Movement (Oneshot/YulTae)

Posted: Januari 13, 2014 in ff snsd
Tag:, , ,

Tittle : Movement
Author : RoyalSoosunatic
Genre : YURI, SchoolLife
Lengt : Oneshot
Cast : Kim Taeyeon, Kwon Yuri and Other Cast

Disclaimer : Terinspirasi dari Komik berjudul The Best Smile karya Hazuki Arai.

Movement
.
.
.
.
.

Kim Taeyeon tiba-tiba memekik keras setelah melihat hasil Midtest yang dipajang di papan pengumuman. Mata Taeyeon membulat melihat namanya yang berada di ururtan keenam tepat satu angka di bawah orang itu, Kwon Yuri. Gadis pendek yang imut itu menundukkan kepalanya dalam-dalam. Merasa terpukul dengan kenyataan pahit yang baru diterimanya.

Bagaimana.. bagaimana bisa?

“Tidak mungkin!”

“Apanya?” Yuri tiba-tiba muncul di belakangnya.

“Yuri nilaimu lebih bagus dariku.” Taeyeon menunjuk nama mereka dengan ekspressi wajah yang seolah-olah mengatakan kalau telah terjadi kesalahan besar disini.

“Memangnya aku tidak boleh dapat nilai yang bagus?” Kesal Yuri. Padahal yang lain tidak ada yang protes tapi kenapa si pendek ini…

Taeyeon memutar kedua bola matanya. Sesaat kemudian Yuri tersenyum “ini berkat usahaku sendiri..” katanya bangga sambil tersenyum manis ke arah Taeyeon.

“Oh. Begitu.” Taeyeon bergumam sambil menundukkan kepalanya dan berlalu. Baru saja Yuri bermaksud menyusul gadis pendek itu teman-temannya yang lain datang dan memberikan selamat padanya.

Di hari yang cukup terik itu berhubung suasana hatinya yang sedang tidak baik Taeyeon memutuskan untuk bolos. Taeyeon berbaring di bawah pohon rindang di taman belakang sekolahnya ditemani langit biru dan awan-awan putih yang bergumpal layaknya permen kapas. Udara yang membawa aroma mekar bunga sakura membelai-belai kulit halus wajahnya. Tanpa sadar Taeyeon berbaring dan tertidur disana.

“Taeyeon-ah~”

“Ya! Kim Taeyeon!”

“Ng..”

“Hei bangun!!” Taeyeon merasakan seseorang mengguncang tubuhnya. Sesaat kemudian dia tak bisa bernafas. Taeyeon membuka matanya lebar-lebar dan mendapati Yuri sedang mencubit hidungnya. Pantas saja…

“Ya!!” Taeyeon segera menepis tangan itu dan memberikan tatapan sengitnya. Bukannya takut Yuri justru tertawa terpingkal-pingkal.

“Aku memergokimu bolos huh?”

“Bukan urusanmu..” Taeyeon membalikan tubuhnya dan memunggungi Yuri. Gadis berkulit kecoklatan itu malah tersenyum dan membersihkan rumput yang menempel di rambut Taeyeon. Taeyeon tertegun dan membiarkan Yuri melakukan apa yang dia inginkan.

“Sebaiknya cepat kembali ke kelas sebelum ketauan pak guru..” lagi-lagi Yuri tersenyum padanya.

Setelah Yuri pergi Taeyeon hanya bisa memandangi punggungnya yang semakin menjauh. Tangannya tanpa sadar menyentuh rambutnya sendiri.

