Aside ( Oneshot/YulSic )

Posted: Mei 27, 2013 in ff snsd, one shot, yulsic
Tag:, , ,

Tittle : Aside
Author : RoyalSoosunatic
Poster : ‘rusa’
Genre : Yuri ( girl x girl) , Angst
Lenght : Oneshot
Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung, Choi Sooyoung

tumblr_mu193icct71re2uzdo1_500

Inspired by SHINee – Aside

All night, i draw out your face
I get embarrased at my uncontrollable imagination
At some point, you have grown bigger in me
Although you won’t know
.
.
.
.
.
.

“Yul!” Sooyoung melemparkan sebotol air mineral pada partnernya yang kini tergeletak tak berdaya ditengah lapangan. Gadis tanned itu terbaring dengan seluruh tubuh yang basah oleh keringat. Dadanya naik turun dengan cepat. Wajahnya yang kecoklatan berubah merah karena kelelahan. Dengan sisa-sisa kekuatan yang dimilikinya yuri bangun lalu mengambil minuman yang tergeletak tak jauh darinya. Tanpa basa-basi diteguknya minuman itu hingga tersisa setengah.

Yuri kembali membenamkan wajah dikedua lututnya, tanpa komando airmatanya kembali mengalir. Krystal bening iti mengalir mulus melewati pipinya lalu berakhir diatas rumput lapang. Isakan gadis tanned itu terdengar memilukan di telinga sooyoung. Untuk kesekian kalinya yeoja shiksin itu harus melihat sahabatnya kembali terluka. Berulang-ulang karena orang yang sama. Sooyoung mendekat lalu memeluk punggung yuri yang bergetar hebat. Mengusapnya pelan, berharap bisa memberikan yuri sedikit kekuatan.
~~~~~~~~~~~

Flashback

Yuri tersenyum memperhatikan  bagaimana cara makan gadis blonde yang kini duduk dihadapannya. Dengan saus yang melumuri salah satu sudut bibirnya jessica tampak kekanak-kanakan. Walaupun begitu yeoja itu tampak menawan dimata yuri, ah bukan. Bukan hanya dimata yuri tapi dimata siapapun yang melihatnya. Mereka takkan keberatan mengakui betapa goddes-nya yeoja ini.

Jessica jung sudah sejak lama yeoja ini mencuri perhatian yuri. Disadari atau tidak jessica jung sukses membuat yuri terperangkap dalam pesonanya. Bayang-bayangnya selalu hadir disetiap mimpi yuri, membuat gadis tanned itu terperangkap semakin dalam hingga tak mampu mengalihkan perhatiannya dari jessica walau hanya sedetik.

Yuri mengambil tissue lalu mengelap bibir jessica yang dilumuri saus.

“Sebenarnya berapa umurmu jung sooyeon? Seperti anak kecil saja” tanpa menghiraukan kata-kata yuri jessica tersenyum manis kearahnya. Berterimakasih atas perhatian yang yuri berikan untuknya.
“Gomawo..” ucap jessica sambil mengunyah potongan hot dog-nya yang terakhir. Jessica berdiri sambil menepuk-nepuk perutnya yang telah terisi penuh.
“Ahhh…kenyang, yul ayo kita naik ferris wheel tadi kan kau sudah janji” jessica merengek sambil menggoyang-goyangkan lengan gadis yang lebih muda darinya itu.

Yeoja blonde itu memang sengaja mempercepat makannya karena ingin segera menikmati wahana fereis wheel. Satu-satunya wahana yang belum mereka jajal. Yuri mengacak rambut jessica karena gemas. Jessica mem-pout-kan bibirnya. Baru saja jessica bermaksud membuka mulutnya untuk mengajukan protes yuri lebih dulu menarik tubuhnya menuju wahana yang jessica inginkan.

Yuri dan jessica kini duduk manis bersebelahan. Karena alasan takut ketinggian jessica akhirnya memilih untuk duduk di samping yuri daripada di depannya. Yuri tentu saja tidak masalah dengan hal itu tapi justru jantungnya berkata lain. Sedari tadi jantungnya berdebar cepat. Yuri menarik nafas lalu menghembuskannya perlahan, berulang kali. Jessica melihat kearah sahabatnya yang terlihat aneh tersebut.

“Ada apa yul?”
“A-aniyo..” mendadak lidahnya sulit digerakkan.

