내 곁에만 있어 줘 (Oneshot/YoonHyun)

Posted: Desember 13, 2013 in ff snsd, yoonhyun
Tag:, , ,

Tittle : 내 곁에만 있어 줘
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Romance, Friendship
Lenght : Oneshot
Cast : YoonHyun and Other Cast

~내 곁에만 있어 줘~
.
.
.
.
.

“Yoong!!”

Yoona yang setengah tertidur langsung menyingkirkan tangan Yonghwa dari pundaknya dengan malas.

“Yoong dengarkan aku dulu!!” mohon namja berkacamata itu untuk kesekian kalinya. Yoona menyerah dan membuka matanya. Menatap Yoonghwa dengan mata yang memerah dan wajah terganggu.

“Ada apa?”

“Aku hanya ingin berterimakasih padamu..” Yonghwa tersenyum begitu lebar hingga membuat mata Yoona berkunang-kunang karena silau.

“Terimakasih? Untuk apa?”

“Karena kau membantuku sekarang aku dan Seohyun sudah official…”

“Oh.” hanya itu respon yang Yoona berikan. Entahlah, mungkin Yoona tidak tertarik atau malah kehabisan kata-kata. Dari sudut matanya gadis rusa itu melihat Seohyun tengah memperhatikan dirinya dan Yonghwa dengan pandangan yang tak bisa Yoona artikan.

“Kapan?” pertanyaan itu malah dikeluarkan oleh Hyoyeon yang duduk di sebelah Yoona.

“Tadi pagi..” tutur Yonghwa. Dengan wajah yang lebih berseri-seri dari sebelumnya namja itu mulai menceritakan semuanya.

Sementara itu Yoona menghentikan acara tukar pandangnya dengan Seohyun. Setelahnya Yoona menutup kepala dengan topi jaketnya lalu menarik ristleting benda itu hingga menutupi lehernya, kembali memejamkan matanya.

~~~~~~~~~~

Beberapa hari kemudian….

“Ouchh… sakit.” Yoona meringis kesakitan saat Seohyun menekan sudut bibirnya dengan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam cairan antiseptik. Seohyun tidak berkata apa-apa melainkan terus membersihkan luka Yoona dengan lembut dan cekatan. Sangat profesional, seperti orang yang sudah lama mengabdikan hidupnya untuk hal itu.

“Sudah.” Ucap Seohyun sambil membereskan peralatan P3K yang selesai digunakannya.

“Gomawo.” Yoona menundukkan kepalanya sambil menatap lantai UKS yang entah kenapa tiba-tiba terlihat begitu menyebalkan dimatanya.

“Kalau kau mau berterimakasih, berhentilah berkelahi!” Jawab Seohyun serius.

“Kau bukan Yoong yang dulu..” lanjutnya datar. Kali ini Yoona memberanikan diri menatap mata Seohyun. Mata yang selalu terlihat teduh dan damai.

“Memang aku yang dulu seperti apa?”

“Yang pasti tidak menyebalkan seperti akhir-akhir ini…” dengan itu Seohyun berbalik dan meninggalkan Yoona sendirian. Yoona menundukkan kepalanya lalu memukul kasur UKS yang dia duduki dengan tinjunya. Hyoyeon yang baru masuk ke ruangan itu mengelus dadanya karena kaget.

“Ada apa?”

“Aniyo.”

“Aku tidak yakin.. barusan Hyunie keluar dari sini sambil menekuk wajahnya. Kalian bertengkar?”

“Aniyo.”

“Jangan bohong padaku Yoong. Kita sudah saling mengenal sejak masih memakai diapers…” Hyoyeon naik ke ranjang dan duduk di sebelah Yoona. Membuat kaki pendeknya tergantung di udara.

“Entahlah, beberapa hari ini dia selalu seperti itu padaku.”

“Sejak dia official dengan namja kelas sebelah itu?” tanya Hyoyeon memastikan. Yoona menganggukkan kepalanya.

“Aku mengerti..”

“Apa yang kau mengerti?”

“Sesuatu yang tidak kau mengerti…”

“Aku tidak mengerti apa?”

“Hal yang seharusnya kau mengerti…”

“Berhenti bermain kata-kata denganku..” kesal Yoona. Hyoyeon tertawa lalu mencubit kedua pipi Yoona.

“Lepaskan Choi! Aku sedang tidak ingin bercanda sekarang…”

“Kwon.. gunakan otakmu dengan baik maka kau akan mengerti.” Hyoyeon melepaskan tangannya lalu meloncat dari kasur.

“Sudah ya, aku pergi dulu..”

“Dasar midget aneh…” gumam Yoona setelah Hyoyeon benar-benar hilang dari pandangannya.