Yuri…

Belakangan ini tinggi badannya…

… dan juga kebaikannya…

Melesat jauh…

~~~~~~~~~~~

Taeyeon memandangi bintang-bintang di langit dari balkon kamarnya.

Banyak sekali.

5 meter dari tempatnya berdiri saat ini ada kamar Yuri. Jendelanya sudah tertutup rapat. Padahal hari belum terlalu malam.

Apa dia sudah tidur?

Atau masih belajar?

Kenapa aku jadi memikirkannya?

Itu kan bukan urusanku!!

Satu minggu lagi akan ada festival lampion di sungai Han.

Besoknya..

“Hatchimmm!!” Taeyeon segera mengelap hidungnya dengan tissue.

“Pasti masuk angin. Seharusnya kamu jangan berdiri terlalu lama diluar semalam.” ucap Yuri sambil memainkan ponselnya.

“Apa sih?” Taeyeon mendengus kesal. Kapan anak ini berhenti ikut campur urusan orang lain? Mengganggu saja. Tapi bagaimana Yuri tau kalau semalam…

“Yaa!!! Kamu ngintip ya? DASAR MATA KERANJANG!!” tuduh Taeyeon semena-mena. Yuri yang tak terima lantas ikut berteriak ke arahnya.

“Siapa yang mata keranjang?”

“YURIII!!!”

Tak lama setelah itu keduanya menjadi pusat perhatian teman-teman sekelasnya.

“Aku tidak tahan lagi..” Yuri mengepalkan tangannya erat. Sementara Taeyeon masih bersikeras menuduhnya.

“Sudahlah tenang saja. Sebentar lagi aku akan pindah jadi kamu bisa tenang sekarang..”

Eh? Pindah? Seharusnya Taeyeon senang tapi perasaannya saat ini.. kenapa?

“Begitu ya, baguslah. Lega rasanya.” ucap Taeyeon tak peduli. Yuri terus memandanginya dan membuat Taeyeon risih.

“Apa?”

“Ani!! Aku cuma mau bilang itu saja.” jawab Yuri sambil menjulurkan lidahnya dan Taeyeon membalasnya.

Bodoh..

~~~~~~~~~~

Pindah ya?

Kemana?

Kapan?

Di dalam kamarnya yang gelap gulita Taeyeon memandangi jendela kamar Yuri yang berada tepat di seberangnya. Semuanya masih sama seperti dulu. Atau mungkin juga tidak?

Taeyeon menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Sambil memeluk erat boneka dokongnya gadis itu menangis.

Jangan pergi…

“Yuri..” Pertengkaran beberapa tempo lalu nampaknya tak berpengaruh bagi Yuri. Tak ada perubahan. Dan hal itu membuat Taeyeon semakin yakin kalau Yuri memang terlalu masa bodoh.

“Ne?”

“Soal kepindahanmu itu..” Taeyeon tampak ragu. Yuri memiringkan kepalanya menunggu gadis yang lebih pendek itu melanjutkan kata-katanya.

“Kapan?”

“Aku akan tinggal di rumah itu sampai festival lampion…”

“Oh begitu.”

“Taeyeon-ah..”

“Ne?”

Yuri mengusap tengkuknya dan tersenyum canggung. “Aniya. Lupakan saja..”

Taeyeon melirik kalender yang ada di dinding kamarnya..

Festival itu.. besok…

~~~~~~~~~~

“Yuri unnie..” Hayeon muncul dari balik pintu setelah Yuri beberapa kali menekan bel kediaman keluarga Kim.

“Katanya Yuri unnie mau pindah?”

“Walaupun ini hari terakhir jangan sampai mengintip ya..” Hayeon tersenyum jahil. Untung saja nyonya Kim datang dan menyuruh putri bungsunya berhenti mengganggu Yuri. Tak lama kemudian Taeyeon muncul dari kamar sambil mengenakan jeans biru dan T-Shirt Mickey mouse.

Sesampainya di sungai Han tempat diadakan festival lampion.

Awalnya Yuri ragu namun dengan segenap keberanian yang dimilikinya gadis tanned itu menggenggam tangan Taeyeon.

“Wajahmu lucu..” ucapnya malu-malu.

“Memangnya aku badut?” Protes Taeyeon. Yuri jadi salah tingkah.

“B-bukan.. maksudku-” Yuri tidak sempat menyelesaikan kata-katanya karena Taeyeon terlanjut menciumnya. Di BIBIR dengan lembut dan dalam. Setelah Taeyeon melepaskan ciuman mereka Yuri mematung sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

“Taeyeon-ah?”

“Aku menyukaimu…” Taeyeon membuat pengakuan itu dengan airmata yang berlinang di kedua matanya.

Mungkin.. sudah terlambat…

“Aku-”

“Geumanhae!!” Taeyeon menutup kedua telinganya dan berlari sekencang-kencangnya. Tanpa menoleh, tanpa memperdulikan Yuri yang memanggilnya di belakang.

Selamat tinggal…

Kemudian setelah cahaya-cahaya lampion di permukaan sungai Han meredup jendela kamar Yuri pun berhenti bersinar. Gadis itu sudah tak ada disana…

~~~~~~~~~~~

Taeyeon melangkahkan kakinya ke dalam kelas dan mendapati Yuri sedang mengobrol bersama teman-temannya.

