GHOST!!! ( Remember me? / Part 1 )

Posted: Mei 28, 2013 in ff snsd, soosun, Uncategorized
Tag:, , , ,

Tittle : GHOST!! (Remember me?)
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Yuri ( girl x girl ), Supranatural, Comedy, Romance, Friendship
Lenght : Chapter
Cast : Lee sunny, SNSD member, Lee Sungmin, Ny.Lee (OC), Tuan Lee (OC)

Inspired by Drama 49 Days

–Part 1–

Pagi hari yang cerah, udara musim semi terasa begitu menyegarkan. Bunga-bunga bermekaran. Cahaya matahari menembus jendela kamar bernuansa pink itu melalui celah-celah jendela sementara pemilik kamar masih terlelap. Ny. Lee masuk ke kamar anaknya, membuka gorden. Seketika cahaya matahari menerpa wajah sunny, menyilaukan yeoja mungil itu. Sunny yang terusik mulai menggeliat.

“arrghhhh…” erang sunny yang masih setengah sadar.

“sayang ayo bangun! Kau sudah hampir terlambat” Ny. Lee menyibakan selimut yang menenggelamkan tubuh mungil anaknya.

“aku masih ngantuk umma..” sunny kembali menyelimuti tubuhnya.

“hey, cepat bangun lalu mandi! Appa dan umma menunggumu sarapan dibawah arra?!” walaupun terpaksa tapi pada akhirnya sunny tetap menuruti kemauan umma-nya. Dengan langkah gontai dirinya berjalan menuju kamar mandi. Sunny berdiri didepan wastafel, melihat bayangan dirinya dicermin. Wajahnya benar-benar berantakan, benar-benar tipe wajah orang yang baru bangun tidur. Dengan malas sunny mulai menyalakan kran lalu membasuh wajahnya dengan air, berusaha mengurangi kantuk yang masih menderanya.

Sunny menghentikan aktivitasnya begitu menyadari ada sesuatu yang aneh. Dari cermin didepanmya sekarang sunny bisa melihat kalau ada seseorang yang tengah memperhatikannya. Orang itu tepat berdiri dibelakang sunny. Sunny mengerutkan kedua alisnya. Apakah mungkin dia salah lihat? Atau mungkin cuma halusinasinya saja? Entahlah, tapi yang jelas yeoja itu kini tengah melambaikan tangan kearahnya seraya tersenyum…

Sunny mulai merinding, dirasakannya semua bulu kuduknya mulai berdiri. Dengan semua keberanian yang dimilikinya sunny mulai berbalik untuk memastikan dan……. hilang. Yeoja tadi hilang. Tidak ada siapa-siapa dibelakang sunny selain gorden yang digunakan untuk menutupi bathub-nya.

‘Mungkin salah lihat..’
~~~~~~~~~~~~

Setelah selesai mandi dan bersiap-siap sunny pun turun untuk sarapan. Seperti biasa kedua orangtuanya sudah menunggu dimeja makan.

“Sunny mau appa antar?” Tawar tuan Lee.
“Tidak usah appa.. sungmin oppa akan menjemputku”

Tak berapa lama orang yang dibicarakan pun datang. Sungmin datang bersama motor sport kesayangannya.
“Appa, umma aku berangkat dulu ya?”
“Iya, hati-hati…”
~~~~~~~~~~~

Sungmin menghentikan motornya tepat di depan gerbang sekolah sunny. Mereka memang berbeda sekolah. Sekolah sungmin terletak tak jauh dari sekolah sunny.

“Gomawo oppa..” sunny tersenyum tulus.
“Ne..” jawab sungmin. Sunny hendak melangkah masuk tapi terhenti karena sungmin tiba-tiba memanggilnya.
“Sunny!”
“Ada apa oppa?” Sunny memiringkan kepalanya, penasaran. Sungmin mendekatinya lalu mendaratkan sebuah ciuman di dahinya. Sunny awalnya terkejut namun tak lama kemudian semburat kemerahan muncul di kedua pipinya.
“Kau melupakan itu..hehe..” pipi sungmin tak kalah merahnya.
“Sudah ya aku duluan…”
“I-iya..”

Sunny berjalan menuju kelasnya dengan perasaan yang berbunga-bunga. Senyum tak pernah lepas dari bibirnya sampai seseorang mengagetkannya. Orang itu berteriak di telinga sunny dan hampir membuat yeoja danshin itu terkena serangan jantung.

