Today With Appa (Oneshot/RF)

Posted: Desember 8, 2013 in ff snsd, soosun, taeny, yoonhyun, yulsic
Tag:, , , , , , , , , , , , ,

Tittle : Today With Appa
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Family
Lenght : Oneshot
Cast : SNSD Member

.
.
.
.
.

-Today With Appa-

Seobang hari ini aku dan para wifey akan pergi shopping. Tolong jaga Yoong selama aku pergi.

Love u :*

Sambil menyikat giginya Yuri mendengus kesal memandangi note dari Jessica yang tertempel di kaca kamar mandi mereka. Emot cium yang Jessica berikan tak berpengaruh sama sekali terlebih kalau istrinya berbelanja sambil membawa kartu kredit Yuri. Ini bencana. Para wifey biasanya lupa diri kalau sudah ‘belanja’. Tak jarang mereka membawa semua isi toko ke rumah mereka.

Setelah selesai melakukan kegiatan paginya Yuri berjalan ke kamar anaknya. Kwon Yoona, malaikat kecil di rumah mereka. Anak yang bermata bulat tersebut baru berumur 5 tahun. Tipe anak yang hyperaktif, Jessica bahkan sampai protes karena Yoona terlihat persis fotokopi Yuri versi mini walaupun yeoja blonde itu yang mengandungnya.

“Aigoo Yoong…” Yuri menggelengkan kepalanya begitu memasuki kamar Yoona. Pantas saja anak ini begitu tenang ternyata Yoona sedang memakan cokelat berikut bungkus-bungkusnya. Mulutnya belepotan dan sebagian cokelat itu berceceran di seprai biru muda yang kemarin baru di ambil dari laundry. Pasti setelah ini Jessica akan menceramahi Yuri habis-habisan.

“Appa mau?” dengan polos Yoona menyodorkan potongan cokelat di tanggannya ke arah sang appa. Yuri tersenyum dan memakan cokelat di tangan Yoona.

“Mmmm… mashita~” Yuri kemudian duduk dikasur Yoona dan membukakan bungkus cokelat itu membuat Yoona kegirangan lalu duduk di pangkuan Yuri.

Sebenarnya Yuri tau betul Jessica pasti marah kalau sampai tau Yuri membiarkan anak mereka makan cokelat pagi-pagi begini tapi toh siapa peduli, Jessica kan sedang pergi.

“Youngie aku pergi dulu ya? Jangan lupa membuatkan sarapan untuk Hyoyeon… aku akan menghukummu kalau kau membiarkan anak kita kelaparan seperti minggu lalu..” Sunny mengepalkan tinjunya dan menunjukkannya di depan wajah Sooyoung sebelum masuk ke dalam mobil pink Tiffany. Sooyoung tersenyum dan melambaikkan tangannya saat mobil yang ditumpangi para wifey melaju dan hilang di persimpangan jalan.

“Ah~ kukira mereka takkan pernah pergi…”

“Makanan aku datang…” dengan semangat Sooyoung berlari ke dalam rumah, ke arah dapur tepatnya.

“Hyunie mau makan apa?” Taeyeon bertanya sambil mengikat rambutnya kebelakang. Karena Tiffany pergi pagi-pagi sekali jadilah dia yang menggantikan tugas sang istri untuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

“Cereal…” Jawab Seohyun. Taeyeon tersenyum dan mulai menuangkan cereal kesukaan Seohyun ke dalam mangkuk lalu menambahnya dengan susu.

“Hyunie mau appa suapi?”

