Aside 2 ( YulSic/Part 8 )

Posted: September 17, 2013 in ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Aside 2
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri (girl x girl), Romance, Drama
Lenght : Chapter
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung, and Other cast

.
.
.
.
.
.

-Part 8-

Mr. Jung menatap yeoja tanned dihadapannya dengan sangat intensif. Yuri hanya menundukkan kepalanya, menolak untuk bertatap muka dengan ayah dari kekasihnya itu.

Perhatian Yuri hanya tetuju pada lembaran-lembaran foto yang tergeletak di atas meja dihadapannya. Juga ada beberapa majalah dan koran yang menjadikan TaecSic couple sebagai covernya. Pembatalan pertunangan secara sepihak oleh Ok Entreprise, berita ini tengah hangat dibicarakan dimana-mana. Dan karena hal itu pula Mr. Jung murka. Tentu saja pria paruh baya itu tidak perlu kesulitan menemukan siapa penyebab semua ini.

“Itu hanya sebagian kecil kekacauan yang kau timbulkan”

“Kami harus rugi milyaran won karena pembatalan itu, apa kau tau?” Mr. Jung langsung ke inti permasalahannya. Pria ini memang bukan tipe yang suka berbasa-basi.

“Aku tau, kalau aku meminta langsung kepada Jessica anak itu pasti takkan mendengarkan.. oleh karena itu kuminta padamu secara langsung. Jauhi Jessica!” Yuri tidak kaget sama sekali saat mendengar hal itu, dia tau kalau hal seperti ini pasti akan terjadi.

“Ini…” Mr. Jung melemparkan selembar cek di depan wajahnya.

“Kurasa itu uang yang cukup banyak untuk orang sepertimu, ambil uang itu dan tinggalkan negara ini…”

Yuri mengambil cek itu dengan tangannya. Mr. Jung tersenyum penuh kemenangan tapi hal itu tak berlangsung lama karena setelahnya Yuri merobek cek itu dengan kedua tangannya. Tepat di depan wajah Mr. Jung.

“Apa uang itu kurang?” tanya Mr. Jung, masih berusaha tenang walau kenyataannya amarahnya hampir meledak karena perbuatan Yuri barusan. Siapa sangka gadis tanned itu berani melawannya.

“Sebutkan saja berapa yang kau mau, aku bisa memberikannya..” ucap Mr. Jung dengan keangkuhan yang sudah menjadi ciri khasnya. Yuri tersenyum kecil mendengarnya.

“Maaf tuan tapi aku tidak bisa menukar Jessica dengan uang. Seberapa banyakpun uang yang tuan berikan saya tetap akan memilih Jessica. Karena saya mencintainya..” ucap Yuri tanpa ragu. Siapapun yang melihatnya akan bisa menilai kalau gadis tanned itu sungguh-sungguh dengan perkataannya.

“… dan saya sudah berjanji akan bertahan dengannya sampai akhir..”

Rahang Mr. Jung mengeras mendengar kata-kata yang keluar dari mulut seorang Kwon Yuri. Rupanya gadis ini cukup keras kepala.