“Ya! Apa yang kau lakukan hah?!” Bentak sunny emosi. Beberapa murid yang kebetulan berada disekitar situ melihat kearah mereka berdua. Sementara itu yeoja yang sunny marahi hanya cengengesan tidak jelas.
“Kenapa tertawa? Kau pikir ini lucu?”
“Hey pendek! Wajahmu memang lucu saat kaget seperti tadi… ahahahah..” tawa yeoja itu meledak. Sunny mengepalkan tangannya kuat-kuat. Dia benar-benar emosi.

‘Siapa yeoja ini? Menyebalkan sekali… awas saja dia’

Karena tidak mau membuat keributan akhirnya sunny memilih pergi. Hari ini terlalu cerah untuk dimulai dengan sebuah pertengkaran.
~~~~~~~~~~~~

Sunny terus melangkah menuju kelasnya. Kelas vokal 3-2 yang terletak diujung koridor. Sekolah sunny memang sekolah seni dimana disini hanya terdapat 2 jurusan yaitu vokal dan dance.

Sunny memasuki kelasnya yang masih tampak lengang. Sebagian besar murid memang hanya akan masuk kelas apabila jam pelajaran hampir dimulai. Sekarang ini jam pelajaran pertama akan dimulai sekitar 30 menit lagi jadi belum banyak yang berada di kelas. Disana hanya ada tiffany, seohyun dan beberapa murid lain yang masih sibuk dengan urusannya masing-masing.

“Pagi sunny..” sapa tiffany teman sebangku sunny disertai eyes smile andalannya.
“Pagi” jawab sunny singkat. Tiffany yang mendengar jawaban sunny pun merasa heran.
“Ada apa sunny? Kenapa wajahmu seperti itu?”
“Aku kesal sekali… pagi-pagi sudah ada yang ngajak ribut” sunny duduk dikursinya.
“Ngajak ribut? Siapa?” Sunny tidak menghiraukan pertanyaan tiffany. Matanya kini fokus pada yeoja yang duduk di kursi paling belakang.

‘Bagaimana bisa dia ada disini?’

Lagi-lagi yeoja itu tersenyum kearah sunny. Senyum yang menyebalkan. Sunny terus menatapnya lekat, tepat di kedua bola matanya.

‘Rasanya aku pernah melihatnya? Tapi dimana?’

Merasa tidak didengar tiffany pun melambaikan tangannya didepan wajah sunny, membuat gadis itu segera tersadar.
“Fany-ah kau lihat orang yang duduk disana?! Dia yang membuat keributan denganku…”
Tiffany melihat kearah yang sunny maksud tapi sesaat kemudian wajahnya berubah bingung. Seohyun yang sedari tadi terfokus pada bukunya pun ikut melihat.
“Dia??” Tanya tiffany memastikan. Sunny mengangguk mantap.
“Benar… kau lihat? Yeoja tinggi yang duduk disana itu..” sunny mendengus kesal ketika yeoja itu kembali tersenyum kearahnya. Segera sunny mengalihkan pandangannya kearah lain. Mendengar jawaban sunny, seohyun dan tiffany hanya saling pandang dengan ekspressi yang tak dapat diartikan.
~~~~~~~~~~

Ring Ding Dong…

Bel istirahat berdering dengan nyaringnya membuat anak-anak segera berhamburan menuju kantin. Sunny menghela nafasnya, dua jam pelajaran pertama dirinya benar-benar tak dapat berkonsentrasi. Tidak ada satupun penjelasan dari guru yang nyangkut di otaknya. Ini semua gara-gara ada seseorang yang terus  memperhatikannya, sunny jadi merasa risih. Orang itu tak lain adalah yeoja yang tadi pagi cari gara-gara dengannya. Yeoja yang sunny anggap sebagai murid baru dikelasnya. Entah kenapa sunny merasakan sesuatu yang aneh jika memikirkan yeoja itu. Selalu saja jantungnya berdebar tak beraturan.