“Aniyo.. Hyunie kan sudah besar..” jawab Seohyun sambil meletakkan serbet di pangkuannya lalu mulai memakan cerealnya sendiri. Tipe anak mandiri.

~~~~~~~~~~

“Yoong kita mandi bersama ya?”

“Ne…” Yoona melompat-lompat saat Yuri selesai melepas semua bajunya. Ayah dan anak itu kemudian berendam dalam air hangat sambil bercerita mengenai apapun.

“Bagaimana di sekolah?” tanya Yuri. Yoona tersenyum sambil memainkan busa di dalam bathub dengan tangannya.

“Menyenangkan… dan banyak gadis cantik..” jawaban Yoona membuat Yuri membulatkan matanya. Bagaimana bisa anak berumur 5 tahun berpikiran seperti itu? Tapi karena Yoona anaknya maka hal itupun menjadi mungkin.

“Siapa saja mereka?” Yuri jadi penasaran.

“Ada Suzy…”

“Ada Jiyoung…”

Yoona meletakkan telunjuknya di dagu sambil berpikir. Yuri tersenyum melihat kelakuan anaknya.

“Ah satu lagi Jiyeon..”

“Mereka semuanya cantik?” tanya Yuri lagi. Yoona menganggukan kepalanya semangat.

“Kenapa mereka cantik?”

“Karena…. mereka suka memberi Yoong permen…” Yuri tertawa lepas setelah mendengar jawaban Yoona.

“Tapi Yoong paling suka Hyunie..” lanjut Yoona lagi.

“Kalau bersama Hyunie, appa setuju..” Jawab Yuri sambil menggoda Yoona dengan menaruh busa di hidungnya. Yoona tak mau kalah dan mulai menyiramkan air kearah Yul appa dengan tangan kecilnya. Akhirnya YoonYul pun saling siram di dalam bathub.

“Hyunie saatnya mandi…”

“Ne appa…”

Taeyeon menggendong Seohyun ke dalam kamarnya yang bernuansa keroro dengan dinding yang juga berwarna hijau.

Taeyeon membuka baju Seohyun lalu menuntunnya ke dalam kamar mandi.

“Appa…” kata Seohyun tiba-tiba saat Taeyeon sedang menyabuni tubuhnya.

“Ne?”

“Appa menikah itu appa?” Taeyeon terdiam sebentar sebelum menjawab pertanyaan anaknya.

“Menikah itu adalah ketika dua orang yang saling menyanyangi memutuskan untuk hidup bersama. Berkeluarga…” Taeyeon berusaha menjelaskan dengan kata-kata yang paling sederhana. Dan karena Seohyun anak yang pintar tentu saja gadis kecil itu mengerti.

“Seperti appa dan umma?”

“Benar…”

“Lalu kalau sudah besar nanti apa Hyunie boleh menikah dengan Yoong?”

“Hah?” Taeyeon terkejut untuk kedua kalinya di pagi ini. “Kemarin Yoong mengajak Hyunie menikah dengannya?”

“Apa yang Yoong bilang?”

“Dia cuma bilang kalau dia ingin menikah dengan Hyunie. Yoong juga mengajak Jiyeon, Jiyoung, dan Suzy…” Penjelasan Seohyun yang selanjutnya benar-benar membuat Taeyeon menepuk jidatnya.

Anak Kwon Yuri benar-benar tidak bisa diharapkan.

“Kalau begitu saat Yoong bertanya pada Hyunie lagi, bilang saja tidak mau.. arraseo?” Kata Taeyeon serius dan Seohyun sebagai anak penurut tentu saja menganggukkan kepalanya.

~~~~~~~~~~

“Hyonie berhenti disitu! Appa cape…” Sooyoung ngos-ngosan di ruang tamu rumahnya. Sementara Hyoyeon terus berlari-lari dengan baju yang belepotan bubur. Anak itu terlanjur hyperaktif hingga saat makanpun masih sempat-sempatnya bermain dengan makanannya.

“Appa kejar aku!!” Hyoyeon naik ke atas sofa dan loncat-loncat.

“Choi Hyoyeon turun dari sana atau appa akan bilang pada umma…” ancam Sooyoung yang sudah kehabisan akal menghadapi anak semata wayangnya yang berenergi luar biasa tersebut.

“Shireo…” Hyoyeon menjulurkan lidahnya membuat Sooyoung habis kesabaran.

“Arraseo appa menyerah…” Sooyoung mengangkat tangannya tanda menyerah dan berlalu ke dapur. Hyoyeon tertawa bahagia lalu mengambil remote dan menyalakan televisi. Melakukan kegiatan yang sangat penting untuknya, nonton kartun.

Disaat Hyoyeon sudah tenggelam dalam dunia kartunnya Sooyoung mengendap-endap ke dekat Hyoyeon. Gadis kecil itu memberontak saat sang ayah tau-tau sudah menggendongnya ke kamar mandi.

“Appa lepaskan!!”

“Lepaskan!!”

“Aniyo.. kau harus mandi…”

“Shireooo!!!” Sooyoung tak memperdulikan teriakan anaknya yang susah mandi. Entah dari siapa Hyoyeon mendapat sifat tersebut? Mungkin dari Sunny? Bisa jadi.

Sementara itu para Wifey sedang melakukan perawatan rutin di salon langganan mereka. Sebenarnya hanya Jessica saja yang melakukan perawatan karena hari ini hari special untukknya.

~~~~~~~~~~

Setelah beres berpakaian dan memaikan baju untuk Yoona, Yuri keluar dari rumahnya. Dihalaman depan rumah mereka yang dilapisi salju Yuri menuntun Yoona agar anaknya tidak terpeleset. Sooyoung yang duduk di belakang kursi kemudi terus membunyikan klakson menyuruh Yuri dan Yoona bergegas.

“Pagi Yul…” sapa Taeyeon yang duduk di samping Sooyoung.

“Pagi Taeng.. Youngie…” balas Yuri. Yoona yang tampak tidak sabar segera naik ke kursi belakang untuk bergabung dengan Hyoyeon dan Seohyun. Yuri duduk bersama anak-anak itu.

“Ini kan mobil Taeyeon kenapa kau yang menyetir?”

“Karena Taeyeon terlalu pendek aku takut kakinya tidak sampai di pedal rem dan gas jadi aku menggantikannya…” jawaban Sooyoung sukses menimbulkan suara jleb dihati Taeyeon yang rapuh. xD

“Benar juga…” kata Yuri.

“Sudahlah. Cepat jalankan mobilnya!” Kata Taeyeon kesal. Sooyoung pun mulai menjalankan mobilnya menuju salon anak-anak.

