GHOST!!! (Jayuro Gwishin/Oneshot)

Posted: Mei 27, 2013 in ff snsd, one shot, Uncategorized, yoonhyun
Tag:, , , ,

Tittle : GHOST!!!  (Jayuro Gwishin/Oneshot)
Author : RoyalSoosunatic
Genre : Supranatural
Lenght : Oneshot
Cast : Im Yoona, Seo juhyun/Seohyun, Yuri

Seoul, 02.07 KST

Malam itu hujan deras mengguyur seoul. Jalanan menjadi licin dan jarak pandang menjadi berkurang. Seorang eksekutif muda bernama Im Yoona mengendarai mobilnya ditengah kesunyian. Diam-diam dirinya mengutuk sang kolega yang telat datang menghadiri rapat mereka. Membuat gadis hyperaktif dengan tawa aligator itu harus pulang lebih malam dari biasanya. Kliennya sengaja meminta bertemu di Ilsan. Jarak yang jauh membuat yoona kelelahan apalagi malam yang sudah sangat larut membuatnya mengantuk.

Untuk mencapai Ilsan satu-satunya jalan yang bisa digunakan adalah jalan jayuro. Jalan mengikuti sungai Han ini menghubungkan Goyang ke Paju, terletak disebelah utara seoul.

Jalan rayanya sangat terkenal karena sering diselimuti kabut tebal sehingga banyak terjadi kecelakaan mobil. Beberapa orang sering mengaitkan penyebab kecelakaan itu dengan sesuatu yang ‘lain’. Yoona tersenyum mengingat cerita sooyoung beberapa waktu lalu mengenai betapa angkernya jalanan ini. Tapi dia Im Yoona, gadis ini tak pernah percaya dengan hal-hal mistis atau semacamnya.

Pandangan yoona teralihkan pada sesosok yeoja yang tengah berdiri di seberang jalan. ‘What the helle?!’. Untuk apa seseorang berdiri dipinggir jalan dan ditengah hujan deras seperti ini? Merasa iba yoona pun memutar balikan mobilnya.

“Perlu tumpangan? ” yoona menurunkan kaca mobilnya, berteriak berusaha mengalahkan suara hujan yang mendominasi suasana. Yeoja berseragam kantor itu memandang yoona heran. Sebelum menjawab dirinya melihat sekitarnya. Berusaha memastikan kalau gadis yang tengah duduk dikursi kemudi itu benar-benar berbicara padanya. Melihat tidak ada siapapun disana yeoja itu kembali memandang yoona.
“Apa kau butuh tumpangan nona? ” yoona bertanya sekali lagi.
“Masuklah!” Yeoja itu menurut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Gomawo..” setelah kediaman yang cukup lama akhirnya yeoja itu mulai bicara.
“Namaku seohyun..” lanjutnya.
“Sama-sama, aku Im Yoona” yoona tersenyum, setelahnya kembali fokus pada jalanan.

Dari sudut matanya yoona dapat melihat seohyun menggigil kedinginan. Bagaimana tidak jika seluruh tubuhnya basah kuyup, selain itu yoona yakin kalau seohyun berdiri cukup lama disana. Diam-diam dirinya bersyukur bisa lewat disaat yang tepat. Yoona melepas blazer miliknya lalu menyodorkannya pada seohyun.
“Pakailah! ”
“G-gomawo yoona-ssi”
“Yoona saja untukmu, kurasa kita seumuran..” yoona tersenyum manis.

Sebenarnya banyak hal yang ingin yoona tanyakan pada seohyun yang kini duduk disampingnya tapi melihat ekspressi sedih seohyun membuat yoona mengurungkan niatnya. Lagipula mereka baru kenal, seohyun pasti merasa tidak nyaman jika yoona mengusik urusan pribadinya. Akhirnya yoona membiarkan semua pertanyaan itu menggelayut dikepalanya hingga suara seohyun kembali membawanya ke alam nyata.