YURI??!!

“KWON YURI!!”

“Kenapa?”

“kau tidak pindah sekolah?”

“Aku?” Yuri menunjuk dirinya sendiri. “Aku cuma mengatakan pindah, iya kan?”

Benar juga.. jadi…

Taeyeon mengepalkan tinjunya lalu menghantamkannya di kepala Yuri. Gadis tanned itu meringis kesakitan sambil mengusap-usap kepalanya.

“Kamu ini kenapa sih? kan sakit..”

“Dasar monyet hitam terkutuk!!”

“Apa? Katakan sekali lagi kurcaci albino.. :p”

“YYAAAAA!!!!”

… selama ini cuma salah paham.

.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>END

Authornya lagi suka ma YulTae..
Kenapa? Karena menurut aku mereka cute aja wkwkwk. Di cekek JeTi YulSic ntar nyusul. Aku lagi sibuk plus lagi kena WB jadi untuk readers semua dimohon bersabar…😀

See You next time.. ^^

Komentar
  1. aulshi mengatakan:

    pairing seobang aneh. -____-
    ntar sicababy sama ppany pada ngamuk loh………

  2. white pearl mengatakan:

    Aku mulai sk ama pairing yultae..wlpn mrk kocak tp saat aku bc ffnya aku sk bngt..ditunggu crtnya tp yultae ya..oke..oke..

  3. ienyoonaddict89 mengatakan:

    annyeong..

    yultae lucu…
    si item dan si kurcaci albino..heeheee

  4. ArChan mengatakan:

    koplak deh ya ternyata cuma pindah bangku aja -_-

    eh disini malahan karakternya tae kaya sica perasaan.. sama yuri galak + cuek tapi sebenernya suka… jadi malahan kayak baca YulSic dari pada YulTae… maaf ya thor ini cuma perasaan aku aja tapian

    oke thor di tunggu Y&I nya yulsic..

  5. Byun913 mengatakan:

    ak suka yultae…. nyari ff yultae bagai nyari jarum ditumpukan jerami…
    gara2 wp sebelah sma author ak jd suka yultae…tpi nyari moment mreka tuh sulit

  6. zorakwon mengatakan:

    hahhahahahahahaaaaa … lucu demii .
    tadi baca yulTae yang bikin nyesek sekarang bikin gue ketawa – ketiwi sendiri …

  7. coel mengatakan:

    Rasa nya aneh baca yultae thor.. Klw jeti g mslh.. Tp taengsic jgn jg thor tmbh g ngeh nya -___-

  8. satriani mengatakan:

    annyeong…

    oooowwhhh YulTae >_< pairing terpendam aku~
    ternyata soal pindah itu….ppppfftt cuma salah paham doang wkwkwk…

  9. prillyties mengatakan:

    suka banget ff ini , duo bias aku yultae terlibat perasaan konyol akahhhhh thanks udah buat ini ff >.<

  10. Lisa mengatakan:

    gue setuju yultae tuh unyu banget.. xD skuel dong !@

  11. taengoolapazta mengatakan:

    monyet hitam terkutuk
    kurcaci albino.
    omo.. itu hinaan yang konyol sekali. hahaha. tapi aku malah suka,
    hahaha.
    awalnya kurang ngeh ya… secara yultae gitu. tapi pas bagian akhir nyampe juga feelnya, aku keinget moment yultae pas behind the scene ITNW.
    nice!!!

  12. beninsooyoungsters mengatakan:

    Yaelah ternyata salah paham, tapi si taeng udah nyipok si yuri gimana dong hahahaha

  13. luhanppany mengatakan:

    hahaha lucu :3 susah ngebayagin taeyeonnya hahaha

  14. Kapten Kaoru mengatakan:

    bwahahaahahah bener kata yuri, kan dia bilang nya cuma pindah, gak bilang pindah ke luar kota wkkk taeyeon terlalu terbawas suasana nih *errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bwahahah ngakak guling aku bacanya X.X

  15. puy mengatakan:

    “Dasar monyet hitam terkutuk!!”

    “Apa? Katakan sekali lagi kurcaci albino.. :p”
    bwahahahahahahahahahhhahhahahahhahahha

  16. defy86 mengatakan:

    ini pairing seobang bagus. krn pairing wifey udah sering muncul di tv (?). paling sering jeti. sementara taeyeon gak ada pairing dg seobang lain wkwkwk…
    kutunggu karyamu lain.

