[Teaser] Honesty

Posted: Desember 8, 2013 in ff snsd, teaser, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Honesty
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Drama, Romance
Lenght : Chapter
Cast : Jessica Jung, Kwon Yuri, and Other Cast

Inspired by Drama Boys Before Flowers.

.
.
.
.
.
.

-Honesty-

“Kartu merah? Apa yang harus dikhawatirkan soal itu? Aku kan bukan pemain sepak bola…”

“Nona arogan kau akan menerima pembalasanku!!”

“Aku tau, dia pasti melakukan semua itu karena dia tertarik padaku. Benar kan? Kenapa tidak terpikir sebelumnya…”

“Aku tidak suka. Aku tidak suka apapun yang ada padamu! Apapun!!”

“Hey bodoh, aku menunggumu di N Tower nanti malam.. kalau tidak datang mati kau..”

“Hanya orang gila yang mau menunggu selama itu..”

“GAWAT!!! Dia kan memang gila… Aissshhhhhh…”

“Ya!! Apa otakmu tidak berfungsi dengan baik?”

“A-aku tau kau pasti datang…”

“………………..”

“Apa kau mengakuinya sekarang? Aku memang lebih baik darinya…”

“Saranghae Sica…”

“Nado Saranghae Yul…”

Yuri mencengkram setirnya lebih kuat bersamaan dengan mobilnya yang semakin melaju kencang. Seolah hanya dengan itu semua rasa sakit hatinya bisa hilang.

“Arrgggghh!!” Yuri memukul setirnya kuat-kuat sampai tangannya mati rasa.

“Pergi kau dari pikiranku Jessica Jung !!!” Airmata Yuri semakin deras mengalir.

“Pergi kau!! A-aku…” membencimu? Yuri kembali menelan kata-kata tersebut. Membenci Jessica? Aniyo! Bagaimana bisa Yuri membenci gadis yang begitu dicintainya?

“Aku mencintaimu.. Sica.. aku mencintaimu..”

“Kenapa kau melakukan ini semua padaku?”

“Apa aku membuatmu menunggu lama, oppa?”

“Aniyo…”

“Baguslah…”

“Kau yakin aku tidak menganggu waktumu? Bukankah kau bilang malam ini ingin menemui kekasihmu?”

“Yuri?” Jessica tertawa saat pria di depan mejanya menganggukkan kepalanya. “Dia bukan pacarku…” lanjutnya ringan.

“Eh?”

“Kami memang menjalin hubungan hanya saja aku tidak pernah benar-benar menyukainya. Aku mendekatinya karena gagal mendapatkan Taeyeon..”

“Plan B?”

“Bisa dibilang begitu.. Aku tidak suka karena dia terlalu clingy dan terlalu romantis.. Aku lebih suka yang sedikit ‘bad boy’ sepertimu..” Jessica mengedipkan sebelah matanya. Kini giliran namja itu yang tertawa lepas.

“Lalu kenapa sampai sekarang kau masih dengannya?”

“Satu-satunya alasan aku mempertahankannya karena dia selalu memberikan semua yang kuinginkan..”

“So, it’s all about money?”

“Exactly..”

~~~~~~~~~~

“Krys!!” Jessica baru pulang dari tempat kerjanya.

“Unnie!!” Krystal langsung melompat ke pelukan kakaknya.

“Unnie bawa apa?”

“Bungeoppang..” jawab Jessica sambil meletakkan bungkusan kertas yang dibawanya diatas meja.

“Bukankah unnie tidak suka kacang merah?” tanya Krystal heran. Seingatnya unnienya tidak pernah makan jajanan berbentuk ikan dengan isi kacang merah tersebut.

“Entahlah.. tiba-tiba aku merasa ingin saja..” Jessica tersenyum lalu mengacak rambut adiknya. Kedua kakak beradik itu makan dalam diam sampai Krystal mengatakan sesuatu.

“Unnie kenapa kau menangis?”

Jessica terkejut lalu menyentuh pipinya yang telah basah.

“Aku tidak menangis, mataku kelilipan..”

“Unnie yakin?”

“Ne. Bukankah ini sudah malam? Cepat pergi tidur sana…”

“Tapi unnie..” Krystal protes.

“Ingat besok kau harus sekolah…”

“Arraseo…” Krystal beranjak menuju kamarnya dengan sedikit perasaan tidak rela.

“Jangan lupa sikat gigimu dulu!” Jessica berteriak pada adiknya yang sudah menghilang dibalik pintu kamarnya.

“Sebagai permintaan maaf kau harus membelikanku itu!”

“Bungeoppang?”

“Hmm…”

“Geurae…”

“Kau makan seperti anak kecil…”

“Mana aku tau kalau ini panas?”

Kau tidak boleh merindukannya Jessica Jung! Sadarlah!!!

“Yeobuseyo?”

“Sica ini aku, Taeyeon…”

“Ada apa?”

“Yuri… dia mengalami kecelakaan…”

~~~~~~~~~~

“Yul ini unnie.. bertahanlah!” BoA menggenggam erat tangan Yuri di dalam ambulan sementara beberapa Tim Medis masih memberikan bantuan pernafasan pada gadis tanned itu sekarang.