“Yoona-ah..”
“N-ne?” Yoona tersenyum saat menyadari kini seohyun memanggil namanya tanpa embel-embel ‘ssi’. Hal itu menandakan yeoha itu mulai nyaman dengannya. Selain itu entah kenapa mendengar seohyun menyebut namanya terdengar berbeda, terdengar manis.
“Yoona-ah tolong turunkan aku didepan sana!” Seohyun menunjuk halte diujung jalan. Hujan sudah berhenti beberapa waktu lalu. Yoona menautkan kedua alisnya, heran.
“Memangnya rumahmu dimana hyunnie?”
“Hyunnie?”
“E-eh maaf, seohyun terlalu panjang jadi aku menyingkatnya..” ucap yoona terbata.
“Apa kau tidak suka?”
“Bukan begitu, hanya saja sudah lama aku tidak mendengar seseorang memanggilku seperti itu.. dan aku suka”
“Begitu ya.. syukurlah kukira kau marah” ada satu kebanggaan dihati yoona setelah mendengar perkataan seohyun.
“Jadi rumahmu dimana hyunnie?”
“Apartmen dekat apgujeong..”
“Bukankah daerah itu masih jauh dari sini?”
“Gwenchana, turunkan saja aku disini. Aku akan minta kakkaku menjemput nanti. Aku tidak mau semakin merepotkan..”
“Aniyo.. akan berbahaya membiarkan gadis sepertimu sendirian ditempat seperti ini. Aku akan mengantar sampai rumahmu..” yoona bersikukuh.
“Tapi yoo-”
“Sssttt! Jangan menolak permintaan seorang teman hyunnie.. dan aku tidak merasa keberatan jadi jangan merasa tidak enak seperti itu..”
~~~~~~~~~~~~~~

“Kita sampai.. rumahku dilantai 7” seohyun melepaskan blazzer yoona yang sedari tadi menyelimuti tubuhnya. Segera menyerahkan benda itu kembali kepada sang pemilik.
“Sekali lagi terimakasih..”
“Hyu-hyunnie tunggu!” Yoona menahan tangan seohyun sebelum yeoja itu beranjak dari mobilnya.
“Apa kita bisa bertemu lagi?” Tanya yoona malu-malu.
“Mungkin..” seohyun tersenyum lalu pergi.
“Kalau begitu sampai jumpa lagi hyunnie..” yoona menggenggam blazer yang tadi digunakan seohyun dan menghirup aroma parfum seohyun yg tertinggal disana.
‘Strawberry..’
~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, 07.02 KST

Yuri meletakan seikat bunga diatas tanah. Gadis tanned itu tersenyum pahit membaca tulisan yang tertera diatas batu nisan. Tepat satu tahun sudah semenjak dirinya pergi.
“Maaf unnie baru mengunjungimu sekarang..”
“Unnie merindukanmu.. hyunnie”

^END^

Komentar
  1. satriani mengatakan:

    annyeong…

    akhirnya!! stelah skian lama,dirimu kembali thor🙂

    ja-jadi?? seohyun itu?
    brarti Yoona ngasih tumpangan sama??

  2. NewReader mengatakan:

    aaa…berarti seo dah mati noh,
    err apa yoong ga ngerasa ya seo itu hantu *bergidik*

  3. byun913 mengatakan:

    be…be..berarti yg sma yoong itu arwah ny hyunie…. hyunie mati knp thor…trus knp dia msi penasaran…

    thor aturan ny kn cast ny yuri bkn tiffany thor….
    lanjut

    • royalsoosunatic mengatakan:

      iya itu aewah hyunnie.. kenapa ya author juga ga tau ntar kita tanyain dulu.. hehe

      *tepok jidat* pantesan aja kemaren yul marah-marah mulu ternyata… thanks infonya nanti aku benerin ^^

  4. Kuma mengatakan:

    Errrr pas bca bgian akhir koq serem ea …
    Yoong pngen ktmu lgi ma hyunnie ?
    Lanjut thor ..

  5. FelSONE mengatakan:

    Wa.. Wa.. Waduh yoong kau bebicara dgn hntu *nelensaliva*

  6. joe mengatakan:

    trnyta hyunnie hantu. Gk serem apa lu yoong.

  7. Idom09 mengatakan:

    Waduh! Ternyata hyunie….

  8. yoongkumaseororo mengatakan:

    O.M.G… APA INI?!!

    Seo hantu?

    Aigoo… Duo magnae napa jd mistis sih…

  9. kim_taeny mengatakan:

    Wktu bca akhir critanya spontan Whatt!!! Hyunie be rarti…udah oh god….
    Bkin mrinding thor, pa lg ku bcanya pas mlam jum’at lg err….srem >.<"

  10. RoyalSoosunatic mengatakan:

    emang sih bacanya bagusnya malem2 biar lebih dpet feelnya..😀

  11. 'rusa' mengatakan:

    abis baca ‘end’ nya, jadi serem sendiri :O

  12. elddict mengatakan:

    Heh? Hyunie nya hantu? Lanjut2 thour

  13. Lee Yeosin mengatakan:

    Trnyata Hyunie itu?????
    Ah kata nya kan kalo lwat daerah itu bnyak yg ngalamin kclakaan, mngkin Hyuniee ga tega mau buat Yoongie kcelakaan..
    Hihihihi…

  14. taeny shidae mengatakan:

    uwaaa ternyata hyunie ituuuuu hihihi

  15. Vana mengatakan:

    Ternyata :-O

  16. D@rkness mengatakan:

    horor juga ya tapi law arwahnya seperti hyunie ma gc takut liat ja yoona malah nayak apa mereka bisa ketemu lagi hehehe……. YoonHyun jjang…..^-^

  17. talitaeng mengatakan:

    etdah haha *sphecles*

  18. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Jdi seohyun hntunya dn yoona gk ngerasa aneh pula dkat2 seohyun.

    Author faighting!!

  19. YoungieYoongie mengatakan:

    yoong ga akan nyesel ketemu hantu cantik..

  20. murie mengatakan:

    jadi hyunnie itu hantu??
    tp yoong nggak ngerasa kalo hyunie itu hantu??
    ya iyalah orang hyunie hantu paling cantik..
    hehehe..

  21. sukma1901 mengatakan:

    Aku gagal paham keknyaa
    Haha

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s