GuMiyoung (YulTi/Part 2)

Posted: November 28, 2013 in ff snsd
Tag:, , , , ,

Tittle : GuMiyoung
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Fantasy, Comedy Romance
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Hwang Miyoung, and Other Cast
Disclaimer : FF ini merupakan YulTi Version dari Drama My Girlfriend is a Gumiho.

.
.
.
.
.

“M-miyoung?!” Yuri membelalakan matanya
saat Miyoung berjalan kearahnya dengan sembilan ekor putih yang memancarkan cahaya kebiru-biruan di sekelilingnya. Rahang Yuri hampir terjatuh ke lantai saat
itu juga.

“Ternyata kau benar-benar Gumiho…”

Miyoung tersenyum lalu menarik leher Yuri dengan tangannya. Setelahnya Miyoung mempertemukan bibirnya dengan bibir Yuri untuk mengambil pil dewa miliknya.

Setelah bola cahaya berwarna putih tersebut terlepas dari tubuhnya, Yuri langsung lemas
lalu terbaring di lantai. Tiba-tiba saja rasa sakit yang luar biasa menyerangnya. Yuri berusaha bicara tapi tak ada suara apapun
yang keluar dari mulutnya.

“Sudah kubilang kan kau tidak akan bertahan tanpa pil dewaku…”

Nafas Yuri terasa semakin sesak dan kelopak matanya terasa semakin berat. Setiap detik
berlalu Yuri merasa tubuhnya semakin ringan. Suara-suara yang begitu dikenalnya
memenuhi kepalanya. Suara Jessica, suara ibunya, suara ayahnya, suara Sooyoung, suara Sunny. Tak lama kemudian mereka hilang, hening dan…… gelap.

Miyoung bersimpuh disamping Yuri yang kini sudah menutup matanya. Tidak, gadis tanned ini belum mati.

“Ternyata seorang gadis.. wajahmu imut juga…”

“yeppeunda..”

“Aku Yuri, Kwon Yuri…”

“Y-ya! Miyoung-ah jangan bergerak!!”

“Disana.. ada ulat dibajumu!”

“Apa kau mau bunuh diri?”

“Aku akan membelikanmu makan tapi setelah itu janji jangan mengikutiku lagi…”

Miyoung menelusuri setiap lekuk wajah Yuri dengan jarinya. Kedua alis tebalnya, hidung mancungnya, bibirnya, matanya.

“Yuri-ya kau pernah meninggalkanku… dan aku ingin melakukan hal yang sama padamu, tapi…”

“Kau pernah kembali…karena itu aku akan memberimu kesempatan kedua…” bersamaan dengan itu Miyoung kembali memberikan pil dewanya pada Yuri dengan cara yang sama.

~GuMiyoung 2~

“Arraseo arraseo!!”

“Maaf aku tidak bisa bicara lama-lama karena memakai telepon umum..”

“Ne ne… aku akan menghubungimu lagi nanti. Kamsahamnida~”

Setelah mengakhiri pembicaraannya Yuri segera berlari lagi ke rumah sementaranya. Dilihatnya Miyoung sedang duduk disofa sambil menonton acara masak memasak bertemakan daging sapi dengan muka memelas. Yuri hanya berjalan ke dapur lalu meneguk segelas air putih.

“Yuri-ya kapan kita makan?”

“Nanti.. sekarang kau harus ikut aku dulu..”

“Kemana?”

“Universitasku..”

“Jinja?” Miyoung melompat antusias. Selama terpenjara di dalam kuil sering kali Miyoung mendengar orang berdoa karena ingin lulus ujian Universitas hingga membuatnya penasaran kira-kira seperti apa bentuk dari Universitas?

SoShi University.

“Woah~ ternyata Universitas itu besar sekali…” Miyoung tertawa sambil menepuk-nepukkan kedua tangannya.

“Jadi Yuri belajar di tempat ini?”

“Begitulah…”

Miyoung sangat kagum saat melihat orang-orang yang berjalan sambil membaca buku. Mereka banyak sekali.

