[Teaser] Regret

Posted: Mei 29, 2012 in ff snsd, gender bender, one shot, teaser, yulsic
Tag:, , , ,

Annyeong..

Ini pertama kalinya saya bikin wp dan post ff jadi maaf kalo aneh karena saya masih dalam masa coba-coba. Untuk pembukaan saya mau nge post teaser ff yulsic judulnya “Regret”. Selamat menikmati reader dan untuk author senior saya mohon bimbingannya. Kamsahamnida🙂

Tittle : Regret
Genre : GenBen, Romance, Fantasy
Lenght : Oneshot
Cast : Kwon Yuri (Namja), Jessica Jung, Other Cast

Warning : kalau kalian ga suka sama ff ini harap don’t bash karena saya ga suka kalo ada org yg nyampah di blog saya.kalo ga suka ya ga usah baca.

………Regret…..

“sica jangan pergi! tolong dengarkan penjelasanku dulu…” Yuri memegang tangan jessica namun dengan kasar sang kekasih menepisnya.

“tidak ada yg perlu dijelaskan yul.. jelas-jelas aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri” emosi jessica tak tertahankan lagi. Tanpa terasa airmatanya mengalir dengan deras.baginya apa yg dilihatnya beberapa minggu lalu di apartment yuri sudah menjelaskan semuanya, jessica sudah bisa menduga apa yg terjadi. Yuri telah berselingkuh dengan victoria-mantannya-dan itu semua sudah jelas bagi jessica.

“tunggu sicca! ini tidak seperti yang kau pikirkan” yuri terus berusaha meyakinkan sekaligus berharap jessica percaya padanya bahwa dia dan victoria tdk ada hubungan apa-apa.

“memang apa yg kupikirkan??” jessica makin emosi.

“aku dan victoria hanya teman, kami tidak ada hubungan apapun”

“teman? Jelas-jelas aku melihat kalian sedang berciuman apa itu bisa dibilang hanya seorg teman?!” jessica menaikkan nada bicaranya.

“sicca kumohon dengarkan penjelasanku dulu!”

“cukup yul aku tdk mau mendengarkan alasanmu lagi.. kita putus!”

“sicca kumohon maafkan aku.. aku tidak mau kita putus sicca, aku sangat mencintaimu” yuri memeluk jessica namun dengan kasar jessica mendorong tubuh yuri.

“aku benci padamu yul! mulai sekarang menjauhlah dariku… aku tdk mau melihatmu lagi” setelah mengatakan itu semua jessica berlari meninggalkan yuri yg mulai menangis. Jessica menyebrang jalan dengan terburu-buru, tanpa disadari ada bus yg melaju kencang ke arahnya dan……

BRRRAAAKKKKKK…..!!!!

see you later🙂

Maaf kalo bnyak typo maklum it’s my first time ^^

Komentar
  1. Kimtaeyeoung mengatakan:

    Annyeong new reader..baru nemu wp ni dari om google..
    Q lanjut ah ke oneshootnya..

  2. Fey andranagiya mengatakan:

    Lanjutkan hahaha

  3. Nadira Jinja mengatakan:

    anNyeong..
    mian,, sbenerX dh mulai dlu bAcA nie fF, tp bru bisa koMen sKrg , cZ kmrin” msiH sbuk, T,T

  4. dirgaYul mengatakan:

    It’s okey.. Msh bs bkin org pnsarn brti kt brhsil mnarik prhtian orla#plakk!!sok tw nih ane kekekekk.. Pkoky smgat aj!!!

  5. idom09 mengatakan:

    hai….critanya udh gtu doang??

  6. Vana mengatakan:

    Sica kenapa tuh ?

  7. rizanuzula mengatakan:

    aduhhh kok brakkkk siapa tu yg ketabrak??? aduhh badai badai… kasian yul ku😥

  8. anirecamp mengatakan:

    salam kenal thor, w lider baru nih, izin obrak abrik ye ^_^

  9. maomao mengatakan:

    andweee. . .
    sica jngn mati please..
    yul pasti setia ama sica, dngerin yul dulu. .
    lanjut
    keep writing
    fighting(Y)

  10. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Criranya kren koq author tpi critanya gntung.dn annyeong author

  11. royalfamilyshippersoneforever mengatakan:

    Dn slm knal author q ayu

Comment Please ^^

