You and I (Chapter 4)

Posted: Oktober 31, 2013 in ff snsd, taeny, yulsic
Tag:, , , , , , , , , , ,

Tittle : You and I
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Gender Bender, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung and Other cast

Chapter 4
.
.
.
.
.

-The Truth-

Kkkrrriiinnnnggg!!

Jam weker berbunyi nyaring di samping telinganya. Matanya masih tertutup rapat saat Jessica meraba jam weker itu dengan jari-jemari lentiknya.

Jam 7.

Suara berisik itu terhenti setelah Jessica menekan tombol off.

1

2

3

“Mwoya? Aku terlambat!!” Jessica terbangun dengan tergesa, begitu menyadari dirinya terlambat rasa kantuknya sirna sudah. Jessica harus bergegas, orang bodoh mana yang mau terlambat dihari pertama mereka.

Jessica sedikit berjinjit saat menuruni tangga. Bagaimanapun Jessica tidak mau roommatenya terganggu karena kegaduhan yang dibuatnya. Tapi ternyata dugaan Jessica salah. Yuri sudah tidak ada di kamar itu, bahkan kasurnya saja sudah rapi.

Jessica berdecak kesal. Tega sekali namja itu tidak membangunkannya.

Jinsu mendorong kursi roda Taeyeon di lorong istana yang berlangit-langit tinggi dengan tiang kokoh di beberapa sudutnya. Dindingnya dihiasi oleh lukisan raja-raja terdahulu. Mereka berhenti tepat di depan sebuah pintu bercat cokelat yang  berukirkan bunga teratai di permukaannya. Taeyeon menghela nafas sebelum menyuruh Jinsu mendorong kursi rodanya kedalam.

Inilah ruangan Raja Korea Selatan.

~~~~~~~~~~

Yoona tersenyum evil begitu melihat Jesse keluar dari kamarnya dengan terburu-buru.

“Guys.. kajja!” Ajak Yoona pada beberapa namja di belakangnya.

Mereka mempercepat langkahnya untuk menyusul Jesse yang sudah jauh di depan.

Didepan pintu kelas 12-1 Jessica berhenti untuk menarik nafasnya. Tarik nafas, buang nafas, tarik nafas, buang nafas… begitu seterusnya sampai rasa gugupnya berkurang. Setelahnya Jessica memutar kenop pintu perlahan dan melangkahkan kakinya ke dalam.

“Annyeongha…. seyo?” Jessica heran karena tidak ada siapapun disana. Kedua alisnya berkerut.

“Kemana mereka semua?”

“Jesse-ssi..”

“Ah Yoona? Selamat pagi…” Jessica tersenyum begitu mendapati Yoona yang baru masuk bersama beberapa namja lain.

“Kemana semua orang?” tanya Jessica, bukannya menjawab Yoona malah menjentikkan jarinya.

“Jonghyuns.. pegangi dia..” dan begitulah. Selanjutnya Lee Jonghyun dan Kim Jonghyun sudah memegangi tangan Jesse sementara Yoona mendorong pundak namja mungil itu hingga punggungnya membentur papan tulis.

“A-apa yang akan kalian lakukan?” Jessica tergagap sambil merasakan punggungnya yang sakit. Yoona menaikkan salah satu sudut bibirnya ke atas. Matanya menatap tajam Jesse yang kini berusaha melepaskan diri. Sedetik kemudian namja kurus itu mendekatkan wajahnya kearah Jessica hingga bibir mereka hampir bertemu.

Yoona tersenyum penuh kemenangan menyaksikan Jesse yang begitu gugup.

“Kibum-ah… lakukan tugasmu!” Kembali dengan satu jentikkan jari, namja yang bernama Kibum kini berdiri di hadapan Jesse menggantikan posisi Yoona.

Yoona memperhatikan dengan seksama saat Kibum mulai memejamkan matanya lalu mengangkat tangannya di depan dada Jesse.

Gawat!

~~~~~~~~~~

Pangeran Taeyeon baru keluar dari Rumah Sakit setelah kecelakaan motor yang dialaminya.

Di meja Raja Kim bertumpuk berbagai media cetak dengan Headline yang sama.

“Tindakan bodohmu kemarin sudah membahayakan banyak orang, apa kau tau?”

“Kuharap kau tidak mengulanginya lagi.. Arraseo?!”

