Drabble #11 ( YoonHyun )

Posted: September 2, 2013 in drabble, ff snsd, yoonhyun
Tag:, , , ,

Drabble #11

“Yoona unnie bilang aku gadis yang flat.. apa maksudnya?” Diatas meja belajarnya Seohyun bertopang dagu sambil berbicara pada boneka keroro yang sengaja dia jadikan teman curhat. Ya, keroro selalu setia menemaninya walaupun kini seohyun sudah duduk di bangku SMP.

Malam sudah semakin larut tapi mata seohyun tak kunjung bisa terpejam, padahal menurut salah satu buku yang dia baca tidur terlalu larut itu tidak baik untuk kesehatan. Selain itu seohyun juga harus masuk sekolah besok pagi. Tapi mau bagaimana lagi, tidak mungkin juga seohyun memaksakan matanya untuk terpejam sementara otaknya terus memikirkan Yoona.

“Apa maksudnya?”

“Hyunnie?”

“Ah appa.. ada apa?” Tanya seohyun panik.

“Kenapa belum tidur? tumben sekali..” Taeyeon melangkahkan kakinya ke kamar seohyun.

“I-itu…”

Besoknya…

“Hyunnie!!” Panggil Yoona.

“Ne unnie?” Seohyun berhenti berjalan dan menoleh ke arah kekasihnya.

“Pulang sekolah nanti kita nonton ya?” Ajak Yoona semangat.

“Boleh…” tanpa pikir panjang seohyun langsung menyetujui ajakan Yoona.

“Hyunnie?!” Yoona terlihat ingin bertanya tapi ragu. Jantung seohyun berdebar keras.

‘Apa yoona unnie sudah menyadarinya?’

“Ada apa unnie?”

“Euhh.. lupakan saja”

Di bioskop..

“Unnie apa aku boleh menanyakan sesuatu?”

“Tentu saja..”

“Apa maksud perkataan unnie tempo hari?”

“Yang mana?”

“Itu…tentang gadis flat..”

“Oh itu, aku hanya berfikir saja kalau hyunnie itu gadis yang datar.. tidak pernah cemburu, tidak pernah marah. Aku hanya merasa saja kalau hubungan kita jadi terasa aneh. Sebenarnya sekali-kali aku juga mau Hyunnie marah padaku karena cemburu…” Yoona menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dia memang selalu seperti itu saat nerveous.

‘Jadi itu maksudnya..kukira..’

Tentu saja Yoona salah kalau berfikir seohyun tak pernah cemburu padanya. Seohyun juga cemburu hanya saja dia tak pernah menunjukkannya karena takut kalau Yoona akan merasa terbebani.

“Mianhe…”

“Hyunnie-ah jangan minta maaf, lagipula aku yang salah. Permintaanku terlalu aneh…” Kali ini Yoona tersenyum canggung.

Seohyun tersenyum lalu memegang tangan Yoona dengan erat.

“Baiklah mulai sekarang aku tidak akan menahan perasaanku lagi. Aku akan menunjukkannya supaya unnie tau kalau aku sangat sayang pada unnie…” Wajah fans nomor 1 keroro itu merah padam karena kata-katanya sendiri. Yoona tersenyum dan mengacak rambut seohyun.

“Ahahaha… gomawo..”

Malamnya Yoona mengantar seohyun sampai di depan rumahnya.

“Gomawo unnie..” Seohyun melambaikan tangannya.

“Hyunnie tunggu!”

“Ne?”

“Sebenarnya aku ingin mengatakan ini dari tadi… itu” Yoona menunjuk ke arah dada seohyun.

“Ada tissue yang keluar dari seragammu…” ucap Yoona polos. Bersamaan dengan itu wajah seohyun kembali berwarna merah padam.

“Hyunnie?! Sudah pulang? Ayo makan-”

Brakk!!!

“Kenapa anak itu?” Tiffany keheranan.

Seohyun segera meloncat ke kasur lalu menutupi wajahnya dengan bantal. Sudah bisa dipastikan kalau malam ini gadis remaja itu kembali susah tidur.

‘Memalukan!’

“Pakai ini!!” Taeyeon menyodorkan sekotak tissue ke arah seohyun.

“Gunakan ini untuk menyumpal dadamu…”

“Dengan begitu si kurus Kwon Yoona tidak akan mengatakan kalau hyunnie gadis flat lagi…” Kim Taeyeon tertawa ahjuma setelah mengatakannya.

