Married her?? ( YulSic/Part 1 )

Posted: Agustus 15, 2013 in ff snsd, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Married her??
Author : RoyalSoosunatic (@shikdanshin)
Genre : Comedy Romance
Lenght : Chapter
Cast : YulSic, TaeNy, and other cast

Song lyric by SHINee – Boys meet girls

I loved you and
I wanted you
I looked for you
So even if you hate me
My heart cries because it wants to say more
Sadness makes another day pass by
.
.
.
.
.
.
.

“Kim Yuri apa kau bersedia menerima Jessica Jung sebagai istrimu, menemaninya dalam susah atau senang, hingga ajal memisahkan kalian?”

Gadis berkulit kecoklatan itu tampak ragu sebelum menjawab.

“N-ne..” jawab Yuri dengan berat hati, tampak frustasi dengan pesta pernikahannya.

“Jessica Jung, apa kau bersedia menerima Kim Yuri sebagai suamimu, men-”

“NNEEE!!!” Jawab Jessica lantang, membuat pendeta tersebut terlonjak kaget. Saking semangatnya Jessica sampai lupa mengontrol volume suaranya. Dengan wajah yang bersemu merah mempelai wanita itu berbalik dan meminta maaf pada para hadirin yang kini tertawa karena tingkah uniknya.

“Jweisonghamnida…” yeoja itu membungkukkan badannya  beberapa kali.

‘Micheoseo..’

-Flashback-

BRAKKK!!!

“Hancurkan tempat ini!!”

“Jangan tuan jangan!!” Kakek Jung berlutut, namun orang-orang berbadan kekar itu tak memperdulikannya. Mereka terus melemparkan kursi dan meja yang ada di kedai ramen miliknya, membuat tempat itu berantakan.

“Ini yang akan terjadi kalau kau tidak mau membayar hutangmu..!!”

“Tapi tuan tolong beri saya waktu lagi.. 1 bulan”

“Hancurkan!!!”

“Tuan saya mohon!! Hanya 1 bulan, saya janji setelahnya saya akan melunasi semuanya..”

“Itu yang kau katakan saat terakhir kali kita kesini, dan sampai sekarang mana buktinya?! Bos sudah kesal dan takkan memberimu toleransi lagi..”

Pria tua itu hanya bisa pasrah menyaksikan kedai miliknya diporak-porandakan.
~~~~~~~~~~~

“Sica sica!! Itu lokernya cepat taruh!!” Luna terus mendorong tubuh sahabatnya hingga sampai di depan loker Yuri.

“Sicca tunggu apa lagi, cepat taruh.. sebentar lagi Yuri datang..” Luna tampak tidak sabaran. Semetara jantung Jessica berdebar sangat cepat, yah setelah sekian lama mengagumi sosok Yuri akhirnya Jessica punya keberanian juga untuk mengungkapkan perasaannya. Yah, walaupun hanya lewat sepucuk surat.

“Sicca palli!!” Luna mulai mengguncang bahu Jessica. Dasar Jessica, menaruh surat saja lama… apanya yang susah kan tinggal meletakkan semuanya dan beres.

“Sicca palliwa!!”

Tapi luna tidak akan berpikir demikian kalau dia yang berada di posisi Jessica. Tanpa Luna tau Jessica sedang berusaha menormalkan detak jantungnya. Walaupun cuma berhadapan dengan lokernya saja Jessica sudah berkeringat dingin, bayangkan apa yang akan terjadi jika yang berdiri dihadapannya sekarang adalah pemiliknya?

Jessica menarik nafas dalam-dalam. Diletakannya surat dengan amplop pink itu diatas jantungnya yang berdebar keras. Jessica tersenyum lalu memasukan surat cintanya ke loker Yuri, sebelumnya dia memberikan kecupan singkat di atasnya.
~~~~~~~~~~~~

“Harabeoji!!” Jessica terbelalak kaget saat melangkah memasuki kedai sang kakek. Meja-meja yang terbalik, kursi yang patah dan pecahan kaca yang berserakan di lantai. Tempat ini benar-benar sudah tak berbentuk lagi.

“Harabeoji apa yang terjadi?” Jessica berlari dan memeluk kakeknya.

“Anak buah nyonya Kim datang lagi dan meminta kakek melunasi semuanya…”

“Jinja!! Harabeoji gwenchanayo?”

