Kulit Taeyeon juga rasanya semakin pucat seakan-akan gadis itu telah berdiri diluar selama berabad-abad. Yuri masuk ke dalam, berbicara di dalam mobil rasanya lebih baik dan.. lebih hangat tentunya.

“Bos menyuruhku menyerahkan ini.” Taeyeon mengambil sebuah tabung kecil dari saku jaketnya. Tabung itu berisi sebuah kapsul.

“Aku mendapatkan ini dengan susah payah. Benda seperti ini hanya ada satu di dunia. Aku jamin mereka tidak akan menemukannya dalam proses autopsi. Jadi, kematiannya akan terlihat normal.” Taeyeon menjelaskan hasil kerjanya dengan bangga. Yuri mengambil benda itu dengan tangannya.

“Ngomong-ngomong kapan kau akan memberikannya pada gadis Jung itu?” pertanyaan Taeyeon yang selanjutnya membuat Yuri terdiam cukup lama. Taeyeon baru saja mengingatkan Yuri pada tujuan utamanya datang ke Blue House, yaitu untuk membunuh Jessica.

“Kau sudah mengulur waktu cukup lama, kurasa bos tidak akan senang.” yang dimaksud Taeyeon dengan bos adalah Kwon Sangwoo -ayah Yuri-. Menyadari Yuri hanya terdiam Taeyeon menatap iba sahabatnya. Saling mengenal sejak lama membuat keduanya saling mengerti.

“Yul kuharap berita yang beredar saat ini tidak benar. Kau tau kan orang-orang seperti kita tidak bisa jatuh cinta.” Taeyeon menerawang, cinta terdengar begitu asing di telinga orang-orang yang hidup di jalan keras seperti mereka. Tapi apa mau dikata garis takdir yang menuliskan semuanya dan tidak ada celah untuk menyesali apapun.

“Tenang saja, aku sama sekali tak memiliki perasaan untuknya.” untuk pertama kali dalam hidupnya Yuri merasa tak yakin dengan kata-katanya sendiri.

“Katakan pada appa aku akan segera menyelesaikan tugas ini dan kembali…”

~~~~~~~~~~~

“Tuan Lee!!” Mir masuk ke dalam ruangan Taemin sambil menunjukkan ponsel atau lebih tepatnya sebuah foto yang baru saja dia dapat. Foto Yuri dan Taeyeon.

Taemin menautkan kedua alisnya, walau samar Mir masih bisa melihat kalau rahang laki-laki ini mengeras. Selalu seperti itu tiap kali ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Dan kali ini sesuatu itu pasti Kim Taeyeon alias Taengoo. Polisi mana di Korea Selatan ini yang tidak mengenal dirinya. Ayahnya, Kim Minjun adalah kaki tangan Kwon Sangwoo. Konglomerat pemilik Kasino terbesar di Macau dan beberapa Kasino di Las Vegas. Walau kelompok mereka memiliki catatan bersih selama ini hal itu tak membuat Taemin percaya sepenuhnya. Orang-orang seperti Sangwoo tentu bisa melakukan apapun dengan kekuasaan dan uang yang mereka miliki. Sama seperti ayahnya, Taeyeon juga merupakan salah satu anak buah kepercayaan Sangwoo. Lalu pertanyaan besar saat ini adalah, apa yang dilakukan Yuri bersama Taeyeon? Dan apa hubungan mereka?

Bukan hanya Taemin, Mir yang secara tak sengaja menyaksikan pertemuan keduanya pun menyimpan kecurigaan.

“Apa kita harus melaporkan hal ini pada Presiden?” tanyanya hati-hati.

“Jangan.” Taemin menggelengkan kepalanya. “Usahakan jangan sampai ada orang yang tau dulu. Aku akan menyelidiki semuanya.” lanjutnya. Mir menganggukkan kepalanya mengerti kemudian berlalu.

“Kwon Yuri, siapa dirimu sebenarnya?”

