You and I (Chapter 2)

Posted: Oktober 22, 2013 in ff snsd, taeny, yulsic
Tag:, , , , , , , , ,

Tittle : You and I
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Gender Bender, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung and Other cast

Chapter 2
.
.
.
.
.

-The Plan-

Donghun sibuk memeriksa beberapa berkas di hadapannya sampai seseorang datang.

“Selamat siang Ssaem…” namja bertubuh mungil itu memberi hormat pada guru barunya.

Donghun mendongakkan kepalanya lantas tersenyum kearah murid barunya.

“Kau Jesse Jung?”

“Ne.. Jesse Jung imnida…”

“Selamat datang di Soshi High School… aku Park Donghun penanggung jawab asrama laki-laki..” Sang Guru mengangguk lalu merangkul namja bernama Jesse tersebut untuk mengajaknya berkeliling.

~~~~~~~~~~

“Itu gila…” Nicole membulatkan matanya hingga benda bulat itu hampir keluar dari rongganya.

“Percaya padaku Sooyeonie itu rencana gila.. G.I.L.A…”

Dibanding dengan Nicole, Jessica malah berpikir kalau itu rencana hebat. Bahkan Jessica sampai mengangumi kemampuan otaknya yang bisa menghasilkan rencana paling jenius abad ini.

Menyamar menjadi laki-laki dan masuk di Soshi high school. Selain selamat dari kejaran ayahnya Jessica juga akan mendapat tempat tinggal gratis di Asrama. Ini seperti seperti sambil menyelam minum air. Daebak!!

“Menurutku ini hebat..”

“Kau gila..”

“Pokoknya kau harus membantuku kalau tidak aku akan mengatakan pada Auntie apa yang kau lakukan di pesta natal tahun lalu…” ancam Jessica.

Akhirnya dengan paksaan, Nicole mau membantu Jessica menjalankan rencananya. Dengan bantuan teman Nicole yang bernama Zelo, Jessica mendapatkan berkas-berkas palsu atas nama ‘Jesse Jung’ yang akan dia gunakan untuk masuk SHS. Jangan tanyakan apakah nama itu benar-benar ada. Nicole juga tidak tau darimana Zelo mendapatkannya.

~~~~~~~~~~

Sampailah mereka di depan kamar yang akan Jessica huni. Donghun tersenyum dan menyerahkan kunci kamar itu ketangan Jessica…. eh Jesse.

“Kamsahamnida Ssaem..”

Jessica membuka kamar itu dengan kunci yang diberikan Donghun padanya. Terlihatlah desain interior kamar yang bergaya modern. Kamar yang tidak terlalu luas tapi juga tidak terlalu sempit, intinya kamar ini cocok untuk dihuni 2 orang siswa. Di dindingnya bercat biru muda dengan dua tempat tidur, dibawah dan di lantai 2. Karena ranjang bawah sudah terisi maka Jessica menempati ranjang atas.

Tidak terlalu buruk, pikirnya. Setelah mengamati sekelilingnya Jessica memutuskan untuk menata barang-barangnya ke lemari yang terletak di samping tempat tidurnya.

Setelah selesai Jessica memutuskan untuk berbaring di ranjang barunya yang empuk. Wangi aroma terapi yang memenuhi ruangan ini membuat tubuhnya rileks. Jessica jadi penasaran, padahal teman sekamarnya namja tapi sangat rapi. Sepertinya Jessica akan betah disini.

Perlahan-lahan Jessica menutup matanya seiring kantuk yang mulai menguasai tubuhnya.

~~~~~~~~~~

“Kwon Yuri…” Onew memukulkan gulungan koran itu di kepala Yuri membuat Yuri yang sedang melamun segera tersadar.

“Appo!!”

“Kau ini mau bekerja atau melamun? Daritadi kuperhatikan kau melamun terus.. apa kau tau kau hampir membuat ayam-ayamku yang berharga gosong..” Pria berpipi chubby yang cinta mati pada ayam itu kembali berceramah membuat kuping Yuri panas karenanya. Sementara Victoria yang sedang melayani beberapa pelanggan tersenyum kearah Yuri.

“Iya.. iya aku tau..” Yuri hanya memberikan tanggapan sekedarnya.

“Kau mengejekku ya?”

“A-aniyo sajangnim..” Yuri menunjukkan tanda peace dengan jari tangannya. Setelahnya dia kembali melanjutkan membalik ayam yang sedang di gorengnya.

“Berikan spatula itu padaku! Lebih baik kau antar pesanan sana..” Onew merebut Spatula dari tangan Yuri dan mulai membalik ayam-ayam itu dengan penuh perasaan. Onew memang sangat menghargai yang namanya ayam. Baginya, di dunia ini tak ada paha yang semulus paha ayam. Rasa kecintaan terhadap ayam itulah yang mendorong Onew untuk membuka restoran ayam bernama Onew’s Chiken.

Restoran tempat Yuri bekerja paruh waktu. Namja tanned itu selalu pergi kesana setelah pulang sekolah. Yuri menyalakan motornya dan mulai melajukannya ke rumah salah satu pelanggan yang memesan ayam di Onew’s Chiken.