“Ne, aku baik-baik saja sooyeon-ah…”

“Mereka ini benar-benar keterlaluan, aku akan memberi mereka pelajaran!!” Jessica mengepalkan tangannya erat-erat. Tanpa berkata apa-apa yeoja itu berdiri dan pergi.

‘Tidak ada seorangpun yang boleh menyakiti kakek.. tidak boleh!’

*Kim Entreprise*

“Agasshi.. anda tidak boleh masuk! Pintu ini khusus pintu karyawan..” seorang keamanan berusaha menghalangi Jessica.

“Biarkan aku masuk! Aku ingin menemui nyonya Kim!” Jessica memberika ice glarenya.

“Nyonya Kim tidak ada disini, lebih baik nona pergi sekarang!”

“Andweee!! Ahjussi minggir!! Aku ingin menemui nyonya kim!”

“Sudah kubilang nyonya Kim tidak ada-”

“Ada apa ini?” tanya Taeyeon, melihat keributan yang terjadi di lobi kantornya membuat Taeyeon penasaran.

“Apa anda nyonya Kim Taeyeon?” tanya Jessica To the point.

“Ne, ada yang bisa saya bantu nona?”

Jessica berjalan kearah Taeyeon dan……. berlutut dihadapannya. Semua yang ada disana terkesiap karena aksi Jessica begitupun dengan Taeyeon. Baru pertama kali dalam hidupnya Taeyeon menghadapi situasi seperti ini.

“N-nona tolong bangun..”

“Nyonya Kim aku bersedia melakukan apapun asalkan jangan ganggu kakekku lagi..”

“N-ne?” Taeyeon tidak mengerti dengan apa yang Jessica bicarakan.

“Aku bersedia melakukan apapun untuk melunasi hutang itu, kumohon jangan ganggu kakekku lagi.. kumohon nyonya Kim..”
~~~~~~~~~~~~

“Jadi siapa namamu?” tanya Taeyeon ramah.

“Jessica.. Jessica Jung..” jawab Jessica gugup.

“Jujur saja Jessica-ssi aku ingin membantumu tapi aku tidak tau harus mulai darimana jadi bisa tolong ceritakan semuanya padaku..”

“Ne..” Jessica menatap pengusaha dihadapannya, ternyata Kim Taeyeon tak seburuk yang dia pikirkan.

“Dulu umma bekerja disalah satu pabrik cabang Kim Entreprise dan 3 tahun lalu umma meminjam uang sebesar 50 juta won untuk biaya rumah sakit kakek dari perusahaan nyonya. Umma berencana melunasinya dengan gaji yang didapatnya perbulan. Tapi setahun kemudian pabrik tempat umma bekerja mengalami kebakaran hebat d-dan u-umma ikut menjadi korban..” Jessica mengusap airmata yang menggenang disudut matanya.

“Maaf karena hal itu nona Jung..”

“… Sejak saat itu kami mulai kesulitan untuk membayar cicilan sisa hutang kami, dan setiap kami telat.. anak buah suruhan nyonya mulai mendatangi kedai kakek dan menghancurkannya..”

“Maaf untuk hal itu nona Jung.. dan kami akan ganti rugi atas semua kerugian yang kalian derita..”

“Jeongmal?”

“Dan kami janji kesalahan seperti ini takkan terulang lagi..”

“Kamsahamnida nyonya Kim.. kamsahamnida..” Jessica membungkuk untuk berterimakasih.

Setelah Jessica keluar dari ruangannya Taeyeon menelepon skretarisnya.
“Eunji-ssi tolong panggil Manajer Lee ke ruanganku sekarang!”

“Ne Presdir…”

‘Tidak ada yang boleh menggunakan kekerasan di perusahanku..’
~~~~~~~~~~~~

“Ah nyonya Kim selamat datang!” Jessica tersenyum saat melihat Taeyeon memasuki kedai kakeknya. Yeoja itu tampak sibuk melayani beberapa pelanggan.

“Nona Jung aku punya penawaran menarik untukmu..” Taeyeon tersenyum penuh arti.

“Hutang kalian akan aku anggap lunas asalkan nikahi putriku..”

-Flashback End-

Mobil hitam itu berhenti tepat di depan Kim Mansion. Yuri segera turun dari mobil dan memasuki rumahnya, tak lupa TaeNy dan Jessica berjalan di belakangnya.
Sepanjang perjalanan dari tempat resepsi Yuri tak mengatakan apapun, begitupun setelah sampai dirumah. Gadis tanned itu hanya berjalan lurus ke kamarnya.