~~~~~~~~~~~

“Yoong saranghae…” Bora tertunduk malu-malu saat mengatakannya. Jantungnya berdegup sangat kencang hingga rasanya benda itu bisa keluar dari rongganya kapan saja. Yoona masih berdiri di depannya dengan ekspressi tenangnya.

Yoona merasa ada sesuatu yang telah dia lewatkan hingga akhir-akhir ini perasaannya begitu tak menentu. Gadis itu kemudian mengelus rambut Bora.

“Mungkin kita bisa mencobanya…”

“Ah apa-apaan kalian ini. Jadi sekarang cuma aku yang belum punya pasangan?” Hyoyeon mendramatisir keadaan. Sore itu mereka semua berkumpul di rumah keluarga Kwon untuk merayakan ulang tahun Krystal yang ke 8.

Yoona menganggukkan kepalanya sambil mengambil gelas orange juice yang berembun disisi-sisinya. Belum sempat cairan manis itu mengaliri tenggorokkannya Seohyun sudah merebutnya lebih dulu.

“Kau dilarang minum minuman dingin sampai batukmu sembuh…” Yeoja itu kemudian berdiri dari kursinya dan melangkah ke dapur untuk mengganti minuman Yoona dengan air putih. Setidaknya Yoona masih beruntung karena Seohyun tidak berniat mengganti minumannya dengan susu formula.

“Wae?” tanya Hyoyeon. Yoona hanya mengangkat bahunya tapi kemudian bibirnya tersenyum saat memperhatikan wajah serius Seohyun dari kejauhan.

Bagaimana seseorang yang bermuka datar seperti itu bisa begitu menawan?

“Ssul.. buka mulutmu aaa~” baru saja Krystal akan menyuapkan potongan kuenya pada Sulli, Yoona datang dan menginterupsi keduanya.

“Enak~” Yoona mengunyah kue itu sambil menunjukkan seringai jahilnya pada sang adik.

“Unnie!! Kue itu untuk Sulli bukan untukmu…” Krystal marah lalu mengejar-ngejar kakaknya mengelilingi taman belakang rumah mereka.

“Ahaha.. ayo Krys tangkap dia!!” Hyoyeon malah mengompori dari bangku penonton.

“Kwon Yoona!! Kwon Soojung!! Berhenti!! Kalian membuat tempat ini berantakan!!” Murka Jessica pada kedua anaknya.

Seohyun yang baru datang sambil membawa air putih menggelengkan kepalanya. “Kapan dia akan dewasa?”

~~~~~~~~~~

From : Bora

Yoong maaf aku mendadak ada urusan keluarga jadi tiba bisa datang. Sekali lagi aku minta maaf..

Yoona kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku setelah selesai membaca pesan dari ‘kekasihnya’ yang mendadak tidak bisa datang di kencan pertama mereka. Setelahnya Yoona mengantri di loket untuk membeli tiket, sayang juga kan kalau sudah repot-repot datang ke bioskop tapi tidak jadi nonton.

“Ne oppa, gwenchana..” Yoona membalikkan tubuhnya begitu mendengar suara yang begitu familiar. Kim Seohyun.

“Yoong?”

“H-hai…” Yoona tersenyum dan mengangkat tangannya.

“H-hai..” jawab Seohyun ragu. “Kebetulan kita bertemu disini…” setelahnya dia memasukan ponsel ke tasnya.

“Tidak bersama Yonghwa?”

“Oppa tidak jadi datang.”

“Begitu ya. Aku juga sama.” Jauh di dalam hatinya Yoona bersyukur karena hal ini.

“Mau nonton bersamaku?”

“Boleh.”

~~~~~~~~~~

Yoona yang tidak biasa nonton film romantis kali ini mengikuti keinginan Seohyun untuk menonton film bergenre melankolis tersebut.

Di dalam bioskop yang gelap gulita Yoona tak bisa berkonsentrasi sama sekali. Apalagi saat tangan mereka tak sengaja bersentuhan saat mengambil popcorn misalnya. Kulit tangan Seohyun yang lembut membuat semua bulu kuduk Yoona berdiri. Apalagi saat Seohyun menyandarkan kepala di bahunya Yoona merasa tubuhnya seperti dialiri ribuan volt listrik tegangan tinggi.

