You and I (Chapter 5)

Posted: November 16, 2013 in ff snsd, yulsic
Tag:, ,

Tittle : You and I
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Gender Bender, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung and Other Cast

Chapter 5
.
.
.
.
.

-Silly Girl-

Susah payah Jessica berusaha menegakkan tubuhnya sambil mengangkat kelopak matanya yang terasa lebih berat dari biasanya. Tangannya meraba-raba sebelum akhirnya mematikan jam weker yang berteriak di atas meja samping tempat tidurnya.

“Pagi tukang tidur…” Yuri yang baru selesai lari pagi melambaikan tangannya ke arah Jessica. Namja itu kemudian duduk di kursi sambil membuka sepatunya. Keringat masih mengalir di tubuh atletisnya hingga membuat kaos tipisnya basah. Jesse mati-matian mengalihkan padangannya kearah lain.

“Pagi Yul…” jawabnya sambil mengalungkan handuk ke leher seraya menuruni tangga dengan terburu. Sialnya -atau mungkin untungnya- kakinya tersangkut. Dengan sigap Yuri menahan tubuh mungil Jesse dengan tangan kekarnya. Membuat posisi mereka berpelukan erat.

“Gwenchana?”

“N-ne..” jawab Jessica sekenanya dengan kedua tangan yang masih melingkari leher Yuri.

“Jesse?”

“Ne?”

“Sampai kapan mau memelukku?” tanya Yuri diiringi seringai jahil di wajahnya. Jesse tersadar dan segera melepaskan ‘pelukan’ tersebut.

Yuri tersenyum kemudian mengacak rambut kecoklatan Jesse.

“Lain kali berhati-hatilah…”

~~~~~~~~~~~

Seseorang mengendap-endap ke kamar untuk mencari Yuri tapi kemudian senyuman jahil terukir di wajahnya saat melihat Jesse yang melamun di meja belajarnya.

Jessica menatap puas bayangannya di cermin. Setelah mengoleskan krim pelembab di wajahnya lantas gadis itu menyisir rambutnya rapi. Rambut cokelat pendeknya membuatnya terlihat seperti sang oppa, tampan. Tapi walau bagaimanapun Jessica tetap lebih menyukai rambut panjangnya.

Wajah cerianya berubah murung mengingat nasibnya yang belum menentu. Entah harus berapa lama Jessica menyamar seperti ini.

“Kyaaaaaaaaaa!!” Jessica menjerit saat sepasang tangan memeluknya tiba-tiba dari belakang. Refleks jessica mengambil vas bunga yang ada di dekatnya lalu memukulkannya ke kepala orang itu.

“Appo~…..” Yoona meringis sambil memegangi kepalanya yang terkena hantaman Jessica. Yoona yang awalnya berniat cuma bercanda mendapat hadiah tak terduga dari Jessica.

“Ommo!! Yoong mianhe…” Jessica sangat menyesal. Refleksnya yang berlebihan kadang-kadang sulit di kendalikan. Jessica yang tengah terkejut atau ketakutan bisa menjadi sangat liar.

“Gwencha-” ucapan Jessica terputus karena Yoona tidak benar-benar baik-baik saja. Dia pingsan sebelum Jessica sempat menyelesaikan kata-katanya.

“Ommo!! Yoong!!”

~~~~~~~~~~

Sooyoung tertawa lepas setelah mendengar penuturan Jesse. Namja tinggi itu memegangi perutnya yang hampir kram karena terlalu banyak tertawa.

“Hentikan!!” Protes Yoona. Tapi tentu saja Sooyoung takkan berhenti begitu saja.

“Hyung lakukan sesuatu…” rengek Yoona pada Yuri yang tengah menempelkan plaster di dahinya.

“Soo hentikan itu…”

“Arraseo.. anak kecil ini. Kau selalu berlindung di belakang Yuri…” Sooyoung menjulurkan lidahnya. Mengejek namja termuda yang manja tersebut.

“Yoona-ya aku benar-benar minta maaf..” Jessica masih merasa tidak enak pada Yoona. Terlebih namja itu sampai pingsan karena ulahnya.

“Aku sudah menduga kalau kau itu orang yang berbahaya-” Yuri segera membekap mulut Yoona dengan tangannya.