“Tapi… kenapa?” Tanya Taeyeon lemas. Tangannya mencengkram roda di samping kursinya kuat-kuat.

“Abeoji sudah merahasikan keberadaan Yuri pada dunia… lalu menempatkannya di sekolah asrama dan sekarang menyuruhku untuk tidak menemuinya? Wae?”

“………………..”

“Awalnya aku tidak mengerti kenapa Abeoji selalu beda dalam memperlakukan Yuri tapi bagaimanapun bukan salahnya kalau dia terlahir sebagai anak seorang selir… bagiku dia tetap adikku. Aku menyayanginya sama seperti aku menyayangi Sunny…”

“Jaga bicaramu Kim Taeyeon!! Kau itu seorang putra mahkota.. berani-beraninya kau bicara seperti itu kepada ayahmu sendiri!!” Raja menggebrak meja di hadapannya hingga beberapa benda diatas meja itu terjatuh. Diluar ruangan Jinsu, Jeongmin serta beberapa pengawal yang mendengar pertengkaran ayah dan anak itu hanya diam.

Taeyeon beradu pandang dengan sang ayah. Mencoba mencari tau arti dibalik tatapan dingin dan menusuk tersebut.

“Apa abeoji tidak merindukannya?”

“Tidak” kali ini raja berdiri dan membalikan tubuhnya, membelakangi Taeyeon.

Bohong. Taeyeon tau betul pria paruh baya itu berbohong.

“Aku tau kau merindukannya..”

“Berhenti bicara macam-macam dan kembali ke kamarmu!”

“Tatap aku abeoji, tatap mataku dan katakan kalau kau tidak menyayanginya, katakan kalau kau tidak pernah menginginkan kehadirannya…” kediaman memenuhi ruangan mewah tersebut tepat setelah kalimat itu keluar dari mulut Taeyeon. Taeyeon tau kali ini ayahnya tidak bisa mengelak lagi, tapi kemudian harapannya hancur berkeping-keping seiring hatinya yang remuk redam. Raja berbalik dan mengatakan itu semua sambil menatap dalam matanya..

“Aku tidak menyayanginya dan aku tidak pernah mengharapkan kehadirannya..”

“……………………”

“Posisi putra mahkota bukan posisi yang bisa kau pegang dengan perasaan… Kim Taeyeon”

~~~~~~~~~~~

Jessica memejamkan matanya rapat-rapat, kalau sampai Kibum menyentuh dadanya tamatlah riwayat Jesse saat itu juga.

“Jadi bagaimana?” tanya Yoona tidak sabaran. Tangan Kibum masih di posisi sebelumnya, menggantung di udara. Namja bermata kucing itu tampak berpikir keras. Karena kesal Yoona lantas menoyor kepala Kibum hingga namja itu terjungkal kepinggir. Jonghyuns tertawa tebahak menyaksikan adegan tersebut.

“Bagaimana orang bodoh sepertimu mendapat predikat paranormal terhebat di SHS… tidak dapat di percaya..”

“Entahlah.. anak ini berbeda, aku tidak bisa membaca auranya..” jawab Kibum sambil merapikan rambutnya.

“Diamlah!!”

Sekarang apa yang harus Yoona lakukan. Bagaimanapun Yoona takkan membiarkan Yul hyungnya dekat-dekat dengan orang yang memiliki aura jelek. Dan parahnya lagi Yoona tidak tau aura Jessica.

Kibum tidak bisa diandalkan!

Kali ini Yoona kembali mengalihkan pandangannya kearah Jesse yang masih cengo di tempatnya. Siapa sangka SHS yang merupakan sekolah favorit ternyata dihuni anak-anak ‘sakit’.

“Jesse Jung aku akan terus mengawasimu…” Yoona memicingkan matanya setelahnya dia pergi diikuti ke 3 temannya.

Jessica menghembuskan nafas leganya. Tadi, hampir saja.

Diluar kelas…

Yoona menggosok-gosokan tangannya.

“Padahal dia itu namja tapi kulitnya lembek sekali..”

Setelahnya Yoona bergidik ngeri dan berencana mencuci tangannya dengan cairan antiseptik.

~~~~~~~~~~~

“Jesse oppa!” Nicole berlari kearah Jessica lalu memeluk tangannya. Ini keduakalinya dalam hidup Jessica merasa senang melihat sepupunya tersebut. Pertama kalinya saat Nicole menemuinya tempo hari dan menolongnya.