Jantungnya berdegup kencang. Walaupun sudah lama saling mengenal entah kenapa tubuhnya selalu bereaksi norak di hadapan Seohyun. Hanya pada gadis ini. Sensasi ini tak pernah Yoona rasakan dengan siapapun termasuk dengan Bora yang adalah ‘Kekasihnya’.

Saat bersama Seohyun, Yoona merasa begitu sempurna.

Aktor dan aktris yang bermain dalam film mulai beradegan romantis. Saling bertukar pandang dengan tatapan yang penuh cinta.

“Will you marry me?” Si pria dengan rambut hitam klimis itu mulai berlutut di hadapan yeojachingunya sambil memegang kotak cincin. Jelas sekali si wanita tak dapat membendung kebahagiaannya, dia menangis, airmata bahagia.

Sambil menganggukkan kepalanya si wanita itu berkata “I do…” dengan penuh keyakinan.

Suasana yang memang sudah canggung semakin menjadi-jadi saat kedua pemeran tersebut mulai berbagi ciuman mesra.

“Ehhmmm…” Yoona mencoba membebaskan jalan nafasnya tatkala udara bahkan tak mau melewati kerongkongannya. Membuatnya semakin merasa tercekik.

Seohyun segera mengangkat kepalanya yang sedari tadi bersandar nyaman di bahu Yoona. Saat Yoona begitu menghindarinya pandangan mata mereka malah tak sengaja bertemu.

“Hyunie.. pertanyaanku waktu itu apa jawabannya?”

“Yang mana?”

“Yang tentang menikah. Hyunie mau kan menikah dengan Yoong?”

“Oh itu, appa bilang kalau Yoong bertanya seperti itu Hyunie harus bilang tidak mau…”

“Begitu ya…” Yoona memiringkan kepalanya. “Tapi Hyunie mau kan?”

“Aku mau…”

Yoona tak sadar kepalanya terus mendekat kearah Seohyun. Disisi lain bukannya menghindar Seohyun malah memejamkan matanya. Yoona memiringkan kepalanya dan mulai mencium Seohyun dengan lembut dan dalam. Keduanya tenggelam di dunia yang mereka ciptakan hingga tanpa sadar film yang mereka tonton sudah berakhir. Kini tinggal urutan nama pemain dan segenap kru film yang berjejer bagai barisan semut yang memenuhi layar.

Yoona melepaskan ciumannya tepat beberapa detik sebelum lampu diruangan itu menyala. Semua penonton disana keluar dari ruang teater sambil tersenyum, puas dengan film yang baru mereka tonton.

“Maaf…” ucapan Yoona bergema di ruangan yang kedap suara tersebut. Gadis kurus itu hanya berani bicara ketika tinggal mereka berdua di dalam sana.

“Aku juga minta maaf…”

Seohyun berjalan duluan sementara itu di belakang, Yoona sibuk meruntuki dirinya sendiri karena terlalu terbawa suasana.

“Yoong, sebenarnya hari ini aku berencana mengakhiri hubunganku dengan Yonghwa.”

“Eh? Wae? Bukankah selama ini kalian baik-baik saja?” heran Yoona. Seohyun tidak menjawab dan malah menunjukkan senyum sedihnya.

“Aku tidak bisa.”

“Apa dia menyakitimu?” pertanyaan Yoona disambut gelengan kepala Seohyun.