~~~~~~~~~~

Laut perbatasan Korea Utara-Korea Selatan, 1989

Udara malam ini sangat dingin hingga menyentuh 4° Celcius. Dua puluh orang prajurit Korea Selatan yang dinamai Pasukan Khusus berenang mendekati kapal Selam yang akan membawa mereka kembali ke Korea Selatan setelah melaksanakan tugas rahasia.

Sementara itu Presiden Jung yang kala itu masih menjabat sebagi Menteri Pertahanan sedang berargumen dengan beberapa lawan politiknya.

“Kita akan mendapatkan sanksi atas apa yang kau lakukan. Korea Utara akan menuntut melalui dewan PBB jika mereka tau kitalah dalang dibalik pembunuhan para Jendral tersebut.”

“………………..”

“Satu-satunya cara untuk menghilangkan bukti adalah dengan melenyapkan pasukan khusus tersebut.”

“Andwe!! Aku sudah menjamin keselamatan mereka.” Menteri Jung jelas tidak setuju. Kedua puluh orang tersebut termasuk pasukan terbaik yang dimiliki Korea Selatan. Bahkan Menteri Jung sendiri yang meminta mereka melakukan tugas ini secara pribadi.

“Mengorbankan dua puluh orang prajurit terbaik untuk keselamatan seluruh negeri kurasa harga yang pantas.”

“Aku tak bisa melakukannya. Pasti ada cara lain..”

Malam itu Menteri Jung tak hanya berdebat dengan lawan politiknya tapi juga dengan dirinya sendiri. Akankah Menteri Jung mengorbankan kedua puluh prajurit tersebut atau membiarkan mereka pulang dengan selamat ke keluarga mereka masing-masing seperti yang telah dia janjikan?

Sangwoo yang saat itu berenang sambil membopong Youngjae yang terluka tertinggal jauh di belakang. Tiba-tiba suara letusan senjata terdengar dimana-mana. Sangwoo melihat dengan jelas bagaimana teman-temannya yang sudah dekat dengan kapal selam ditembaki satu persatu. Semua prajurit tewas di depan matanya, termasuk Youngjae. Lelaki itu menggunakan tubuhnya sebagai tameng untuk melindungi Sangwoo. Di saat terakhirnya Youngjae sempat berpesan agar Sangwoo mau menjaga anaknya -yang baru lahir- dan istrinya.

“Han Youngjae!! Andwee!!”

Hal yang membuat hati Sangwoo seperti dicabik-cabik adalah kapal selam tersebut berbendera negaranya -Korea Selatan- dan saat itu Sangwoo tau kalau negaranya sendiri telah menghianatinya. Menteri Jung tidak menepati janjinya.

Sambil memeluk tubuh Youngjae yang sudah tak bernyawa Sangwoo menangis, dan pria ini bersumpah akan menuntut balas.

Setelah selamat pun Sangwoo masih harus melewati perjuangan keras. Dia bahkan sempat ditahan di Korea Utara karena dikira imigran gelap. Setelah tiga bulan Sangwoo akhirnya bisa kembali ke negarannya dan saat itu satu-satunya tujuan dia kembali tak lain untuk mengambil Jungeun -anak Youngjae-.

“Mianhe Hyorim-ah.. mianhe!!” Sangwoo terus berucap sambil memeluk bayi Jungeun dalam dekapannya. Hyorim menangis histeris begitu menyadari bayinya hilang. Setelah suaminya tak pernah kembali sekarang wanita itu harus kehilangan anaknya juga. 

“Bayiku!! Bayiku!!” Hyorim menangis sambil memukul-mukul dadanya sendiri. Sangwoo yang mengintip di balik dinding sebenarnya tak tega hanya saja kebenciannya dan rasa sakit hatinya saat itu mengalahkan segalanya, termasuk rasa kemanusiaannya.

Sangwoo bermigrasi ke Thailand dan mendirikan perkebunan sabu dan ganja disana sampai dirinya sukses. Sangwoo juga mengubah nama Han Jungeun menjadi Kwon Yuri. Sejak kecil Yuri dibesarkan di lingkungan yang keras. Sebagai seorang anak Yuri bukannya tak pernah menanyakan tentang ibunya.