~~~~~~~~~~~

Hyoyeon tersenyum bangga melihat bayangannya di cermin. Rambutnya kini sudah dipotong rapi dengan model yang sama seperti appanya. Taeyeon duduk di samping anaknya yang tampak anteng dengan komik keroro. Karena rambut Seohyun baru dirapikan minggu lalu jadi sekarang mereka hanya datang kesini untuk mengantar.

Sementara itu Yuri masih sibuk membujuk Yoona yang masih bersikeras menutupi kepala dengan kedua tangannya.

“Ayolah Yoong.. kakak-kakak disini cuma mau merapikan rambut Yoong saja…”

“Shireo!! Yoong suka seperti ini…” Yoona memang sangat menyukai rambutnya dengan panjang sebahu seperti ini tapi karena poninya terlihat berantakan Jessica meminta Yuri membawa Yoona ke salon untuk merapikannya.

“Yoong.. cepat lepaskan tanganmu jadi kita bisa cepat pulang…” bujuk Yuri lagi. Yoona yang tetap bersikeras malah menangis dengan dolphin voice warisan Jessica. Beberapa anak yang juga sedang dipotong rambutnya ikut menangis bersama Yoona dan akhirnya terjadilah tangis masal di Kid Salon hari itu.

Yuri segera memeluk Yoona dengan kedua tangannya lalu membawanya keluar salon sebentar.

“Uljima…” Yuri menghapus airmata Yoona di pipinya.

“Yoong kan jagoan jadi tidak boleh menangis oke?”

Yoona tidak menjawab apa-apa selain mempererat pelukannya di leher Yuri. Cukup lama mereka berdiri di depan salon. Tangisan Yoona sudah berhenti saat Yuri mengajaknya ke sebuah supermarket untuk membeli snack dan beberapa botol Banana Milk.

Yuri kembali membawa Yoona ke dalam salon lalu mendudukannya di kursi berbentuk mobil.

“Appa~” Yoona kembali merengek. Jelas sekali kalau anak itu tidak mau sampai poninya dipotong. Yuri tersenyum sambil mengelus kepala anaknya. Bagaimanapun ini untuk kebaikan Yoona. Orang tuanya tak mau kalau sampai poni itu menghalangi Yoona saat belajar.

Mata Yoona semakin merah saat Dasom si pemilik salon mendekatkan gunting ke kepala Yoona.

“Huaaaaaaa T.T…..” belum sempat Dasom menggunting rambutnya Yoona loncat dari kursinya dan berlari.

“Yoong ayolah.. bukankah Yoongie sudah berjanji pada appa?” Bujuk Yuri. Yoona menangis sambil bersembunyi dibalik sofa. Pantas saja Jessica menyuruh Yuri yang membawa Yoona kesalon, ternyata tugas ini lebih berat dari apa yang Yuri bayangkan.

Semua orang sudah membujuk Yoona namun gadis cilik itu tak bergeming dari tempatnya. Keadaan sedikit berubah saat Seohyun yang turun tangan.

Anak dari Kim Taeyeon itu berjalan kearah Yoona lalu jongkok di depannya. Tangan kecilnya menghapus sisa-sisa airmata di pipi Yoona.

“Yoong jangan membuat Yul appa susah.. Yoong kan anak baik. Lagipula menurutku Yoong akan terlihat lebih gagah kalau rambutnya dirapikan…”

“Benarkah?” tanya Yoona ragu.

“Ne…” jawab Seohyun sambil tersenyum. Akhirnya karena Seohyun berkata seperti itu Yoona mau rambutnya dirapikan.

“Anakmu negosiator yang hebat…” puji Sooyoung sambil menepuk pundak Taeyeon. Sementara itu yang ditepuk malah sibuk bergumam pada dirinya sendiri.

“Aku punya firasat buruk tentang ini…”

“Anak pintar…” Yuri tersenyum bangga sambil mengacungkan kedua jempolnya kearah Yoona.

Mereka sudah di luar salon dan bersiap untuk pergi ke tempat selanjutnya.

“Hyunie, bagaimana penampilanku?” tanya Yoona sambil bergaya di depan Seohyun.

“Bagus…”

“Lebih bagus siapa aku atau Hyonie?” tanyanya lagi.

“Hmmmm… aku lebih suka model rambut Hyonie…”

“Appa~” Yoona berlari kearah Yuri sambil menarik-narik ujung kemeja ayahnya.

“Wae Yoong?”