“Yuri-ya kenapa disini cuma kita saja yang tidak membawa tas?” heran Miyoung. Yeoja itu baru sadar kalau dibanding semuanya hanya dirinya dan Yuri yang tampil santai.

“Karena kita tidak datang kesini untuk belajar… Kajja!!” Yuri menarik tangan Miyoung.

“Miyoung-ah jangan bersikap aneh arra? Orang-orang disini sangat pintar mereka bisa tau kalau kau Gumiho…” Yuri menakut-nakuti gadis disebelahnya, Miyoung pun mengangguk tanpa curiga. Yeoja yang terlalu polos.

“Apa? Pinjam uang?” Sambil memastikan, Yesung membenarkan letak kacamatanya yang agak sedikit melorot. Yuri menggaruk bagian belakang kepalanya, rasanya malu sekali harus meminjam uang dari orang lain. Kalau bukan karena terpaksa Yuri juga tak mau melakukannya.

“Maaf Yul aku tidak punya uang..” jawab Yesung menyesal. Yuri memaksakan sebuah senyuman walau tak dapat dipungkiri dia agak kecewa. Padahal saat Yesung susah Yuri selalu punya cara membantunya tapi mau bagaimana lagi Yuri tidak bisa memaksakan kehendaknya.

Yuri baru saja akan pergi saat Miyoung berkata, “Disini ada bau uang..” Yeoja itu menunjuk saku belakang celana Yesung dimana dompetnya berada. Membuat Yesung gelagapan.

“Sebenarnya itu ponselku…” Namja itu beralasan. Tapi kebohongannya terbongkar saat ponsel yang ada di saku depannya berbunyi. Yesung menatap Yuri dengan malu.

“Angkat saja…” kata Yuri datar dan Yesung pun menganggkat teleponnya.

“Yuri-ya katanya dia temanmu, tadi dia berbohong padamu. Kenapa kau diam saja?” tanya Miyoung sambil berjalan di samping Yuri, namun gadis yang lebih tinggi itu tak mengatakan apapun.

Gagal dari Yesung, Yuri pun memutuskan untuk menemui Changmin. Teman yang sering ditraktir minum olehnya.

“Changmin-ah!!” Panggil Yuri namun namja jangkung itu terus melangkah, pura-pura tak mendengarnya.

“Maaf Yul tapi uang bulananku sudah habis…” Heechul menunjukkan dompet kosongnya di depan wajah Yuri tapi Yuri tau kalau Heechul berbohong. Miyoung mengendus tas pink Heechul dan memberitahu Yuri kalau didalamnya banyak uang dengan isyarat matanya.

Yuri tersenyum kecut dan berbalik. Ternyata semuanya sama saja.

“Wookie-ya..”

“Maaf Yul tapi aku tidak punya uang sekarang…”

Dibelakang punggung Ryewook Yuri melihat kalau Miyoung berkata ‘bohong’ tanpa suara.

“Gwenchana..” Yuri menepuk punggung Ryewook lalu melangkah pergi.

“Yuri-ya, orang-orang itu berbohong padamu, apa kau tidak marah? Bukankah mereka temanmu?” Miyoung begitu tak mengerti dengan jalan pikiran Yuri.

“Biarkan saja…” jawab Yuri acuh.

“Wae? Kau takut?” Setelah mendengar perkataan Miyoung barusan Yuri berhenti berjalan, gadis tanned itu berbalik berjalan kearah Ryewook.

“Wookie.. bukankah tadi kau bilang tidak punya uang?” tanya Yuri sekali lagi.

“Ne..”

“Kalau begitu.. ini untukmu..” Yuri mengambil uang koin dari saku jaketnya dan memberikannya pada Ryewook.