“Ibumu sudah mati! Jangan bertanya seperti itu lagi padaku!” Yuri bertanya dan jawaban seperti itu yang didapatnya.

Dibesarkan seorang diri membuat Yuri sangat mengagumi dan menyayangi sosok ayahnya -Sangwoo-. Selama hidupnya Yuri selalu melakukan apa yang Sangwoo inginkan dan tak pernah sekalipun membantah.

Saat Yuri berusia 9 tahun, dia dan ayahnya pindah ke Amerika. Bisnis terlarang Sangwoo berkembang lebih pesat disana, di tempat itu pula akhirnya Yuri mengenal Taeyeon.

Kim Taeyeon adalah anak dari Kim Minjun, orang yang berhutang pada Sangwoo. Sama seperti Yuri, Taeyeon juga sudah ditinggal sosok ibu sejak kecil. Ibu Taeyeon yang seorang wanita penghibur kabur bersama lelaki lain, meninggalkan Minjun dan Taeyeon yang saat itu masih berusia lima tahun. Karena tidak bisa membayar hutang-hutangnya Minjun lantas bersumpah akan mengabdi pada Sangwoo seumur hidupnya, disisi lain Yuri dan Taeyeon yang bernasib sama menjadi cepat akrab satu sama lain.

Dua tahun lalu, Sangwoo kembali ke Korea Selatan dan memulai aksi balas dendamnya. Sangwoo lah orang yang berada di balik kecelakaan nyonya Jung. Sayangnya saat itu Jessica berhasil selamat dan jadilah Sangwoo mengutus Yuri untuk menyelesaikan tugas yang tertunda tersebut. Sebelum puncaknya nanti, dia sendiri yang akan menghabisi Presiden Jung dengan tangannya.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>> TBC

KOMEN!!! #CapsJebol

Komentar
  1. Freesoshione mengatakan:

    Ciyee yulsic udh ada sinyal” cinta niehh😀

    Tp kyanya bkalan ada konflik niehh mda”han aja tdk merusak hubungan yulsic

  2. Tareetaree Lezthare mengatakan:

    Kyaaa… Seru..
    Hem.. Moga yul gak jadi ngebunuh sica.

  3. newbie86 mengatakan:

    Sica sprtny udh mulai suka sma yul nich….
    Yah thor kok yul d tugaskan untuk bunuh sica sich???
    Yul bohong klo bilang gk punya perasaan m sica….
    Semoga yul gk jd bunuh sica….lanjut thor…jng lama2 n d tnggu ff yg laenny….
    Semangat…..

  4. Gaega93 mengatakan:

    Yulsic !
    Yuri ketauan gak tuh kalo dia mau ngebunuh jessi ,
    padahal udah perasaan sama jessi .

  5. ikabiyanti mengatakan:

    Kyaaa seperti city hunter tp masih kerenN ini!!!!
    Kira2 yul tega gakya bunuh jessie?

  6. coel mengatakan:

    Komplik yg cukup rumit, yuri harus milih cinta sica ato cinta ayh nya.. Pilihan yg sulit.. Author sering2 update kyk dl lg dong

  7. do'dork mengatakan:

    wooahhh kerenn….!!!! . . . aku sider insaf thor…. maaf baru nongoll soalnya bru bikin e-mail

  8. ExNomins mengatakan:

    Ayahnya yul jahat banget, misi balas dendam ?

    Jessica udh mulai suka sama yul apa yg bakal terjadi cobaaa #strongyul

  9. yoonhyun272 mengatakan:

    APAAAAA????
    KWON YUL MAU BUNUH SICA????
    ANDWEEEEEEEEEEEE

    jangan dengarkan kata appa tirimu KWON YUL~

    lanjut thor seru
    FIGHTING!!!

  10. SicaBaby mengatakan:

    thorr gk nyangka klo yul dteng bwat mau ngebunuhh sica… NO😥 ni dari adaptasi city hunter yahh thorr..keren bnget B-)
    thor kpn ff yg adaptasi di bbf itu pengen baca🙂 #readers reseh

  11. levi mengatakan:

    nih kyk filmnya city hunter gk sih?? cuman pemainnya aja yg diganti Yulsic…
    kekekeke..
    daebakk!!
    yuri hrs menghabisi nyawa sica. padahal sica udh mulai ngerasa nyaman dkt yuri..
    kira2 apa yg bakal dilakuin yuri ya??
    thor, jgn ampe yuri jdi bunuh jessica ya..
    gk rela gw!!