“Jangan dipikirkan Jesse.. lagipula dia ini aneh untuk apa datang pagi-pagi ke kamar orang dan membuat keributan…”

“Aku tidak membuat keributan… aku mencarimu!..” Protes Yoona setelah Yuri melepaskannya.

“Apa masih sakit?” tanya Jesse lagi.

“Tentu saja!!”

“Setidaknya dengan ini kau akan berhenti menjahili orang untuk beberapa hari kedepan…” Hyoyeon yang sedari tadi diam juga tak tahan untuk berkomentar.

“Ya!! Hyung!!”

Dan begitulah, setelah insiden Yoona, hari berjalan normal di SHS seperti biasanya. Mereka mulai masuk sekolah jam 8 dan akan pulang jam 3 sore. Setelah Jesse memperkenalkan diri sebagai murid baru Eunjung sebagai wali kelas 12-1 menilik beberapa siswa yang menurutnya layak menjadi teman sebangku Jesse.

“Baiklah kita carikan tempat duduk yang bagus untukmu…” Enjung tampak berpikir sejenak sambil mencari tempat kosong. Namun sebelum Eunjung sempat meneruskan kata-katanya Jesse sudah memilih duduk di samping Kwon Yuri. Eunjung menyayangkan keputusan itu.

“Sebenarnya itu kursi terburuk disini… tapi ya sudahlah..” ucapan wali kelasnya saat itu membuat Yuri bersungut-sungut. Memangnya aku seburuk itu, batinnya. Tentu saja Eunjung tak memperdulikannya.

Walaupun ini kursi terburuk sekalipun Jesse tak peduli karena dikelas ini hanya Yuri yang dikenalnya.

~~~~~~~~~

Siang itu setelah bel istirahat berbunyi Sooyoung langsung menarik tangan Jesse ke kantin. Sepanjang perjalanan namja itu terus menceritakan tentang betapa nikmatnya menu yang tersaji di kantin SHS. Kalau ada yang membutuhkan informan kuliner di SHS mungkin Sooyoung akan menjadi pilihan tepat. HyoYoonYul mengikuti dari belakang tanpa berkomentar apapun. Sepertinya tak ada niat sedikutpun membebaskan Jesse dari Sooyoung dan obsesi gilanya terhadap makanan.

Tanpa menunggu lama hidangan 4 sehat 5 sempurna ala kantin SHS sudah tersedia di depan mereka. Ditemani ‘Love and Girls’ yang mengalun melalui pengeras suara ke 5 remaja itu menikmati makan siang mereka di meja yang terletak dekat jendela.

Keempat namja itu mulai membicarakan Miss Hyorin dengan suara rendah. English teacher mereka yang baru dengan melons yang besar. Sepertinya Hyoyeon dan Yuri paling bersemangat membahas soal ini, kedua namja itu saling menyikut lalu tertawa bersama dengan suara bass mereka.

Sooyoung tampak khusyuk dengan makanannya sementara Yoona meminum Banana milknya sambil terus memperhatikan Jesse.

Jessica mencoba menghindari tatapan tajam Yoona yang sangat menganggu dengan pura-pura menyibukkan dirinya dengan makanan di hadapannya.

Sampai kapan Yoona akan terus mengawasinya?

~~~~~~~~~~

Senyuman Nicole mengembang begitu melihat Jesse sedang berkumpul bersama teman-temannya. Setelah memastikan penampilannya sempurna Nicole berjalan dengan anggun kearah meja namja-namja tersebut.

Jesse menoleh saat hidungnya melacak bau parfum Nicole yang begitu menyengat. Ya tuhan, berapa botol yang dia habiskan dalam sekali pakai?

Nicole terus memasang senyum sok imut diwajahnya kepada mereka -kepada Hyoyeon tepatnya-. Jessica sampai harus menutup wajah saking malunya.

“Jesse bukankah gadis itu temanmu?”

“Ne..”

“Annye-AAAAAHHHHH!!” karena tidak memperhatikan jalanan di depannya Nicole tersandung dan jatuh. Jessica menepok jidat lebarnya. Ternyata benar dugaannya kalau Nicole akan melakukan hal bodoh. Nampan makanan yang dibawanya berantakan kemana-mana.