Miyoung memiringkan kepala. Yuri segera menarik tangan Miyoung sebelum yeoja bereyes smile itu bertanya macam-macam lagi.

~~~~~~~~~~

“Aku lapar~…”

Yuri menghela nafas sambil memandangi Miyoung yang terus merengek sambil memegangi perutnya.

“Memangnya cuma kau saja yang lapar? Aku juga belum sarapan dari tadi pagi…”

Kedua gadis itu duduk di pinggiran sungai Han sambil mengela nafas. Tiba-tiba sebuah mobil hitam berhenti di jalan yang ada di hadapan mereka. Seorang ahjussi turun dari mobil mewah tersebut lalu membungkukkan badannya pada Yuri.

“Nona Yuri, nyonya menyuruh saya mengirimkan ini pada anda..” Yuri mengambil tas yang disodorkan supir pribadi ibunya, Lee Jaekang.

“Ah ne, gomawo…” setelah Yuri mengatakan itu Jaekang kembali membungkukkan badannya untuk pamit. Tak lupa dia juga memberi salam pada gadis cantik di samping Yuri.

“Apa ini?” Yuri kembali duduk sambil memeriksa isi tas yang baru diterimanya. Ada beberapa pakaian dan kartu kredit di dalamnya. Kartu kredit ibunya.

“Umma jjang!!” Yuri tertawa bahagia. Ibunya memang selalu punya cara untuk menyelamatkan Yuri. Sepertinya satu masalah sudah terselesaikan, tinggal satu masalah lagi, batin Yuri sambil memandangi Miyoung.

~~~~~~~~~~

Miyoung begitu takjub saat Yuri membawanya masuk ke sebuah tempat bernama Mall. Tempat yang sangat luas dengan banyak orang dan berbagai macam toko. Ada yang menjual aksesoris, ada yang menjual makanan, perhiasan, alat elektronik maupun baju-baju dengan brand terkenal. Miyoung melompat-lompat saat kakinya menginjak lantai yang begitu mengkilat kemudian tertawa kecil. Seumur hidupnya baru kali ini Miyoung berjalan diatas lantai sekaligus bisa bercermin di saat bersamaan.

Saat Yuri membawanya naik eskalator Miyoung kembali terpana pada tangga berjalan tersebut. Entah kekuatan magis apa yang bisa membuat benda ini jalan sendiri. Saking menikmatinya Miyoung sampai naik turun beberapa kali. Membuat Yuri kewalahan dan harus meminta maaf pada pengunjung lain yang terganggu karena ulah Miyoung si Gumiho.

Akhirnya Yuri memegang tangan Miyoung dengan erat supaya yeoja itu tak membuatnya malu lagi.

“Jangan berbuat seperti itu lagi arra?” Yuri memperingatinya. Miyoung menganggukan kepalanya sambil menunjukkan eyes smile andalannya. Tak dapat dipungkiri dia begitu menikmati saat tangan halus Yuri bersentuhan dengannya.

Kali ini Yuri membawa Miyoung masuk ke butik langanannya. Gadis tanned itu menyuruh Miyoung mencoba beberapa baju yang sudah dipilihnya.

Miyoung keluar dari Fitting room dengan dress pink pilihan Yuri. Yeoja itu terlihat begitu menawan.

“Neomu yeppeo..” puji si penjaga toko. Yuri diam-diam juga setuju dengan hal itu.

“Sekarang coba yang ini…” kali ini Yuri menyerahkan baju model dress motif kotak-kotak dengan pita putih di bagian depannya.

Yuri mengangguk-anggukan kepalanya. Tepat seperti dugaannya Miyoung cocok memakai baju itu.

“Yuri-ya.. aku sudah mencoba banyak baju. Sebenarnya kita mau beli yang mana?” Miyoung mempoutkan bibirnya kesal. Dia hanya ingin segera makan saat ini tapi Yuri malah menyuruhnya mencoba banyak baju.

“Kita beli semuanya…” kata Yuri mantap.

Selesai dengan baju Yuri membeli beberapa peralatan mandi dan perawatan tubuh untuk Miyoung dan dirinya. Setelahnya Yuri membeli handphone baru.

Yuri tersenyum sambil memandangi smartphone terbaru yang sudah ada di genggamannya. Matanya kemudian beralih pada Miyoung yang cemberut di sampingnya.

“Ah aku lupa, pasti kau lapar… kajja kita makan~… dan hari ini kau boleh makan sepuasmu..”

“Jinja??”