“Sikap yuri barusan jangan dimasukan ke dalam hati jessica… dia memang selalu seperti itu..” melihat ekspressi mendung jessica, Taeyeon berinisiatif memberikan sedikit kalimat penghibur.

“Ne, nyonya kim..”

“Mulai sekarang panggil aku appa arraseo?”

“Ne a-appa..”

“Nah itu kedengaran lebih baik..” Taeyeon tertawa dengan gaya ahjummanya.

“Jessie sayang, kau pasti lelah kan?” tanya Tiffany lembut. Jessica hanya mengangguk sebagai jawaban.

“Istirahatlah..” ucap Tiffany sambil memberikan pelukan selamat malam pada menantu barunya tersebut.

“Gomawo umma..”
~~~~~~~~~~~

Jessica berdiri lama di depan pintu kamar bercat putih tersebut sebelum memutuskan untuk masuk ke dalamnya. Ragu-ragu jessica memegang kenop pintu itu dan membukanya.

Tempat itu tampak kosong namun samar-samar Jessica mendengar suara gemercik air dari kamar mandi. Hmmm… mungkin Yuri sedang mandi, pikirnya.

Kamar Yuri, pertama kali jessica menginjakan kaki di kamar Yuri yang sekarang resmi sebagai ‘suaminya’. Jessica menatap ke sekitar dan semuanya tampak sangat rapi. Yeoja itu hampir mati karena terlalu bahagia. Tidak pernah sekalipun dalam hidupnya Jessica bermimpi bisa menikahi Yuri, tapi siapa peduli toh ini bukan mimpi. Ini kenyataan.. Jessica Jung, ah anhi Jessica Kim sekarang kau resmi menjadi istri Kim Yuri. KYYAAAAAAA!!!

Ingin rasanya Jessica melompat-lompat sekarang juga tapi dia menahan keinginannya. Bukankah akan sangat memalukan kalau sampai Yuri melihatnya? Tenang Jessica… bersikaplah semanis mungkin, buat Yuri menyukaimu. Fighting!!!

Semua lamunan Jessica buyar ketika Yuri muncul. Yuri sudah selesai mandi dan sedang berusaha mengeringkan rambutnya yang basah.

Jessica berusaha menelan saliva yang tiba-tiba saja menyumbat kerongkongannya. Yuri tampak begitu….. seksi. T-shirt putihnya yang tipis tanpa sengaja membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas. Ouch Jessica!! Apa yang kau pikirkan!! Dasar byun!!

Yuri yang menyadari tatapan Jessica pun lama-lama merasa terganggu juga.

“Apa yang kau lakukan disitu? Kupikir kau akan menggunakan kamar mandinya..” ucap Yuri acuh.

“Ah.. N-Ne..” dengan begitu Jessica segera berlari ke kamar mandi lalu memukul-mukul kepalanya sendiri.

‘Babo.. Jessica Babo!!’

“Uh, dasar yeoja aneh…” Yuri kembali mengeringkan rambutnya.

“Sudah selesai?” Yuri sedang duduk di kasur sambil membaca buku saat Jessica keluar dari kamar mandi.

“Uhmm…” Jessica hanya menjawab dengan gumaman. Suasana canggung kembali menyelimuti pasangan pengantin baru ini.

Jessica duduk di salah satu tepi kasur sementara Yuri kembali melanjutkan aktifitasnya.

“Kau tau, sebenarnya aku tidak pernah setuju dengan pernikahan ini..” ucap Yuri tiba-tiba. Gadis tanned itu menatap Jessica tepat dimata. Jantung Jessica berdebar keras, bukan karena tatapan dingin yang Yuri berikan melainkan karena mata itu… mata itu yang membuat Jessica jatuh cinta padanya.

“Aku juga tau kalau kau merasakan hal yang sama Jessica-ssi… kau melakukannya karena appa yang memaksamu kan?”

“Ne?” Entah kenapa mendengar kata-kata Yuri hati Jessica sedikit sakit. Pasti sekarang Yuri menganggapnya yeoja yang hanya mementingkan uang.

“Tapi jangan khawatir, aku akan mencari cara supaya appa membebaskan kita berdua dan setelahnya kita tidak perlu terjebak dalam pernikahan bullshit ini lagi…”

“Tapi…”

“Dan satu hal lagi, mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini padamu sebelumnya…Jujur saja Jessica-ssi surat cinta yang kau kirimkan padaku sangat mengganggu. Kuharap kau tidak melakukan hal seperti itu lagi..” tepat setelah mengatakan hal itu yuri menaruh buku yang tadi dibacanya dan mulai berbaring. Tanpa diketahuinya mata Jessica sudah berkaca-kaca.

‘Apakah Yuri begitu membenciku?’

-Flashback-

Yuri bersama klub basketnya baru selesai latihan. Akhir-akhir ini mereka memang selalu sibuk menjelang turnament yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

Yuri membuka lokernya dan sepucuk surat terjatuh namun gadis tanned itu tak menyadarinya hingga siwon datang dan mengambil kertas yang tergeletak di dekat kaki Yuri.

“Apa ini?” Siwon tersenyum evil, membuka surat itu dan membacanya.

“Ahahahaha… Kwon Yuri dapat surat cinta!”

“Bicara apa kau?” Yuri tampak terganggu karena siwon, rekan sekaligus rivalnya di klub basket.

Siwon tersenyum dan memperlihatkan kertas yang baru ditemukannya pada Yuri.

“Ini surat cinta, untukmu..”

“Ne?” Yuri yang tak mengerti pun tampak kebingungan.

Siwon tersenyum evil dan mulai membacakan isi surat itu dengan suara lantang. Membuat Yuri menjadi pusat perhatian seluruh siswa.

Dear My Prince..
Aku tidak tau harus mulai darimana karena jujur aku tidak tau sejak kapan ini bermula..
Aku tidak tau sejak kapan jantungku mulai  berdegup kencang ketika melihatmu.
Nafasku seakan terhenti saat melihat senyummu..
Entah sejak kapan mata ini hanya terpaku pada sosokmu..
Kim Yuri… Saranghae

Jessica Jung

Siwon tertawa setelah selesai membacakannya. Namja itu terlihat puas karena berhasil mempermalukan Yuri di depan umum. Tanpa sadar Yuri mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Jadi nama pacarmu Jessica Jung huh?”

Dan seperti yang bisa di duga dalam beberapa jam saja berita itu menyebar ke seluruh penjuru sekolah. Membuat gadis tanned itu sangat terganggu.

-Flashback End-