Ada yang menutup luka Yuri untuk mencegahnya kehilangan darah lebih banyak lagi, sementara yang lainnya sibuk memberikan bantuan CPR. Tim medis itu semakin panik saat kondisi Yuri terus menurun. BoA tak mengatakan apapun selain terus berdoa untuk adiknya.

Sesampainya lobi rumah sakit Tim Medis segera mendorong brankar yang membawa Yuri menuju ruang operasi.

“Maaf nona, silahkan tunggu diluar…” pelan-pelan BoA melepaskan tangan Yuri yang sedari tadi di genggamnya. Yeoja itu hanya bisa pasrah saat suster mendorong tubuhnya keluar lalu menutup pintunya.

Jessica, Taeyeon, Sooyoung dan Hyoyeon berlari menghampiri BoA yang kini terduduk di salah satu kursi dengan baju yang berlumuran darah. Jessica sudah menangis lebih dulu. Separah itukah kondisi Yuri?

“Unnie..” BoA segera memeluk Hyoyeon yang duduk di sampingnya.

“Dia akan baik-baik saja.. kita harus percaya kalau Yuri akan baik-baik saja..” BoA hanya mengangguk seraya mempererat pelukannya.

~~~~~~~~~~

Mrs. Kwon tersenyum tipis sambil meletakkan sekoper uang dihadapan Jessica. Nyonya besar itu memandang Jessica seakan-akan yeoja itu adalah serangga pengganggu yang harus segera dia singkirkan.

“Ambilah.. kalau kurang kau bisa memintanya lagi. Tinggal tuliskan berapa yang kau inginkan..” Nyonya besar itu tersenyum seolah-olah dirinya lah orang yang paling berkuasa atas segalanya.

Jessica berdiri dari kursinya dan bersiap-siap meninggalkan restoran mewah bergaya Eropa klasik tersebut. Alunan piano di ujung ruangan malah terdengar seperti musik horor dalam film. Ditambah Mrs. Kwon di hadapannya lengkaplah sudah.

“Mungkin kau tidak membutuhkannya tapi bagaimana dengan keluargamu? Terutama… adikmu?” Mrs. Kwon kembali menyeruput tehnya dengan tenang. Wanita ini memang bagai pemain catur yang berpikir masak-masak sebelum melangkah dan tak jauh beda dengan pemain poker yang bisa menggertak dengan kartu yang tak menguntungkan sekalipun.

Jessica terpaku tanpa berani memandang lawan bicaranya.

“Apa yang harus kulakukan?” Jessica memberanikan menatap wajah Mrs. Kwon dengan cairan bening yang mulai mengaburkan pandangannya. Jessica benar-benar tidak suka disaat dirinya lemah seperti ini.

~~~~~~~~~~

Mrs. Kwon didampingi manajer Kang datang dengan tergesa.

“Bagaimana keadaannya?” tanya wanita paruh baya itu tergesa. Jauh dari kesan tenang dan elegan yang biasa ditunjukkannya. Untuk kali ini setidaknya sisi keibuanya benar-benar keluar.

BoA  melepaskan pelukan Hyoyeon dan berjalan menghampiri ibunya. Mrs. Kwon terkesiap melihat baju BoA yang berlumuran darah.

“Kenapa? Apa umma takut sekarang?”

“Walaupun umma harus menyerahkan semua harta umma sekarang apa umma bisa jamin semua itu bisa mengembalikan adikku??!!” Untuk pertama kalinya BoA berteriak pada ibunya dan Mrs. Kwon tidak melakukan apapun selain memandangi ruangan  operasi yang lampunya terus menyala.

Belum ada kabar apapun semenjak Yuri masuk ke dalam sana selain beberapa suster yang sibuk bolak-balik mengambil beberapa kantong darah. Tapi tak ada siapapun yang mengatakan bagaimana kondisi anaknya di dalam sana.