“Ternyata kalau jadi namja kau cute juga Sooyeonie..” Nicole berbisik manja di telinganya, membuat Jessica memutar kedua matanya.

“Kemana semua orang?”

“Kau tidak tau?”

“Menurutmu aku akan bertanya padamu kalau aku tau?” Cibir Jessica. Nicole tersenyum bodoh.

“Hari ini ada pekan olahraga makanya semua orang berkumpul di stadion olahraga..”

“Lalu kenapa kau ada disini?”

“Sebenarnya…” Nicole tampak ragu-ragu.

“Aku sedang melihat Hyo oppa..” kali ini dia tersenyum malu.

“Nugu?”

“Hyoyeon oppa.. ketua klub dance. Aku sengaja diam di kantin karena dia ada disana…”

“Maksudmu Kim Hyoyeon?”

“Ah, bagaimana kau tau?”

“Kemarin aku sudah bertemu dengannya..”

“Bagaimana bisa?” Nicole tampak antusias.

Jessica menceritakan semuanya, kecuali bagian kalau dia pernah bertemu Yuri sebelumnya dan ehm… bagian ciuman. Bisa mati berdiri dia kalau sampai Nicole tau hal memalukan tersebut. Sepanjang perjalanan menuju gedung olahraga Nicole tampak berseri-seri. Yeoja berambut pendek itu bilang Jessica termasuk salah satu gadis paling beruntung di dunia karena bisa dekat dengan namja-namja populer dan tampan di sekolah mereka.

“Memang mereka sehebat apa?”

“Tenang sepupuku yang malang aku akan menceritakannya padamu..”

“Ya ya ya.. terserah..” Jawab Jessica acuh tapi sebenarnya dia juga penasaran.

“Baiklah pertama aku akan mulai dari Choi Sooyoung… walaupun dia mendapat julukan shiksin tapi hal itu sama sekali tak mengurangi pesonanya. Kau tau dia mengusai 5 bahasa dengan lancar makanya dinobatkan sebagai ketua klub bahasa, jago karate. Tubuhnya tingginya menjadi daya tarik utama selain ketampanannya…”

“Menarik…”

“Lalu selanjutnya.. Im Yoona. Julukannya adalah penakluk Noona-noona, walaupun wajahnya imut dia itu pemegang sabuk hitam Taekwondo.. jadi jangan macam-macam dengannya. umurnya masih 16 tahun tapi sudah duduk di kelas 12. Yoona merupakan salah satu murid Jenius disini… dia itu pewaris Im Grup”

“Tidak dapat dipercaya..”

“Selanjutnya Kim Hyoyeon…” Nicole kembali tersipu malu. Kali ini wajahnya memerah sampai ke telinga.

“Kim Hyoyeon… ketua klub dance. Anak tunggal dari pendiri dan pemilih K Entertainment. Kudengar keluarganya masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Yang Mulia dan-”

“… dan dia memiliku semua hal yang kau dambakan dari namja idamanmu..” Jessica memotong cepat sementara Nicole menganggukkan kepalanya sambil masih malu-malu.

“Selanjutnya Kwon Yuri..” telinga Jessica menjadi lebih peka setelah mendengar nama itu.

“Kwon Yuri adalah yang paling misterius di antara mereka… dia dikenal sebagai trouble maker, bad boy dan player tapi sekali lagi itulah yang menjadi daya tariknya. Karena latar belakangnya yang misterius itulah banyak yang menduga-duga asal keluarga Yuri bahkan ada yang sampai berasumsi kalau dia itu anak bos mafia, lucu sekali. Tapi apapun itu aku yakin Yul oppa juga berasal dari kalangan atas makanya bisa menjadi bagian dari mereka..”

“Misterius ya.. hmmm…”

“Bagaimana menurutmu?”