Jessica hanya mengangkat bahunya lalu memejamkan matanya. Tak lama kemudian yeoja itu menyandarkan kepalanya di bahu yuri. Disisi lain yuri merasakan nafasnya tercekat, tenggorokannya mendadak terasa kering. Tidak ada yang bisa yuri lakukan selain berdoa supaya jessica tidak akan mendengar suara detak jantungnya yang kini bergemuruh seperti drum yang ditabuh saat parade. Aroma shampoo jessica tercium jelas di indera penciumannya ditambah lagi wajah jessica yang tersinari cahaya bulan membuat yuri menahan nafasnya. Jessica jung, gambaran nyata dari kesempurnaan.

Detik-detik yang berlalu terasa begitu panjang. Yuri berusaha keras mempertahankan akal sehatnya tetap berjalan. Butuh perjuangan keras memang. Menit-menit berlalu dalam kediaman, yuri memandang keluar melalui jendela disampingnya. Mereka hampir mencapai puncak. Dari atas sini yuri bisa melihat kerumunan orang-orang yang berjalan dibawah, tak lebih besar dari segerombolan semut. Disisi lain gedung-gedung pencakar langit berdiri dengan megahnya dengan lampu berwarna-warni menghiasi.

Yuri kembali memfokuskan matanya pada sosok malaikat disampingnya. Seindah apapun pemandangan seoul takkan bisa menandingi keindahan sosoknya. Yuri tersenyum, untuk yang kesekian kalinya karena orang ini. Jessica jung memang sumber kebahagiaan…. sekaligus kesedihannya. Bayangkan saja dia bisa membolak-balik hati yuri dalam hitungan detik. Membuat tangisnya menjadi tawa, membuat tawanya menjadi tangis.

Tanpa sadar wajah yuri bergerak mendekati jessica. Nafas jessica yang hangat menerpa wajahnya. Seberapa keraspun yuri mencoba pada akhirnya akal sehatnya mengalah, membiarkan hatinya menuntunnya. Menuntun menuju apa yang sebenarnya dia inginkan, sejak lama. Bibir yuri menemukan sendiri tempat dimana seharusnya dia mendarat dengan sempurna. Dibibir jessica tentunya. Yuri memejamkan matanya saat bibir mereka menyatu. Gadis tanned itu menjilat dan mengulum bibir jessica, semakin bersemangat saat dirasakannya jessica membalas perlakuannya dan………

“Yul! Yul! Kwon yuri!!” Jessica mengguncang tubuh yuri yang tengah tersenyum dengan bodohnya. Tanpa sadar sedari tadi gadis tanned itu tersenyum sendiri membuat jessica yang duduk disebelahnya menautkan kedua alisnya kebingungan.
“N-ne?” Yuri tersadar dari dunia fantasi yang tengah dinikmatinya.

Terlalu asyik melamun membuat yuri tidak sadar jika saat ini mereka sudah mencapai puncak ferris wheel. Jessica tampak takjub dengan pemandangan yang kini tersaji di depan matanya. Sementara itu yuri menggaruk bagian belakang kepalanya, tersenyum malu saat menyadari tadi dirinya hanya berkhayal. Khayalan yang terlalu jauh menurutnya.

Yuri sadar tak bisa lagi menahan perasaanya itu. Mungkin inilah saat yang tepat untuk mengungkapkan semuanya.

“Sicca..”
“Yul…..”
“Ehmmm… kau duluan sicca”
“Yul kau tau kan taecyeon oppa?” Tanya jessica dengan mata yang berbinar-binar. Selalu seperti ini saat membicarakan tentang taecyeon. Sudah lama memang jessica menyukai kapten tim basket sekolah tersebut.
“Aku tau, lalu?” Yuri berusaha terdengar seantusias mungkin walau tak dapat dipungkiri hatinya tak seantusias nada bicaranya.
“Kemarin taec oppa bilang dia menyukaiku, aku harus bagaimana yul?” Jessica menutup wajah dengan kedua telapak tangannya. Wajahnya sampai matang saking malunya dia saat ini.
“A-apa kau menyukainya juga?” Yuri berusaha keras menahan airmatanya yang mendesak ingin keluar. Jessica mengangguk dengan tangan yang masih menutupi wajahnya. Yuri memegang tangan jessica lalu menatap dalam kedua mata yeoja itu.
“Kalau begitu… terima dia” jessica kemudian memeluk gadis tanned itu.
“Go-gomawo yul… kau memang sahabatku yang terbaik”
“Hmmmm…” yuri hanya menjawab dengan gumaman karena tak mau airmatanya sampai tumpah dihadapan jessica. Satu hal yang tidak diketahuinya adalah airmata yeoja blonde itu lebih dulu mengalir.
~~~~~~~~~~~

