GHOST!!! ( Remember me? / Part 3 )

Posted: Juni 11, 2013 in ff snsd, soosun, Uncategorized
Tag:, , ,

Tittle : GHOST!!! ( Remember me?  )
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri ( girl x girl ), Comedy, Romance, Friendship
Lenght : Chapter
Cast : Lee Sunny, Choi Sooyoung, SNSD Member and Other cast

Inspired by Drama 49 Days.

–Part 3–

Jam menunjukkan pukul 8 ketika sunny mandi. Karena hari ini weekend sunny yang biasanya bangun pagi kini bangun lebih siang. Sunny terus membersihkan dirinya sambil mengikuti lagu yang sedang diputar dikamarnya dengan volume yang sangat keras. Hal ini sudah menjadi kebiasaan sunny semenjak sooyoung tinggal dikamarnya.

Tanpa terasa sudah 2 minggu mereka bersama, sunny sengaja memutar lagu dengan volume yang sangat keras supaya tidak akan ada orang yang mendengarnya ketika dia berbicara dengan sooyoung.

Disaat sunny sibuk membilas tubuhnya dengan air hangat sooyoung sibuk mengacak-acak isi lemari sunny. Tak berapa lama sunny selesai mandi, setelah membalut tubuhnya dengan handuk sunny keluar dari kamar mandi. Sunny begitu terkejut saat mendapati sooyoung tengah menenteng dua buah benda pribadinya sambil tersenyum jahil.
“Sunny, hari ini sangat cerah sebaiknya kau pakai pakaian dalam yang berwarna cerah juga… ini aku sudah memilihkannya untukmu..” sunny segera merebut pakaian dalamnya dari tangan sooyoung, parasnya memerah karena malu.
“K-kau! Siapa yang mengijinkanmu mengacak-acak isi lemariku??!!”
“Aku kan hanya ingin membantumu..” jawab sooyoung tanpa rasa bersalah.
“..tapi aku tidak butuh bantuanmu dalam hal seperti ini..”

“Tolong keluar sebentar..”
“Wae?”
“Karena aku mau memakai baju..”
“Pakai saja..”
“Mana bisa aku pakai kalau kau terus berada disini…”
“Tidak usah malu sunny, kita kan sama-sama yeoja lagipula aku sudah bukan manusia..”

‘Aku tau tapi tetap saja…’