“Aku mau ke salon lagi. Aku mau rambutku dipotong seperti rambut Hyoyeon…”

“Eh?”

~~~~~~~~~~~

Selesai dari salon para ayah dan anaknya memutuskan untuk jalan-jalan ke kebun binatang.

“Rasanya sudah lama sekali kita tidak ketempat ini, iya kan?” kata Taeyeon pada dua sahabatnya dan SooRi mengangguk setuju.

“Terakhir aku datang kesini saat Hyunie berusia 2 tahun…”

“Kalau aku saat Yoong ulang tahun…”

“Aku saat Sunny masih hamil…”

“Eh apa kalian ingat saat SMA kita pernah kesini?” Taeyeon mencoba menggali memori di otaknya. SooRi mengangguk setuju saat mereka tau kapan waktu yang Taeyeon maksud.

“Maksudmu saat kau menyatakan perasaanmu pada Tiffany?” tanya Sooyoung menyakinkan.

“Benar…” jawab Taeyeon sambil tersenyum.

“Ah aku ingat.. itu saat hidungmu mimisan hanya karena Tiffany memegang tanganmu iya kan?”

“Kau benar Yul, saat itu Taeng konyol sekali…” SooRi tertawa.

“Ya! Wajar saja karena saat itu aku sangat gugup… lagipula bukan hanya aku yang saat itu bertingkah konyol. Apa kau lupa kalau kau sampai tersedak hanya karena Sunny duduk di sebelahmu…” Taeyeon menunjukkan jarinya pada Sooyoung kemudian tertawa mengingat betapa konyolnya wajah Sooyoung saat itu.

“Ya! Kwon Yuri.. jangan tertawa. Bukankah saat itu Jessica menghukummu karena kau menggoda yeoja lain di depan wajahnya?”

“A-aku bukan menggoda! Yeoja itu tersesat dan aku membantunya menemukan arah…”

“Alasan!!” Jawab SooTae kompak.

Kedua bocah Hyperaktif -YoonHyo- terus berlari-lari sambil menarik-narik tangan Seohyun. Sementara para ayah mengawasi mereka dari belakang.

“Hyonie.. hati-hati terpeleset…” ucap Sooyoung.

“Eh Hyunie lihat.. itu gajah…” Ucap Yoona dengan mata yang berbinar-binar sambil menunjuk hewan berleher panjang. Hyoyeon yang ada disebelahnya langsung tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.

“Dasar Yoongie.. itu namanya jerapah…” koreksi Hyoyeon.

“Ya!! Jangan sok tau.. jelas-jelas itu gajah..” ucap Yoona tak mau kalah walaupun sebenarnya dia tak yakin. Yoona kesal sendiri pada dirinya yang mendadak lupa nama hewan tersebut. Pupus sudah harapannya untuk pamer kepintaran di depan Seohyun.

“Itu jerapah!!”

“Itu gajah…” YoonHyo terus berdebat, Seohyun yang berada di tengah mereka pusing dibuatnya.

“Yoongie.. Hyonie hentikan!!” Yoona dan Hyoyeon berhenti begitu Seohyun meminta mereka. Keduanya saling menatap tajam.

“Hyonie benar, itu namanya jerapah..” Hyoyeon tersenyum bangga sambil menjulurkan lidahnya kearah Yoona.

“Tapi Yoong kan masih anak-anak jadi wajah kalau salah. Jangan khawatir Yoong nanti kita bisa belajar bersama supaya Yoong tidak salah lagi…” Yoona tersenyum lalu memegang tangan Seohyun.

“Gomawo Hyunie…”

Hyoyeon cemberut saat Yoona balas menjulurkan lidah kearahnya.

“Hyunie aku boleh ikut kan?” tanya Hyoyeon. Sebelum Seohyun sempat menjawab Yoona menyela.

“Aniyo!! Hyonie tidak boleh ikut!!” sewotnya. Dan setelahnya perdebatan yang tak penting pun kembali di mulai. Sementara para ayah juga berdebat tentang siapa yang paling konyol saat mereka SMA.

~~~~~~~~~~~

“Appa~ Yoong lapar…” lagi-lagi Yoona menarik-narik ujung kemeja Yuri.

“Arra arra… kita makan dulu..” Yuri berjongkok kemudian menggendong Yoona.

“Appa turunkan Yoong…” bisik Yoona di telinga ayahnya.

“Wae?” tanya Yuri heran.

“Yoong malu… ada Hyunie..” Yuri pun mengerti dan kembali menurunkan Yoona. Gadis kecil itu segera berlari kearah Seohyun.

“Hyonie.. makannya jangan belepotan. Sini appa suapi…” Sooyoung mengelap wajah belepotan Hyoyeon dengan tissue basah yang dibawanya  lalu mengambil alih piring Hyoyeon dan menyuapi anaknya.