  12. Fitriyulsic mengatakan:

    Hahaha,,,sica kceplosan 2hhh
    brrti nnti lko yuri nembak lngsung terima dong😀
    critax kya city hunter
    tpi agak bda ko’ thor fighting untuk chap 3

  13. eyek2912 mengatakan:

    huaaa bagaimana nasib yul nieh? hmmm >.<
    mudah2han dia ga bisa ngebunuh sica

  14. iycdvia mengatakan:

    crtany baguss…tp q kok ngrasa pernah lihat crta ni di drama or flm ap gtu lupa. tp tetep suka klw yg main soshi…kyknya mengarah pada maslah yg rumit di chap dpnnya…hemmm…q tunggu lanjutannya.

  15. alyssahidayat8 mengatakan:

    Yulsic udahh jatuh cinta euy….
    Ahayy so sweet bener dahh
    Thor ini ff kaya city hunter ya…
    Yul pokoknya gaboleh bunuh sica
    Next chap ditunggu…

  16. aulshi mengatakan:

    OH MY GOD!!! THIS IS CITY HUNTER VERSI ROYAL FAMILY??? RIGHT??
    please kwon don’t do that,,, follow your heart,, please,,,
    hohohoh sica udah mulai nyaman ama kwon seobang hihihihi

  17. tap69 mengatakan:

    oh ada maksud terselebung? yayaya . jgn lama2 ya endnya. kalo mau lama cepet updatenya mwehehe *peace

  18. kim_biased mengatakan:

    Ooh, jadi yuri mau bunuh sica.. Aaak.. Masa yuri tega sih ngebunuh jessica..😥

  19. yulsicfamily mengatakan:

    OMO , trnyt yuri itu di utus buat bunuh sica
    Tega nggak yah yuri bunuh sica , apalagi yuri kayaknya udh cnta sm sica🙂

  20. badgirl mengatakan:

    complicated..

  21. hytae mengatakan:

    Iiih seru loh aku penasaran deh jadi yul bukan anak kwon sangwoo dong ya??
    Eh sica keceplosan hahhah tapi kayanya si yul juga punya rasa yg sama deh??

  22. Q-SONE mengatakan:

    aduuh ,, barusan d chap prrtma komenku kpotong banyak bngt …..lol bngt lah ….. eror koneksi,><

    waw, YulSic sudah mulai" nih … kkkkeeee
    yah gak nyangka trnyta ada udang d blik jinjer(? yah,ckckck
    tjuan kwon Yul trnyta untuk bnuh Sang putri presiden krena blas dendam ….ckck
    ini kek c
    mkin penasaran aja deh lanjutan nya,dtunggu next chap nyah ,Tp You And I nya pling d tnggu pisan …..kke ok dh …
    SEMANGAAAAAAAAAT

  23. taeny mengatakan:

    Seru seru nih🙂
    Lanjut thor😀😀 gwe demen nih alur cerita ke gini🙂

  24. liataegangster mengatakan:

    hhohoho…. cengo gue bacanya… ok gue tadinya ngerasa ada sedikit drakor dimari. bner gak sih? itu tuh yang minho oppa , tapi cuman dibagian seperempat doang sih. dan, yul mau bunuh sica ? emang sanggup apa ? dan separonya lagi kya pelemnye jo insung ama kim bum oppa, tapi lagi2 cuma di bagian yg kapsul doang sih. ok gue penasaran abis ini. mudah2n gak lama deh yahh…

  25. joe mengatakan:

    ada udang di balik batu ternyata..
    gue harap jessica dan keluarganya ga napa2..
    kwon yuri jangan bunuh jessica ya

  26. hjohnbossanova mengatakan:

    keren ceritanya… ini inspirasinya dari mana ya??

    itu sang woo bukan ayah kandungnya tetapi kenapa dianggap ayahnya?? ibunya Yuri masih hidup gak ya??