“Kalau begitu aku ganti dikamar mandi saja..”
~~~~~~~~~~

-Flashback-

“Hei.. kenapa wajahmu kusut seperti itu?”
“Aku kesal..”
“Kenapa?”
“Lagi-lagi mereka semua meledekku karena aku tidak bisa naik sepeda..”
“Oh cuma karena itu? Aku kira kenapa… apa yang mereka katakan?”
“Mereka bilang aku ini payah..”
“Mereka memang benar ahahaha.. kau payah masa naik sepeda saja tidak bisa..”
“Heh!! Seharusnya kau membelaku!!”

“Ya!! Jangan pergi! Aku kan hanya bercanda… tidak perlu semarah itu..”
“…………….”
“Oke oke.. maafkan aku..”
“Tidak mau!”
“Ayolah maafkan aku, sebagai gantinya aku akan mengajarimu naik sepeda sampai kau bisa… bagaimana?”
“Mmm… baiklah. Tapi janji ya sampai aku bisa?”
“Tentu.. ^^”

“Aku takut..”
“Jangan takut, aku akan memegangimu..sekarang ayo coba kayuh pelan-pelan..”
“Seperti ini?”
“Iya…”

“Aku hampir bisa..”
“Pintar, kau belajar dengan cepat.. dalam beberapa hari saja sudah hampir mahir.. sekarang aku akan coba melepaskanmu..”
“Apa?”
“Siap! Jalan!”
“H-hei.. apa yang kau lakukan?!”
“Tetap fokus pada jalanannya!!”
“A-aku bisa.. aku bisa..ya!! Lihat aku bisa..”
“Bagus… awas!!”

BRUKKKK!!!

“Huaaaaa T.T, umma sakit..”
“Gwenchana??”
“Huaaaaa… kakiku sakit T.T”
“Lututmu berdarah!”
“T.T…”
“Sudah-sudah jangan menangis!!”
“Umma!!… e-eh? Apa yang kau lakukan?”
“Mengobatimu..”
“Mengobati? Yang kau lakukan hanya meniup-niup lukaku..”
“Itulah cara pengobatannya.. aku meniupi lukamu sambil membacakan mantera penghilang rasa sakit..”
“Ahahaha.. dasar aneh, mana ada hal yang seperti itu?”
“Tentu saja ada… buktinya sekarang kau sudah  berhenti menangis dan bisa tertawa berarti mantera ku berhasil kan.. hehehe..”

-Flashback end-

Sunny mengayuh sepeda kesayangannya dengan perlahan, menikmati keindahan pemandangan yang dilewatinya. Jalanan yang sepi, disepanjang pinggirnya terdapat jajaran bunga sakura yang tengah mekar dengan indahnya. Sunny menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya. Angin yang bercampur dengan aroma bunga yang sedang mekar sangatlah khas. Seperti memberikan sensasi tersendiri bagi sunny.

Sooyoung duduk dengan tenang dibelakang sunny. Mereka berdua sedang menuju perpustakaan kota. Walaupun hari libur tetap saja sunny tidak bisa bermalas-malasan dirumah. Ini semua berkat Mr. Han, guru sejarahnya yang baik hati. Yang telah memberikan sunny dan teman-temannya setumpuk tugas.

“Sunny kalau menurutku kau tidak usah mengerjakan tugas dari Mr. Han..”
“Aku juga mau seperti itu tapi aku tidak mau mendapat hukuman darinya.. aku kapok. Aku pernah satu kali lupa mengerjakan tugasnya dan dia menyuruhku membersihkan toilet satu sekolah…”
“Ahahaha pasti menyenangkan..” ledek sooyoung.
“Iya, saking menyenangkannya pingangku sampai tidak bisa digerakan selama 3 hari…” jawab sunny sarkatis.

Sebenarnya tugas Mr. Han kali ini tidak terlalu sulit jika ini tugas kelompok, tentunya sunny bisa meminta bantuan kepada seohyun atau tiffany tapi sayangnya ini tugas individu yang artinya sunny harus berusaha sendiri.
“Anak-anak.. minggu depan bapak minta kalian mengumpulkan informasi tentang Dinasti Joseon sebanyak-banyaknya.. buat makalah lalu presentasikan didepan kelas. Ingat ini tugas individu dan kalian tidak boleh mencari sumber dari internet. Carilah informasi dari buku” kata-kata Mr. Han beberapa tempo lalu kembali terngiang di telinga sunny.

Sunny menghentikan sepedanya sejenak ketika mereka melewati taman hiburan. Taman hiburan yang khusus diadakan setiap musim semi. Selain taman hiburan disini juga ada festival bunga pada siang hari dan malam harinya ada festival jajanan korea.