‘Catatan penting hari ini untukmu seohyun! Jangan pernah mengikuti saran appa lagi! Arraseo!’
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>>>END

Maaf kalo gaje, aku lagi galau WGM… T.T

Komentar
  1. satriani mengatakan:

    annyeong…

    Hyunnie~ kenapa kau harus percaya sama omongan taeng—appa???? udah jelas otak dia mah byun -_- *poor seohyun😦

  2. opie eyek mengatakan:

    wkaakakaka ngakakkk…

  3. luhanppany mengatakan:

    taeyeon ngajarin yg nggak bener -.-

  4. byun913 mengatakan:

    hahahahha
    ajaran taeng emg gk prnah benar…

    knp dgn WGM thor…

  5. Sasy LoveSNSD mengatakan:

    wkkkkkkkkkk daebakkkkk……

    dsar ayah somplak 😀😀😀😀

  6. joe mengatakan:

    jgn prcayain appa mu. Dia byun

  7. FelSONE mengatakan:

    Hahahaha ternyata…..(?)
    dsar taeng emg ga bner.

  8. hana mutia mengatakan:

    hahahha
    taeng appa mah emg udh byun itu otaknya. g ush d dngerin, apalagi percaya. akakakaka

  9. Astagaaa taeng appa bener2 sesat –a

  10. alfa685 mengatakan:

    ho ho ho rupax taeng apa memberi saran yg menyesatkan

  11. Gaega93 mengatakan:

    Taeng appa ngasi sarannya gak bener nh -_-“

  12. NewReader mengatakan:

    ya ampyun…tae bener-bener otaknya byun.
    seo jadi korbannya🙂

  13. idom09 mengatakan:

    haha….saran dr taeng appa memalukan anaknya sendiri…

  14. Lisa mengatakan:

    dasar teyon sesat xD
    aduh hyunie pasti malu berat tuh.. xD

  15. icepearl_choding mengatakan:

    yups bener bgd tuh jgn pernah ngikutin saran.a taeng appa pasti bakal ga bener
    hahaha

  16. tap mengatakan:

    tae appa! you’re such a byuntae!

  17. @ikabiyanti mengatakan:

    wkwkw tae sesat…
    ngakaak disaat terakhir xD

  18. taengsicca mengatakan:

    Tae kacau, kasih obat kasih obat

  19. Aya S1 Queen's mengatakan:

    Hahaha…

    Duh hyunie,polos bnget sih.
    Pdahal appa ny byun gtu.

  20. Lee Eun Soo mengatakan:

    Wkwkwk.. Hyunnie polos bgt.. >,<
    jgn pernah ikuti saran Taeng appa yg byun.. -,-

  21. rizky zudha (@RZudha) mengatakan:

    haduh itu Hyunie terlalu polos yah..,,
    Appa Taeng kau sesat deh kalau memberi saran pada anakmu..,,
    gadis flat bukan berart??? #hadeh Taeng dsr kau @_@
    okelah LU to the CU LUCU😀

  22. Kuma mengatakan:

    Haaahaahaaa …
    Taeng emank byun ea ..
    Haahaahaa …*ketawangakak# ..
    Yoong sie gx slah tpi si taeng mank klwat byun sie dan seo yg terlwat polos jdi percya aja ..
    Xeexeexee

  23. DiyaHalim mengatakan:

    Bwahahahah😀
    taeng mah aliran sesat😀 #plakkkkkk!!!

  24. ArChan mengatakan:

    jangan percaya sama tae appa hyunie jadinya gini deh hahaha /ngakak

  25. soshilovestoryfanfic mengatakan:

    gilaaakk aku ngakak bacanya.

    taeng benar2 menjerumuskan.
    tega bgt sama hyunnie.
    klo sampe ppany tau anaknya diajari gak bener, taeng bisa dihajar.

  26. Syall mengatakan:

    Appa yg menyesatkan
    Hahaha #ketawaAhjumma

  27. kim_taeny mengatakan:

    Wakakakak xD inilah akibatnya jika mnta saran sama byuntae sesat!! Aigo hyunie psti malu bnget mukanya ampek kyak ubi rebus(?) Kkk mknya lok mnta saran sma aku dong :3 #plak

  28. dika mengatakan:

    hahahaha..,pasti hyunie malu banget tuh..,#poor seo..,
    fighting thor.

  29. anirecamp mengatakan:

    hahahah….poor hyunni

  30. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Dsar tu taeyeon appa yg patut dtiru#kbliknnya tidak patut dtiru

  31. ira mengatakan:

    huwahaaaaahaha somvlak …..
    seo fikirannya aneh” pasti.??
    appa taeng jangan pake tisu.. pake jeruk aja. hahahaha

  32. dhesmit mengatakan:

    Huahahhahaha duhh puas aku ketawaaaaa

  33. YoungieYoongie mengatakan:

    sabar ya hyunnie punya bapak cem teyon gitu. kkkk

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s