  27. holmesrand0505 mengatakan:

    Waduuuhh misi bales dendam..
    Wah bakal repot nih kayanya hubungan yul ma sica..
    Tapi kira2 taeyeon nnti ktmu fany ngga yah?

  28. Park MinnieSicaJung mengatakan:

    kyknya yul bkln berbalik arah dr rencana awalnya,,kekuatan cinta dpt mrbh sikap seseorang trmsk sikap yul…
    awal dr konflikk yeaahhh lnjutt thorr…

  29. Revan_Sicababy mengatakan:

    Ternyata yuri org suruhan ayahnya buat bunuh sica , gw yakin yuri ga akan tegaa . Dan yuri jg anak yg di culik , ceritanya kereen lanjut thor , next jgn lama2 ye heehe

  30. Cieee… YulSic dating!!! Suka momment YulSicny trutama yg d N tower..

    Yul… Dont kill Sica.. itu cerita flashbackny kyk kenal hehe #CityHunter

    bakal ada TaeNy gak? ini bakal ad brp chap?

  31. kwonyuwwre mengatakan:

    flashback-nya ngeri😦

    yul jgan apa2kan sica plis😦

  32. A mengatakan:

    Ini mrip” drama city hunter, wah kira” yul bkal bnuh jessica nggak yah…

  33. roza mengatakan:

    Taeyeon bsk ktm tiffany y thor biar komplit ^_^

  34. pipit mengatakan:

    yul jht andwee disaat sica mlai ad prsaan knp kau ingin mmbunuhny.yul jgn kau turuti prmintaan appamu pleasse

  35. ienyoonaddict89 mengatakan:

    annyeong..

    yulsic udh mulai saling suka nich kayaknya…

    semoga yuri gk jadi ngebunuh sicca..

  36. taengppany mengatakan:

    inspirasi ff ini pasti city hunter :3
    tali keren thor, gue paling suka tiap sica sama jessie tiba tiba awkward kayanya lucu xD

  37. taengoolapazta mengatakan:

    oh jadi yuri ada “misi” tersendiri gitu yah.. tapi author boleh nanya, itu gimana caranya kok kwon yuri bisa masuk di blue house.. macem mo nikah, kalo jadi pengawal kan juga musti diketahui lebih dulu bibit bobot bebetnya #plakk😀
    overall ceritanya bagus. ga romance melulu. NICE!!!

  38. NewReader mengatakan:

    Diawal kaya city hunter ceritanya🙂
    Ttp nunggu kelanjutannya ye…pasti yuri punya rasa sama jessica ?

  39. wardasone mengatakan:

    yah kok jadi seperti ini kenyataan nya …..
    kok yuri yang harus ngebunuh sica ….. huahuahua …..
    sica udah mulai suka ni sama yuri . di tunggu thor lanjutannya

  40. oeba yoonyul mengatakan:

    ijin save dulu. baca entar ya thor…

  41. niasone9 mengatakan:

    sica udah ada tanda2(?) suka sma yul^^
    aku yakin, yul gak mungkin brani bunuh sica ..
    awasss aja klo yul bunuh sica ..
    #angkat samurai

  42. Jeje mengatakan:

    Wah, gak tega kalo Yuri membunuh Sicaaa :((

  43. Airin mengatakan:

    Ouwh itu latar belakang kenapa appanya yul nyuruh yul bunuh sica karena balas dendam
    Yul jangan bunuh sica pasti yul gak akan tega buat bunuh sica

  44. RZ mengatakan:

    kalo sampai kwon yuri berani ngebunuh sica oenni, gue bakal bunuh lo balik kwon. hahahaha jangan macam2 kwon, gorjessspazzer banyak nih.😀 #apadeh

    susah mau komen apa, kompleks sih masalahnya.. hancurlah hatinya sica klo tau siapa yg bunuh ibunya dan siapa kwon yuri.. thorr, dramanya entar jangan drama bgt ya. belum siap nangis nih liat dramanya yulsic. huhuhuhu T^T