“Kenapa berhenti? Apa kau mau kesana?”

-Flashback-

“Kyaaa!! Menyeramkan sekali..”
“Sudah kubilang kan kau pasti takut.. sok berani sih..”
“Siapa bilang aku takut?? Aku hanya geli melihat hantu-hantu.. selain itu taman hiburan ini hanya ada di musim semi, kalau aku tidak sempat mencoba semua wahana disini pasti aku akan menyesal..”
“Kau ini pintar sekali mencari alasan ya?”

-Flashback end-

Sunny terus memandang kearah taman hiburan dan tanpa sadar sunny meneteskan airmatanya.
“Sunny.. kenapa menangis?”
“Hah?!” Sunny tersadar dari lamunannya dan segera menghapus airmatanya.
“Kenapa menangis?”
“M-molla..” sunny juga merasa heran.

‘Ada apa denganku?’

Sooyoung masih menatap sunny heran.
“Ayo kita jalan lagi..” tanpa menunggu jawaban sooyoung, yeoja danshin itu kembali mengayuh sepedanya.
“Younggie.. kau belum menjawab pertanyaannku yang waktu itu..”
“Pertanyaan apa?”
“Tentang urusanmu yang belum selesai itu..”
“Oh..itu, kenapa kau ingin tau tentang urusanku?”
“Itu karena… karena kau tinggal dirumahku kurasa aku punya hak untuk mengetahuinya..”
“Jadi kau benar-benar ingin tau?” Sunny mengangguk.
“Yakin?”
“Ne..”
“Sungguh?”
“Ya!! Kalau kau tidak mau memberitahuku ya sudah..” kesal sunny karena sooyoung terus mempermainkannya. Sooyoung terkekeh pelan, sunny berdecak kesal karena walaupun sooyoung duduk dibelakangnya sunny tau kalau sekarang sooyoung tengah menertawakannya.

“Sunny sensitif sekali.. sedang datang bulan ya?”
“Diam!!”
“Kalau kau benar-benar ingin tau.. urusanku itu ada hubungannya dengan orang yang kucintai.. cinta pertamaku..”
“Orang yang kau cintai? Memang punya?”
“Hmmm… sebelum aku benar-benar pergi aku ingin mengatakan sesuatu padanya sekaligus memastikan kalau dia bisa hidup bahagia.. walau tanpaku..” sunny tertegun mendengar kata-kata sooyoung.

“Hey pendek!! Lagi-lagi kau melamun.. apa kau tidak lihat kalau kita sudah sampai?” Sunny memarkir sepedanya. Dia berusaha keras menahan diri untuk tidak membalas perkataan sooyoung. Disini terlalu banyak orang, bisa-bisa sunny dianggap aneh lagi karena bicara sendiri.

Tidak biasanya perpustakaan kota penuh saat weekend. Mungkin sekarang orang-orang mulai sadar akan pentingnya membaca pikir sunny sambil melangkahkan kakinya menuju pintu masuk. Setelah berada di dalam, sunny mulai mencari buku yang diperlukannya. Sunny langsung menuju rak buku sejarah.

“Perlu bantuan?” Tawar sooyoung begitu melihat sunny membawa setumpuk buku ditangannya. Sunny hanya menggelengkan kepalanya tanda penolakan. Sunny pikir lebih baik membawa buku ini sendiri daripada membuat pengunjung lain histeris karena melihat setumpuk buku melayang.

Sunny mulai mencari meja kosong untuk mengerjakan tugasnya. Yeoja danshin itu memilih meja paling pojok. Kebetulan disana sepi dan sunny memang butuh ketenangan supaya bisa berkonsentrasi.

Sudah sekitar 3 jam sunny hanya terpaku pada sederet huruf dari buku sejarah setebal ratusan halaman tersebut. Sunny merenggangkan tangannya ketika sudah selesai mengetik semua informasi yang dibutuhkannya, sampai dia menyadari sesuatu…

‘Kemana hantu menyebalkan itu pergi??’

Sunny mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan tapi sooyoung tak ada dimanapun. Setelah membereskan tugasnya sunny mulai berkeliling untuk mencari sooyoung. Sunny menyusuri tiap lorong dan tempat yang ada diperpustakaan. Dia tidak tau kenapa dirinya begitu mengkhawatirkan sooyoung padahal sooyoung itu hantu, kalaupun dia hilang tidak ada hal buruk yang akan terjadi padanya. Dan bukankah seharusnya sunny senang karena jika sooyoung menghilang maka takkan ada yang menganggunya lagi?? Tapi kenyataannya sunny tidak.