“Hyonie memang seperti anak kecil tidak seperti Yoong.. Hyunie lihat kan? Yoong bisa makan sendiri dengan baik..” pamer Yoona pada Seohyun. Padahal kalau di rumah cara makan Yoona lebih belepotan dari siapapun tapi berhubung sekarang ada Seohyun Yoona jadi lebih menjaga sikapnya. Tentu saja untuk menimbulkan kesan baik di mata yeoja keroro itu.

“Ayah dan anak sama saja…” ucap Taeyeon sambil melirik kearah Yuri. Gadis tanned yang tidak tau apa-apa tersebut pun mengangkat alisnya, bingung.

“Ada apa?”

“Aniya.. lupakan saja…”

~~~~~~~~~~

Menjelang malam hari para seobang pulang kerumah.

“Terimakasih untuk tumpangannya Taeng Youngie…”

“Sama-sama Yul…” jawab kedua sahabatnya kompak.

“Yoong ayo turun.. ”

“Shireo! Yoong mau bersama Hyunie…”

“Yoong.. besok kalian akan bertemu lagi di sekolah, kajja!! Umma pasti sudah menunggu di dalam…” Akhirnya dengan terpaksa Yoong turun dari mobil setelah berpamitan pada Seohyun, Hyoyeon dan SooTae.

“Hyonie.. jangan dekati Hyunie!!” Pesan Yoong sebelum mobil Taeyeon kembali melaju.

“Appa~ gendong…” Yoona merentangkan kedua tangannya.

“Tadi Yoong tidak mau…” Yuri tertawa kecil melihat sikap asli anaknya yang telah kembali. Yuri kemudian menggendong Yoona di punggungnya.

Saat membuka pintu rumahnya Yuri heran karena semuanya masih gelap. Sama seperti tadi pagi. Apa Sica belum pulang? Padahal menurut Sooyoung dan Taeyeon istri-istri mereka sudah pulang sejak tadi sore.

“Sica?”

“………………”

Yuri melangkah masuk, menyalakan lampu lalu menutup pintunya. Semuanya dilakukan dengan satu tangan karena satu tangannya lagi sibuk memegangi Yoona.

“Saengil Chukkahamnida… Saengil Chukkahamnida…. Saranghaneun uri Seobang… Saengil Chukkahamnida…” Jessica muncul dari dapur sambil menenteng kue tart dengan lilin bertuliskan 25. Mata Yoona berbinar-binar melihat kue lezat dihadapannya sementara Yuri tampak bingung.

Jessica mengecup singkat bibir Yuri untuk menyadarkannya.

“Tiup lilinnya sekarang sayang…” Yuri tersenyum dan meniup lilin dibantu anak dan istrinya.

“Gomawo baby.. aku bahkan lupa kalau sekarang aku ulang tahun…” Yuri tersenyum dork.

“Saengil chukkae appa… saranghae…” Yoona mencium pipi Yuri.

“Gomawo Yoong…” Yuri tersenyum kemudian menurunkan Yoona dari gendongannya.

Tiba-tiba keluarga Kim dan keluarga Choi datang lagi kerumah mereka.

“Happy birthday buddy…” SooTae memeluk Yuri bergantian. Kemudian diikuti Sunny dan Tiffany. Mereka memang sengaja merencanakan semuanya.

Hari ini para wifey memang tidak pergi berbelanja. Mereka sibuk membantu Jessica menyiapkan kejutan untuk Yuri.

“Kalian tau semuanya?” Pertanyaan Yuri disambut anggukkan kepala SooTae.

“Appa~ kapan kita makan kuenya?” ucap Yoona. Mereka semua tertawa karena perkataan Kwon cilik tersebut.

Yuri memotong kuenya lalu memberikan potongan pertama pada Jessica kemudian Yoona kemudian para sahabatnya. Hari itu mereka berpesta di rumah keluarga Kwon sampai larut.

Taeyeon tiba-tiba menyetel lagu romantis dan menyuruh yang berulang tahun untuk berdansa dengan istrinya. Awalnya YulSic malu-malu tapi setelah dipaksa akhirnya mereka mau. Disisi lain TaeNy juga tak mau kalah dan mulai bergabung dengan YulSic.

“Hyunie mau menari denganku?” ajak Yoona. Seohyun mengangguk dan memegang tangan Yoona.

Melihat YoonHyun berdua Hyoyeon pun menatap ayahnya dengan sedih. Sooyoung menepuk kepala Hyoyeon lembut.

“Jangan khawatir Hyo… suatu saat nanti Hyo pasti akan mendapatkan gadis yang lebih cantik dari Seohyun…” Setelah mendengar nasehat ayahnya yang lumayan membantu itu Hyoyeon pun merasa sedikit lebih baik. Sunny tersenyum memandangi keakraban dua orang yang paling berharga dalam hidupnya tersebut.

“Aku sayang kalian….” Yeoja pendek itu memeluk Sooyoung dan Hyoyeon dengan kedua tangannya.

“Hyunie.. pertanyaanku waktu itu apa jawabannya?” tanya Yoong sambil meletakkan tangannya di pinggang Seohyun, sama seperti yang dilakukan Yuri pada Jessica.

“Yang mana?”

“Yang tentang menikah. Hyunie mau kan menikah dengan Yoong?”

“Oh itu, appa bilang kalau Yoong bertanya seperti itu Hyunie harus bilang tidak mau…”

“Begitu ya…” Yoona memiringkan kepalanya. “Tapi Hyunie mau kan?”

“Aku mau…”

~~~~~~~~~~

Yuri memberikan kecupan singkat di kening Yoona sebelum mematikan lampu dan menutup kamarnya. Di dalam Yoona sudah tenggelam di alam mimpinya.