~~~~~~~~~~~

Yuri membuka matanya perlahan, gadis tanned itu melirik ke sampingnya dan tak menemukan siapa-siapa disana. Padahal dia ingat betul semalam Jessica tidur disampingnya, tapi sekarang… kira-kira dimana yeoja  berisik itu berada?

Ya! Kim Yuri, kenapa juga kau harus peduli padanya?

Sebelum perdebatan batinnya berlanjut Yuri memutuskan untuk bangun dan melanglangkah ke kamar mandi. Dengan setengah kesadaran yang dimilikinya yuri membuka pintu kamar mandi lalu masuk.

Gadis tanned itu sempat terdiam melihat sosok yang sudah berada lebih dulu di dalam sana. Siapa lagi kalau bukan Jessica..

1…

2…

3…

4….

“AAARRRGHHHHHHHHH!!!”

…. yang sedang telanjang.

“Mianhe mianhe!!” Yuri segera berlari keluar dengan tampang syok sementara Jessica terdiam  bagai tak bernyawa.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>> TBC

Buat yang nunggu Aside 2 sabar ya.. ide lagi mampet..
Ada yang mau ngasih masukan?? Kalau ada silahkan ^^

Oya ini FF ringan dengan main cast YulSic, mungkin cuma sampai 3 atau 4 chap aja..
Doain aja mudah2an ini ga ikut macet kaya Aside 2..

Aku udh ga hiatus tp ga janji bakalan sering update juga sih ahahaha😀

Komentar
  1. Airin mengatakan:

    Lanjut lanjut tor jagan lama-lama keren

  2. Airin mengatakan:

    Lanjut lanjut tor jangan lama-lama keren

  3. initial_D mengatakan:

    Kalo macet…veg*ta(?) aja….
    *plaakk

    Taeny jadi ortu yuri…
    Wahhh…waahhh~

    Yuri dh ngliat Jessie naked nee….
    Gak yakin next chap Yuri masi aja bisa cuek sama Sicababy nya…
    Hahahahahah

  4. yoonyul_coy mengatakan:

    waow2 yulsic gk sbr nunggu klnjutannya hahay asoy😀
    keren keren keren…

  5. phienyul89 mengatakan:

    palliiiiiii thoorrr palliwaaaaaa… hhahaaa lnjut thor ^•^)9

  6. SicaBaby mengatakan:

    Yul Ko jadi sensitif gtuh ke sica kan kasian sicababy😦 yg sabar yah sica🙂
    Semangat Thor bwt bikin FF yg lain nya yah😉 # FIGHTING HWAITING (y)

  7. satriani mengatakan:

    annyeong….