“Ya!! Apa yang kau lakukan disini?? Aku mencarimu kemana-mana..” tanpa sadar sunny berteriak saat melihat sooyoung yang tengah berdiri sambil memperhatikan seorang yeoja yang sedang membaca buku. Si yeoja yang tak tau apa-apa melihat heran ke arah sunny.
“Ne? Kau bicara padaku?” Tanya si yeoja ragu.

‘Sunny babo!! Kenapa kau malah berteriak..’

“A-aniya.. aku sedang menelepon seseorang..” sunny segera mendekatkan ponsel yang sedang di pegangnya ke telinganya. Si yeoja melihat aneh kearah sunny, kemudian segera pergi karena takut ketularan.

“Ada apa?”
“Tugasku sudah selesai.. ayo pulang!”
“Oke..”
“Kenapa kau terus memperhatikan yeoja tadi?”
“Dia mengingatkanku pada seseorang..”
“Seseorang? Siapa?”
“Orang yang spesial…”

Mendengar jawaban sooyoung tiba-tiba hati sunny terasa aneh.
‘Orang spesial? Pasti cinta pertamanya itu…’

“Kajja!!” Sunny menghentakan kakinya lalu berbalik meninggalkan sooyoung.
“Kenapa lagi dia??” Heran sooyoung melihat mood sunny yang selalu berubah dengan cepat.
.
.
.
.
.
.
>>>>>>>>>> TBC

Komentar
  1. joe mengatakan:

    siapa cnta prtma soo? Pnasaran gw

  2. defy86 mengatakan:

    siapa cinta pertama sooyoung? sangat penasaran. ku tunggu lanjutan dan hwaiting.

  3. NaHilda mengatakan:

    Cinta pertama? Sunny, pasti dia orngnya *ngarangdikit😀
    Sunny mulai perhatian dah tuh sama hantu Soo, cuit cuit. Di tunggu next chap nya semangat^^

  4. byun913 mengatakan:

    sngat penasaran sma cinta pertama sooyoung…
    tpi knp sunny tiba2 nangis lewat taman hiburan….jgn2??????

  5. satriani mengatakan:

    annyeong…

    pasti cinta pertama Sooyoung itu???Sunny *yakin aja deh🙂
    coz di flashback nya juga kaya soosun kecil itu *mungkin

  6. TaenyShipper_27 mengatakan:

    cnta pertama sooyoung sypa ya hemm

  7. Kim eveel mengatakan:

    Thorr..ak benar” ga ngerti sama jalan ceritanyaaa huwaaa…
    Tp slalu update soosun..ak penggemar berat shiper ini🙂

  8. shosiiinewreader mengatakan:

    hahaha,siapa ya cinta pertamanya soo?
    sunny cemburu tuh…
    hwaiting thor..

  9. NewReader mengatakan:

    siapa cinta pertamanya soo ?
    penasaran…
    kayanya sunny udah mulai suka nih ma soo🙂

  10. Idom09 mengatakan:

    Wah…kirain cinta pertama soo it sunny…

  11. Kuma mengatakan:

    Sunny mulai akrab nie ma soo ..
    Pnsran sypa cwe yg d liatin si soo d prpstkaan ?
    Lanjut

  12. maifate mengatakan:

    Soo mesum ah, megang2 daleman Sunny😛
    haha ngebayangin Sunny dgn hantu Soo lucu^^

  13. Lee Eun Soo mengatakan:

    Yeoja itu siapa?
    Org spesial bwt Soo?

  14. kim_taeny mengatakan:

    Gue yakin cnta prtama soo itu ya sunny cuman soo and sunny lupa aja lok sbnarnya mreka brdua tu cinta prtama stu sma lain #just_myopini
    Tp sunkyu sprtinya mulai ada rsa tuh sma mpok jangkung cie2 yg diam2 suka xixixi😉 makin daebak epepnya thor😀

  15. Xiao Prince mengatakan:

    Hantu juga masih tau cinta ya.. cinta pertama Soo sapa thor?

  16. anirecamp mengatakan:

    sunny kaya ya udah mulai suka nih sama soo hehehe,,,,
    cinta pertamanya pasti sunny, iy kan~

  17. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Kra2 cinta prtma sooyoung siapa ya? ?
    Apa mngkin sunny.mngkin soosun mnglami kclkaan dan yg mninggal sooyoung sdgkn sunny hlang ingatan,tpi gk tau deh itu hnya pkiran q ja.
    kyknya sunny da mlai suka tu ma soo,

    Author faighting!!

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s