Sambil menahan tawanya Jessica membantu Nicole berdiri seraya menyingkirkan kimchi yang menutupi kepalanya. Sepupunya itu pasti malu berat saat ini.

“Gwenchana?”

“……” Nicole tertunduk sedih. Hancur sudah cita-citanya untuk makan siang bersama Hyoyeon.

Tanpa diduga Hyoyeon datang dan mengelap wajah Nicole yang kotor dengan sapu tangannya.

“Gwenchana?” Namja itu bertanya dengan suara tenangnya.

“N-ne…” Nicole hampir menangis karena bahagia. Beberapa saat kemudian Nicole meringis kesakitan saat menggerakan kakinya.

“Wae?”

“Molla.. tapi kakiku sakit…”

“Mungkin kakimu terkilir.. kajja aku akan mengantarmu ke ruang kesehatan..” Hyoyeon menawarkan bantuan. Dengan lembut Hyoyeon mengambil alih Nicole dari tangan Jesse lalu memapahnya ke ruang kesehatan.

Nicole berjalan terpincang dalam rangkulan Hyoyeon tapi hal itu tak lantas membuat Jessica bersimpati pada sepupunya. Jessica terlalu mengenal Nicole untuk dapat dia bodohi. Nicole berbohong, Jessica tau itu.

Kau ini pintar sekali Nicole Jung.

Andai saja ada orang yang menghalalkan segala cara untuk mendekati orang yang mereka sukai, mungkin Nicole-lah salah satu penganut paham tersebut. Jessica tersenyum tipis memandangi arah sepupunya menghilang.

~~~~~~~~~~

Malam itu Jesse dan keempat kawan barunya menghabiskan waktu di kamar HyoYoon sambil menonton acara fashion show.

“Wahhh… they’re so sexy…” komentar Yuri setelah melihat kaki jenjang salah satu model yang berjalan di atas catwalk. HyoSoo mengangguk setuju atas pernyataan Yuri.

“Jesse.. aku tidak tau kalau kau suka acara seperti ini juga..” kata Yoona sambil memasukkan keripik kentang ke dalam mulutnya. Yoona tidak sangka kalau Jesse sama byunnya seperti ke 3 hyungnya yang lain.

“Aku suka… kapan ya aku bisa memiliki sepatu seperti itu?” Jessica mulai berkhayal. Sedari tadi pandangannya tidak lepas dari sepatu yang model-model itu kenakan. Sudah lama memang Jessica menginginkan sepatu seperti itu.

Yoona mengernyitkan alisnya setelah mendengar jawaban Jesse. Namja bodoh mana yang peduli dengan sepatu daripada kaki jenjang?

“Kau mau memakai sepatu seperti mereka?” tanya Yoona tak percaya. Jessica membalikkan tubuhnya dan mendapati Yoona dan yang lainnya menatapnya heran.

Aku salah bicara lagi.

“A-aniyo.. maksudku ya kaki mereka sangat indah. Kapan aku bisa memiliki pacar dengan kaki seperti itu…” jawab Jessica gugup. Semoga saja teman-temannya percaya. Jantungnya berdegup kencang sekarang.

Sedetik kemudian Jesse bisa bernafas lega setelah Yuri menepuk pundaknya dan tersenyum.

“Kalau begitu kau harus berusaha lebih keras supaya bisa mendapatkannya..”

“Ah.. ne..”

“Dia ini benar-benar namja yang unik…” Yoona bergumam pada dirinya sendiri.

~~~~~~~~~~~

Jesse menghembuskan nafas beratnya setelah mengecek saldo tabungannya yang tak tersisa lagi. Habis sudah, sekarang bagaimana dia bisa terus bertahan disini. Tidak mungkin Jessica terus-terusan menggantungkan hidupnya pada Nicole.

“Hei…” Jesse mendongakkan kepalanya dan mendapati Yuri tersenyum padanya.

“Apa yang kau lakukan disini?”

“Bersantai?” Jawab Jessica asal. Yuri hanya menganggukan kepalanya lalu duduk di samping Jessica. Memandangi anak-anak yang berlalu lalang di depan mereka. Waktu masih tersisa beberapa menit lagi sebelum jam pertama dimulai.