Yuri berdiri lalu memberi hormat setelahnya pergi meninggalkan ruangan Mr. Jung.

~~~~~~~~~~~~

Ting nong! Ting nong!

Kahi setengah berlari menuju apartmentnya. Akhir-akhir ini yeoja itu memang selalu antusias tiap ada yang menekan bel apartmentnya karena berharap kalau orang itu Taecyeon. Namja yang akhir-akhir ini tengah dekat dengannya.

“Taec- Jhon!!” Senyuman diwajah KaHi pudar saat melihat siapa tamunya. Tentunya tamu itu adalah orang yang paling tidak diharapkan KaHi di dunia ini.

“Long time no see babe..” Jhon berkata dengan satu smirk diwajahnya.

Tuk! Tuk! Tuk!

Sooyoung terus saja memainkan pulpennya di atas meja. Yeoja tinggi itu memandang layar komputer dihadapannya dengan tatapan kosong.

Kepalanya lagi-lagi terus me-replay adegan Sunny dan seorang namja beberapa waktu lalu. Seiring dengan hal itu pertanyaan-pertanyaa aneh bermunculan di kepalanya. Siapa namja itu? Kenapa mereka akrab sekali? Apa itu pacarnya? Tapi mungkin saja kan mereka hanya teman biasa? Tapi kalau teman kenapa bisa mesra seperti itu? Kenapa sunny tidak marah saat namja itu flirt dengannya?

Arrghhhh!! Sooyoung mengacak rambutnya frustasi. Kenapa juga dia harus mempusingkan semua itu? Lagipula itu bukan urusannya.

Aku tidak peduli!!

Sooyoung mulai mengambil note kecil lalu menuliskan sesuatu disana.

“Youngie?!” Sooyoung menoleh dan mendapati Sunny sudah berdiri di belakangnya. Yeoja pendek itu tampak imut dengan blazer cokelat yang dipakainya.

“Youngie? Kukira kau sudah pulang..”

“Aku lembur..” jawab Sooyoung ketus.

“Ini sudah malam.. pulang saja yuk!!” Sunny menarik tangan Sooyoung.

“Nanti saja..” Sooyoung berusaha melepaskan tangan Sunny. Bukannya tidak suka justru sebaliknya. Sooyoung sangat suka saat Sunny melakukan skinship dengannya karena disaat yang bersamaan jantungnya akan berdebar tak beraturan. Debaran nyaman yang membuat Sooyoung kecanduan dan ingin merasakannya lagi dan lagi. Tapi mengingat Sunny dan namja itu membuat hatinya sakit.

“Kita pulang bersama, kajja!!” Sunny mulai mengeluarkan aegyo attacknya.

“NANTI SAJA!!” Sooyoung menepis tangan Sunny dengan kasar. Nada bicaranya juga sedikit meninggi. Sunny tersentak dengan perbuatan Sooyoung.

“M-mianhe..” Gadis yang lebih pendek itu melepaskan tangan Sooyoung, lalu berbalik dan berjalan menjauh.

Disisi lain Sooyoung hanya terpaku di tempatnya. Sooyoung juga tidak tau kenapa dia harus berteriak pada Sunny.

Sunny terisak pelan. Siapa yang tidak akan sakit hati kalau dibentak orang yang disukainya. Sunny kan hanya berbuat baik, sebenarnya Sooyoung tidak perlu semarah itu. Beberapa hari ini Sooyoung terus mengabaikannya tanpa alasan yang Sunny tau, lalu sekarang dia marah-marah tanpa sebab. Sebenarnya apa yang salah dengannya?

Sunny baru saja akan memencet tombol lift saat merasakan sepasang tangan yang melingkari perutnya. Tangan sooyoung. Yeoja tinggi itu tiba-tiba saja memeluknya dari belakang.

Sooyoung hanya mengikuti instingnya. Melihat Sunny yang semakin menjauh ada sesuatu dalam diri Sooyoung yang menyuruhnya mengejar Sunny. Menahannya agar tidak pergi.

“Mianhe.. aku tidak bermaksud membentakmu.. aku hanya..” Jantung Sunny berdebar keras saat merasakan nafas hangat Sooyoung yang menyapu daun telinganya.

“..hanya apa?” Sunny berbalik lalu menatap kedua mata Sooyoung lembut.

“Aku.. sepertinya aku.. aku… cemburu..” wajah Sooyoung kini merona merah.

“Aku menyukaimu Sunny..” Sunny yang hanya terpaku setelah mendengar itu membuat perasaan Sooyoung semakin tidak karuan saja. Keringat dingin mulai mengucur dari tubuhnya. Sooyoung tau kalau pernyataan cintanya tidak setomantis drama-drama karena kata-kata itu keluar tanpa perencanaan. Sooyoung benar-benar tidak bisa menahan perasaannya lagi.

Sunny menarik kerah baju Sooyoung lalu mencium bibirnya.

“Kenapa baru mengatakannya sekarang huh?”

Sunny terkekeh pelan melihat wajah syok Sooyoung dihadapannya. Setelahnya Sunny kembali melumat bibir Sooyoung. Ciuman kali ini berlangsung dengan durasi yang agak lama karena Sooyoung memberikan perlawanan setimpal.

“Hhaahh.. hhaahhh..”

“Ngomong-ngomong kau cemburu pada siapa huh?”

“Namja bernama Sungmin yang waktu itu mengantarmu…”

“Babo!! Dia itu kakakku..”

“MWO??!!”

“A-apa yang kau lakukan disini?”

“Menemui pacarku tentu saja, memang apa lagi?” Jawab Jhon. KaHi berusaha menutup pintu apartmentnya tapi Jhon menahan pintu itu dengan kedua tangannya. Setelahnya dia menyerobot masuk.

“Keluar!!”

“Kenapa? Apa kau tidak merindukanku?”

“Keluar! Atau aku akan memanggil polisi..”

“Coba saja..”

“Tolong- Hmmppp…” Jhon segera membekap mulut KaHi sebelum yeoja itu berhasil meminta pertolongan.

KaHi berusaha berontak tapi tentu saja kekuatannya tak sebanding dengan tenaga Jhon. Pria bule itu mendorong tubuh Kahi hingga  punggungnya membentur tembok. Setelahnya Jhon mulai mencium KaHi dengan kasar.

Tangannya mulai bergerak membuka kancing baju KaHi satu persatu.

“Ini balasanmu karena telah mempermalukanku waktu itu.. dasar wanita asia!”

“Ya!!”

Bug!

Untungnya belum sempat Jhon melancarkan aksinya lebih jauh Taecyeon datang lalu menghajarnya. Taecyeon terus menghajarnya sampai Jhon tak sadarkan diri. Setelahnya Taecyeon memanggil polisi untuk menangkap pria itu.

Perlahan-lahan tubuh KaHi merosot ke lantai karena syok. Yeoja itu tidak sangka Jhon bisa berbuat senekat itu. Yeoja itu tertunduk lalu menangis sambil memeluk kedua lututnya. Badannya gemetar hebat.

Taecyeon yang melihat hal itu segera melepas jaketnya untuk menutupi baju KaHi yang robek akibat perbuatan Jhon. Tangisan KaHi semakin deras saat Taecyeon memeluknya. Melingkarkan kedua tangan kekarnya di tubuh KaHi.

“Uljima… aku tidak akan membiarkannya menyakitimu lagi..”