Yeoja tanned itu kemudian melangkahkan kakinya ke dalam kamarnya dan mendapati Jessica sedang tiduran di atas kasurnya yang dipenuhi bunga mawar. Yeoja blonde itu mengenakan gaun tidur tipis berwarna pink yang baru dibelinya.

“Apa ini?” tanya Yuri heran. Jessica tidak menjawab dan malah mendekat kearah Yuri lalu mengunci pintu kamar mereka.

“Aku lupa bilang.. ada hadiah susulan untukmu…” bisik Jessica di telinganya dan membuat Yuri tersenyum evil.

“Aku akan menunggumu disana…” Jessica kembali berjalan dan merebahkan tubuhnya di atas kasur.

Tanpa menunggu lama Yuri segera mematikan lampu kamar dan mengambil ‘hadiah’ yang Jessica berikan.

.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>> END

Komentar
  1. Yulsicsweetheart mengatakan:

    Awww royal family jjang !!!
    Sweet overload ^^

  2. satriani mengatakan:

    annyeong…

    hadeeuuwwhh… emang paling seru deh kalo para Seobang’s disuruh ngurus anak sama wifey masing”😀

  3. joe mengatakan:

    wusss yuri pasti seneng dapat hadiah spesial dari jessica. hehehe
    like father like son. yoong btul2 kopian yuri, yoong si pesolek junior.. hahaha

  4. Pita mengatakan:

    sequel thor tanggung………..
    lucu bnget yoongie di sini……

  5. priska mengatakan:

    senNgnya dpf kejutan dr istri tercinta..
    hha…
    apalagi hadiah kejutan susulan..
    tambah manknyuss aja tuh yuri..

  6. Shin Young mengatakan:

    Yoong >_< iiiii gereget pengen cubit pipinya😄

    Hadiah susulannya apa tuh?#watados

  7. g-byun mengatakan:

    endingnya….bikin eerrrr~
    yoong cute bgt sih ngajak orang nikah bnyk bgt >.<

  8. ggloveme mengatakan:

    anak sama bapak gk ada bedanya
    makin suka sama Kwon Family🙂
    ada sequelnya gk thor??

  9. ggloveme mengatakan:

    anak sama bapak gk ada bedanya
    makin suka sama Kwon Family🙂 kwon family jjang !!!
    ada sequelnya gk thor??

  10. SicaBaby mengatakan:

    Wkwkwkwkwk😀 Yoong poligami tuh klo mau di kawin’in smua ny….wajar lh Tae gk stuju Orng Yoong Calon PLAYER hahahaha😄 #LikeFatherLikeSon
    *LirikYul-,-

  11. newbie86 mengatakan:

    Emang dach kwon family….
    Yoonyul emg bener2 kocak….
    Hadiah susulan dari sica apa tuh thor…d lanjut donk yg hadiah susulannya….

  12. Valerin Jagoan Teplok mengatakan:

    aku kok pengen punya anak kaya yoong ya., tebal muka. tangguh, lucu, hahahahah😄 *buatsamayulloppa* *dicincangjessie*
    kalo kejutan susulannya di ceritain kayaknya keren kakak wkkkkk >< *yadongmodeon*

  13. iphe _yulsic mengatakan:

    akh lucu seru daebak thour…….kwon family <3<3<3<3<3

  14. byun913 mengatakan:

    ak suka cerita ny…. bkin nyengir2 unyu ak baca ny
    msi kecil aja yoong udh pintar poligami…. ckckkckckcckckkc
    hyunie udh dihakk paten kn yoong y…
    royal family emg jjang…
    kado spesial sica psti jjang…

  15. iphe _yulsic mengatakan:

    akh lucu seru daebak thour…….kwon family <3<3<3<3<3.lanjut gumiyoung ^^ waiting ^^

  16. kwonjess mengatakan:

    hahaha yoong masih kecil udah ngajak hyunie kawin ckckckck mirip appa nya…

    koq hadiah nya gak di critain thor???