Mrs. Kwon mundur beberapa langkah dan berbalik pergi. Menjauh dari ruangan Yuri untuk menenangkan dirinya. Bahkan nyonya besar itu tak mengijinkan Sekretaris Kang sekalipun untuk mengikutinya.

“Umma egois…”

Mrs. Kwon semakin menundukan kepalanya saat kata-kata BoA terngiang di telinganya.

.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>> Stop ^_^

Ini FF baru YulSic tp cuma Teasernya aja..

FFnya kapan thor?

Ntar kalo YulSic udah Selca #jleb

Just kidding hahaha..😀 FF nanti kalo udah waktunya xD

Komentar
  1. Yulsicsweetheart mengatakan:

    Aaaaaaaa can’t wait ><
    seru seru seru seru !!!
    Pliss jangan lama2 updatenya~

  2. gorjes spazer mengatakan:

    keren…bbf bgt..lnjut thor chap 1…soon..thx

  3. satriani mengatakan:

    annyeong…

    menarik!!!!!
    Di tunggu chap 1 nya ^^

  4. joe mengatakan:

    d tunggu perdananya

  5. kwononyett mengatakan:

    kalau yulsic udah selca??? huaaaaaa kau membuka kembali luka pada tgl 5 kemarin thor ㅠ ㅠ :p hhe
    ditunggu chap 1 nya ^ ^

  6. priska mengatakan:

    wah..
    bnr2 bbf versi yulsic yah..
    haha…
    jd jessica suka sama yuri cuman gara2 uangnya aja,.
    tega amat lu sica..
    ntar klo kehilangan bru kerasa loh..
    hiks..hiksss..hiks…

  7. kwonjess mengatakan:

    update cepetan thor gak sabar nihhh….

  8. byun913 mengatakan:

    gk sbar nunggu launching ny…
    kyk film BOF

  9. SicaBaby mengatakan:

    wahh ni FF keren thor Yul nnty jdi Gu Jun Pyo kan trus sica jdi jan di,,,cpet2 update yah thor jgn nunggu Yulsic selca….keburu ubanan nih hahahah #LoL O_O

  10. newbie86 mengatakan:

    Jng nunggu selca yulsic thor….
    O ya gumiyong nya jg thor….

  11. A-Yo GG mengatakan:

    baru teaser nya aja gue udah TERHURA T.T kasian my yul hiks ..hiks .. penggambaran karakter nya cuco deh🙂

  12. coel mengatakan:

    Waaaah seru ni ff nya.. Yulsic again..

    Nunggu yulsic selca??? Smpe kiamat kagak adaa thor… Ubanan kami nunggu nya tu thor

  13. Cho Hwanhae mengatakan:

    Huahhhhh~
    Teaser baru..teaser baru..teaser baru..
    Kyaaaa~Yang main yulsic..yang main yulsic..yang main yulsic..
    Yessss..
    Keren~keren~keren~
    Dari teaser udah mendukung apalagi ff nya..
    #Ekhmmm..maaf sebelumnya kalo yang awal rada sarap.. ^_^
    Ditunggu part 1..kapan aja boleh di postnya yang penting dipost..kekeke#yaiyalah masa udah buat teaser tapi kaga dibuat part 1 dst..
    Semangattttt..Marpuahhhh..Marpuahhh..Marpuahhh..#dapet kiss jarak bagi waktu dari gue..hehehehe

  14. putryuhana mengatakan:

    ditunggu chap 1 nya thor ^^ update soon y thor..

  15. iphe _yulsic mengatakan:

    akh yulsic ……..kangen ma ff yg kyak gini …waiting chap1 nya thor….wah bnyak ff yg bru nih thor….waiting….fighting ^^

  16. aulshi mengatakan:

    jadi sica mendekati yuri dan menerima cintanya karena gagal ama taeng?? dan juga bertahan karena uangnya !!! hohohohho
    tega benar ,,,,,

  17. flyulsic mengatakan:

    haruss cepettt diposttt thorrr! kkeke~

  18. wenny mengatakan:

    yul s’moqa qmu baik-baik saja

  19. hana mutia mengatakan:

    bbf ya???
    kerennn ini🙂
    update soon thor

  20. tartar mengatakan:

    yeeeehhh yulsic… segera ya Thor chap 1ny..
    jgan nggu yulsic selca kburu lumutan guenya

  21. MeLLocksmitH mengatakan:

    Finaly.. Ada juga nih bbf yulsic ver.
    Bca teaser’a aja udh deg”an bgini.. Di tunggu dah chap 1 nya..😉

  22. Kim eveel mengatakan:

    Wooo gasabaaaaarr niee tunggunyaa..tp knpa ga genbeen?