~~~~~~~~~~~

“Hai Soo..”

“Hai Sica..” jawab Sooyoung sambil mengucek matanya. Hari masih pagi sekali tapi Jessica sudah datang ke apartmentnya. Sungguh kejadian langka.

“Yuri masih tidur, dia ada di kamarnya..”

“Aku tau, aku akan membangunkannya..”

Jessica melangkah pelan memasuki kamar Yuri. Dilihatnya gadis tanned itu masih bergelung nyaman di balik selimutnya. Jessica tak dapat menahan senyumnya saat melihat kebiasaan tidur Yuri yang unik. Lidah gadis yang lebih muda itu sedikit keluar, sangat imut.

“Yul baby…” panggil Jessica, namun Yuri tetap bergelung nyaman dibalik selimutnya. Jessica ikut berbaring disebelah Yuri, membuat ranjang itu sedikit berdecit.

“Yul bangun!” Jessica menyibakkan selimut yang menutupi tubuh kekasihnya.

“Yuri!!”

“……….” tidak ada respon.

“Yul kalau kau tidak bangun aku akan…” Jessica sengaja menggantungkan kata-katanya. Yuri yang sebenarnya sudah sadar tetap menutup matanya rapat-rapat, menunggu sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya.

Jessica yang sudah tau kalau Yuri hanya pura-pura tidur menyeringai menatap gadis tanned itu. Biasanya yang sulit dibangunkan itu Jessica, dan Yuri punya cara ampuh untuk membangunkan yeoja blonde itu. Yuri akan terus menciumi Jessica sampai dia terbangun dan sepertinya Yuri juga ingin Jessica melakukan hal yang sama padanya. Tapi ada sesuatu lain yang terlintas di otak Jessica, kemudian yeoja itu tersenyum jahil.

Sementara itu Yuri yang masih menunggu ciuman dari Jessica terkejut saat merasakan seseorang duduk diatas perutnya, siapa lagi kalau bukan Jessica. Tak lama kemudian Jessica mulai menggelitik gadis tanned itu dan Yuri mulai tertawa karena kegelian.

“Ahahahaha… sica geli.. lepaskan!! Ahahaha..”

“Akhirnya kau bangun juga..” Jessica tersenyum polos. Yuri bangun lalu mencubit hidung Jessica dengan gemas.

“Aigoo.. my naughty princess..”

“…and you are my Kkab Prince..”

~~~~~~~~~~~

“Ckckck.. memangnya kalian mau menyeberang jalan harus pegangan tangan terus…” Protes Sooyoung begitu melihat pasangan YulSic yang baru keluar kamar. Jessica tersenyum manis menanggapi hal itu berbeda dengan Yuri yang berkeinginan menggoda Sooyoung.

“Cemburu?” Yuri mulai melancarkan serangan pertamanya.

“Aniyo..” jawab Sooyoung yang tak sadar dirinya sudah masuk jebakan. Gadis bertubuh tinggi itu masih sibuk dengan sereal dan ponsel di tangannya.

Yuri melepaskan tangan Jessica lalu berjalan menghampiri Sooyoung. Yuri membingkai wajah Sooyoung dengan kedua telapak tangannya.

“Maaf Soo.. aku juga mencintaimu tapi aku sudah memiliki Jessica jadi kita tidak bisa bersama..” ucap Yuri se-dramatis mungkin. Jessica tertawa kecil melihat kekasihnya yang mulai  bersikap aneh. Ada-ada saja.

“K-kau ini bicara apa?” Jawab Sooyoung dengan bibir yang maju kedepan karena Yuri terus menekan kedua pipinya.

“Maafkan aku.. kuharap kau bisa menemukan orang lain yang mencintaimu dengan tulus..” Kini Yuri memeluk Sooyoung dengan sangat erat sampai-sampai gadis yang lebih tinggi itu sulit bernafas. Bahkan Sooyoung hampir saja memuntahkan sereal yang baru dimakannya.

“Yah! Lepaskan aku..” Sooyoung memukul-mukul punggung Yuri dengan tangannya. Jessica tertawa melihat adegan konyol itu.

Tinggal di panti asuhan yang sama membuat Sooyoung dan Yuri sangat dekat. Mereka saling menyayangi layaknya saudara kandung.

“Yul lepaskan dia!”

“Thanks Sica..” Sooyoung mengambil nafas sedalam-dalamnya. Sementara YulSic tertawa diatas penderitaan Sooyoung.

“Yah! Dasar bully couple.. pantas saja kalian cocok satu sama lain..”

“Gomawo.. itu adalah satu kehormatan bagi kami..”

“Itu bukan pujian..” kesal Sooyoung.

“Sudah ya Soo, unnie pergi dulu. Jaga rumah dan jangan bukakan pintu untuk orang asing..” Yuri tersenyum sambil mengacak rambut Sooyoung.

“Unnie? Aku tidak mau memanggilmu unnie.. dan kalau mau pergi, pergi saja sana aku tidak peduli…” jawab Sooyoung cemberut.

Setelah YulSic pergi Sooyoung kembali menyantap serealnya sambil ber-sms ria bersama Sunny.