“Ne~…”

~~~~~~~~~

“Begini cara melakukannya…” di ‘rumah’ mereka Yuri sedang mengajari Miyoung bagaimana cara mencuci muka yang benar. Miyoung memperhatikannya dengan begitu serius sampai kedua alisnya bertautan.

“Lalu basuh wajahmu dengan air dari keran ini…”

“Hmmm….”

Setelahnya Yuri mengajari Miyoung menyikat gigi. Yuri meletakkan pasta gigi diatas bulu-bulu sikat gigi Miyoung yang berwarna pink.

“Masukan ke mulutmu…” Yuri membimbing tangan Miyoung ke mulutnya. Tapi kemudian wajah Yuri berubah horor saat malah menelan pasta giginya lalu berkata “Manis…” dengan tampang yang begitu polos.

“Jangan dimakan!”

“Wae? Ini kan manis…”

“Tapi ini bukan makanan. Sudahlah, sekarang perhatikan baik-baik bagaimana aku melakukannya!”

Yuri menunjukkan cara menyikat gigi yang benar pada Miyoung. Setelahnya gadis tanned itu berkumur dengan air bersih. Yuri tidak sadar kalau ada busa yang tertinggal di sudut bibirnya dan itu membuat Miyoung berinisiatif untuk membantu Yuri.

Yeoja berkulit putih tersebut menarik tengkuk Yuri lalu menjilat busa di bibir Yuri dengan lidahnya.

Yuri membulatkan kedua matanya.

“Benda itu membuat bibir Yuri jadi terasa manis…” kata Miyoung setelah menjauhkan tubuhnya.

“Y-ya!!”

Siluman ini benar-benar berbahaya.

Tibalah bagian akhir, saatnya mandi.

“Yuri-ya bagaimana melakukannya?” tanya Miyoung polos.

Wajah Yuri serasa terbakar saat Miyoung berkata seperti itu.

Dasar Kwon Yuri byun!!

“I-itu…”

Kenapa aku harus gugup?

Miyoung terkekeh geli. “Aku bisa melakukannya sendiri…” katanya kemudian.

“Apa kau bisa keluar sekarang?”

“N-ne…”

Berhentilah berpikiran aneh-aneh dasar otak mesum! Yuri memukuli kepalanya sendiri.

~~~~~~~~~~

Yuri keluar dari kamar lalu merebahkan dirinya di sofa berwarna cokelat ditengah ruangan.

“Yeobuseyo?”

“Baby ini aku….”

“Yul?”

“Hmm…”

“YA!! KENAPA KAU TIDAK BILANG PADAKU KALAU KAU PERGI DARI RUMAH?” Yuri langsung menjauhkan ponsel barunya sementara Jessica masih mengomel di seberang sana. Kesal, marah, dan khawatir bercampur menjadi satu. Kenapa Yuri tak memberitahukan hal sepenting ini terlebih saat itu mereka tak jadi bertemu karena alasan tak jelas. Kalau Jessica tak berinisiatif menelepon Sooyoung mungkin selamanya Yuri akan membodohinya.

“Maaf baby…”

“Apa aku orang yang tidak bisa kau percaya?” Jessica terdengar kecewa. Yuri jadi merasa bersalah.

“Aku hanya tidak mau membuatmu khawatir, lagipula aku punya tempat tinggal dan uang jadi bukan masalah besar. Aku tidak mau hal sepele seperti ini mengganggu konsentrasimu saat bekerja..”

“Kau bukan hal sepele. Kau sangat penting bagiku seobang…” Yuri terdiam setelah mendengarnya. “Jadi berhentilah menyembunyikan masalahmu sendiri. Aku ada disini…”

“Kau juga sangat penting untukku. Aku minta maaf, maaf sudah membuatmu khawatir tapi saat ini aku masih bisa menghadapinya lagipula ini bukan masalah besar…”

“Baiklah…” Jessica mengalah pada sifat keras kepala kekasihnya. Yeoja blonde itu tidak mau hal sekecil ini memicu pertengkaran yang lebih besar lagi. “Kali ini aku memaafkanmu Kwon tapi jangan harap ada ‘lain kali’…..”