  23. lovesicababy mengatakan:

    Wihhhhhh bagus ini. Di tunggu yak thor

  24. defy86 mengatakan:

    sangat menantikan perdana. sy akan tunggu.

  25. rz mengatakan:

    kyaaaaaaa!!!!!! seru nih. pasti dong kan yulsic. hahahah..
    thor, kalo updatenya tunggu yulsic selca kayaknya ……….. MUSTAHIL.
    dari bias gue pnya weibo sampe skrg, gak ada selca mereka. -.- apalagi yul. hufft, kenyataannya pait ya

  26. Revan_sicababy mengatakan:

    Okeh di tunggu chapter 1 nya , gw suka cerita nya tp moga2 bbf versi km ga terlalu sama ya sm drama aslinya .

  27. pipit mengatakan:

    ak tunggu ff ny thor soon yea.hwaitaeng

  28. riyukarina mengatakan:

    baru lagi ?
    miyoung manaaaaaa

  29. Yuljee mengatakan:

    Huaaaaaa…..psti epepx seru niy. Teaserx bkin gw pnsaran.
    Lnjt thor lnjt! Cz gw sk k’pkirn klo udh baca epep yul unie~
    ya ya yaaa~

  30. ArChan mengatakan:

    dari pertama baca teaser ini rasanya kocak, romantis, sad, tegang, pokoknya drama banget.. huaa keren ga sabar nunggunya… tapi sumpah langsung jleb banget waktu kamu ngomong”Ntar kalo YulSic udah Selca” jiirrr kalo beneran bakal nungguin sampe lumutan wahahaha

    eh tapi You & I bakal apdet kapan??? aku masih nungguin -_-

  31. NewReader mengatakan:

    nunggu yulsic selca…ga bakalan kayanya🙂
    ga sabar untuk chap pertama..

  32. putri mengatakan:

    So interesting…
    tp yah update jgn nunguin ampe yulsic udh selca dong

  33. han ji hwa hee mengatakan:

    Yeeaaah ditunggu thor ^^

  34. AyanaS1Queen's mengatakan:

    Hai…

    Hmmm…bbf versi YulSic ya…
    Yul nya JunPyo,trz Sicca nya JanDi…knpa g’ di gnti aja nur,yg kaya Sica ny trz yeoja biasa ny Yuri. Kan dri epep2 mu yg dlu psti Yuri ny jdi org tajir tuh.
    Biar bda jga sma drama nya.

    Udh ah gtu aja,,,pkok ny gue tnggu deh part 1 nya.ok…!

  35. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    FF YulSic bru.,,
    YEAH.,, UYEAH.,, #triak pkai toak😀
    teaserny menarik jga🙂
    gk sabar nunggu tiap partny🙂
    d tgg jja dah🙂
    AN to the NYEONG.,, ANNYEONG🙂😀

  36. oeba yoonyul mengatakan:

    seru ppaliwa update thor.. yulsic selca di yulstragam/sy_weibo ?? rasanya……………………………..

  37. yoonaddict mengatakan:

    wow ini pasti bakalan seru banget😀 dI tunggu part 1 nya😉

  38. Prince L Attack mengatakan:

    Kayaknya seru thor! Ga sabar nunggu..

  39. yoonaddict4ever mengatakan:

    YulSic ya?
    Keren thor…

  40. Vana mengatakan:

    Keren thor🙂
    yulsic’nya di satuin ya thor:)

  41. kwonratna mengatakan:

    whooaa keren thor, lnjuuutttt…

  42. rizanuzula mengatakan:

    wajib baca lanjuuttt…setidak e tau alurnya hohooo

  43. anirecamp mengatakan:

    Seru nih kya ya, sepintas jd inget film f4

  44. ravi mengatakan:

    kyk filmnya bbf gk sihh??

  45. D@rkness mengatakan:

    menarik apalagi castnya YulSic pasti gue baca hehehe…..^-^

  46. paramita mengatakan:

    Teaser nya aja dh bagus, gmana ffnyaa..
    Penasarann euy,
    #kayak pernah nonton pilm genre beginian
    Hahaha
    Just kid

  47. sukma1901 mengatakan:

    Cepetaannn sleseiinnn ffnyaaaa chinguu

  48. sukma1901 mengatakan:

    Lom slese baca ff satu udh baca ff yg lainnya, haduhhh
    Bagus2 smua sih
    Gmana dong

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s