~~~~~~~~~~

Jessica membuka matanya setelah tertidur cukup -sangat- lama. Teman sekamarnya belum juga kembali padahal hari sudah menjelang malam. Jessica bangun dan memutuskan untuk mandi setelahnya dia berencana mengunjungi Nicole di Asrama wanita.

Yuri tertegun sambil memamdangi gerbang SHS yang menjulang tinggi. Namja itu menyesal melaksanakan perintah Onew. Dia baru tau kalau dia harus mengantar ayam goreng itu ke SHS. Onew pasti sengaja menjebaknya, Yuri tidak ada pilihan selain memastikan ayam itu sampai ke tangan yang tepat kalau tidak mau sampai di pecat.

“Annyeonghaseyo… saya Yuri dari Onew’s Chiken.. ini pesanannya..” Yuri tersenyum canggung ke arah Eunjung yang berdiri sambil berkacak pinggang di depannya.

Eunjung tersenyum evil, secepat kilat dia meraih telinga Yuri lalu memutarnya hingga namja itu meringis kesakitan.

“Ssaem sakit sekali… awww lepaskan..” Eunjung tidak peduli dan tetap menyeret Yuri ke ruang guru.

“Songsaengnim!”

“DIAM!!!”

“Yeobuseyo?… ah Ne… Cheonmaneyo..” Onew menutup teleponnya lalu memanggil adiknya.

“Taeminie.. cepat ambil motor yang dipakai Yuri di SHS..”

“Ne hyung..”

“Sajangnim..”

“Iya Vic, ada apa?”

“Pasti kau sengaja menjebak Yuri, iya kan?” Victoria tersenyum sambil terus mencuci piring bekas pelanggan mereka.

“Kalau tidak seperti itu anak nakal itu akan terus bolos dan tinggal disini..” Onew tertawa lalu mengigit paha ayam yang ada di tangan kanannya.

“Semakin dirasakan ayam ini semakin hari semakin nikmat saja…” Onew mengagumi hasil masakannya sendiri.

Eunjung duduk di kursi sementara Yuri berdiri di hadapannya.

“Kwon Yuri.. Kwon Yuri… Kwon Yuri!!” Eunjung mengulang kata-kata itu sambil memutar jari telunjuk kanannya.

“Kau!” Yuri tersentak, sekarang Eunjung menunjukkan jari itu kearahnya.

“Bisakah sehariiiiii saja.. nama itu tidak membuat masalah..” Yuri hanya menundukkan kepalanya, sekarang dia menjadi tontonan guru-guru yang ada disana. Mereka bahkan sudah bosan sering mendengar Yuri membuat masalah.

“Jeoseonghamnida..”

“Menjadi wali kelasmu membuat tekanan darahku naik…ingat ya sekali lagi kau membuat masalah aku akan memberimu ini!” Eunjung mengepalkan tinjunya dan menunjukkannya di depan wajah Yuri.