“Menurutku kau cocok jadi seorang stalker…” Jessica mencibir lalu berjalan cepat di depan Nicole yang kini memanyunkan bibirnya.

~~~~~~~~~~

“Jesse sebelah sini!!” Sooyoung melambaikan tangannya kearah Jessica dan Nicole. Mereka sedang nonton sepak bola. Jessica duduk di samping Yuri dan Nicole duduk di sebelah Jessica.

“Mereka lebih tampan kalau dilihat dari dekat..” bisik Nicole dan Jessica mencubit pahanya.

“Pagi Jesse.. dan…” sapa Hyoyeon dengan senyum manisnya.

“N-Nicole.. namaku Nicole” yeoja berambut pendek itu hampir pingsan saat Hyoyeon tersenyum kearahnya. Benar-benar pagi yang indah.

“Maaf meninggalkanmu, tadi aku sudah mencoba membangunkanmu tapi tidurmu nyenyak sekali..” Yuri tersenyum sambil menepuk pundak Jesse.

“N-ne.. gwenchana..”

Kenapa aku jadi gugup begini? Pasti ketularan Nicole.

“Oh iya, ini untukmu…” Yuri menyodorkan sandwich dan sekotak susu pada Jessica.

“Aku tau kau tidak sempat sarapan…”

Bibir. Bibirnya merah muda. Mata cokelatnya juga indah.

“Jesse?”

“Ne.. gomawo!” Jessica menerima pemberian Yuri. Yoona yang duduk di samping Sooyoung segera berpindah tempat diantara Yuri dan Jesse.

“Yah Yoong! Kau menumpahkan minumanku!” Protes Sooyoung.

“Biar saja…” Yoona menjulurkan lidahnya.

“Aku mau duduk di samping Yul hyung…”

“Anak ini!!”

Nicole tersenyum menyebalkan kearah Jessica.

“Apa?”

“Apa kau menyukai Yuri?” Bisik Nicole.

“Aniyo..” Jessica langsung membantah.

“Tapi kenapa wajahmu merah?”

“Ne?”

Kenapa juga wajahku merah. Ah, ini pasti karena cuacanya. Tapi bodohnya Jessica bahkan sekarang musim gugur dan udaranya sangat dingin.

Kibum yang duduk di belakang Jessica tersenyum.

“Dia memang memiliki aura yang… berbeda”

.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Tareetaree Lezthare mengatakan:

    Aaarhg… Lanjutnya cepetan yah thor… Asi niehbacanya. #lah

  2. aulshi mengatakan:

    hahahaha,,,,,, pasti sakit hatinya yul,, kalau dia terlahir sebagai anak yang tidak diinginnkan orang tuanya,,,,
    yul oppa yang sabar ne,,,,
    hhohoho,,, pasti beruntung banget kibum dan yoona kalau sampai beneran menyentuh dada jesse haahahahahha

  3. Lisa mengatakan:

    weh weh weh.. hyonic unyu banget xD kirain yoong dkk mau ngapai taunya…………… huft selamat lu jess2 xD

  4. satriani mengatakan:

    annyeong…

    untung dah untung tuh dada Jesse ga jadi di pegang Kibum *heeeee o.0

  5. Yulsicsweatheart mengatakan:

    Kyaaaaaaaaa~
    pls update soon😉

  6. priska mengatakan:

    wah kibum tuh hampir aja menyentuh jessica..
    untung aja kgk jd..
    hehe…
    sempet deg2an aja klo ampe ketauan..
    haiya…

  7. hwang mengatakan:

    next

  8. Q-SONE mengatakan:

    Annyeong ………

    wahh,, kek nya khidupan Yul nyesekin …
    ksian My Prince ..#Waras
    lol ,, bkin ktawa klakuan Yoong …kkee

    Yul Baek amat sama Jesse,kirain kdua ini bklan gak akur ..kkee
    Yoong Mengganggu,, -_-
    kek nya udah ada rambu”(?
    penasraaan,dtunggu next chap nyh….
    SEMANGAAAAAAT

  9. hytae mengatakan:

    Ah yoong takut bener yulhyung nya di deketin orang.kekeke
    Penasaran kenapa ayah yul kaya gth deh ma yul.
    Lanjut thor

  10. kwon jess mengatakan:

    wahhh lanjut lanjut cepet thor~~~

  11. tap69 mengatakan:

    waduuh seruuu seruu lagi dong lagi /?

  12. NewReader mengatakan:

    makin menarik,lanjut thor…
    jessie punya aura berbeda karna dia yeoja…kekeke

  13. zorakwon mengatakan:

    Kasian yull ga di aku’n .. Bokap macam apaan itu????

  14. yaaa… tbc…
    gk sbar buat next chap…^^

  15. opie eyek mengatakan:

    wkwkwkwk.. jessica auranya dingin, susah di tembus hahaahha… waiting next chapter

  16. byun913 mengatakan:

    kirain yoong mau ngapa2 in jessica…. yoong nempel mulu sma yuri…. smpek jeles gtu yul duduk dkat jessi…
    ah… ternyata yuri ank selir toh

  17. Cho Hwanhae mengatakan:

    wahhh..makin seru ff-nya..
    tapi kebapa dengan yoong?kok kayaknya dia gak suka banget sama jesse?
    oke ditunggu kelanjutannya~

  18. Yulsic_kryber08 mengatakan:

    Ksian bnget appa yul gah di akuin sma ayahx,wlaupun bgthukan dy tetap anak kndung bkn anak angkt atau anak tiri!:/ ayahx kejam!huhu,

    .
    .
    Wah,ntu jessi dah mulai suka sma yul,ckckck,
    emang gah ada yg bsa melawan pesona seorang kwon yuri!<3
    Lanjut thor,………
    Fighting!

  19. SicaBaby mengatakan:

    Keren thor FF nya :)…Author Jjang😀 gk kebayang nyamar jdi cowok trus tinggl sekamar sma cowok pula*WoW O_O
    Taeng Hyung yg baik dia peduli sama yul tapi ayah ny misterius….ckckckckck-_-‘

  20. Gaega93 mengatakan:

    Oh , jadi kibum memang paranormal ya hahaha
    eh , udah ada yg mulai suka nh ,

  21. childchoding mengatakan:

    daebak…lanjut thor

    jessie dh mulai da perasaan nh ma yul..

  22. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    wah., oke jga ni crita🙂
    Kibum jdi peramal?? lucu jga😀
    Yoong bgtu tdk skany jka Jesse deket sm Yul.,,
    Taeng sdh membaik., syukurlah🙂
    Yul misterius???
    oke dah aku jga misterius knp bgtu??
    d nanti jja next partny🙂

  23. gorjes spazer mengatakan:

    wow…jd sica nyamar jd cowok toh…..oalah…bru ngehh…..lnjut thor…seru2…soon…

  24. newbie86 mengatakan:

    kya ny sica udah mulai suka m yul ya????? lanjut thor….

  25. The greatest forehead mengatakan:

    Yah! Yoong disini kan cowok ya? Main cipok aja, dia gay gitu?! Pffft -_-

    Well, sebenernya sejauh ini gue menangkap 3 unsur kesamaan nih ff ama drama/film di tv.

    Yultae mirip the moon embrace the sun, kata-katanya taeyeon kek kata-kata di kabhi kushi khabhi gham. Hana kimi, tau dong. Dan gak tau kenapa kok kibum ngingetin gue ama cowok yg bisa ngebaca aura di hana kimi. Menurut gue sih.. :3

    tippany nya manaaaa? Lanjuttt lahhh

    • RoyalSoosunatic mengatakan:

      Daebak!! analisanya tepat sekali😀
      Ini ff emang remix berbagai drama dan film, ntar masih bnyk scene yg bakalan bikin readers bernostalgia.. kekeke~
      oh iya, tenang aja Yoong normak kok wkwkwkw..

  26. wenny mengatakan:

    appa yuri k’npa bnci sma yuri
    bnar2 qx mzk akal

  27. prillyties mengatakan:

    tuhkan mereka saudara kandung dan sedarah tapi lain ibu u.u kasihan yul nya hahahah ini mengingatkanku pada drama korea yg dimainin minho ama sulli hehehe tp bda jalan cerita nya dan llurnya pun beda🙂 teruskan lah

  28. holmesrand0505 mengatakan:

    Aura yang beda??? Hehehe
    Lanjut thor..

  29. defy86 mengatakan:

    kurang ajar kibum berani pegang dada jesse wkwkwkwkwkwk….. kupotong kedua tangan kibum hehehe.
    itu pertanda sica sudah jatuh cinta???
    taeyeon sangat bijaksana (?) krn sudah menganggap yul sbg adiknya walaupun yul terlahir dr selir.

  30. riyukarina mengatakan:

    aura apa nih ???
    yoong knp protective bgd ma yul ??

  31. YT~ mengatakan:

    Wuahh jd yul pst beratt..
    Adeuh sica udh mulai merona2 dgn pesona yul xixii