“Taetae!” Pekik tiffany begitu melihat seseorang memasuki kelasnya.
“Ppany..” kedua sejoli itu berpelukan mesra.
“Aku merindukanmu ppany-ah..”
“Nado taetae ^^”
Sunny jadi mual menyaksikan adegan sinetron dihadapannya. Bagaimana bisa couple ini begitu berlebihan? Mereka hanya berpisah 3 jam saja. Diam-diam sunny bersyukur dalam hatinya karena TaeNy tidak sekelas. Tidak bisa dibayangkan jika kedua orang ini sekelas. Mungkin sunny akan keracunan karena terlalu banyak melihat kemesraan mereka.

“Hai semuanya…” sapa YulHyoYoon, mereka bertiga adalah anak dari jurusan dance. Yuri datang sambil terus menggenggam tangan jessica. Tanpa basa-basi yuri mendaratkan ciuman kilat di bibir tipis sang ice princess.
“Guys… bisakah kalian melakukannya di tempat lain?” Protes sunny. Sunny heran, bagaimana bisa mereka begitu frontal di depan umum.
“Apa kalian tidak malu?” Lanjutnya.
“Aku melihat apa yang kau lakukan bersama sungmin oppa tadi pagi di depan gerbang sekolah..” celetuk jessica. Sunny bungkam seketika. Skak mat!
“Sicca baby jjang!!” Bangga yuri, dibelakangnya Yoona dan hyoyeon melakukan high five. Sementara itu pasangan TaeNy terkekeh geli melihat ekspressi wajah sunny.