“Aku hanya tidak bisa. Yoong, tolong jangan memaksaku menerima orang lain lagi..”

~~~~~~~~~

“Bodoh kau Kwon Yoona. Bodoh!!” di dalam kamarnya yang begitu berantakan Yoona sedang bermain basket.

“Ya ampun kamar ini berantakan sekali..” Krystal sedikit berjinjit saat memasuki kamar kakaknya untuk menghindari barang-barang yang berserakan di lantai.

“Ya! Anak kecil apa yang kau lakukan disini?”

“Makan malam sudah siap. Appa menyuruhmu untuk segera turun.. dan AKU BUKAN ANAK KECIL!!”

“Aku tidak lapar.” Kali ini Yoona menjatuhkan dirinya ke atas kasur.

“MWO??!!” Krystal kaget saat kakaknya bilang tidak lapar. Bagaimana bisa seorang Shiksin bilang tidak lapar?

“Apa unnie baik-baik saja?”

“Ne.”

“Baiklah, aku akan mengatakannya pada appa…” Krystal berjalan keluar dan menutup pintu kamar Yoona. Meninggalkan pemilik kamar yang kini menatap salah satu foto di meja belajarnya.

Yoona tersenyum sendiri menatap Seohyun yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Pipinya begitu chubby dan menggemaskan. Yoong ingat betul saat itu dia, Seohyun dan Hyoyeon pergi ke kebun binatang bersama Appa mereka. Saat duduk di kursi depan kandang panda Soo appa mengambil foto mereka bertiga. Seohyun duduk di tengah sementara Yoona dan Hyoyeon masing-masing di sisi kiri dan kanannya. Sebenarnya agak menggelikkan juga melihat foto itu, mengingat Yoona dan Hyoyeon memiliki model rambut yang sama.

“Hyunie, bagaimana penampilanku?” tanya Yoona sambil bergaya di depan Seohyun.

“Bagus…”

“Lebih bagus siapa aku atau Hyonie?” tanyanya lagi.

“Hmmmm… aku lebih suka model rambut Hyonie…”

“Appa~” Yoona berlari kearah Yuri sambil menarik-narik ujung kemeja ayahnya.

“Wae Yoong?”

“Aku mau ke salon lagi. Aku mau rambutku dipotong seperti rambut Hyoyeon…”

~~~~~~~~~~

“Bora-ya.. mianhe..” ucap Yoona penuh rasa bersalah sementara lawan bicaranya tetap memaksakan sebuah senyuman di wajahnya walaupun kini matanya sudah berair.

“Aku menyukai orang lain..” jujur Yoona. Kalaupun sekarang Bora akan menamparnya Yoona rela. Yoona merasa dia memang pantas mendapatkannya.

“Seohyun?” tebak gadis berkulit kecoklatan tersebut. Yoona membelalakan matanya.

“Tidak perlu sekaget itu Yoong, semua orang disekolah ini juga tau. Hanya saja mungkin kau baru menyadarinya sekarang…”

“Maaf aku tidak bermaksud mempermainkanmu..”

“Gwenchana. Sebaliknya aku ingin berterimakasih karena kau sudah memberiku kesempatan..” Bora menghapus airmatanya. Yoona segera memeluk gadis itu. Pelukan pertama dan terakhir sebagai sepasang kekasih.

~~~~~~~~~~

“Sicababy…” Yuri yang baru datang langsung memeluk Jessica dari belakang dan memeberikan kecupan di leher mulusnya.

“Pagi seobang…” balas Jessica sambil menarik kepala Yuri dan mencium bibirnya.

“Appa umma!!! Get a room please!!” YulSic tertawa mendengar komentar Krystal.

“I’m sorry princess…” Yuri duduk disamping Krystal sementara Jessica melanjutkan acara memasaknya.

“Kakakmu mana?”

“Yoong unnie sudah berangkat pagi-pagi sekali…”

“Pagi Fany umma.. Taeng appa dan Sulli…” Yoona tiba-tiba muncul dan menganggu waktu sarapan keluarga Kim.

“Pagi sayang..” jawab Tiffany.

“Pagi Yoong…” Taeyeon melipat korannya dan tersenyum pada Yoona.

“Duduklah Yoong.. kita sarapan bersama…” Tiffany menunjukkan eyes smilenya. Yoona menganggukkan kepalanya kemudian duduk di samping Sulli.

“Kebetulan sekali aku memang belum makan…” Yoona mengeluarkan tawa alligatornya.

Seohyun yang baru keluar dari kamarnya langsung terkejut mendapati kehadiran Yoona disana.

“Pagi Hyunie…”

“P-pagi…” jawab Seohyun sambil duduk di samping ibunya.

“Kenapa unnie datang kesini pagi-pagi sekali?” tanya Sulli pada Yoona.

“Mulai hari ini aku akan menjemput kakakmu setiap hari…” jawaban Yoona sukses membuat Seohyun yang sedang meminum susu hangatnya tersedak.

“Hyunie gwenchana?” Yoona yang panik segera berlari ke arah Seohyun lalu menepuk-nepuk punggungnya. Sulli tertawa saat melihat kakaknya menyemburkan susu dari mulutnya.

“Gwenchana.. gomawo.” kata Seohyun setelah batuknya reda. Namun wajahnya masih berwarna merah matang.

Setelah YoonHyun pergi ke sekolah…

“Ppany-ah apa maksudnya kalau Yoong akan menjemput anak kita setiap hari?”

Tiffany tertawa kecil mendengar pertanyaan suaminya. “Taetae.. kau ini seperti tidak pernah muda saja..”

“Jadi maksudmu Hyunie dan Yoong? Mereka?”

Tiffany menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

“Oh NNNOOOO!!!” Taeyeon menepuk jidatnya.

“Appa kenapa?” tanya Sulli tak mengerti.

“Appa baik-baik saja. Ayo sayang hari ini umma yang akan mengantar Sulli ke sekolah…” Tiffany menggandeng tangan anak bungsunya meninggalkan Taeyeon yang masih tak terima kenyataan di ruang makan.

Terlalu berlebihan memang.