“Siap kapten!!” Yuri berkata bak seorang tentara yang baru ditugaskan berangkat ke medan perang. Jessica tertawa geli diseberang sana. Walaupun tidak bertatap muka Jessica bisa membayangkan bagaimana konyolnya wajah Yuri saat melakukannya. “…. dan gomawo sudah memaafkanku…” kali ini Yuri berkata dengan suara yang lebih lembut.

“Tapi aku masih akan menghukummu…”

“Oke, aku akan menemuimu besok dan kau boleh melakukan apapun sepuasmu!!”

“Aku tidak mau menunggu sampai besok, aku akan menghukummu sekarang juga…”

“Eh? Maksudmu?”

“Aku sudah ada di depan rumah atap, cepat buka pintunya…”

“Ahahaha…” Yuri tertawa tapi setelahnya gadis tanned itu membulatkan matanya. “JINJA???!!!”

“Ya!! Kenapa tiba-tiba berteriak?” kesal Jessica tanpa tau kalau Yuri tengah berkeringat dingin di dalam sana. “Aku akan mematikan teleponnya sekarang jadi segera buka pintunya…” tanpa menunggu jawaban Yuri lagi Jessica langsung mematikan sambungan teleponnya sambil berdiri di depan pintu ‘rumah sementara’ Yuri.

Big NO!!!

Yuri mengacak rambutnya frustasi.

Bagaimana ini??

Jessica mengetuk pintu dihadapannya dengan tidak sabaran karena Yuri tak kunjung membukanya.

Apa yang sedang dilakukannya?

“Kwon Yuri!! Buka pintunya!!”

“N-ne.. sebentar baby, aku akan membereskannya dulu..” jawab Yuri sambil mondar-mandir tidak jelas. Eotteokhae? Eotteokhae?, paniknya.

“Yuri-ya.. aku sudah selesai..” kata Miyoung riang.

Ditengah suasana menegangkan itu Miyoung keluar dari kamar mandi hanya dibalut dengan lilitan handuk. Tentu saja benda putih yang tak terlalu panjang itu tak cukup untuk mengcover paha Miyoung. Alhasil bagian tubuh yang mulus itu terekspos jelas di depan mata Yuri. Tiba-tiba saja suhu di sekitar tubuh Yuri terasa meningkat beberapa derajat.

“Kwon Yuri!! Sebenarnya apa yang sedang kau lakukan?” Suara horor Jessica kembali terdengar dan membuat Yuri kesulitan menelan salivanya. Kerongkongannya seperti tersumbat.

“Yuri-ya, itu suara siapa?” Miyoung bertanya sambil memegangi lilitan handuk di bagian dadanya yang hampir melorot. Dan benar saja sedetik kemudian handuk itu jatuh ke lantai dengan gaya slow motion seperti di film Matrix. Menyisakan Miyoung yang masih berdiri tanpa sehelai benang pun dihadapan Yuri.

Disaat bersamaan Jessica yang sudah tak sabar lagi segera mendobrak pintu dihadapannya dengan kekuatan pengendalian udara yang dimilikinya. Angin besar yang tiba-tiba datang membuat Yuri terdorong dari tempatnya berdiri, kehilangan keseimbangannya lalu jatuh diatas tubuh naked Miyoung.

“Kwon Yuri!!!” Jessica begitu murka melihat adegan live dihadapannya.

“Kwon Yuri….”

“Kwon Yuri….”

“Kwon Yuri….” Yuri tersadar setelah beberapa kali Jessica memanggilnya. Gadis tanned itu lalu menggelengkan kepalanya cepat-cepat.

Bodohnya kau Yuri, disaat seperti ini saja masih bisa mengkhayal. Pasti karena terlalu banyak nonton film action.

“Yuri-ya aku-” Yuri langsung membekap mulut Miyoung yang baru keluar dari kamar mandi. Yuri bernafas lega karena Miyoung sudah keluar dengan pakaian lengkapnya. Tentu saja hal liar yang terjadi di fantasy gila Yuri takkan terjadi. Dan Yuri bersyukur dia bisa segera kembali ke dunia nyata sebelum dunia fantasynya benar-benar membuatnya gila.

