Drabble #5 (soosun)

Posted: November 5, 2012 in drabble, soosun
Tag:, , ,

Akhirnya… setelah sekian lama akhirnya sooyoung bisa merasakannya. Bibir sunny yang lembut dan beraroma cherry itu, sooyoung benar-benar merasakannya.

Sooyoung menarik tubuh yeoja pendek itu semakin mendekatinya. Dikulumnya bibir sunny dengan penuh perasaan. Walaupun hujan deras tengah mengguyur mereka berdua, sooyoung tidak perduli karena yang dia inginkan hanyalah sunny.

Sunny yang terkejut dengan perlakuan sooyoung hanya mematung di tempatnya. Otaknya menolak untuk bekerja sama. Perlakuan sooyoung membuat semua sendi ditubuhnya seolah kehilangan fungsi mereka.

Sooyoung memejamkan matanya, menikmati ciuman sepihak itu. Tapi, sejenak kemudian dia tersadar saat sunny mendorong tubuhnya. Sooyoung seakan-akan terbangun dari mimpi indahnya. Sunny menatap sooyoung tanpa ekspressi diwajahnya….tapi matanya terlihat sendu dan memancarkan kesedihan. Sooyoung yakin setelah ini semuanya takkan pernah sama lagi.

“mi..mianhe..” sooyoung tertunduk setelah menyadari kebodohannya. Kebodohannya yang tak bisa menahan hasratnya. Hanya kata maaf yang mampu keluar dari mulutnya. Sunny terdiam, lidahnya kelu untuk berucap.

“su..sunny aku..”

“……………………”

“maafkan aku sunny,,, maaf,,karena telah mencintaimu”
“…………………….”

Sunny mundur beberapa langkah sambil menggelengkan kepalanya saat sooyoung berusaha mendekatinya.

Bagaimana?? Bagaimana bisa sooyoung mencintainya?? Bagaimana mungkin sahabatnya sejak kecil bisa menaruh perasaan yang lebih kepadanya padahal mereka sama-sama yeoja??

“su..sunny aku tau ini salah tapi-“

“lupakan perasaanmu!!”

“a-aku tidak bisa…”

Sooyoung segera memeluk sunny dengan erat.

#plak

Setelah berhasil melepaskan pelukannya sunny kemudian menampar yeoja yang lebih tinggi darinya itu. Sooyoung hanya tertunduk, sementara sunny yang terkejut dengan perbuatannya sendiri hanya bisa menutup mulut dengan kedua tangannya.

“………………………”

“gwenchana… aku yang salah..” air mata sooyoung mengalir, menyatu bersama air hujan yang masih mengguyur tubuhnya. Sooyoung menatap mata sunny dan begitu pula sebaliknya. Dan saat itu mereka tau jika mereka sama-sama terluka. Terluka karena alasan berbeda.

“lupakan yang pernah kukatakan padamu tadi sunny-ah…mianhe… selamat tinggal..”  terasa pahit saat mengatakannya tapi sooyoung berusaha tegar. Seberapa besar pun keinginan sooyoung untuk selalu berada disisi sunny tapi semuanya percuma jika sunny tak menginginkan kehadirannya. Mungkin ini yang terbaik untuk mereka. Sooyoung berbalik lalu pergi. Tamparan sunny memang sakit tapi hatinya terasa lebih sakit. Terlebih saat sooyoung menyadari bahwa dirinya telah menerima sebuah…………….penolakan…dari orang yang paling dicintainya.

~END

Komentar
  1. revinefrey96 mengatakan:

    first!! huueeee kenapa sad ending!!!! authorrr!!!!!!!! #ngasah golok sambil bercucuran airmata T.T

  2. andro_sone mengatakan:

    tidak…
    i hate sad ending… T.T

  3. andro_sone mengatakan:

    tidak…
    i hate sad ending… T.T
    kamu tega misahin soosun…

  4. andro_sone mengatakan:

    tidak…
    i hate sad ending… T.T
    kamu tega misahin soosun… apa salah mereka thor??? #plakkk

  5. Q-SONE mengatakan:

    Annyeong,,,,,
    Thoorrr,,,,npaaa Sad ending??????
    Huuaa my SooSun,,
    Tpi kreeen thorrrrr,,,uhuuu~
    # -__-”

  6. sone mengatakan:

    yaaa, kok gni jadiny??
    Kasiian soo appa ku, ud ditolak kenak tampar lagi..
    Sunny unnie jahat

  7. taeny yulsic soosun yoonhyu hyon mengatakan:

    yaehhh
    knp sedih
    sunny itu nyatanya manja bngttttt sm sooyoung

  8. maifate mengatakan:

    usul bikin sequel thor wkwkwk

  9. 9snsd mengatakan:

    yahh, kok gni sih thor endingnya. Gw kira happy ending trnyta sad ending. Huawhh sunny gk jd punya soo appa. Soo appa jd emak gw mana? Sunny tlh mnolakmu.

  10. byun913 mengatakan:

    kasian soo….
    sunny sungguh tega sma soo

  11. lee deyeon mengatakan:

    Baru kali ini baca epep nya Soosun yg sdih gni, sad ending pula..
    Byasa nya kan Soosun sllu identik ma brntem2 lucu gni, tpi ini??
    Gpp deh keren jga..
    Author Daebak…!!

  12. shinrfsnsd mengatakan:

    sad ending T_T

    thor, drabbelnya yoonhyun dunks
    tp happy ending
    ya…
    ya…
    #apaansih lu maksa bgt -__-
    authorny kan baikkk >-<

  13. soshilovestoryfanfic mengatakan:

    stlh membca stok drabble di wp ini yg sweet2 sejak tadi kupikir semuanya bernasib sama.

    taunya nyempil ada yg sedih nih.
    aihhhh gak nyangka.
    mana pas part soosun yg terkenal kocak pula.

  14. kim_taeny mengatakan:

    Lho eh” -_- koq soosun begindang thor dah gini doang nih thor… Sunkyu knp kau tolak soo tuhkan dia prgi ntar nyesel lho😦 pagi2 dbkin nyesek sma authornya T^T

  15. anirecamp mengatakan:

    yah…ending ya yesek amat

  16. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Sooyoung eonni ksihan, sini ma q ja

  17. YoungieYoongie mengatakan:

    NOOOO!!!! sad ending T_T

Comment Please ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s