  45. kwonjess mengatakan:

    konfliknya agak rumit juga ya thor

  46. kwonliuchan mengatakan:

    Ff ini terinspirasi drama city hunter ya thor ?? Keren bgt sumpah ,, sebenernya sblum ada FF ini berharap bgt cerita d drama v cast nya yulsic ,, dan akhirnya kesampaian juga *jingkrak” kegirangan #plakk
    jgn sampai yul ngasih kapsul itu ke sica .. andwae

  47. Yulsic im so lope lope
    yul jangan hacurkan hati sica please
    owh jd ayah yuri salah paham ya ma ayah nya sicca

  48. byun913 mengatakan:

    daebbak thor…
    crta ny kyk beberapa drama yg dijadikn 1 y thor

  49. prillyties mengatakan:

    Wuah mukai pada curiga jati diri yuri yg sebenarnya , jangan sampai yulsic terpisahkan

  50. defy86devampire mengatakan:

    kok sy merasa scene 1989 itu mirip dg drama ato film. sy lupa apa judul itu tp sy ingat scene itu.
    yultae mainkan peran jahat huhuhuhu….. moga yul gak bunuh sica. taeyeon berubah jd baik.

  51. riyukarina mengatakan:

    Huuuuaaa ini gabungan bbrpa drama…. city hunter, winter xxx itu lupa gw hahaha… oksip lanjut~_^
    Komen gw part 1 g masuk ye

  52. hana mutia mengatakan:

    jessika udh mlai suka. tp blas dendam yg d sruh sangwoo ke yul itu nysek bgt. yuri.sruh bnuh sika? andweeeee u.u

  53. Mychooding0594 mengatakan:

    Yul jangan apa2in sica dia ga tau apa apa kasian dia

  54. ggloveme mengatakan:

    dugaanku dari awal ternyata bener klo yul mau bunuh sica
    sedih juga penderitaan ayahnya yul
    semoga sica gk dibunuh

  55. Yuljee mengatakan:

    Yul mo ngbunuh sica! O.o” OH NO!!!
    .
    Awalx gw kira niy epep genrex komedi romantis, trnyata drama action y? Whooo…. Keren! Yul unie psti keren abiz ^o^
    updatex jgn klamaan yua thor ^^

  56. uli_sone mengatakan:

    Ceritany kayak drama yg dimainin lee min ho sama park min young bukan sih?
    Sica ngasih kode, dia minta ditembak yuri😀. Conversation mereka di namsan tower bikin gue senyum- macem org gila.
    Update soon thor

  57. TiaraBayan mengatakan:

    hahaahaa city hunter royal family ver ,, haha boleh jugaa ..~ seru ..
    aku reader baru,aku jga udh baca part 1nya .. kerreenn!!

  58. Al mengatakan:

    Whaaa.. KwonJung udah ada rasa saling terpaut -apaan nih?. Kenapa konfliknya begini? Gapapa deng, bagus… lanjutin Thor..

  59. vina mengatakan:

    yaaa yuri sm taeng jgn jaht dong sm sica, ms mau dbunuh si, coba taeng kenal tmnnya sica si pany..pasti suka deh hehehe

  60. siitamyulnyajejes mengatakan:

    hmmm wooowww
    city hunter versi YulSic
    mantap └(^o^)┘
    Jessica frontal gitu perasaannya
    nembak Yuri scra gk lansung
    hohohoho
    Jessica mupeng
    ngahahaha

  61. AlligatorYoong mengatakan:

    Masa lalu sangwo..Mirip katk dicity hunter…Tapi ngebayangin kalo yuri yang mainnya jadi lebih keren.haha

  62. ItemLuphJenong mengatakan:

    oohh d part 2 ne ru ngeh gue lo mirip city hunter
    haddee yulsic gue…

  63. sone42252 mengatakan:

    hai thor new reader ne salam kenal ya

  64. YT~ mengatakan:

    wow drama.
    ternyata dan ternyata.
    semoga aj yulsic akhirnya bersatu, wlo skrg memang jdi pilihan sulit untuk yuri

  65. Lee Eun Soo mengatakan:

    CITY HUNTER YULSIC VERSION!!!
    DAEBAK!!!
    DRAMA FAVORIT DAN COUPLE FAVORIT JADI SATU!!!
    #capslockjebol

  66. zorakwon mengatakan:

    addddduh suka rada-rada menegang’n kalo mau bunuh”n ..