Yuri menyeret Miyoung kembali ke dalam kamar mandi lalu melepaskan bekapannya. “Tunggu disini dan jangan bersuara.. kau boleh keluar saat aku pergi. Mengerti?”

“Yuri mau pergi kemana?”

“Mencari udara segar.. ingat diam disini dan jangan keluarkan suara apapun.. arraseo?”

“Ne..”

“Bagus…” setelahnya Yuri keluar.

Gadis tanned itu sedikit merapikan penampilannya sebelum membukakan pintu untuk kekasihnya. Jessica yang hidungnya sudah memerah segera memeluk Yuri dan memberikan kecupan singkat di bibirnya namun kecupan itu tidak bisa dibilang singkat lagi disaat Yuri menarik kepala Jessica untuk memperdalam ciuman mereka.

“Kenapa lama sekali membuka pintunya?” tanya Jessica sambil mengelap bekas lipstiknya di bibir Yuri dengan ibu jarinya.

“Aku beres-beres dulu…” bohong Yuri.

Baru saja Jessica mau masuk ke dalam Yuri segera menahannya.
“Wae?” tanya Jessica heran.

“Apa kau sudah makan? Aku lapar… malam ini temani aku makan di luar ya? Please…” Yuri menunjukkan puppy eyes yang dipelajarinya dari Hani. Jessica tersenyum lalu mengacak rambut hitam kekasihnya.

“Of course my black monkey.. kajja!!”

Yuri bernafas lega setelah Jessica menyetujui ajakannya tanpa curiga. Setidaknya dia masih selamat untuk kali ini. Tapi seperti yang Jessica bilang, bagaimana kalau tidak ada ‘lain kali’??

.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Airin mengatakan:

    Duch miyoung maen cium-cium yul ja nich
    Yul bener-bener berkhayal byun yach,

  2. Valerin Jagoan Teplok mengatakan:

    tidak ada lain kali – jessie. kata kata keren hahahahhah
    si p sip lanjuut😀

  3. Lisa mengatakan:

    Ah.. untungnya cuman hayalan doang kalo engga bisa perang dah tuh xD

  4. riyukarina mengatakan:

    wakakakkaakkaa….
    gw tggu besok part 3 nya PLAAKKK….
    suka deh kalo byunyul kumat hahahaha

  5. Gaega93 mengatakan:

    Khayalan yuri ketinggian nh , ckck

  6. newbie86 mengatakan:

    Wkwkwkwkwk…….yul lucu bngt msh sempat2 nya berkhayal ria dulu…..
    Yul girang bngt tuh d cium2 mulu m miyoung….
    Lanjut thor jangan lama2…..

  7. coel mengatakan:

    Yul hayalan nya byun tingkat akut ia.. Ksihan ia sicababy nya bsk klw seobang selingkuh

  8. byun913 mengatakan:

    miyoung udh sering ngerasain bibir yuri nih….
    khayalan yuri daebak
    yuri kyk omma yg ngajarin bocah TK…

  9. priska mengatakan:

    mampus lu yul…
    tdk ada kata lain kali berarti jessica bsa dtg sepuasnya ke rmh lu..
    gmn tuh klo sica liat miyoung??
    bsa perang 3 muncul lg…
    hahaha..
    makanya klo ada apa2 ngomong donk ke sica..
    biar bsa nyelesain masalahnya sama2..
    hehe

  10. joe mengatakan:

    hahaha yulsic nya kocak gue suka..
    miyoung enak bgt uda sering ngerasain bibir yuri..
    yuri trselamatkan karna omma nya ngasi kreditcard nih.. buang aja kawan yg kaya mreka ke laut

  11. dian yoonsic mengatakan:

    yulti JJANG
    D TGGU NEXT CHAP SCPTNYA THOUR HEHEHE

  12. iphe _yulsic mengatakan:

    yeay updte again gumiyoung ^^ next chap waiting thour^^

  13. Yuljee mengatakan:

    Yuri mesum bgt. Psti kbykn baca epep yadong tuh… #culcol pribadi wkwkwk…
    …gw slalu suka karakter yul d’WP ini ^^
    author jjanggg…