~~~~~~~~~~

“Yuri-ah aku cape..” rengek Jessica. Padahal mereka baru lari sebentar tapi Jessica sudah mengeluh. Yuri yang tau kalau kekasihnya seorang lazy girl hanya bisa geleng-geleng kepala. Jessica memang sengaja datang pagi-pagi ke rumah Yuri supaya bisa lari pagi bersama tapi nyatanya dia malah mengeluh padahal mereka baru lari sebentar.

“Yuri~” Jessica mulai beraegyo. Tapi Yuri tidak terpengaruh dan terus berlari.

“Yuri-ah~” Seorang anak kecil yang melihat aegyo gagal Jessica tertawa karenanya.

“Umma.. lihat unnie itu!” Anak itu menunjukkan jarinya ke arah Jessica. Yuri juga ikut tertawa kecil karenanya. Jessica semakin kesal, bibirnya semakin maju saja.

“Sica kau harus sering berolahraga supaya staminamu terjaga..”

“Terserah saja…” Jessica menyilangkan kedua tangannya lalu berjalan kearah yang berlawanan dengan Yuri. Disisi lain yuri tersenyum kecil melihat tingkah kekanak-kanakan Jessica.

“Sica..” panggil Yuri sambil mengikuti Jessica dari belakang.

“…………”

“Sica~” panggil Yuri lagi.

“………….”

Hmm.. dia marah. Lucu sekali ^^

Jangan pedulikan dia Jessica!

“Kyaaaaa…” Jessica berteriak saat Yuri tiba-tiba mengangkat tubuhnya dengan gaya bride style.

“Turunkan aku!!” Katanya pura-pura marah. Kenyataannya tentu saja dia senang karena bisa dekat-dekat dengan Yuri.

“Turunkan aku Kwon Yuri!!”

“Jangan pura-pura princess.. aku tau kau suka..” Yuri mengedipkan sebelah matanya. Otomatis wajah Jessica bersemu merah.

Yuri menurunkan Jessica disalah satu bangku yang ada di taman.

Tiba-tiba Jessica melihat seekor anak anjing di dalam kardus. Jessica berdiri dan menghampiri anak anjing yang tampak sedih itu kemudian mengangkat anak anjing itu ke dalam pelukannya.

“Ahh cute~” Jessica terus saja mengelus-elus kepala anjing putih tersebut.

Guk! Guk!

“Sepertinya dia menyukaimu baby..” ucap Yuri yang sudah berdiri di belakang Jessica.

“Iya..” Jessica tersenyum ke arah kekasihnya.

“Siapa ya orang yang tega membuang anjing selucu ini…” lanjutnya.

“Yul..”

“Hmmm….”

“Ayo kita pelihara anjing ini..” kata Jessica semangat. Yuri mengacak rambut kekasihnya yang tampak sangat antusias itu.

“Boleh…”

“Kyaaa.. gomawo ^^” girang Jessica. Anak anjing yang berada di pelukannya ikut menggonggong, seperti mengerti apa yang tengah dibicarakan pemilik barunya.

“Aku akan menamaimu Ggyulgee…”