    AAAAARRRGGHHH!!!! Yuri ga sengaja lihat JessJung yg lagi mandi o.0 ngahahaha~
    Kirain taeyeon itu seumuran ma Yulsic,tak tau nya hehe😀 taeng appa-ppany Umma😉

  8. NewReader mengatakan:

    yul dinginnya dirimu…buat jessie sabar aja dengan sikapnya🙂
    next…

  9. Yulsicbaby mengatakan:

    Ayo jessi !!!
    Buat yul klepek2 dengan mu…hehehe…
    Lanjut thor~

  10. joe mengatakan:

    yulsic nikah.. Slmt. Buat yuri jth cnta ma jesjung thor. seru crta ny thor. D lnjt cpt ya.

  11. kwon jess mengatakan:

    taeny ortu nya yuri???

    lanjut thor

  12. kwonie minie mengatakan:

    annyeong,,,,,
    Lanjuuuuut i like this,,,yul you are so cool..

  13. NoName mengatakan:

    akankah yuri menjadi BYUN setelah melihat Jessica ?😀
    ahahaha *Piss

    #Kebanyakan Baca FF Yadong

    wkwkwkwk

  14. Gaega93 mengatakan:

    Gpp thor yg penting apdet , kudoain supaya cepet apdet nya :-D:-D

  15. Kyaaaaaa yulsic againn ..??? Omo,, aku sangatt bahagia😀 yul galak dih ..hadeuh, aku malah naksir jeti moment nyaa, dibanyakin lagi ya kak😀

  16. ZuUdha RiZky mengatakan:

    wk wk wk..,,😀
    Yul jdi anakny TaeNy😀
    YulSic nikah???
    wah.,, tu line terakhir sempat bkin senyum” sndri.,,
    oke d tgg lanjutannya..,🙂

  17. Kuma mengatakan:

    Duhhh sica yg sbar aja ea ..
    Yul moga kbuka hati ea wat sica ..
    Krain sica d dlem kmar mndi lgi nangis dra omongan ea yul ekh tryta lgi mndi …
    Xeexeexee ..
    D tnggu aside 2 ea thor …

  18. taengoolapazta mengatakan:

    wah, ini kok tumben ya yuri jadi sosok yang cool. malah jessica yang kesannya ngejar-ngejar dia, but this is nice ff! lanjutttt! moga nggak mampet lagi idenya. hehe

  19. kwononyett mengatakan:

    haha lanjut thor :p

  20. Gspazzer09 mengatakan:

    uwoww taeny jadi ortu xDD
    itu yuri tega banget ama sica. ntar jatuh cinta loh (?)
    jessica lagi mandi yah? dan yuri liat? wakakak
    dilanjut thor ^^
    fighting ‘-‘)9

  21. Lisa mengatakan:

    jangan2 jessica ketiduran -___-” taeny jadi ortunya yuri… hahaha😄

  22. pipit mengatakan:

    hwaetaeng

  23. MiDhe mengatakan:

    Jihaaaaaa. . .yulsic nuiii. . .hahaha,, wah. . .dsni yul yg ‘nolak’. . .hehe, sica macemx polos ya. . .hehehe,, baguuuus. . .lanjutkan. . .
    Aside nya jga d tnggu ne. . .hehehe,

    lanjuuuut. . .
    Keep spirit. . .