~~~~~~~~~~

Hyoyeon dan Krystal menunggu di bandara sambil memperhatikan setiap wajah yang baru keluar dari terminal kedatangan luar negeri.

“Krys apa kau tau wajahnya seperti apa?”

“Aku lupa. Tapi unnie cari saja yang berambut pendek…” Hyoyeon memutar kedua bola matanya mendengar jawaban Krystal. Kalau petunjuknya hanya seperti itu mana bisa mereka menemukan keponakan Jessica yang baru datang dari Amerika dengan cepat. Di bandara ini bahkan ada puluhan yeoja yang berambut pendek.

Ini salah Yoona, kalau saja dia tidak pergi berkencan dengan Hyunie tentu Hyoyeon tak perlu menggantikan tugasnya.

“Apa kau punya fotonya?” tanya Hyoyeon lagi. Kenapa tidak terpikir dari tadi?

Krystal mengecek ponselnya. “Ada. Ini!!”

“Bagus kalau begini jadi lebih mudah.” Gadis dengan tinggi tak seberapa itu kembali mencari. Mencoba menyamakan wajah orang yang lewat dengan yang ada di foto.

“Krys itu dia!!”

“Ah benar…”

Mereka berlari ke arah seorang yeoja yang tengah menyeret koper hitam.

“Nikki unnie!!”

“Krystal!!” Gadis yang dipanggil Nikki itu tersenyum dan merentangkan kedua tangannya untuk memeluk Krystal.

“Kau sudah besar sekarang…”

“Tentu saja. Ah, kenalkan ini Hyoyeon unnie.. dia teman Yoong unnie. Hyoyeon unnie ini sepupuku Nicole unnie…”

“C-choi Hyoyeon imnida…”

“Senang berkenalan denganmu Hyoyeon-ssi. Namaku Nicole Jung…”

.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>END

Lagi kangen sama YoonHyun nih xD
Maaf ya (lagi-lagi) belum sempet balesan komen2 kalian yang ajaib itu. Setiap baca komen kalian rasanya aku pengen update tiap hari hahaha..😀
Nanti kalau ada waktu aku pasti sempetin buat bales..

Thanks All~ :*

Komentar
  1. aulshi mengatakan:

    ooooo,,,,hhhhh,,, jadi ini sequel today with appa??
    hahaa,,,, kenapa aku suka sekali karakter krystal jadui anak yulsic ketimbang adik sica ya??
    hahhh tapi pasti muka krys lucu banget waktu si aligator mengambil kue yg ditujukan buat sulli hahhah
    hahaha yulsic ketahuan bukannya malu malah cengengesan hahahah,,,

  2. gorjes spazer mengatakan:

    keren thor…q suka critax…..nyambung……kim and kwon family….lnjut thor…next ff…

  3. Gaega93 mengatakan:

    Ahahaha
    akhirnya hyoyeon dapet jodoh nya juga ,

  4. Cho Hwanhae mengatakan:

    Ngiakkk..ngiakkk..ngiakkk..
    Hahaha..Muka Yonghwa berseri-seri??berkilau gitu??hahahaha..dikasih senter kali mukanya
    Jiahhhileeee…Jadi,,ini masa remaja mereka???waktu dulu masih pada ompong giginya sekarang mah udah-..?udah apa ya??udah tumbuh gede lah..
    Hahahaha..pake ilmu apa itu si Hyo kaki bisa ngambang gitu???
    Jiahhh..moment yulsic nyempil aja..Taeny juga..ehhhiyaaa..tumben banget tuh si fany baik..udah berbuah dong sifatnya..hahahah#ehhh..gue salah nulis tuh..maksudnya berubah..
    Ecieee…Krystal sama sulli..tapi,kalo yoong jadi sama seo terus krys jadinya sama sulli bakalan perang sodara dong??
    Jiahhh..ketemu juga noh ponakan..boleh tuh Hyo..sikat aja mumpung masih keluargaan sama keluarga Jung..