“Arraseo Ssaem…” Yuri tersenyum tanpa rasa bersalah sedikitpun.

~~~~~~~~~~

Butiran air hangat mengaliri kulit mulus Jessica. Membuat rambut panjangnya yang telah tercukur pendek basah kuyup. Jessica tertawa kecil bawah shower sambil memainkan busa yang menutupi sekujur tubuhnya. Begitu mendengar seseorang membuka pintu kamarnya Jessica segera mempercepat proses mandinya. Mungkin saja roomate-nya sudah pulang. Sebelum memakai T-Shirt dan celana pendeknya tak lupa Jessica melilitkan kain di daerah dadanya.

“Ada orang di dalam?” Namja tinggi yang baru masuk itu mengetuk pelan pintu kamar mandi.

“Ne. Aku sudah selesai.. tunggu sebentar..” Jessica menjawab sambil mengeringkan rambutnya.

Begitu membuka pintu Jessica mendapati namja tinggi yang memandang heran ke arahnya. Jessica mengulurkan tangannya sambil tersenyum.

“Perkenalkan.. namaku Jessi-” Jessica menutup mulutnya seketika. Hampir saja dia keceplosan.

“Jesse Jung..” lanjutnya. “Aku anak baru disini..”

Sambil menjabat tangan Jessica namja jangkung itu mengangguk tanda mengerti.

“Aku Choi Sooyoung..”

“Sooyoung-ah, sepertinya kita akan menjadi roomate mulai sekarang…”
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Q-SONE mengatakan:

    cepet nyaaah………
    mkin seruu..,,kkkeee
    sica nyamar,,Good Idea,nicole kena ancaman..wkk
    Next>>>>

  2. satriani mengatakan:

    annyeong…

    Nah loh? jadi roommate nya Jesse itu Choi SooYoung? aku kira Kwon Yuri hehe😀
    seperti nya Kwon Yuri murid bermasalah yah ckckck -_-

  3. byun913 mengatakan:

    sica nyamar…
    kirain ak sica bakalan sekamar sma yuri…
    tampang yuri emg cocok jd pembuat onar…

  4. Airin mengatakan:

    Wah kayaknya seru nich pa laghi sica nyamar jadi cowok

  5. zorakwon mengatakan:

    Dikirain yang sekamar ma sica bakalan yul .. Ckckckc

  6. Nacha mengatakan:

    annyeong
    aq reader baru,,numpang koment yawh..
    hah Sica jadi namja,,gmna byangin nya??
    aq kira roomate nya Sica itu yuri..

  7. riyukarina mengatakan:

    hahahhaa onew lebih milih paha ayam drpada paha yeoja PLAAKKK

  8. NewReader mengatakan:

    jesse jung yeoja jd namja ? briliant…

  9. kwon jess mengatakan:

    sica nyamar jd cwok?? bakaln seru neh

  10. defy86 mengatakan:

    gubrraakk sy kira kwon yul itu teman sekamar ternyata sooyoung.
    kutunggu lanjutan.

  11. Aya S1 Queen's mengatakan:

    Kyaaa…jese oppa…
    Bias gue di t-ara mncul d sni jga…

    Part ini agk pndek ya…
    Lngsung aja deh ke next part.

  12. YT~ mengatakan:

    Sica nyamar?kkk~
    soo yg jd roomateny? Aku kira… Ah lnjut part slnjutnyy deh😀

  13. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    MWO???
    Sica nyamar jdi cwok??
    psti keren tuh.,😀
    wah Yul kau itu pembuat masalah y.,,
    ck ck ck.,,,😀
    ternyata roomate-ny Sica Sooyoung.,
    oke dah next🙂

  14. ArChan mengatakan:

    wow sica nyamar jadi cowo O.O aku kira roomatenya bakal yuri

  15. aulshi mengatakan:

    hahahah,, kwon yuri…kwon yuri…kwon yuri …. hahahahhah
    emang cocok banget muka yuri itu pembuat masalah hahahahah
    kirain sica bakalan sekolah di tempat nichole? ternyata malah nyamar ke sekolah namja hahahahah GOOD IDEA hahahah

  16. hana mutia mengatakan:

    ahhhhh
    rmbutnya sica ksian d ckur pendekkkk.
    flashback pas 2008 lalu pas sica rmbut pendek😀

    lnjut ya thor🙂

  17. Yuljee mengatakan:

    Wah, makin seru niy. Tp critax msh bikin pusing cz loncat2 gtu. Tp seru🙂

  18. kim_taeny mengatakan:

    Waks sica nyamar jd namja itu sesuatu😀 and ku kira bkal yul yg jd roomatenya trnyta soo yg jd roomate sica
    Yul si biang kerok trnyta hihihi piss^ v
    Makin seru aja nih thor lnjut part brikutnya deh😉

  19. pipit mengatakan:

    yulsic sm sm kbur dr rmh tp alasan yg brbeda.jgn jgn sica dinodohin m tae

  20. pipit mengatakan:

    yulsic sm sm kbur dr rmh tp alasan yg brbeda.jgn jgn sica dijodohin m tae

  21. rizanuzula mengatakan:

    huwahahaaaa..sica emang yeoja nekatan wkwkkk gile mpe dipotong tu rambut…aduuhh aq kira roomatenya yul tp si shikshin wkwkwkkk

  22. anirecamp mengatakan:

    Hahaha…ternyata sica itu yaoja toh, adoh…

  23. D@rkness mengatakan:

    eh aku kira sica sekamar ma yuri taunya sooyoung tapi cocok koq menurut aku hehehe….. ide sica emank bagus seperti di drama2 korea yg aku lupa judulnya apa pasti bakal banyak keseruan deh lanjut^-^

  24. D@rkness mengatakan:

    gue kira yg bakal sekamar ma sica itu Yuri gc taunya sooyoung tapi cocok lah mereka sekamar^^. Wah gue gc bisa bayangin law sica jdi namja B-) apalagi sampai potong rambutnya hmm…. sepertinya bakal seru nih lanjut^-^

  25. seororo mengatakan:

    ckckk yul badung banget ampe enjung songsaengnim frustasi begitu..

    kyaaa kirain roomate.a yul gag taunya sooyoung..
    taeng, yul, tiffany, jessica, sooyoung udah muncul tinggal nunggu yoona,.seohyun sama hyo nih
    lanjut thor

  26. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Kyaa.. q kra tmn skmar sica tu yuri trnyata sooyoung

  27. jung soo in mengatakan:

    Hahaha.. gue kira 1 kamar sama yuri…
    Wah sica bener2 nekat..
    Kasian nicole sabar ya nicky..salah spa lu jadi sepupu nenek sihir.. hehehee

  28. jung soo in mengatakan:

    Hahaha.. gue kira 1 kamar sama yuri…
    Wah sica bener2 nekat..
    Kasian nicole sabar ya nicky..salah spa lu mau jadi sepupu nenek sihir.. hehehee

  29. myjjung mengatakan:

    What jadi cowo

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s