  24. vina mengatakan:

    Yul jgn cuakn dong sicanya kan kasian.. Lanjut thor

  25. @ikabiyanti mengatakan:

    annyeong…
    -yulsicc,part 1 aja udah bikin penasaran abiss ditunggu lanjutanya

  26. Lee Eun Soo mengatakan:

    Suka deh ama karakter Yul yg cool..
    Tp Sica kasian..
    Cepet apdet ya thor.. 🙂

  27. hana mutia mengatakan:

    ahahaha
    keren ni ff, kocak pula yulsicnya.
    itu taeny ortunya yul? ahahahah sulit d percaya. biasanya ank taeny kan seohyun n ini knp yul. lucu2.
    oke lnjut thor🙂

  28. opie eyek mengatakan:

    hahahahah koplakkk… Itu yuri gmana tuh, udah ngomongna nyakitin tp malah ga sngaja intip sica mandi ckckckc

  29. kwon85 mengatakan:

    Yeay, Yulsic!
    Lanjut lagi ya Thor cerita nya hehhehe..

  30. ambadar titah mengatakan:

    duh kok si Yul gtu bgt deh sama Sica
    Yul udah lihat Sica naked kok gg di serang (?) Yul
    lanjut thor

  31. byun913 mengatakan:

    yuri gk bkalan bsa cuek lg nih sma sica….
    psti yuri gk bklan bsa lupa tubuh indah ny sica…

  32. defy86 mengatakan:

    gak kebayang taeny jd ortu yul. juga gak kebayang sica jd menantu taeny.
    tp gak apa2. yg penting bagus.

  33. Kwon Eya mengatakan:

    Wah tumben kwon seobang ga naksir sica? Biasanya liat aja lgsung ngiler. Haha, bkal seru neh. Lnjuuuuut!

  34. Ephinkjung mengatakan:

    Wowww…
    ff yg menarik untuk di tunggu kelanjutannya…😀
    Yulsic again🙂

  35. Nada mengatakan:

    Critanya seru thor cepet di lanjutin, , ,

  36. putryuhana mengatakan:

    annyeong..i’m new reader..
    Ffnya keren thor.. Ditunggu next chap..

  37. prillyties mengatakan:

    akh Yulsic , ….
    kenapa yul dingin banget ama jessica,,,,,

  38. YT~ mengatakan:

    Annyeong🙂 #ngikutt baca ya😀

    dsni yulny berasa yg cool ya n sica bagai ngejar2 yul.sip dahh kerenn
    taeny jd ortu yul?kkk lucu
    dan oh qta liat apakah yul akn betah ma sikapnya..awas lohh jatuh centa sama si enjess haha

  39. putri mengatakan:

    Yaampun jd pernikahan paksa toh, kasihan sica

  40. Shin Young mengatakan:

    Lanjutkannn…!😀

  41. chodingjihyun mengatakan:

    permisi, reader baru imnida ^_^
    bagus banget ceritanya. kan biasanya yuri tuh yang ngejar ngejar jessica. skrg malah jessica yang ngejar-ngejar yuri

  42. love_RF mengatakan:

    Wah biasanya yul yg sllu tergila gila sm sica…nih kbalikannya…haha…jgn trllu mngabaikan sica donk yul…
    Critanya bgs thor… Lanjut..hehe ^^

  43. taenygee mengatakan:

    ngakak😄 beneran dah🙂 TaeNy jd ortu’a Yuri😀 .. Ya ampun Yul, tuh hati lama” jadi fallin in love ke Sica ..wkwk..btw.Annyeong^^ New reader^^

  44. ArChan mengatakan:

    ga yakin yul masih bisa cuekin sica stelah ini wahaha

  45. gorjessica~chu mengatakan:

    hhahhahaha…
    yul salting nih liat sica toples…
    wkwkwkwkwkkw
    lanjut
    keep writing
    Fighting (Y)

  46. kim_taeny mengatakan:

    Awal bca udah ngakak pas sica dgn smngatnya bilang NE!!! Pdhal pndetanya ja blom slesai nanyainya hadeh plis deh mom #tepok jidat xD
    Cie2 sica liat body yul byun nya mode on tuh yul jg udah liat sica naked ehem..kkk
    G yakin yul bsa trus2an cuek sma momy cicah😉

  47. Lee Yeosin mengatakan:

    Sica malu2in aja, pendeta blum selesai eeeh mlah dsber hahaha..
    Uuuuuh Yul sok dingin deeh, ntar jga dy klepek2 ma Sica hihihi..

  48. kurnia mengatakan:

    yah baby sica jgn malu2in deh.,ksian pendeta ny hampir aj tuli.hahaa tp kok mlah kebalik sih yg dingin mlah yuri ny..
    tp g pa2 yg penting married asikkk..

    slam kenal thor, dn mksih pw ny.