    ciyee hyonic haha

  32. Syall mengatakan:

    woooowwww
    ternyata si Yoong jahil
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    over protective ama Yuri
    gmn nasib Yuri yg gk dianggap keluarga kerajaan ㅠ_ㅠ

  33. kwonliuchan mengatakan:

    Jesse emang punya aura yang berbeda haha😀

  34. Kim eveel mengatakan:

    Wkwkwkwk ngakakk bacanyaa,,brasaa bca crita dongeng aslii

  35. Yuljee mengatakan:

    Auch…kerennn….
    Owh jd yuri itu anak dr selirx raja. Ksian bgt nasibx.
    Thor klo blh usul, klo bs critax lbh fokus sm yuri n sica yah. Biar taeny n yg laenx cm selingan doank. Ehehe….
    D’tunggu next partx ea🙂

  36. Airin mengatakan:

    Poor yul pasti sakit hati dech law jadi anak yg gak diinginkan tapi untung masih ada temen-temennya yg laen

  37. Aya S1 Queen's mengatakan:

    Yoong cs bkin ngakak.
    Gue crga nih ma dy,,knpa bsa over bnget ma Yul. Jngan2 ada sesuatu nih.

    Kasian bnget ye Nichole, k 2x nya dlam hdup Jesica mrasa snang mlhat sepu2ny trsbut. Haduh brarti yg dlu2 Sica ny gak sneng gtu ya.

    Gue bru tau klo gugup itu bsa nular o.O…

  38. RoyalSoosunatic mengatakan:

    bisa dong.. kan gugup jenis baru😀

  39. ArChan mengatakan:

    Yul kasian ya… Emg sulit jadi anak selir itu dan pasti sakit hati baget yul kalo sampe denger itu apa yg raja kim omongin

    hahaha masa yoong penakluk noona noona sih wkwkwk… aisssh yoong protective banget sama yul…

    Sica mulai suka sama Yul ^^ .

  40. coel mengatakan:

    Yaaah gue telat nii baca nya, tmbah menantang nii ff.. Penasaran.. Lanjuuut

  41. Ruz Nhy mengatakan:

    annyeong new readers…
    Izin bc dr awal yea thor n save dulu nnt klo gw sempat trz bc

  42. kim_taeny mengatakan:

    Untung ja kgak dpegang tuh dada jessjung bsa 7perkara ntar :3 yoong saking geniusnya ampek tingkahnya sableng kyak gitu #plak dgmparin yoonadict
    Jd yul sma taeng tu bda emak tow tp ksian yul g dianggap sma mr. Kim pdhal taeng sma sunny ja sayang sma yul and nrima yul apa adanya mr. Kim jahara deh
    >.<
    Yul emang cocok lok jd orang misterius
    Nick diam2 suka sma hyo ciye…smoga berbalas deh rsa sukanya kkk

  43. pipit mengatakan:

    iyalah auta sica kn br kliatan klau hellsica mncul hehe.yoong overprotect bgt m hyungny

  44. rizanuzula mengatakan:

    kimbum aura apa yg kau lihat haaaa..aura detak jntung sica ta yg maunya lompat k hati yul wkwkkk..
    kasian ya yull harus disisihkan…abuji apaan tu

  45. D@rkness mengatakan:

    keren!!!!.>.♥< kerennya#senyum2ngehayalinwajah kibum hehehe….
    aura macam apa yg sica punya kibum koq gc tau? lanjut^-^

  46. seororo mengatakan:

    raja kim aneh, kalo dia gag mau punya anak dari seorang selir dan menganggapnya sebagai hal yang memalukan ngapain dia punya selir.. -_-

    hhuaaa makin seru aja.. semangat

  47. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Jessica brutung bnget dket dngan lma pria trkenal di sklahnya jdi pengen q.
    Kyknya ff nie kyak cmpran draktor to the beautiful dn draktor the moon embrace the sun.critanya mkin sru ja nie,q pngen tau bgaimna reaksi yuri jika dia tau sica tu yeoja.tnggal seohyun nie yg blom mncul.
    Author faighting!!
    Dtunggu ff brunya ya author.

  48. jung soo in mengatakan:

    Yah rusa mengganggu saja hahaha

  49. myjjung mengatakan:

    Lebih tepatnya aura seorang gadis

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s