  14. zorakwon mengatakan:

    kaya ponakan gue di bawa ke mall bikin pusing minta naik turun eskalator ..
    byunyul hahahaha ..
    itu lama” si fany bisa” di serang si byunyul .. kekekkekekekek

  15. lia taegangster mengatakan:

    adooohhh suka bgt gue ama nih ff .Gur tau knp yuri mnghayal pas bagian anduknye ppany melorot, pasti krn die pngn jadi artis, iya pan ?? Gue suka yulti, tapi gue lebih suka yulsic. Dan di sini ada yulti ama yulsic. Jadi bingung gue…

  16. Lee Eun Soo mengatakan:

    Untung cuma khayalan.. Bahaya kalo beneran tuh.. Bisa perang dunia..😄
    Miyoung maen jilat2 aja.. >,<
    Yul menang banyak tuh.. Abis dijilat ama Miyoung trus dicium ama Sica..😄

  17. gorjes spazer mengatakan:

    hehe…miyoung…jd org keyigax yulsis ni…lnjut thor..soon..tae kmna?

  18. sone_29 mengatakan:

    aaaaaaa yg td itu kirain bnern pdhl cm mmpi doang dsar yul -_-”
    wkwkwkw kyk’a lucu bget nih ff dtggu chap slnjutnya😀

  19. sicababy mengatakan:

    Yuuul byun nya kumaat xixii

  20. rz mengatakan:

    terharu wktu sica bilang ” kau sangat penting bagiku, seobang”…. kyaaaaa kwon yul, kau pasti meleleh. jarang2 tuh sica oenn ngomong gtu.

    entar endingnya yul sama sica atau miyoung ya? hemmmm

  21. Sen-Chou mengatakan:

    jiaah.. si miyoung polos tapi ganjen yak

    kirain itu beneranm ternyata cuma khayalan yul doang. padahal udah siap2 ngakak buat yul

  22. kwonliuchan mengatakan:

    Suka bgt sama nih FF ,, apalagi klo nyangkut YulTiSic ,,
    byunyul haha ..
    Cepet Update ya ,, You and I

  23. Kim eveel mengatakan:

    Wkwkwkw mampus kau kwon yul..hahahaha..lucu sumpaah

  24. Q-SONE mengatakan:

    annyeong ,,,,

    wakakaaaak,,,,, ngkut tegang dah jadinya pas tadi ,,trnyta itu cuma pikiran byun si kwon yng braksi,, kkkee
    dtunggu next nyah, You And I nyah yaaa,,,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  25. Cho Hwanhae mengatakan:

    AHH~
    YULTI JJANG!!!
    AUTHOR JJANG!!!

    YULTISIC…EMANG COUPLE YANG PALING GUE SUKA..HAHAHAHA…EHHH..JADI,YURI GAK JADI END??KENAPA GAK JADI END AJA??
    BIAR SERU!!
    YAILAHHHH..ITU EMANG SENGAJA??ATAU GAK DISENGAJA??DAPET KISS-AN DARI JETI..GURIH BANGET DEH TUH BIBIR…

    JIAHHHILEEEEHHH..LAMUNANNYA JAUH BANGET DAH,,ITU NGOTAKNYA SAMPE UBUN-UBUN KALI YA??
    YAHHH..BISA BANGET DAH NYARI ALESANNYA..SEMOGA LANGGENG DAH TUH HUBUNGAN YULSIC..#PADAHAL DALEM HATI GUE..DOANYA BUAT YULTI..HAHAHAHAHA..

    OKE~DITUNGGU LANJUTANNYA..

  26. Ruz Nhy mengatakan:

    hufft hampir ajah ketahuan…
    Yul byun jg ternyata

  27. defy86 mengatakan:

    syukurlah miyoung disembunyikan oleh yul.
    kalo gak, gak dpt kebayang jessica mencekik leher miyoung….