  67. Javier janetti mengatakan:

    nahh story line nya keren nih,, kesononya kek na bakal banyak tembak”an nih alias.update soon lah thorr “9

  68. kwonlovesica mengatakan:

    keren yulsic…love love hehe. lnjt dg. thanks

  69. @Kibiyy mengatakan:

    Demi apapun seru banget thor ceritanya, ga sabar nungguin next chapter nya. Ayooo min update lagi hehehehe 😊😊😊😊

  70. kwonlovesica mengatakan:

    thor lnjt..keren yulsic

  71. kwonlovesica mengatakan:

    makin wow thor..lnjt yulsic

  72. annafaniea mengatakan:

    yul jangan bunuh sica, kan yang punya masalah presiden jung,.
    apalagi jessica udah mulai ada rasa sama yuri

  73. yeon mengatakan:

    smg sangwoo bisa ngerti klo ini bukan ksalahan presiden jung s’pnuh’y
    yul jgn sakitin sica yah

  74. AyanaS1Queen's mengatakan:

    Annyeong…

    Bnyak yg blang kyak crita drama city huntter,,tpi gue sndri blum prnah nnton tuh drama. Yg jlas ni ff crita nya seru,,,lanjut… Gumiyoung trz You n I nya jga. Trz seq.Love yg YoonHyun wgm jga#inimahaslingarep😀 .

  75. rara_ mengatakan:

    sukaaaa ceritanya,
    cepet lanjut thor

  76. Al mengatakan:

    Dating yang tidak disengaja.. lanjut ya.. ^^

  77. slahibu mengatakan:

    Ommoo , haiisshh ternyata .
    Haiisshh speechless dong , don’t do that please yul .
    Lanjut thor kereeenn

  78. anirecamp mengatakan:

    Ternyata yuri dtugasin bunuh sica sma appa angkatnya, tp yulsic kn dah saling suka, gmn tuh jdinya??
    Kasian jg nasipnya appa ya yul, tp itukan bkn salahnya appanya sica

  79. seororo mengatakan:

    omo yul.. jangan sakitin sica dia kan gag tau apa apa.
    lagi pula presiden jung juga kan galau waktu itu dihadapkan pada pilihan yang sulit. mengorbankan 20 prajurit terbaiknya atau seluruh warga korsel..

    wwah tambah suka apalagi ada unsur city hunter didalamnya

  80. Soneforever mengatakan:

    Author pliss..
    jgn buat sprti yg aslinya ya..,
    q gk mau hbngn yulsic sprti city hunter q pngn happy end.

  81. YulSicc Jung mengatakan:

    bagus jg ceritanya….tp sanggupkah yul bunuh sica!!!! makin pnsaran jah

  82. frima1992 mengatakan:

    kyak cerita city hunter :v tapi seru..

  83. frima1992 mengatakan:

    part 3 nya blm di update ya? jadi penasaran dgn kelanjutannya >.<

  84. tayuya mengatakan:

    Eumh jadi sangwoo dalangnya, yultae disini jadi badgirl yah.
    Dan sica frontal banget vrooh, pas di N tower ^^

  85. din dhin mengatakan:

    yulsic mulai ada Sinyal2 cinta nie….
    makin penasaran…..

  86. dhin dhin mengatakan:

    yulsic mulai ada Sinyal2 cinta nie….
    makin penasaran…..
    lanjutkan…

  87. ladypichacio mengatakan:

    Aku brasa liat drama city hubter deh ini, but anyway, ini crita bgus thor, keep fighting..
    Sori bru koment dichapter ini..

  88. yurisone_0508 mengatakan:

    Hmmm yuri di kasih misi ap nh???jgn sakitin sica y yul…she is your princess

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s