Flashback End

Malam itu yuri berakhir menangis dipelukan sooyoung. Rasa sesak didada serta airmata yang ditahannya selama bersama jessica akhirnya tumpah. Memilukan memang, sesuatu yang bahkan belun sempat dia mulai malah berakhir lebih dulu…

^END^

Hehehe… *nyengir gaje*
Maaf ngelakuin hal ini sama yulsic. Abisnya nih ya ga tau kenapa yulsic itu cocok bgt kalo dibikin ff sad kaya begini… hahaha..😀

Eitssss yulsic shipper diluar sana jgn pada marah ya, gini2 juga aku tuh yulsic shipper juga loh…

Komentar
  1. Kuma mengatakan:

    Huaaa hiks hiks …
    Yulsic knpa brakhir kya gni thor ..
    Knpa si om kotak sllu ada d antara yulsic ..
    Bkin lnjutan ea thor trus akhirnya happy ending ..
    Xeexeexe ..
    D tnggu lho thor …

  2. Dylan Saunders mengatakan:

    kasihan yul…cinta bertepuk sebelah tangan,
    lanjuttt🙂

  3. taengoolapazta mengatakan:

    hadehh,,,,
    sedih banget ceritanya.
    kirain yulsic bersatu. yah.. namnya juga ff, suka-suka authornya… hehehe
    good job!

  4. opie eyek mengatakan:

    woeeeeeeeee knp yulsicku di buat menderita gtu hiksss

  5. Hiks…hiks…hiks…hiks…hiks…appa….sabar yah ujian negara!!! %KAMSUD L % UPPSSS….maksud na ujian tuhan hehehehe peace….¤_~

    Umma napa kau jahat s’x pd appa apakah kau tak pernah bz merasakan kalo appa tu be2r cinta ma umma….?? Kau sungguh benar2 tak peka umma….,, nae si ali3n pluto yg cantik manizt lucu imoets polost lugu penyayang penyabar nan menggemaskan ini mau umma tinggalin taec_oppa coz taec_oppa is my nampyeon arra??

    Uun, kalo nae leh saran.. sebaik na kalo mau update ff di cek lagi deh, sapa tau da kata yg gak nyambung atau penulisan yg salah ne??

    Pay…pay…chu~

    http://www.ali3nCUANTIKKKK@2xngurassumurgegaranangiz.com

  6. byun913 mengatakan:

    yah…. knp arus sad si thor…

    bkin sequel ny donk…. please

    nyesek bner dah klau gini akhr ny…
    tega nya engkau thor…

  7. Q-SONE mengatakan:

    Anyeong ,,,,,,,,,,,

    Yyaaaaaah,,,, *garuktembok*
    Gak bsa comment dah,,,,
    Terlalu nysekiinn,,,,,
    Tega bnget thor,,,, sbenrnya udh d duga pula bklan sad ,,,, U,u

    D tunggu Next Update nyah,,,
    SEMANGAAT

  8. pipit mengatakan:

    tdk jodoh yulsic

  9. Lisa mengatakan:

    udah gitu sad..o_O
    miris nya >,<

  10. anaknya Yul Appa (Kwon Yunjung) mengatakan:

    yahh.. mata udah berkaca kaca gini, malah end huh

  11. derby mengatakan:

    Keerreen..
    Kasian bgt si yul udh kalag dlu sbelum perang ckck
    lanjjjuutt!!