Guk! Guk!

~~~~~~~~~~

“Taecyeon..” panggil KaHi.

“Hmmm?” Taecyeon yang sedang membuat sarapan untuk mereka berdua menoleh saat KaHi memanggilnya.

“Ada apa?”

“Ini tentang Yuri dan Jessica..” Taecyeon menghentikan aktivitasnya begitu mendengar perkataan KaHi.

“Kenapa dengan mereka?” Namja itu tampak tak nyaman dengan topik yang sedang mereka bahas. Topik yang akhir-akhir ini selalu dihindarinya. Tapi disisi lain KaHi tak bisa menahan dirinya untuk tidak membahas hal itu.

Taecyeon memang sudah berjanji akan melupakan Jessica namun Kahi hanya ingin memastikan hal itu.

“Kurasa kau harus minta maaf pada mereka..”

“Kau tidak bisa menghindar terus Taecyeon-ah.. kau harus bisa menghadapi masa lalu kalau benar-benar ingin melupakan perasaanmu terhadap Jessica..”

“Tapi.. aku…” keraguan kembali menyelimuti namja itu. Taecyeon takut. Bagaimana kalau Jessuca tidak mau memaafkannya? Jujur saja Taecyeon tidak mau Jessica sampai membencinya. KaHi mengerti, yeoja itu segera berdiri lalu memeluk Taecyeon dari belakang.

“Jangan takut Taecyeon-ah, karena aku akan selalu menemanimu…” Taecyeon selalu ada disaat KaHi membutuhkannya dan sekarang KaHi pikir gilirannya untuk selalu berdiri di samping Taecyeon.

“Gomawo..” Taecyeon merasa sedikit lega mendengar kata-kata KaHi. Setidaknya Taecyeon tau kalau KaHi akan selalu berada di sisinya.

Disadari atau tidak kehadiran KaHi di kehidupannya membawa dampak tersendiri untuk Taecyeon. KaHi, yeoja ini memang bisa merubah Taecyeon dengan cara yang tidak terduga.

~~~~~~~~~~

Yuri menghentikan mobilnya di depan kediaman Jessica. Yuri baru selesai mengantar Jessica shopping. Tentu saja Yuri harus rela menguras isi dompetnya karena hobi gadis yang lebih tua itu.

“Sudah sampai..”

“Gomawo seobang..”

“Seobang?” Yuri menaikkan sebelah alisnya.

“Ne, itu panggilan sayangku untukmu..”

“Jinja?” Tanya Yuri. Jessica mengangguk-anggukan kepalanya dengan cepat.

“Kau suka?”

“Ne..”

“Karena aku sudah memberimu panggilan sayang kau juga harus memberikan panggilan sayang untukku..”

“Begitu ya.. kira-kira apa ya yang bagus..” Yuri mencoba berpikir.

“Bagaimana kalau Sica baby? Kau suka?”

“Hmmm…” Jessica merenung sebentar.

“Neomu joahae..” Jessica membentuk tanda hati dengan kedua tangannya lalu menunjukkan ke hadapan Yuri.

“Kyeopta~” Yuri yang tidak bisa menahan diri dengan keimutan Jessica pun mencubit pipi yeoja blonde itu.

“Ah appo..”

“Ah mianhe…” ucap Yuri kemudian mencium pipi yang dicubitnya tadi. Jessica tertawa kecil.

“Yang ini belum..” tunjuk Jessica pada pipinya yang sebelah lagi. Yuri menciumnya.

“Yang ini..” Jessica menunjuk dahinya lalu Yuri memberikan ciuman disana.

“Yang ini juga..” kali ini Jessica menunjuk bibirnya. Yuri mendekatkan wajahnya, Jessica secara alami memejamkan matanya. Jujur saja dia gugup. Walaupun ini bukan pertama kalinya tapi jantungnya selalu berdebar keras. Yuri selalu bisa membuat Jessica jatuh cinta dan jatuh cinta lagi padanya.

Yuri memandangi wajah sempurna Jessica sekilas sebelum memberikan ciuman singkat di bibirnya. Jessica membuka matanya, sedikit kecewa. Jujur saja yeoja itu mengharapkan sesuatu yang lebih dari sekedar ciuman kilat.

“Kenapa sebentar sekali..” protesnya.

“Sisakan untuk besok..” Yuri tertawa setelah mengatakannya.

“Dork!” Jessica bersiap membuka pintu mobil tapi Yuri menahan tangannya.

“Tunggu!”

“Ada apa?”

Yuri mengeluarkan sesuatu dari saku blazernya. Sesuatu yang berkilauan, sebuah kalung.

“Ahh yeppeunda..” kata Jessica takjub.

“Appa memberikan kalung ini pada ibuku sebagai tanda kasih sayangnya.. lalu ibu memberikan kalung ini padaku..” Yuri tersenyum lalu memakaikan kalung itu dileher Jessica.

“Sekarang aku akan memberikannya padamu sebagai tanda kasih sayangku. Aku titipkan kalung ini dan hatiku untuk selalu kau jaga…” Yuri menatap mata Jessica dalam-dalam saat mengatakannya.

“Aku berjanji akan selalu menjaganya seobang.. gomawo..”

“Saranghae Sica baby…”

“Nado saranghae Kwon seobang…”

Yuri melingkarkan tangannya di pinggang Jessica sementara Jessica mengalungkan tangannya di leher Yuri. Mereka mulai berbagi ciuman perlahan namun dalam. Jessica bisa merasakan besarnya cinta Yuri di setiap sentuhan lembut yang Yuri berikan begitupun sebaliknya.