“Apa kau punya masalah? Kalau mau kau bisa cerita padaku..” tidak ada paksaan sama sekali dari nada bicaranya. Itulah kenapa Jessica cepat akrab dengan Rommatenya yang satu ini. Namja ini selalu membuatnya nyaman, terlepas dari apa yang pernah Yuri lakukan padanya.

“Sebenarnya aku…”
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Cho Hwanhae mengatakan:

    Wah..seru~makin seru~
    Hmm..yoong masih selalu mengawasi jessica..
    Yaampun..beruntung banget tuh nicole bisa diperhatiin sama hyo..yailahhhh..soo emang raja’nya kuliner..Hmmm..gimana kalo soo ketemuan sama pak bondan maknyus aja??biar bisa jadi partner kuliner?
    Wahhh..yul makin mendekat dengan jesse aja nih..
    Oke..ditunggu kelanjutannya..

  2. kwonjess mengatakan:

    yoong jgn natap sica terus nnti suka loh..sica kan cuma buat yul aja

  3. satriani mengatakan:

    annyeong…

    Yoong niat nya mau ngejahilin Jesse,tapi sayang nasib nya kurang beruntung. Malah dia yg kena apes wkwkwk😉

  4. Gaega93 mengatakan:

    Apa ? Jesse minta bantuan yul ya ??

  5. holmesrand0505 mengatakan:

    Sebnernya aku……………….
    Aku apa jesse? ^^

  6. SicaBaby mengatakan:

    Jesse oppa Kocak😀 siapa sihh yg bisa tahan liat ABS ny Kwon Yul hahahah😀
    Yoong iseng bin jail akhirny Pingsan kn syukurin #DigaplokYoonAddict >_O

  7. ArChan mengatakan:

    kyaaaa yul sama sica pelukan eh ralat maksudnya jesse

    sumpah yoong koplak banget, jail sih pake ngagetin sama meluk jesse dari belakang digetok pake vas deh sama jesse wkwkwk

    yoongie masih penasaran aja sama jesse ya

  8. A-Yo GG mengatakan:

    cieee makin keren >.< yul cepet lope lope k sica yee .. thor merried her apa kabar? #modus

  9. opie eyek mengatakan:

    wahhh.. Sica bakal blang yg sbnernya ke yuri ga ya??

  10. byun913 mengatakan:

    syukurin yoong kenak gaplok sica msi untung d gaplok pkek vas bunga drpda pkek jidat ny bsa amnesia permanen yoong….
    yoong ank manja ny yuri…

  11. prisca mengatakan:

    Sebenarnya Λķų knp?? “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Kira2 sica jujur gk ​Ɣªª ma yuri??
    Lanjut thor^^

  12. Valerin Jagoan Teplok mengatakan:

    sica kalo jadi cowo ganteng gak ya? hahahaha

  13. prillyties mengatakan:

    pasti jessica minta bantuan yul buat nyari kerja paruh waktu

  14. newbie86 mengatakan:

    Yoong manja bngt k yul…..
    Sica mua bilang apa tuh k yul,….
    Lanjut thor…

  15. Revan_sicababy mengatakan:

    Waw ga kebayang wajah tampan sica ky gmna hahana
    Jangan2 ntar ada cewe2 di sekolahnya lg yg ngejar2 dia krna ketampananya .
    Tapi keren ide km thor lanjut ya🙂

  16. Lisa mengatakan:

    yoong. awas entar sukaloh.. nicol lawak banget ih ngakak aumpah xD

  17. Airin mengatakan:

    Wah jangan-jangan jessi mu ngebongkar rahasianya nich ma yul

  18. coel mengatakan:

    Woow woow apa tu yg mau sica omongin, ngaku sma yuri klw dia yoeja kali ia? Dituunggu thor lnjuuutan nya

  19. gorjes spazer mengatakan:

    nah tucsica maw crta yg sbnarx ga ya k yul?lnjut thor…

  20. Q-SONE mengatakan:

    annyeong ……
    akhirnyaaah Lanjut juga …jkkeee
    bner” bkin ktawa dah …kkkee
    Yoong jail dpet blasan nya …. ciehhhh HyoNic …..
    ~sebenarnya aku?????????
    msh ada Satu part lgi …..
    Next ..