  12. Im JungMickey mengatakan:

    Hiks.. Hiks baru baca ff di blog sebelah ceritax bikin gemes gitu..
    Eh.. Nyasar ke blog ini gue ngerasa ngegalau.. ;(

  13. wiyulsic mengatakan:

    teryata yg ini terlewat, malah udah baca yg part 1..wkwkwk
    mereka saling suka, lope” gtu.. seru jalan ceritanya..bikin gregetan disaat yul pengen bilang.. sica bilang bgtu ..ahaha
    tp yul gk tau ada alasan, jalan cerita yg rumit*beuh’
    wkwk… akankah yulsic menyatu.. pengen cepet autornya apdate..
    bujuk autor supaya yulsic bersatu… karna yg bikin alur galau menyiksa ya cuma autornya ..jadi salahkan autornya *plakk
    wkwkwk *komenanGaje*
    next, ta tunggu ya thor ..
    salam kenal me ..uwi ^^

  14. joe mengatakan:

    kirain yulsic nyatu.

  15. Idom09 mengatakan:

    Lah yulsic ga nyatu kya yg lain,kasiaaan yul…

  16. Fey_yulsicforever mengatakan:

    Annyeong rdr bru^~¥ aduh hiks.. Napah2 kya gni yulsic tak bersatu.. thor kren+glw.. aku bakal main ke sini trus hehe.. Gomawo.. ¥

  17. Lee Eun Soo mengatakan:

    Aaa.. Satu lagi epep sad ending..
    Aku yakin yulsic saling mencintai hanya saja mereka blm saling terbuka akan perasaan masing2..
    Oke.. Malem2 aku jadi galau..

  18. Lee Yeosin mengatakan:

    Apa-apaan ini!!!!!????
    Yulsic dbikin sad ending kaya gini!!!???
    huuuuuuhhhh..

  19. kim_taeny mengatakan:

    Sad again T^T oh god my royal family brpisah krna namja kotak2 aish….
    Jessica wae?!! Pdhal yul jg pnya rsa sma kmu😦

  20. yulsic shipper mengatakan:

    yah…,
    knp yulsic ga bersatu.
    jd galau deh.

  21. rizanuzula mengatakan:

    ucchh sesuatu yang bahkan belum dimulai malah berakhir lebih dulu huuuuffff makjleb banget ni kata katanya… lanjuuutttt thor

  22. kwonratna mengatakan:

    miris bnget nasibnya yul:'(
    duh sica jgn sm si om kotak donk
    pokoknya yulsic kudu brsatu

  23. anirecamp mengatakan:

    what….kenapa harus selalu yuri si yang tersakiti

  24. maomao mengatakan:

    hha hahahah. .
    ternyta cuma hayalan byun yul aja. .
    deugh. .
    rasa.y seperti tertimban batu, sakit. .
    yg sabal yull..
    lanjut
    keep writing
    fighting

  25. Rina Chwe Sone mengatakan:

    Hiks, Yul appa ksihan d tinggal jessica umma..
    Annyeong Rina imnida *bow, mian aku bru komen skrg, krena sblm*.a aku siders, slam knal thor ^_^

  26. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Ahh…
    Author jhat #nyekek lher author
    Knpa buat ff yulsic nya brakhir dngn sad end.pdhal kn yuri blom ngungkapkn prsaannya ma sica

  27. jung sooin mengatakan:

    Yul… cup cup cup.. jgn nangis… sica pasti milik kmu koq..

  28. novilrs mengatakan:

    cuma hayalan? aku kira udh kissing beneran kwakwk. yul terlalu baik ngebiarin sica milih gt aja, hrs nya dia ngasi tau perasaan nya dlu ke sica

  29. dhesmit mengatakan:

    Di dunia nyata pun mungkin lebih miris nasib yulsi. Entah mereka masih ado komunikasi atau tidak hmmmmmm

  30. suparkwon mengatakan:

    Olalalalala udah 2 gw nemu ff yulsic sad hti gw rsanya sesak thor hiks

  31. YoungieYoongie mengatakan:

    kwon yuri kuu, knp dia selalu tersakiti..

  32. kwonjess princess mengatakan:

    Hi thor .. i’m new reader .. udh berkali kali coba coment kok ga bisa bisa ya ? Ku suka bgt sama ff yulsic mu author ssi .. mereka manis banget klo bersama ..
    Sica berkorban demi yul ?? Sesek

  33. santi sparkyuliey mengatakan:

    hi author ssi .. i’m new reader .. ku suka banget sama yulsic karna yuri nya yg macho dan seksi apalgi berdampingan sama ice princess hemm the royal couple ..

  34. murie mengatakan:

    Yul kok nggak ada perjuangan kalo emank bener cinta sama sica..
    Kok dibiarin lepas gitu aja..

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s