“Sekeetaris Kang!”

“Iya tuan?”

“Sooyeon dimana?”

“Dia pergi bersama Nona Yuri..”

“Keterlaluan!!” Mr. Jung menggebrak meja kerjanya dengan kesal.

~~~~~~~~~~

“Ada apa ini?” tanya Jessica pada beberapa bodyguard yang menghalangi jalan keluarnya.

“Maaf nona jung, Tuan melarang anda keluar?”

“Mwo?!”

“Bawa Nona Jessica ke kamarnya dan pastikan jangan sampai dia melarikan diri!!”

“Ya!! Lepaskan aku!!”

Sementara itu Yuri yang baru pulang dari tempat kerjanya tiba-tiba diseret sekolompok namja suruhan Mr. Jung ke suatu tempat. Tentu saja Yuri tidak tinggal diam dan melawan mereka. Yuri juga bisa beberapa ilmu beladiri.

Salah satu namja berusaha memukul wajah Yuri tapi Yuri berhasil menghindarinya. Kemudian Yuri menendang wajah namja itu hingga membuatnya tersungkur ke tanah. Seseorang berusaha menyerang Yuri dari belakang tapi sebelum dia sempat melakukannya Yuri lebih dulu memukul wajahnya.

Saat Yuri sibuk berkelahi namja yang sudah tersungkur sebelumnya bangkit lalu mengambil balok kayu dan memukulkannya di kepala Yuri. Gadis tanned itu terjatuh sambil memegangi kepalanya. Yuri bisa merasakan sesuatu yang hangat mengalir disana, darah.

Pandangannya mulai kabur dan saat orang-orang itu kembali memukulinya Yuri terlalu lemah untuk bisa melawan. Orang-orang itu terus memukulinya, dan yang bisa Yuri lakukan hanya menerima pukulan-pukulan itu.

“Ughhh…” Yuri meringis kesakitan sambil memegangi perutnya sementara pelipis dan sudut bibirnya mengeluarkan darah. Yuri mencoba bediri tapi dia terus terjatuh. Rasa sakit yang luar biasa membuat Yuri tak sanggup lagi mempertahankan kesadarannya.

“Apa kalian sudah melaksanakan perintahku?” Samar-samar Jessica bisa mendengarkan percakapan sang ayah dari balik pintu kamarnya yang terkunci.

“Ne tuan, kami pastikan kwon Yuri tidak bisa mendekati Nona Jessica lagi…”

Yuri? Jessica tersentak, apa yang telah ayahnya lakukan pada Yuri? Ya Tuhan tolong lindungi Yuri-ku..

“Appa..” Jessica bersandar di pintu kamarnya.

“Kumohon jangan sakiti Yuri…”

“Aku mencintainya appa..”

“Tidak bisakah appa merestui kami?”

“Aku tidak bisa hidup tanpanya appa..”

“Appa!”

“Kumohon jangan sakiti dia..”

Mr. Jung tetap berdiri tanpa ekspressi di depan pintu kamar Jessica. Mendengar anaknya terus memohon dan memohon Mr. Jung tetap membisu. Sesaat kemudian kalimat-kalimat permohonan itu berganti dengan isak tangis Jessica.

Jessica begitu putus asa. Yeoja blonde itu terpaksa harus terkurung di dalam kamarnya tanpa tau bagaimana keadaan Yuri. Jessica merasa tidak berguna karena tidak bisa berada di dekat Yuri saat gadis tanned itu membutuhkannya.

Sementara itu Yuri masih tergeletak tak sadarkan diri di jalanan yang sepi.
.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>>TBC

Komentar
  1. Gaega93 mengatakan:

    Yaa , yuri !
    Aduh seseorang tolongin yuri dong !
    Mudah2an ada yg nolongin yuri dch .

  2. newbie86 mengatakan:

    OMG…. lanjut thor…

  3. MeLLocksmitH mengatakan:

    Aduuh.. Bru aja yulsic bahagia,, dtg lagi dah nih msalah..
    Jgn pisahkan yulsic… T___T

  4. gorjes spazer mengatakan:

    ..ah mr.jung pke g restuin hub.yulsic lgi?lnjut thor ..soon..thx

  5. hana mutia mengatakan:

    yahhhh itu yul ksian pingsan d jalan😦
    smga yul bsa brtahan yaa.

    sumpahhh ksel bgt sma appa jung, bwaannya mw aku pites itu dy. nyiksa yul trus mngunci sica d kmar. smga appa jung sdar sma doa yg d pnjatkan sica deh, speechless sm hbungan yulsic d chap ini -_-

    soosun chukaee
    akhirny jdian. cieeeee😀

  6. Airin mengatakan:

    Tragis banget daddy jung tega banget ma yul nyampe gitu

  7. rz mengatakan:

    huwaaa akhirnya part 8 muncul juga. gomawo thor ^_^
    huft semoga soo oenni segera datang menolong yul, terus yul bisa nolong sica oenni..