  28. hana mutia mengatakan:

    udh shock pas baca yul nindih tbuh panny yg naked trus d sksiin sika. pasti perang d mulain itu.
    ngayal ngayal lo yul😀

  29. A-Yo GG mengatakan:

    asik byunyul mode on >.< yulti vs yulsc jirs gue suka 22 nya .. ng'galau deh gue d epep ini .. author daebak

  30. SicaBaby mengatakan:

    Aduhh untung Yul gk ketauan udh deg deg’an bnget pas Yul jtuh di ata tubuh Miyoung ehh sica masuk tpi untung aja sica bisa di kibulin hahahahahh😀

  31. beninsooyoungsters mengatakan:

    Hello new reader here hehehehe
    Kalo yul lagi byun gitu aku suka deh *lhoh*
    Lanjutin ff nya ya thor, aku suka ini ff, fighting!

  32. AyanaS1Queen's mengatakan:

    Trnyta cma khayalan ny si Kwon pabo. Tuh sbnar dy byangin pa ngarepin.
    Smpe smpet d bkin tersepona ma Jessi ‘kekuatan pengendali udara’.

  33. shinta mengatakan:

    khayalannya yuri bahaya yah wkwk bakalan ada drama nih kalo sicababy tau u,u

  34. ggloveme mengatakan:

    hehehe.. yul byun nya kumat
    huuft…..untung gg ketahuan

  35. NewReader mengatakan:

    hahaha…itu khayalan yuri vulgar banget🙂
    kaya nya kalo ada tae,pasti jadi karakter no min woo *ngayal*

  36. putri mengatakan:

    Kok gue yg baca aja jd ikut tegang yak haduuuh

  37. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    YulTiSic.,,???
    hue he he he🙂
    seru n mnarik nie.,,
    haduh Sica sgtunya kau pda seobang mu x_x
    Tiffany polos” lugu dah🙂
    d nanti part brkutny dah😀

  38. OusieHwangTae mengatakan:

    chingu..ini ff kesukaanku kapan dilanjutnya #ngerengek versi tiffany kelaperan…
    tak sabar..tak sabar..ini kan udah taon baru aku cari2 di blog nya.

    ohhh taetae..selamatkan miyoungu lagi ngayal ajah otak yul udah ngeres sampe nidih segala oh..tidakkkk !!

    mbak..mbak ini moment Yulti bukan taeny #nepuk pudak sayah -,-

  39. Zhel mengatakan:

    kelanjutan part 3 ny kapan nih ???
    udh g sbar ..seru amet soalny heheheh

  40. Jhulye_blackpearl mengatakan:

    Bgus thor , yulti jjang !!
    Kpn dlnjut chap nya nich..

  41. Zhel mengatakan:

    plisss lanjutin lagi donggg ceritanya …soalny seru ametttttttttttt

  42. my kwony mengatakan:

    Tmbah seru ceritanya , apalagi ada si ice princess..#menakutkan
    Dtnggu next chaph nya ya thor
    Krim k emailqu
    Juliaperes71@gmail.com

  43. Daniel_zhang90 mengatakan:

    Hahhhh.. kirain benar… rupanya hanya hayalan…. bikin jantungan…

  44. jetiinlove mengatakan:

    Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħa kasian yul. Dah miyoung ama gua aja. (┎’o’┒) gue relsaumpah

  45. ~ mengatakan:

    Waaa seru lanjutin lagi dong thor^^

  46. Xiao Prince mengatakan:

    Benar- benar gumiho.. o.o tapi gapapa kalo gue di datengin ama gumiho cantik kayak miyoung :3

  47. Little Kim dee mengatakan:

    wahhh bahya nii klo yul udah mulai berfantasi,,trs sica dkemnain??huhuhu

  48. rizanuzula mengatakan:

    huwahhh deg.degan haduhhhh yul mati kau kalau sampe ayang sica tau..ayoo segera jelasin

  49. anirecamp mengatakan:

    haduh….kirain yul bakal mati untuk kedua kalinya karna hellsica
    tp sapa pun pilihannya kayanya umur yuri ga berumur panjang

  50. D@rkness mengatakan:

    yul hayalannya luar biasa ngakak gue bacanya sica seperti avatar punya kekuatan angin segala n………
    Yuri byun!!!!^-^

  51. che mengatakan:

    khayalan yuri tingkat tinggi haha

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s