  21. riyukarina mengatakan:

    jd ? jesse ma yul udah akrab nih??

  22. Yuljee mengatakan:

    Aih akhrx post jg ^o^
    smph ngakak bgt gw bacax. Apa lg pas partx necole n hyorin melons Bhahahaha….YulHyo emg byun :p
    Idih jesse mupeng kali ye liat body sexy yuri. Pke jatoh k’peluknx sgla. Aih aihhhh BERUNTUNG BGT :p ^^
    yuna jd namja manja? Ckckck…kykx image rusa kuat udh g co2k bwt yuna d’ff ini. Haha…

  23. hana mutia mengatakan:

    yoong bner2 ya, apess bner.
    ngejain sika malah dy yg kena imbas. d trtawain pula sma soohyoyul😀

    cieeee, ga sia2 nicole modus d tolongin hyo hihihihihi

    yah, yulsicnya mkin seru nihh. sika keabisan saldo. apa yul bkal bntukah???

  24. defy86 mengatakan:

    untunglah bukan palu. kalo pukul dg palu, nanti kepala yoong pecah dan jesse dipenjara seumur hidup.

    bilang sebenarnya aku minta uang eh bukan aku jatuh cinta…..

  25. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    Annyeong.,🙂
    Yoong itu hslnya klau kau mcem” sma Sica😀
    ksihan Yoong.,🙂
    lgi” Sica slah ngomong.,😀
    untung jja cepet” sadar tu.,,
    Aigoo., tu guru Eunjung.,
    tega bener blang klau itu kursi terburuk x_x
    oke next part jja🙂

  26. Aya S1 Queen's mengatakan:

    Annyeong…

    Mnrut gue itu yg Sicca mw jtuh,trz di tngkep ma Yul adlh kbruntungan.
    Nicole jga brntung tuh.

    Jngan2 Yoong tuh ska ma Sicca.

  27. YT~ mengatakan:

    makin seru.. ah yuri pengertian

    adegan nicole lucu ckckck

  28. zorakwon mengatakan:

    sial banget she loe yoong
    ahahahahaahaa nicoll
    yuei the best dah pokonya

  29. hwang mengatakan:

    lanjut

  30. jihyeonshin mengatakan:

    Hei~
    Aku new reader~
    Maaf kalo aku langsung komen disini..
    Hmmm..aku suka ff ini..
    Aku suka scene Hyonic..dan yoong disini mereka sangat lucu..
    Yul bantu jesse~dia sudah kehabisan tabungannya..

  31. kim_taeny mengatakan:

    Yoong jd orang sinis amat sih ama sica udah mikirin aku aja yoong😉 #plak
    Nick curi2 ksemptan buat dpetin prhatian hyo nih
    Soo plis deh sprtinya mkanan is number 1 buat mu :3

  32. RoyalSoosunatic mengatakan:

    kkkkkk~… kayanya yg byun itu bukan YulHyo tp Yuljee xD *upss

  33. RoyalSoosunatic mengatakan:

    Hmmm… bisa jadi? …🙂

  34. NewReader mengatakan:

    sebenarnya aku…
    apa itu jawabannya ???
    jangan-jangan mau pinjem uang tuh jesse…wkwkwk

  35. pipit mengatakan:

    haha sica msh blm lpas dr sifat yeojany lp kali klo dy nymr..yoong yoong mang biang rusuh

  36. rizanuzula mengatakan:

    sebenarnya akuuu???? kehabisan uang hahahha… aduhh emang naluri wanita gmn2 yang keluar dr mulutnya ya naluri wanita wkwkwkwkk..yang peka cuma yoong doang ni wkwkwkwkwkk…

  37. D@rkness mengatakan:

    gc bisa comment deh next >♡<

  38. seororo mengatakan:

    hahha sica keceplosan mulu.
    kalo keceplosan mulu bisa bisa yoong tambah curiga dan mulai menyelidiki identitas asli jesse jung

  39. jung soo in mengatakan:

    Wah… sica mau jujur kah thor…

  40. myjjung mengatakan:

    Sepatunya lebih menggoda daripada kakinyaa

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s