    Oke~Makin semangat lah nge-post + buat ff nya..

  5. luhanppany mengatakan:

    lol kandang panda
    asal pandanya nggak dimakan sooyoung aja #Eh

  6. byun913 mengatakan:

    sequel yg tak diduga2….
    cobak klau taeng tau yoong udh berani cium2 ank ny bsa tamat riwayat ny yoong…
    yoong ternyata maksa hyunie buat nerima yonghwa…. tpi akhir ny yoonhyun bersatu jg dan hyo udh dpt gebetan….

  7. G-byun mengatakan:

    bam bam ternyata ini sequel Today With Appa..TY ttp ga terima YN sama seo..WHY TY?! dan kayanya bakal ada tuh sequel HyoNic #kayanya🙂

  8. Valerin Jagoan Teplok mengatakan:

    moment yoonhyun kurang banyak kak. kyaaaa tapi tetep suka kok heheh.
    suak pas bagian seo nyembur wkkkkkk😄

  9. ggloveme mengatakan:

    yoonhyun dah gede rupanya.. hehehe🙂
    penasaran kelanjutan ceritanya
    ditunggu thor..

  10. ggloveme mengatakan:

    yoonhyun dah gede rupanya.. hehehe🙂
    penasaran kelanjutan ceritanya🙂
    ditunggu thor..

  11. SiDer Tobat ._. mengatakan:

    wkwkwk tae appa msh gk trima klo hyunie sama yoong…..

    cie cie~ hyo ktemu pujaan hati’a cie~ xp

  12. joe mengatakan:

    jadi ini sequel today with appa..
    akhrnya yoonhyun nyatu.. makanya yoong jgn maksa hyunnie dong buat nerima orang lain.
    hyoo kasian bgt d katain pendek padahal appanya tinggi kaya tiang listrik kasian bgt dpt gen dari umma nya. hahaha.. tp akhrny hyo dpt jodoh juga..
    lanjut thor

  13. kwonjess mengatakan:

    owhhh sequel toh

  14. taengoolapazta mengatakan:

    yaiks.. yoonhyunnya unyuuu.
    eh sering2 bikin ff yoonhyun kek gini ya.. hahaha
    nice!

  15. hana mutia mengatakan:

    ahahaha
    yoona kocakkkk
    kluarga kwon kocakkk dahhh.
    tp akhirnya jadian ya yoonhyun nya.
    lanjut thor🙂

  16. rosa mengatakan:

    Hahaha yoona PD abiiz pagi2 ikut nimbrung srpan

  17. ArChan mengatakan:

    ini lanjutan Today with appa ^^
    haha tae appa masih ga rela wkwkwk
    eh thor YoonHyun udah jadiankah apa belum? kok ga dijelasin?
    thor bikin squel dong ^^

  18. beninsooyoungsters mengatakan:

    Sequel today with appa nih, seru seru padahal aku biasanya gak suka sama YoonHyun malah jadi suka gara2 ff ini hehehe

  19. Lee Eun Soo mengatakan:

    wkwkwk..kebetulan banget aku abis delusiin Krys jadi anak keduanya YulSic eh ternyata ada ff ini.. ah author tau aja isi pikiranku.. :*
    unyu sekali lah pokoknya…
    oke deh.. ditunggu ff unyu2 lainnya.. :*

  20. Ruz Nhy mengatakan:

    sama lg kangen moment” YoonHyun jg dan skrg dpt bonus sequel…
    Keren….
    AKhrnya Hyo dpt jodoh jg, gw plng suka klo Yoong itu saudaraan ama krys bnr” kyk ade kk, mereka sll lucu…

  21. hajar_locksmith mengatakan:

    wahhh…..akhirnya yoonhyun official jga ya. ntar glirannya hyo yg jdian sma nic trus klo udah gde ntar sulli sma krys.hahaha

  22. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    huwah YoonHyun🙂
    aku rindu pda moment mreka.,,
    apalgi skr lgi hebohny Yoong sma Lsg wow.,,
    haduh sprtinya aku akan mrindukan moment YoonHyun deh

  23. anirecamp mengatakan:

    Wah… ada squelnya, yoona pas udeh gede knp jd g peka ya, lupa klo dia dah lamar hyuni, tunh sadarnya g telat tuh

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s