  8. white pearl mengatakan:

    anyeong aku pmbc br nmpng komen ah…knp yulsic selalu mndrt trs kpn bhg…appa sica kejam bngt.thor yul pingsan ???lnjt yah thor….

  9. defy86 mengatakan:

    yuri!!!! selamatkan yuri berharga…
    appa jessi jahat dan pantas masuk ke neraka.

  10. byun913 mengatakan:

    manis diawal… mengenaskan diakhir…
    kasian bner yuri… semoga ada otg yg nolong yuri…

  11. joe mengatakan:

    seram bgt tuan jung. Gw harap ad yg nyelamatin yuri.

  12. Kuma mengatakan:

    Hahh baru aja lpass dri taec ekh skrang appa ea sica ..
    Ksian bgt yulsicnya …
    Lanjutt

  13. alfa685 mengatakan:

    oh noo yuri dont die moga aja taecyeon menjadi malaikat penolong buat hubungan yulsic soalx kayakx dia udah berubah

  14. pipit mengatakan:

    sem0ga yuri slmat amin
    andwe jgn pisahkn yulsic y thor

  15. kwon jess mengatakan:

    drama drama drama

    lanjut~~~

  16. SicaBaby mengatakan:

    Kyaaaaaa😦 Siapapun tolong yuri jgn biarkan my seobang terluka
    hiks hiks T_T MR.jung jahat bnget sihh….!!!

  17. love_RF mengatakan:

    Hiks…hiks.. Appa jung bnr2 kejam.. Yul dipukulin smpe kyk gtu..
    Soo trnyta suka sm sunny jg,bgtu pun sbliknya…kahi n taec jg pasangan yg ccok..
    Ttep ditunggu d klnjutannya thor
    Hehe
    Smgt!!^^

  18. Aduh kejam a kau Mr jung
    help help yul siapa pun tolong lah yul
    sica jangan bunch diri ya tar kasian yul sobang mu
    ok Di tungu next chap Thor

  19. NewReader mengatakan:

    aigooo…kwon seobang tolonglah dia.
    makin complicated nih ceritanya >.<

  20. priska mengatakan:

    haizzz,,,
    kejam amat tuh appa’nya sica,,,
    kasian yuri donk,,

    lanjutkan ceritanya thor,,
    hehe

  21. han ji hwa hee mengatakan:

    Mwo keterlaluan sekali appa sica kasian dengan yul

  22. opie eyek mengatakan:

    waeee??? Jangan sampai yuri jadi amnesia gara2 di getok kepalanya, hiks kenapa susah sekali membuat yulsic bersatu

  23. YT~ mengatakan:

    Pdhl awalny bnyk moment sweet yulsicc tp knp diakhir yul dihajar hohoo
    appa jung tegaa

  24. Virgo mengatakan:

    Keren.. Lanjut thor

  25. kwonliuchan mengatakan:

    Issshhh Mr Jung bner” tega sma YulSic ..
    SooSun udah ada peningkatan hehe

  26. @ikabiyanti mengatakan:

    Huhu yullll……help yuri jangan ampe dia kenapa napa-_-
    Appa jessie jahatt!!

  27. kwonAlone mengatakan:

    Yaa Tuhan lindungi yuri ku…!
    Lanjut aja deh thor..!

  28. Aya S1 Queen's mengatakan:

    Hi^^

    ngakak tuh pas scene ny Yul n Soo.

    Chukae bwat Soo n Sunny,,akhrnya jadian.

    Ishhh tuan Jung nybeliii…n.

    Oh no…!apa yg trjdi ma Yul.
    Thor biarkan driku nlongin Yul thor #gak enk bnget deh manggil thor,,enk ny manggil nya gmna ya?.
    Next…

  29. 'rusa' mengatakan:

    serius, aku suka cerita ff ini >_< konflik nya itu juga. aku jadi tertarik buat translate ff ini ke english buat diposting di aff🙂 tentu aja pake credit dari author sendiri. kalo boleh tapi, gimana author?🙂

  30. Lee Eun Soo mengatakan:

    Aaa.. Yuwreee.. SIAPA YANG BERANI MELUKAI BIAS KESAYANGANKU? *capslock jebol
    Om Jung.. Jangan buat aku membencimu.. :@

  31. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    walau papamu tak suka #nyanyi ala Judika
    ksihan psangan YulSic.,,
    haduh Yul kau terkapar x_x
    wah couple SooSun jadian jga😀🙂
    jung ahjussi tega bener.,,,
    Yul semangat pst kau bsa #teriak pka toak😀

  32. Lee Yeosin mengatakan:

    Eeeeh gila appa nya Sica kecem amat lah huuuuh ngalingin orang yg saling mncintai aja hohihahu..

  33. kim_taeny mengatakan:

    Haduh kwon seobang dgebukin ampek kyak gitu Andwe >.< plis siapa aja tolong yul!! Mr. Jung knp hrus pkai cra ini drestuin aja knpa sih susah bner jd orang dsar ice king!! :p #plak
