Drabble #7 (YoonHyun)

Posted: Juni 15, 2013 in drabble, ff snsd, Uncategorized, yoonhyun
Tag:, , ,

Drabble #7

“Hyunnie.. kali ini saja..” Yoona memohon pada kekasihnya.
“Anhi..”
“Kumohon hyunnie, kali ini saja…” Yoona belum menyerah. Seohyun menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
“Kumohon hyunnie…” Yoona terus memohon, memancing kesabaran kekasihnya.
“Unnie berapakalipun unnie memohon jawabanku akan tetap sama ‘tidak’…” Seohyun berlalu menuju ruang tengah mereka sementara yoona mengikutinya. Di dapur yoona melihat 7 pasang mata yang menatap intens kearah mereka. Memang pembicaraan semacam ini tidak seharusnya dilakukan disini. Ke 7 unnideul-nya memang selalu ingin tau.

Yoona menahan pergelangan tangan seohyun.
“Hyunnie.. apa kau mencintaiku?” Seohyun mendesah mendengar pertanyaan yoona yang tidak beralasan menurutnya. Sudah tentu seohyun mencintai yeoja rusa itu, yoona tidak perlu bertanya.
“Ne…” namun pada akhirnya dia tetap menjawab. Yoona tersenyum penuh kemenangan.
“Kalau begitu kumohon kali ini saja…”
“Jawabanku tetap sama unnie.. mianhe..”
“Hyunnie.. aku tidak sangka akan menanyakan hal ini padamu tapi pada akhirnya.. siapa yang akan kau pilih diantara kami.. aku atau dia?”
“Molla..”
“Wae? Bukankah kau mencintaiku.. kenapa kau tidak bisa menjawabnya..”
“Karena kalian berbeda unnie.. aku tidak bisa memilih siapapun..”

“Wae?..” jawaban seohyun yang tidak memuaskan membuat yoona kembali bertanya.
“Bukankah itu pertanyaan mudah..”
“Benarkah? Bagaimana jika aku menanyakan hal yang sama padamu..” seohyun mencoba membalik keadaan.
“Bagaimana jika aku memintamu memilih antara aku dan………..
……… rilakuma. Siapa yang akan kau pilih?”
“Kalian berbeda hyunnie… mana bisa aku membandingkanmu dengan rilakuma. Aku tidak bisa…”
“Sulit kan? Makanya jangan memintaku memilih antara kau dan keroro…”
“Tapi hyunnie..” yoona tetap tak mau menyerah.
“Stttt.. unnie” seohyun menaruh jari telunjuknya dibibir yoona supaya yeoja yang lebih tua itu berhenti bicara.
“Aku janji akan menemanimu lari pagi… tapi setelah film keroronya selesai. Unnie tau kan aku sudah lama tidak nonton keroro… jadi unnie jangan rewel arra??” Pada akhirnya yoona mengalah. Dia berjalan menuju dapur dimana ke 7 unnienya menunggunya.

“Siapa sangka.. goddes im yoona kalah saingan dengan seekor kodok…” Sooyoung yang tak mampu lagi menahan tawanya tertawa keras setelah mendengar celetukan Hyoyeon.
“Uuunnniieee….” Yoona berlari ke pelukan ibunya. Jessica mengusap punggung yoona untuk menenangkannya. Sementara itu diam-diam yuri berharap kalau sekarang dirinya berada di posisi yoona…

~END~

Kangen juga bikin drabble
Aku tau ini gaje.. hahaha..😀

Komentar
  1. satriani mengatakan:

    annyeong…

    jjiiiaahh ternyata yoong minta seo milih antara dirinya dan keroro hahaha aku kira urusan namja…

  2. icepearl_choding mengatakan:

    jiaaaahhh gubraakkk kirain mah minta apa gtu kekeke
    dasar yoongie anak manja gtu aja langsung lari ke eomma nya hahaha

  3. Kuma mengatakan:

    Kwkwkwkwkw …
    Krain yoong mau mnta apa ?ekh tryta …
    Haahaahaa ..
    Bner kta hyo seorang goddes im Yoona klah saing ma kodok alien ..
    Xeexeexee ..
    Yoong mnja bgt ma eomma sica ea ..
    Yul msa cemburu ma anak sendri ..
    Xeexeexee

  4. Deer Choding mengatakan:

    suka endnya .. yang saat yoong lari kepelukan ibunya dan yul malah cemburu ma ankny .. hahaha bener2 dah

    gw kirain hyunni mirih antara yoong dan namja lain ehh ternyata ma keroro .. poor yoong

  5. joe mengatakan:

    hahaha btul tu kata hyo, seorang goddes im yoona kalah dgn seekor kodok. Yul jgn ileran ngok yoonsic ya. Haha

  6. Haha
    drable ringan tp tetep bikin ngakak😄

  7. byun913 mengatakan:

    aish…. ketipu

    setuju sma hyo…. yoong klah sma kodok bangkong ajaib ntu…
    hahhahaha

    bkin drabble lg thor…
    ya… ya…ya..

  8. FelSONE mengatakan:

    Annyeong

    hahaha hyunnie lebih mantengin keroro dari pada nemenin yoong wkwk nyesek yoong yoong keke..

    Q kira tadi apaan ternyata……(?)

  9. NewReader mengatakan:

    #gubrakkk
    seo lebih milih keroro dr pada nemenin yoong…wakakaka
    maknae jjang🙂

  10. MiDhe mengatakan:

    Hahahaha. . .dikirain yoong ngerengek rengek apaan. . .hehehe trxta gegara hyunie kgk mau nemenin dia lari, mlh mlih nntn si keroro. . .ckckckc. . .hahaha. . .lucu2. . .lanjuuut. . .

    Ttp smngt. . .lanjuuut. . .

    Mksh

  11. gaega93 mengatakan:

    halo new reader here , salam kenal *^_^* . wkwkwk aku kira apa , eh ternyata ..ckck lucu deh ngebayangin yul sm anak(?)nya .

  12. gaega93 mengatakan:

    halo new reader here , salam kenal *^_^* . wkwkwk aku kira apa , eh ternyata ..ckck lucu deh ngebayangin yul jealous sm anak(?)nya .

  13. soshilovestoryfanfic mengatakan:

    kupikir apaan tyt yoong cemburu sama keroro.
    aiihh kyeopta~

  14. RoyalSoosunatic mengatakan:

    Lucu juga sih Yul ngiri sama anaknya sendiri..😀

  15. Lee Yeosin mengatakan:

    Hahaha yeela kok pada bandingin keroro sama rilakuma ma yoonhyun..
    Tapi kasian jga ma Yoong kalah dama kodok ijo, hahahha…

  16. kim_taeny mengatakan:

    Jiah x_x trnyta ni psngan konfliknya kgak jauh2 dri kodok ijo emang saingan yoong yg pling sulit itu emang skodok ijo xD
    Seorang im yoong klah telak sma kodok xixixi :p #plak
    Yul plis deh dsaat anakmu lg sedih tetep aja pkiran byun mu tu kluar tak di undang :3

  17. dikaSONE. mengatakan:

    namax jg kkab yul..,
    fighting thor..,

  18. anirecamp mengatakan:

    hahahah…..kocak

  19. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Haha lucu,
    q kra apa trnyata krna itu
    Author daebak
    Klau bsa buat ff yoonhyun lgi ya author

  20. YoungiYoongie mengatakan:

    Hahaha… Dasar im yoona.

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s