  17. coel mengatakan:

    Sweeet bikin diabetes.. Ngakak romantis cute.. Paket complet yg bikin senyum2 sendiri.. lnjuuut thot ditunggu ff laen nyaa

  18. aulshi mengatakan:

    hadyuh,,,,,, pokoknya suka banget jika para seobang di suruh ama para wifey hahahahah
    hahahah hadiah yang terahir itu lloh??? hahahhahahha

  19. Cho Hwanhae mengatakan:

    Huahhhh~
    Special buat Ultahnya yuri ni ff..hahahaha..
    Aduhhh..dasar enyak-enyak rempong bener deh kalo udah ke mall..
    Jiahhhileee..Yoong gitu amat?mau potong rambut aja segala harus ditangani oleh hyunie dulu..
    Itukan tadi SooTae pada ketemu Yul tapi kenapa kaga sekalian ngucapin HBD??ohhh..mau buat kejutan buat yul ya??
    Yailahhh..Urat bener si hyunie ngomong kaya gitu#maskudnya sih mau nulis Polos tapi udah biasa..hehe
    Yahhh~hadiahnya ngerokin apa mijitin jessica noh??apa blablablabla??
    Pokoknya ff RF emang luar biasa dah..kocak dll..
    Oke~Lanjut..

  20. hana mutia mengatakan:

    aduhhhh itu endingnya kenapa KENTANG bgt deh😀
    lucu2 ahh yoong sma hyunnie

  21. tartar mengatakan:

    yoongie kece dah kayak appanya.

  22. Kim eveel mengatakan:

    Kyaaaa…lanjutt..lanjuttt gaghahaha ff yg bagusss…lucu banget siyoongg.. Msh kecil jgaaa

  23. lia taegangster mengatakan:

    Oh.. Maeeennn…… Baca nih FF brasa bgt kekeluargaanya. Hangaaaaaatt bgt. Apalagi wktu para seobang ngurus anak2nya. Keren lahh…

  24. hwang mengatakan:

    ngakak

  25. puy mengatakan:

    annyeong thor,,
    ahh paling suka crta RF,,sequel thor,, atw bqn ff RF bru tp chaptered hahah,, #maunya

  26. defy86 mengatakan:

    ini daebak… seobang urusin anak sementara wifey belanja ternyata nyiapkan ultah suami jessi.. yuri sungguh beruntung.

  27. rz mengatakan:

    ya ampu yoong, bisa2nya dia 100 persen PLAYER copyan si kwongul.. -.-
    tapi tetap milihnya sama hyunie >,< cuuutteee bgt sih si yoong.
    suka bangt nih kalo crtanya ttg royal family. kalo ada sequel pasti seru bgt thor.😀

    *cieee kwongul dapat "hadiah" special dari sicababy. TAPI di kehidupan nyata..????? semua hanya ilusi T_T bias gw bnr2 cuek sama ultah kwongul. hiks hiks

  28. Revan_sicababy mengatakan:

    Hahaha koplak klo para seobang di suruh jaga anak .

  29. pipit mengatakan:

    pst hdiahny dede bru y haha

  30. YT~ mengatakan:

    Jiakaka, sudah diduga hyunie pst mw nikah sma yoong wkwkk
    mkin cinta RF..tingkah yoong bkin ngakak

    happy birthday kwon seobang😀

  31. Yuljee mengatakan:

    Jiahaha….lucu thor😄
    yulsic, taeny, soosun emg ciamik dh ^^
    yoonhyunhyo jg lucu…
    Saengil chukhae hamnida yul unie ^o^
    keren thor..^^

  32. soft mengatakan:

    Haha kocak banget dah

  33. Airin mengatakan:

    Yoong bener photocopyannya yul yach sipatnya bener-bener sama

  34. ArChan mengatakan:

    aduh perut aku sakit… sumpah yoongie koplak.. ga ayah ga anak sama aja hahaha kecil kecil udah player ngajak nikah 4 yeoja hahaha nurun sifatnya yul.. tapi kalo udah ada hyunie sok banget itu bocah ngakak aku baru mw dipotong poninya waktu hyunie yg ngebujuk dasar yoong… dan juga hyunie udah disuruh tae appa buat nolak yoong tapi tetep aja ya hyunienya mau nikah sama yoong wahaha koplak

    ga di jelasin itu hadiahnya apaan /plak

  35. @ikabiyanti mengatakan:

    Wkwk kasian hyo jqdi obat nyamuk buat yoonhyun kk~ yoong nurunin sifat yul bngt dah♥ kerennn

  36. GG KWON mengatakan:

    jiiaahh msh kcil yoong udah jdi player >.<
    kwon femely jjang

  37. NewReader mengatakan:

    yulsic ujung-ujungnya..err🙂

  38. opie eyek mengatakan:

    >.< aih.. romantis naaa

  39. gorjes spazer mengatakan:

    so sweet deh yulsic…yoong bnr2 duplikat yul….seo polos amat y….hehehe…lnjutkan thor ff slnjutx..