    Smoga yul kgak knp2 and yulsic brsatu smoga gunung ice atu ituh mncair :3

  34. yoonaddict mengatakan:

    berharap happy ending😦

  35. meilin mengatakan:

    Astaga naga appa sisca murka..
    Apa susah nya sih restuin sisca ma yul…
    Yul aku akan menolong mu n aku akan menculik sisca buatmu..

  36. tya mengatakan:

    author ceritanya bagus aku suka😀,tapi part 9 dan 10 di proteksi yah..aku jadi gabisa baca kelanjutan ceritanya dan endingnya T_T

  37. Xiao Prince mengatakan:

    Jeng jeng jeng jeng!
    Suer hero datang kearah yuri lalu duduk dan menontonnya :v #koplak
    Yul! Bangun! Appanya Jessica ga berperasaan dan gak berperikemanusiaan..

  38. kwonratna mengatakan:

    appa jung mnta di jitakin nih, brani2nya gangguin yulsic
    omaigat moga yul gak knp2, kasian bngt nasibnya yulsic, baru aja seneng eh si appa jung bikn masalah
    ok lnjut thor

  39. anirecamp mengatakan:

    appa ya sica kejem banget si, karna uang tega liat anaknya sengsara

  40. rizanuzula mengatakan:

    hadehh mr jung pengen gw bom aja tu orang…beraninya keroyokan..sini gw tepil elu huu..lanjutt

  41. Rina Chwe Sone mengatakan:

    Yaaa, my Kwon Yuri #dilemparsamasica
    Tuhan, tlg Yul jgn smpe dia skit..
    Thor, bleh mnta PW chap 9 – 10 gk?

  42. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    DAtang lgi pnggangu hbungan yulsic,appa nya jessica kras bget sih ma sica pa dia gk pngen anak nya bhgia ma orng yg dcintainya,pngen q tndang ja tu appanya sica
    Auhor bsa mnta pwnya gk yg part 9 dn 10 klau bsa krimkn ke no q
    082370153898 klau gk ke email q ayulestari665@gmail.com
    Mksih author

  43. Isnaini mengatakan:

    Salam kenal tho, aku reader baru, hehehe
    ffnya bagus banget, bikin geregetan, gak bisa berenti baca sampai ending, thor, aku pengen minta sandi yang buat chapter 9 ama 10, boleh kan ?
    Kirim lewat email : isnaini.faridatun@gmail.com
    atau no.ku juga boleh : 08977742008
    makasih sebelumnya ya thor😀

  44. novilrs mengatakan:

    wah ada soosun nya nyempil wkakwkk. appa nya sica tega bgt, semoga yul gk kenapa”
    minta pass nya par 9, 10 dong thor. kalo blh sekalian yg laen hhehe udh ada follow twitter nya, twitter aku @novilrs

  45. YulSicc Jung mengatakan:

    thoor..yg part 9-10 dungg paswrdnya apa???
    penasaran kisah selanjutnya yulsic nehh…
    please…give me!!!
    klo gk keseluran rsnya gk smpurna…hiks..

  46. rring mengatakan:

    appa jung kejam..
    moga yuri selamat

  47. yashinta mengatakan:

    halo thor…
    gua pemula dlm dunia FF, dan cerita lo yg pertama kali membuat gua tertarik untuk membaca FF..
    cerita yg lo buat bagus.. #authorjjang.. hehehehehe
    gua mau lanjut baca, tp chapter selanjutx di protect, bgmn carax spy gua bs baca chapter selanjutx thor???

  48. Syam mengatakan:

    smpai kpan sih hubungan yulsic gk d restui gini???

  49. suparkwon mengatakan:

    Andweeeeee yaiisshh appa jung jhat bnget iihhhh gw begal juga yee

  50. myjjung mengatakan:

    Kasihan yuri

  51. ladypichacio mengatakan:

    Maju terus kwon sobang.. Cinta gag bsa dibelii dengan uang.. Tulllll
    #tp aku klo dikasih uang milih uangnyaaa.. :p
    Oia thor, mau tanya, buat ngedapetin caranya ps buat chapter 9 ama 10 gmana ya ?
    Waktu masuk blog ini yg aku klik pertama list ps nya.. Hehe
    Tp buat ngeliat passwordnya kudu masukin ps juga, nah itu gmana ? Tengkiuww…

  52. sukma1901 mengatakan:

    Ya tuhaaaaaannnnnnnn…
    Hihhhhh benciii amat aku ama bpkk yg beginiaaannn
    Tempramen,
    Kyk gag pernah muda aja,
    Matiin aja nih si bpk ini
    Mian

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s