  49. anirecamp mengatakan:

    sica ada2 aja, sangking senengnya bisa nikah sama yul sampe ngelurin suara dolpin ya gitu
    yul singin amet si sama sica

  50. D@rkNeess mengatakan:

    kyaaaaa…. YulSic nikah #berlabay alay
    hmmm……yuri liat sica lgi mndi. lanjut ah🙂

  51. D@rkNeess mengatakan:

    kyaaaaa…. YulSic nikah #berlabay alay
    hmmm……yuri liat sica lgi mndi. lanjut
    ah🙂

  52. rizanuzula mengatakan:

    ouuuhhh jd ni su ayang sica jd secret admirenya yuri kekekeeee..seru jg…uda nikah lagi wkwkwkkk..
    tae appa emang TOP dahhh haaa lanjuttt

  53. ravi mengatakan:

    hahaha…
    byunyul tuh..

  54. dedehtavin mengatakan:

    anyeonghaseyo Author….
    I’m new Reader in here…
    Ijin jelajah ff di wp mu ya Author, tpi mw nglanjutin dlu yg ini, soalnya penasaran bgt.
    Gomawo Author…

  55. keenanliu mengatakan:

    annyeong ..
    ezzy imnidha ..
    aku reader baru ..
    hahah, kok jd yuri yg dingin sma sica baby .. hahah

  56. dian_d.o(soneno.1) mengatakan:

    salam kenal chingu, aku rider baru..
    izin baca ya..
    keren ceritanya..
    jadi disini yul oppa anaknya taeny ya ??
    keren…taeny jadi orang tuanya yul oppa..
    ah disinj sica onnie yang jatuh cinta pertama sama yul oppa..
    keren..
    lanjut baca ya chingu..
    sampai jumpa part selanjutnya .
    see yoj and fighting..

  57. soneforever mengatakan:

    Tmben author buat ffnya anaknya taeny yuri biasanya seohyun.tpi critanya seru koq.dtunggu ff author yg blim kelar.
    Faighting!!

  58. sunleader mengatakan:

    Kyaa ff nya kereen

  59. novilrs mengatakan:

    Baru mulai baca ini nih
    Sica karakternya lucu di sini. Dia hoki bgt ya, udh utang lunas, disuruh nikah sama yul yg disukain

  60. bildips mengatakan:

    Haha, dibagian terakhir nya lucu thor

  61. ring mengatakan:

    Wah yulsic jd ank ny taeny
    Cerita nya keren

  62. suparkwon mengatakan:

    Cieeee cinta yg brtepuk sebelah tgn tpi nanti pasti trbals hahahaa. Aplgi udh jdi suami istri.
    Kyaaaa yul sneng psti tu liat mommy sica telanjang wkakakakaa

  63. dhin dhin mengatakan:

    hwkakaka . . . .
    awal cerita yg kocak thor. . .
    seru seru seru

  64. Syam mengatakan:

    ff nya menarik ni..
    lnjutin trus joo..

  65. zhaen mengatakan:

    awal yg mnarik… cukup simple nmun istimewa,,
    ljutkn kryamu

  66. zhaen mengatakan:

    awl yg mnrik.. ckup simple nmun istimewa
    ljutkn kryamu..

  67. YoungieYoongie mengatakan:

    Hahaha karakter yuri keren yah disini…

  68. vankaka mengatakan:

    Hi~ i’m your new reader..
    Daebak! Seneng banget klo yulsic suami-istri
    Btw, aku kira ini genben-,-
    Ijin baca^^

  69. Ezzy Aprilian mengatakan:

    Hii thor gua reader baru nii crta nya gua suka aplgi yulsic nikah 😍 coba ajah di kehidupan nyatanya bisa nikah bneran ya wkwkwk 😁😅

  70. rega aprilian mengatakan:

    Hii thor gua reader baru nii ,, baru nemu ff lu nii crtanya keren gua suka aplgi yulsic yg main + mreka nikah juga di sini omg 😍

  71. rega aprilian mengatakan:

    Hii thor gua reader baru nii ,, baru nemu ff lu gua wwkkwk ,, crta nya keren gua suka aplgi yulsic yg main 😍

  72. sukma1901 mengatakan:

    Jackpotttt yuriiiiiiiii
    Hahahaha
    Rugiii klo gag dliiat yulll

  73. loveyulsic mengatakan:

    Kocak banget 😂😂😂

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s