  40. riyukarina mengatakan:

    huueeheheee… ^_~
    I love royal family

  41. Ruz Nhy mengatakan:

    moment para appa ama anaknya emank sll kocak dan seruuu…

  42. nuy mengatakan:

    keren,,,,
    seobang ngurusin anaknya seru bgt,,,
    para wifey shopping n seobang ngurusin anak,,,,
    yoong klo depan hyunnnie Jaim bgt,,, lucu….
    nice suprise sicababy…
    happy birthday Kwon Yuri,,,

  43. han ji hwa hee mengatakan:

    Yoong akan mendapatkan hadiah ade baru.. Haha
    😀

  44. monic liu mengatakan:

    para appa jjang!! wkwkkw

    mantab bgt kau yul -_-

  45. Yoong2 hadeh kecil kecil udah ngajak nikah segala
    wahh yul pasti seneng banget tuh Di kasih hadiah tambahan dari njess

  46. AyanaS1Queen's mengatakan:

    Gue slalu ska deh klo ada yg bkin ff kluarga gni, Kim family, Kwon family, Choi family.
    Mian saeng,bru kmen skrang,sbnarnya dah bca dri smalem.tpi gegara internet nya ngajak brantem,jdi ktunda deh.

  47. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    pling demen crita family kluarga Kim, Kwon, and Choi🙂
    para seobang pada nemenin anak mreka😀
    dsr Yoong msih kcil sdh brni ngajak nikah Hyunie x_x
    Taeng kyak sewot wktu Hyunie crita gtu😀
    Hyo., sabar lah psti kau akan mnemukan psanganmu🙂
    Yul girang banget tuh dpt hadiah tmbahan dri Sica😀

  48. chodingjihyun mengatakan:

    yoong pengen gue jitak deh. itu anak bikin gemes.
    gak mau dipotong rambutnya sampe nangis gitu, tapi karena hyunie malah potong rambut dua kali. di dpn hyunie sok dewasa banget. ehh kalo gak ada hyunie baru deh manjanya keluar.
    poor hyo, dikalahin yoong.
    yul appa seneng bukan main dapet hadiah susulan dari sica. sayang banget gak dijabarin hadiahnya apaan #plaak
    aku seneng baca ff ringan yang ceritanya family kayak gini.
    sering” buat aja thor😀

  49. Idom09 mengatakan:

    Yoong msh kcil aj udh bgtu,emang yoonyul itu serupa..

  50. Yoongkumaseororo mengatakan:

    Ddaebak critanya… Emang ff RF slalu menarik buat dibaca… Sweet bnget ni 3 keluarga… Aigoo… Tu Yoong msh kecil udah niatan poligami, tp ttp Hyunnie is the best… Yoonhyun sweet puppy lovenya… Poor Hyo… Udah Hyo relain aja Hyunnienya buat Yoong, Hyo sama Nicole aja…

  51. yoonaddict mengatakan:

    Kereennn…😀 Hyunie polos banget sih >_<

  52. susan bones mengatakan:

    ngakak banget yang kaki tae gak nyampe pedal gas dan rem =)))

  53. Prince L Attack mengatakan:

    Yoonhyun versi mini yang bikin gereget :3

    Dan kaki taeng yang ga nyampe pedal gas -_- soo itu ngejek banget, depan para bocah pula..

  54. jetiinlove mengatakan:

    Asli masa (┎’o’┒) gue ketawa2 sendiri.adih authornya sukses deh.

  55. Kimrahmahwang mengatakan:

    Aduhhh itu bagian terakhirnya yul tersenyum kemenangan, udah demen banget dah itu yul wkwk

  56. hayulk mengatakan:

    si Yoong parah nih,takluk nya ma Hyunnie doang wkwkwk
    kayak Yul aja yg takluk nya ma Sica😀

  57. maomao mengatakan:

    hahahahhaha. .
    kocak ngeliat tingkah konyol yoong, dasar buah jatuh tdk jauh dr pohon.y. .
    itu knp end, ?
    kan reader pngn tau hadiah susulan.y dr sica.
    rmng sica mu ngasih apa #reader sok polos
    lanjut
    keep writing
    fighting (Y)

  58. ravi mengatakan:

    dasar koplak bener dah..
    haba

  59. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Yoona kcil2 da gombal ya kyak yul appa haha…
    Yul appa psti sneng bnget tu dksih hdiah ssuln dn yuri psti bhgia bnget wlpun dia gk ingat hti ultah nya ttpi kluarga dn shbatnya msih inget.salut gue q jdi pngen.q gk prnah sklipun drayain hri ultah ma kluarga q ngucapin ja gk prnah plingn yg ngucpin slmat ultah cmn tman fb dn tmn skolah itu pun yg ngucpin cmn dikit .
    Hehehe… maaf author koq mlah curhat

  60. YoungieYoongie mengatakan:

    cute royal family❤

  61. myjjung mengatakan:

    Hadiahnya waw

  62. sukma1901 mengatakan:

    Diabetes overload klo gini critanya..

  63. boiceklav mengatakan:

    lagiiiiiiiiiiii~~~~~ hahahaha

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s