Sekarang sunny benar-benar merasa bodoh. Sunny mendengar tawa seseorang yang begitu keras. Sunny berbalik dan melihat si murid baru yang ikut menertawakan dirinya. Kekesalan sunny jadi bertambah berkali-kali lipat.
~~~~~~~~~~~

Besoknya….

Sunny merasa ada seseorang yang mengusik tidurnya.

“Sebentar lagi umma.. aku masih ngantuk” ucap sunny malas.

Kembali sunny merasakan ada seseorang yang mengguncang tubuhnya.

“Umma ak-” ucapan sunny terhenti begitu menyadari kalau orang itu bukanlah ibunya melainkan si murid baru yang membuat sunny kesal di hari pertama mereka bertemu. Sunny kaget dan langsung terbangun.

“Kau! Apa yang kau lakukan disini?”
“Akhirnya kau bangun juga..” yeoja itu tersenyum puas, mengabaikan pertanyaan sunny.
“Ya! Aku bertanya padamu? Kenapa kau ada disini? Siapa yang mengijinkanmu masuk ke kamarku?”
“Memangnya kenapa aku tidak boleh disini?” Yeoja itu balik bertanya membuat sunny semakin kesal.
“Keluar dari sini!!” Sunny melempar bantal namun dengan cekatan dia menghindar.

Bantal itu mendarat di meja rias sunny, membuat beberapa produk kecantikannya berjatuhan di kantai kamar. Sunny benar-benar marah sekarang. Dia berdiri dan bermaksud memukul yeoja dihadapannya tapi tiba-tiba yeoja itu menghilang. Sunny mengerjapkan matanya beberapa kali karena terkejut. Tanpa sunny sadari yeoja itu telah berdiri dibelakangnya. Sunny berbalik dan…..

“Ba-bagaimana bisa k-kau?” Sunny bingung. Begitu banyak pertanyaan dikepalanya saat ini.

Sebenarnya siapa yeoja ini?
Kenapa dia bisa ada dikamar sunny?
kenapa yeoja ini bisa hilang dan muncul tiba-tiba?
Kenapa, kenapa dan kenapa. Begitu banyak pertanyaan sampai sunny bingung harus menanyakan yang mana dulu.

“Si-siapa k-kau sebenarnya?”
“Aku…..”

.
.
.
.
.
.
.

>>>>>> TBC

29 Mei.. itu artinya tepat 1 tahun WP ini berdiri.. alah lebay hehe ^^

Saya selaku owner sekaligus author disini mohon maaf apabila selama satu tahun ini tanpa sengaja ada kata2 yg menyinggung kalian. Saya juga mau berterimakasih atas apresiasi yg telah kalian berikan, kritik dan sarannya sangat bermanfaat…. dan saya masih menunggu kritik dan saran lainnya..

Hahaha berasa gimana gitu kalo ngomong formal kaya diatas.
Tapi ini seriusan loh.. aku terharu sama komen2 yg udah kalian kasih.. ga nyangka aja kalo tulisan aku yg ancur ini masih ada yg mau baca.. Hiks.. *sroooottt #Lap ingus

Thanks Readers.. :)  you are my everything *malah iklan*

See you next chap guys… ^^

Komentar
  1. Itu yeoja hantu?? Ity yeoja Sooyoung??
    Happy 1st aniversary… thoor^^

  2. Taenyforever_ mengatakan:

    happy Aniv thor
    yng di mksdu sunny tuh sooyoung bkan ya ??

  3. MeLLocksmitH mengatakan:

    Waah.. Kyknya seru nih ff,, lnjutkan thor…
    Happy anniversary ya thor.. Moga wpnya mkin sukses k depannya..😉

  4. derby mengatakan:

    Hayoo loo..
    Soo nya jdi hantu yak??
    Kok kyknya soo gk pantes ya jdi hantu. . Rasanya gk cocok aja. .Soo terlalu hiperaktif bwt jadi seorang hantu #cieelah
    lanjjuuutt

  5. Dylan Saunders mengatakan:

    berarti soo itu hantu ye…
    hmm..yulsic dan taeny benar-benar pasangan yg suka mengumbar kemesraan.
    happy aniversary 1st untuk wp ini🙂

  6. taengoolapazta mengatakan:

    yee… happy anniversary ya..
    semangat terus berkarya!!!!!!

    soo jadi hantu apa yak?
    hantu makanan?? hehehe
    oiya, lanjut terus ceritanya!

  7. byun913 mengatakan:

    itu sooyoung??? sooyoung jd hantu????

    taeny yulsic gk ada kata2 dah untuk mereka….

    happy aniversary wp ny thor…

  8. Kuma mengatakan:

    Hantu tu si soo khan ?
    Weuy msa sunny gx sdar2 klu yeoja yg d liatnya hantu ..
    Xexeexee …
    Lanjut

  9. defy86 mengatakan:

    wowowow. sooyoung itu hantu ya.
    ya ampun kelakuan taeny hihihih.
    ditunggu lanjutan dan semangat

  10. MiDhe mengatakan:

    Woooowooo. . .keren ff na. . .lanjt lnjuuuutt. . .
    Oh ya slmt hri jdi ff na. . .heheheh*maap tlatx byk. . .hehehehe

    ttp smngt. . .lanjuuut. . .

    Mksh

  11. joe mengatakan:

    si soo hantu ya.
    Wkwk gmana ekspresi sunny stlh tw ya.

  12. shosiiinewreader mengatakan:

    happy anniv thor..+TELAT!!!+hehd

  13. NaHilda mengatakan:

    Itu pasti Soo ya? Dia ngehantuin Sunny gara-gara sblm mninggal blm ngungkapin perasaannya sama Sunny? Happy Aniv buat wp mu thor, mian telat😀

  14. Idom09 mengatakan:

    Yah sooyoung jd setan ternyata…

  15. maifate mengatakan:

    wkwkwk kocak pas Sunny liat TaeNy, spt sinetron katanya😄

  16. Lee Eun Soo mengatakan:

    Annyeong.. I’m new reader..🙂
    YulSic unyu bgt ihhh..
    #yulsicshipperakut

    itu yeoja tinggi pasti sooyoung.. u,u
    siapa lg yg suka ngeledekin sunny dgn sebutan “pendek”..😀

  17. Lee Eun Soo mengatakan:

    Eh iya lupa..
    Happy anniv thor..
    Maap udh telat bgt..😀

  18. kim_taeny mengatakan:

    Sunny di ikutin plus dtaksir hantu hiiii…. #ikut_merinding >.<
    Taeny ma yulsic emang couple frontal soal kmesraan and prtengkran kkk #plak
    Lngsung chap brikutnya thor😀

  19. Xiao Prince mengatakan:

    Telat baca, telat ngucapin pula.. ahh gapapa kan thor.. happy 1 anniv!

    Woohh.. itu yeoja misterius -_- *sokrealistis

  20. anirecamp mengatakan:

    taeny sma yulsic mang sami mawon, selalu menebar kemesraan dimana2
    hyunni sama fanny pasti bingung tuh karna yang ditunjuk sunny tuh ga ada siapa2

  21. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Jdi yg sbgai ghost nya tu sooyoung,.

    Author chukkae atas 1 thun wpnya ya,maaf klau trlmbat

  22. YoungieYoongie mengatakan:

    haha.. sooyoung jd setan aja masih ngeselin

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s