  17. syall mengatakan:

    jjjiiiiaaahh hihihi
    couple somplak
    hahaha
    Yulatae I like it
    └(^o^)┘

  18. ItemLuphJenong mengatakan:

    annyeong🙂
    sama akhir” ne q jg lg suka taeri
    hehe banyakin deh ff taeri r yultae na

  19. rz mengatakan:

    hahahahahaaha tega nian taengpa manggil yulpa gue monyet hitam terkutuk..
    ngakak baca nih cerita.
    gomawo thor^^
    ditunggu update slnjutnya🙂 hwaiting

  20. newbie86 mengatakan:

    Wkwkwkwkwkwk……akhirnya ada yg buat ff yultae….
    Couple yg kocak abiz….
    Wwwooowww….tae maen cium yul aja…..
    Yultae berantem nya seru bngt…..
    Thor, lanjut donk yul kan blm jwb pengakuannya tae….
    Moga2 mrka jadian…..
    Lanjut thor, d tunggu gu miyoung nya…..

  21. RoyalSoosunatic mengatakan:

    Sipp sipp.. makasih~ ^_^

  22. NewReader mengatakan:

    wakaka…tae salah mengartikan kata pindah kayanya🙂

  23. Yuljee mengatakan:

    Asalkan tokoh utamax yuri, spa pn couplex gw stuju2 aja ^^
    bwt authorx, smngt aja deh ^^ jgn brenti nulis ye ^^

  24. Revan_Sicababy mengatakan:

    Hahaha somplak bgt tuh 2 org klo di jadiin couple .
    Thor honesty nya kapan ?

  25. pipit mengatakan:

    ak jg sk yultae mrk dorky abis

  26. LiaTaegangster mengatakan:

    Waaahhhh….. Pairing ke dua kesukaan gue setelah yulsic. Kocak dah. Taeng maen cium aje. Di kira yul nya pindah kli tuh. Gk taunya…. Cmn pndah rumah ya

  27. AyanaS1Queen's mengatakan:

    Annyeong…

    Yaks…2 bias gue….
    Trz itu perasaan Yul ke Tae gmna ya…

  28. Lee Eun Soo mengatakan:

    Hihihi.. *tawagaje
    karakter Taeng disini lebih mirip Sica.. Dingin, kasar tapi nyosor (?) duluan.. Wkwkwk
    Aku malah ngebayangin YulSic.. Abis gak bisa ngebayangin YulTae.. Wkwkwk..

  29. son3lf93 mengatakan:

    ‎​. 
    (,=))__
    )) みα̍α̍..みα̍α̍..みα̍α̍..
    ≤¯^ みα̍α̍..みα̍α̍..みα.. Ada2 aja lah

  30. anirecamp mengatakan:

    Kocak nih, tp knp brasa bca yulsic

  31. liliknisa mengatakan:

    Ceritanya kocak

  32. yunitaaulia mengatakan:

    Hahahahaha aduh taenggg tengsin abeezzhhhh~

  33. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Krang sru, q lbih ska royal family,msa pra seobangnya di pasangi sih nnti authornya di gebugin sma jeti bru tau rasa authornya,author blom prnah ngrasahin helljeti ya nnti author dbekuin ma sica bru tau rasa.
    Tpi critanya kren koq author
    author faighting!!
    Dtunggu ff brunya

  34. jenong judes yul poenya mengatakan:

    Q baru baca kurcaci albino n monyet hitam terkutuk ini -_-

  35. dirgayul mengatakan:

    Naahh ini..iniiii yg aneh sm hbungan TaeRi.. Mkay agk lumayan heran liat mrka kapelan, mrk sma2 dorky ahahahahaa.. Tapi bagus sih.. Lanjutlah bacay.. Lompat lagi yaa

  36. yulsicgg mengatakan:

    annyeong new reader^^ salam kenal

  37. murie mengatakan:

    wkwkwkwk…
    yultae paboo..
    kurcaci albino n monyet hitam terkutuk..
    walapun mereka bertengkar terus tp ttep jadian kan?

  38. sukma1901 mengatakan:

    Olahhh salah paham to taeyeon nih
    Palajaran hari ini, jangN terlalu cepat menyimpulkan segala ssuatunya,
    #ngomong apaa to ya

  39. sukma1901 mengatakan:

    Oiaa, bikin lebih banyak pairing yultae lee nim
    Sukaaa❤

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s